Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 14

2 min read

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 14

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 14 (RECAP), Hari Ini Jumat 10 Juli 2020 di Trans TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk langsung aja di baca ceritanya berikut ini.

Para penari masih mengeluh tentang tanggapan Ji Kang-Woo terhadap usulan mereka. Pada saat yang sama Lee Yeon-Seo datang dan ikut bersih-bersih dengan mereka dan lainnya yang tak lain bagian kegiatan dari tim.

Sepulangnya dari sana, Nona Jung Yoo-Mi memberikan kue selamat kepada Lee Yeon-Seo karena Dia mendengar Lee Yeon-Seo membuat para asosiasi sponsor sadar diri.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 14

Tetapi Dia pergi mengabaikannya. KimDan mengatakan kalau momennya kurang tepat.

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 14

Keesokan hari jam 10 tak ada satu penari pun yang datang di sanggar Teater Fantasia. Hal tersebut membuat Ji Kang-Woo marah. Dia menyuruh Geum Ru-Na menyiapkan wawancara untuk anggota baru.

Lee Yeon-Seo kembali menjadi sukarelawan dan sebuah insiden kebakaran terjadi di sana. Beberapa penari menyalahkan insiden ini karena Lee Yeon-Seo. Namun Lee Yeon-Seo mengatakan kalau Dia hanya ingin menunjukkan niat baik dan ketulusannya.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 14

Malam harinya Kim Dan berbicara berdua dengannya kenapa Dia berbohong kepada mereka karena KimDan melihat kalau yang menyebabkan kebakaran bukan Lee Yeon-Seo melainkan wanita tua yang Ia bantu. Lee Yeon-Seo tak ingin situasi semakin buruk jadi Ia melakukan hal itu.

Keesokan harinya Dia datang lagi dan memberikan ponsel kepada wanita tua dan suaminya agar mereka dapat menghubungi satu sama lain dengan mudah sekaligus tidak seperti kemarin yakni ketika wanita tua mencari suaminya dan berlari merasa panik.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 14

Lee Yeon-Seo ingin mengadakan audisi Giselle dengan adil

Lee Yeon-Seo memanggil Ji Kang-Woo dan mengumpulkan semua orang. Dia ingin mengadakan audisi untuk “Gisella” dan bersaing secara resmi dan adil. Lee Yeon-Seo juga berjanji jika Dia gagal Ia tetap akan menjadi penari dan memulai dari penari pasagan.

Geum Ni-Na menemui Bu Elena yang pernah mengajarinya. Dia meminta Guru Elena mengajarinya lagi. Dia ingin melakukan apa pun untuk dapat mengalahkan Yeon Seo.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 14

Kim Dan pergi ke supermarket, diam-diam Ji Kang-Woo mengikuti mobilnya. Seniornya Pak Hoo muncul dan menyamar sebagai seorang wanita. Dia menanyakan kepada Kim Dan kenapa Dia tak menulis laporannya.

Kini waktu Kim Dan hanya tersisa dua bulan lagi namun Ia akan memastikan kepadanya bahwa Dia akan membuat Lee Yeon-Seo jatuh cinta kepada seseorang. Ji Kang-Woo seperti mendengar pembicaraan mereka berdua dari kejauan. Ji Kang-Woo mengenali Pak Hoo lalu mendatangi ke gereja.

Karena akhir-akhirnya Lee Yeon Seo jarang makan jadi Kim Dan mempersiapkan makanan dan memasak di dapur namun justru berantakan. Mereka berdua sama-sama tidak pantai memasak hingga hampir celaka.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 14

Akhirnya Kim Dan menawarkan Dia makan ramyeon. Ketika akan tidur Lee Yeon-Seo terus saja kebayang tentang Kim Dan.

Kim Dan kembali bermimpi tentang anak kecil laki-laki dan perempuan. Dia terbangun dan datang ke gereja menemui senior Hoo.

Dia bertanya kepadanya apakah manusia yang meninggal dapat menjadi malaikat. Ketika menjelaskan tentang mimpinya kepada Dia, senior Hoo mengatakan kalau tubuhnya mulai rusak.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 14

Senior Hoo memperlihatkan KimDan bagaimana nasib Malaikat yang menentang perintah-Nya

Kemudian Pak Hu membawa KimDan ke sanatorium. Wanita tua dan seorang pria yang sebelumnya pernah Ia temui tiba-tiba ketakutan melihat Pak Hu. Pria itu mengajak si wanita pergi namun Pak Hu menghadangnya. Ternyata pria tua itu adalah malaikat yang menolak membawa wanita tua itu pergi ke surga. Dia meminta ampunan dan ingin pamit kepada wanita itu.

Pak Hu ingin mengakhiri ini semua dan KimDan yang menyaksikan kejadian ini memohon kepadanya memberikan waktu terhadap mereka berdua. Tetapi Pak Hu melenyapkan pria tua itu. Dia memperlihatkan KimDan agar Dia mendapat pencerahan setelah melihat kejadian ini.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 14

Wanita tua itu menangis histeris, Ia terbayang jika melakukan hal yang sama terhadap Lee Yeon-Seo, pasti Dia juga akan menangis histeris seperti itu. Wanita itu syok pingsan dan di rawat.

Kim Dan berlari pulang ke rumah, Di sana Lee Yeon-Seo sudah mempersiapkan sarapan. Namun tiba-tiba KimDan mengatakan bahwa Dia ingin mengundurkan diri.

Bersambung ke episode 15 ya..

Download dan Nonton Online Angel’s Last Mission: Love Episode 14 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, TRANS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status