Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 13

2 min read

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 13

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 13 (RECAP), Hari Ini Jumat 10 Juli 2020 di Trans TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk langsung aja di baca ceritanya berikut ini.

Ji Kang-Woo ternyata melihat Kim Dan yang menyuruh Yeon Seo menyerah dan membuatnya marah, setelah pertengkaran di atas jembatan, Kim Dan tenggelam di diselamatkan oleh petugas medis. Dia bertanya ke paramedis tentang pria yang jatuh bersamanya tetapi Kim Dan terkejut melihat Ji Kang-Woo ada di seberang sungai.

Kim Dan lalu di bawa ke rumah sakit, meskipun Ia berkata kepada dokter bahwa dirinya baik-baik saja, namun Dokter tetap melakukan pemeriksaan rontgen.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 13

Ji Kang-Woo juga dirawat disampingnya dan Ia membenarkan ocehan KimDan tentang menyuruh Yeon Seo berhenti menari. Ia berpendapat kalau perkataan kim Dan sama saja membunuh si penari itu.

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 13

Dokter ingin melakukan pemeriksaan, tetapi Kim Dan yang merasa baik-baik saja memutuskan pergi dari sana. Ternyata Dokter tersebut jelmaan malaikat Hoo. Sementara itu di rumah Ji Kang-Woo yang terlihat kesal menonton video pacarnya.

Choi Young-Ja ingin mengatakan sesuatu kepada Geum Ru-Na namun Ia pendam dan tidak jadi mengutarakannya.

Kemudian Geum Ni-Na datang dan membahas guru balet pertamanya yakni Bu Guru Elana. Hal tersebut membuat Choi Young-Ja marah dan menyuruhnya tidak menganggap wanita gila itu.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 13

Choi Young-Ja menelepon Lee Yeon-Seo tenggat waktu yang Ia berikan hampir habis, Ia ingin memastikan apakah Lee Yeon-Seo datang atau tidak. Lee Yeon-Seo memutuskan akan datang.

Sementara itu Kim Dan menyetir dan berbalik arah pergi ke sebuah jembatan dan berdiri di sisinya.

Kim Dan mengatakan kepadanya jika Lee Yeon-Seo suka menari agar Dia melanjutkannya namun apa pun keputusan dan tindakannya, Kim Dan memastikan bahwa Dia tak akan sendirian.

Lee Yeon-Seo menghadiri ruang rapat

Semua orang sudah berada di ruang konferensi. Lee Yeon-Seo datang bukan untuk mendengar mereka yang mengajukan petisi untuk memecatnya.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 13

Dia datang untuk mengumumkan sesuatu yang penting. Dia mengaku akan bertanggung jawab atas insiden malam sebelumnya. Lee Yeon-Seo juga akan membuktikan dengan kinerjanya dan menunjukkan kepada mereka bahwa mentalnya baik-baik saja.

Salah satu investor ingin mengakhiri ini semua dengan syarat Lee Yeon-Seo meminta maaf dengan tulus dan berlutut di hadapan mereka. Namun Lee Yeon-Seo enggan melakukan itu.

Lee Yeon-Seo menjanjikan kepada mereka jika pertunjukan “Giselle” tidak sukses, Dia akan mengudurkan diri dari Teater balet dan Yayasan Fantasia lalu Dia meninggalkan tempat itu.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 13

Choi Young-Ja meminta Lee Yeon-Seo bicara berdua. Lee Yeon-Seo merasa dipermainkan dan diremehkan oleh keponakannya ini. Choi Young-Ja lalu mengungkit kalau dirinya lah yang membangun Yayasan Fantasia menjadi seperti ini.

Lantas Lee Yeon-Seo bertanya kepadanya sejak kapan Bibinya mulai menginginkan Fantasia, ketika ayahnya menerima keluarga mereka yang tak memiliki tujuan hidup lain atau ketika orang tuanya meninggal. Mereka berdua saling berdebat satu sama lain.

Sementara itu Ji Kang-Woo dengan KimDan juga mengalami sedikit ketegangan. Lee Yeon-Seo datang dan menanyakan kepada Ji Kang Woo tentang di mana para penari. Dia tahu kalau mereka pada mogok dan ingin bicara langsung terhadap mereka.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 13

Para penari meminta tuntutannya dipenuhi

Saat yang sama, para penari menelepon Ji Kang-Woo dan meminta tuntutan mereka agar dipenuhi. Mereka ingin membatalkan keputusan Pak Ji KangWoo untuk memilih Lee Yeon-Seo menjadi pemimpin tim dan kedua adalah menyuruh Dia mengakhiri kepemimpinan otoriternya.

Ji Kang-Woo tak akan membatalkan apa pun dan Dia mengatakan jika mereka semua tak datang latihan jam 10 besok pagi, mereka semua akan Ia pecat. Menurut Lee Yeon-Seo tindakan Ji Kang-Woo ini tidak benar.

Saat perjalanan pulang, Dia mulai gelisah Kim Dan menawarkan kepada Lee Yeon-Seo untuk membantunya menelepon Nina. Dia lalu meneleponnya dan menanyakan keberadaan mereka saat ini.

Download dan Nonton Online Angel’s Last Mission: Love Episode 13 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, TRANS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status