Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 2

3 min read

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 2

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 2 (RECAP), Hari Ini Kamis 2 Juli 2020 di Trans TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk langsung aja di baca ceritanya berikut ini.

Kim Dan mencari sapu tangan miliknya, sapu tangan itu hanya dimiliki oleh malaikat yang ditugaskan. Pak pernah memperingatinya jangan sampai kehilangan benda yang menghubungkan langit dan bumi itu. Kim Dan teringat kalau kemungkinan Lee Yeon-Seo yang mengambilnya. Saat itu Yeon Seo sedang mengalami mimpi buruk hingga kakinya keram dan memanggil sekretaris Jo Seung-Hwan.

Dia mencoba membantunya. Saat percakapan mereka berdua nampak terlihat Pak Jo Seung-Hwan begitu sayang terhadap Lee Yeon-Seo dan sudah seperti putrinya sendiri. Di awali kenangan masa lalu saat Ia menjadi sopir keluarga Lee Yeon-Seo dan menghadiri balet tarinya pada tahun 1990 saat Lee Yeon-Seo kecil.

Walaupun pertemuan pertama terlihat cuek, tetapi akhirnya justru Lee Yeon-Seo kecil menyukai Pak Jo Seung-Hwan. Masih di kamar yang sama Pak Jo berkata ke Lee Yeon-Seo bahwa Ia ingin melihatnya bersinar terang sekali lagi seperti waktu masih kecil dulu. Saat itu Kim Dan sudah ada dan duduk di jendela kamar Lee Yeon-Seo.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 2

Setelah Pak Jo keluar, Kim Dan masuk dan mencari sapu tangannya, Ia melihat ada di balik tubuh dan mencoba mengambilnya. Tetapi saat bersamaan Lee Yeon-Seo juga menarik sapu tangan itu. Mereka berdua saling tarik menarik, karena takut ketahuan, Kim Dan melepaskannya. Lalu Ia pergi Ia duduk di atap rumah Lee Yeon-Seo.

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 2

Keesokan hari, Lee Yeon-Seo memakai gaun desainer apik dan bulu mata palsu yang mempesona hingga membuatnya sangat cantik. Bersama dengan Jo Seung-Hwan Ia pergi ke acara Yayasan Fantasia Culturan yang ke-20. Saat itu juga Kim Dan mengikutinya dan duduk di samping Dia menanyakan sapu tangan itu.

Lee Yeon-Seo dan disambut oleh Choi Young-Ja dan Kim Ki-Cheon serta Geum Ru-Na. Ia enggan ikut dengan Choi Young-Ja kemudian Pak Jo mengantarnya. Kemudian saat masuk banyak orang membicarakan tentang kebutaannya dan merasa kasihan kepadanya. Merasa risih, Ia pergi sendiri ke toilet.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 2

Di dalam toilet, Geum Ni-Na dan temannya sedang membicarakan tentang Yeon Seo. Geum Ni-Na pernah mengidolakan wanita itu dan menyuruh temannya memanggil Dia “Nona Lee”, temannya lantas menanyakan kenapa Lee Yeon-Seo datang padahal Dia buta dan berharap tidak membuat mereka sial.

Sampai acara dimulai Lee Yeon-Seo tak masuk ke dalam dan melihat pentas mereka. Dia pergi ke suatu ruangan kosong, meletakkan sapu tangan itu, kemudian menari balet sendirian sampai acara selesai. Pak Jo Seung-Hwan mencarinya ke toilet namun tak menemukannya di sana.

Pria sponsor dari Fantasia datang dan memberikan selamat kepada Geum Ni-Na. Dia menanyakan Odette yang asli / Lee Yeon-Seo. Choi Young-Ja menjawab padanya kalau Ia akan segera tiba.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 2

Saat berada di basement parkiran untuk mencari Lee Yeon-Seo, Pak Jo melihat seseorang sedang melakukan sesuatu dari mobilnya namun saat itu Ia tak menyadari tindakan jahat pria itu. Pembawa acara mulai memanggil putri tunggal ketua utama, Bersama Pak Jo, Lee Yeon-Seo datang. Seorang pria dengan kaca mata, Ji Kang-Woo melihat acara itu dari kejauhan.

Lee Yeon-Seo mengungkapkan perasaannya yang sekarang Ia alami

Lee Yeon-Seo ke atas panggung dan mengatakan kalau Dia datang ke tempat itu sempat memikirkan ingin jadi mayat dengan gantung diri di toilet. Ia juga mengungkap masa lalunya kalau dirinya adalah penari utama di tempat ini dan Geum Ni-Na adalah bayangannya yang sewaktu-waktu akan jadi cadangan, tetapi Lee Yeon-Seo selalu sehat dan tak pernah melewatkan baletnya.

Setelah selesai akan pulang Choi Young-Ja menghentikannya dan marah karena menganggapnya telah keterlaluan dan tidak sopan. Bibinya lantas menanyakan apa salah Dia dan keluarganya sampai Lee Yeon-Seo melakukannya seperti ini.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 2

Kemudian dengan keras Lee Yeon-Seo menjawab bahwa bibinya tersenyum saat Ia mengalami kebutaan di rumah sakit dan berkunjung. Lee Yeon-Seo dapat merasakan hal itu. Pak Jo menghentikan perselisihan mereka dan membawa Lee Yeon-Seo pergi dari sana.

Waktu menari di tempat kosong ternyata Kim Dan melihatnya dan Dia juga mengambil sapu tangan miliknya. Saat di perjalanan pulang, Lee Yeon-Seo marah, lalu Pak Jo mencoba menenangkan Dia. Ia menyuruhnya menunggu sebentar lagi dan berjanji akan mengembalikan Lee Yeon-Seo pada posisinya.

Lee Yeon-Seo semakin kesal, dan berkata apakah Sekretaris Jo mau memberikan matanya kepadanya. Yeon Seo kesal dan menyuruh Pak Jo untuk tidak berlagak seperti ayahnya. Mereka melanjutkan perjalanan hingga malam hari, Pak Jo baru merasakan ada sesuatu yang aneh dengan mobilnya. Rem mobil blong, Ia menyadari tentang pria di parkiran itu.

Pak Jo menyuruh Lee Yeon-Seo berpegangan erat, sementara itu Ia mencoba menghentikan mobil dengan membanting stir. Namun justru mobil mereka terpental dan hampir terjatuh ke bawah jembatan. Waktu Kim Dan untuk naik ke surga sebentar lagi tiba, Ia bergegas pergi ke gereja.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 2

Malaikan Dan menyelamatkan Lee Yeon-Seo

Saat itu Kim Dan mendengar suara Lee Yeon-Seo meminta tolong. Lee Yeon-Seo dapat merasakan kehadiran seseorang di sana dan meminta tolong pada Kim Dan. Ia mencoba mengabaikan itu, tetapi Lee Yeon-Seo terus saja meminta tolong untuk diselamatkan dan walaupun Ia setiap hari merasa ingin mati, saat ini berbeda, Dia ingin hidup dan diselamatkan.

Kilasan masa lalu Kim Dan seperti dimunculkan, akhirnya saat mobil itu terjatuh ke sungai, waktu seperti berhenti. Kim Dan terbang dengan sayapnya mendekat ke mobil itu.

Bersambung ke episode 3 ya..

Download dan Nonton Online Angel’s Last Mission: Love Episode 2 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, TRANS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status