Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 12

3 min read

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 12

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 12 (RECAP), Hari Ini Kamis 9 Juli 2020 di Trans TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk langsung aja di baca ceritanya berikut ini.

Pertunjukan tarian malam Fantasia terlihat berjalan tanpa masalah, Kim Dan selalu waspada akan hal buruk yang akan terjadi. Sementara itu, Bibinya yang menyuruh Park Gwang-Il memberi obat tidur pada minuman itu gagal karena keburu kepergok Kim Ki-Cheon di dapur. Sebagai teman, Dia menyuruhnya untuk tidak melukai siapa pun.

Geum Ru-Na mengatakan ke Ibunya Choi Young-Ja kalau rencana ibunya pasti tidak akan berhasil. Ternyata diam-diam Dia sudah menyiapkan rencana lain, menyuruh seseorang untuk membawakan buah kepada Lee Yeon-Seo yang sudah dicampuri obat.

Ketika Lee Yeon-Seo memakan anggur itu, Choi Young-Ja memberikan sambutan lalu mengumumkan Dia mengundurkan diri.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 12

Saat itu Dia juga memberikan kesempatan kepada Lee Yeon-Seo untuk ke atas panggung sebagai direktur yang akan menggantikan dirinya. Tetapi saat berjalan, Lee Yeon-Seo merasa pusing. Dia berceloteh hingga membuat keributan.

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 12

Ia mengulang ucapan dari investor jepang itu dan mengolok-oloknya lalu mengatai kepada Dia bahwa tempat ini bukanlah rumah bordil. Pria Jepang itu terkejut ketika Lee Yeon-Seo mengerti bahasa Jepang dan paham apa yang Ia bicarakan sebelumnya dengan salah satu dewan direksi Fantasia kalau Ia tertarik kepada salah satu penari.

Keributan terjadi dan semua orang memperhatikan Lee Yeon-Seo. Geum Ru-Na merasa senang dan tersenyum melihat kekacauan ini. Ternyata Dia sama jahatnya dengan Choi Young-Ja.

Kim Dan berulang kali mencoba menenangkan Dia lalu membawanya pulang ke tempat tidurnya. Saat itu Lee Yeon-Seo terbayang kilasan masa kecil sosok anak laki-laki dan menyuruhnya untuk tidak pergi.

Pagi harinya Nona Jung Yoo-Mi mendatangi kamar Lee Yeon-Seo dan menanyakan apakah Dia mengingat kejadian saat Ia berbuat kegaduhan di malam Fantasia. Dia menyuruh Nona Jung untuk menghubungi Dokternya. Lee Yeon-Seo juga menelepon Ji Kang-Woo namun tak diangkat.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 12

Ternyata Ji Kang-Woo sedang menghadiri rapat dewan direksi dan di sana banyak orang yang marah. Choi Young-Ja makin memojokkan Dia bahwa Lee Yeon-Seo masih tidak stabil secara fisik dan mental.

Hingga hal ini juga membuat sponsor besar investor dari Jepang itu gagal investasi di perusahaan.

Salah satu dewan direksi marah lalu Choi Young-Ja juga menyuruh Ji Kang-Woo berkata sesuatu. Ia mengatakan kepada orang itu jika Dia mundur sekarang, Ia tak akan memberinya kesempatan bergabung menjadi sponsor untuk “Giselle”.

Pria itu semakin kesal dan memutuskan menarik diri menjadi investor dan hubungan dengan Fantasia. Beberapa orang juga pergi.

Para penari balerina pada mogok

Setelah selesai rapat, Geum Ni-Na menghampirinya dan para penari melakukan mogok. Mereka pada melihat insiden malam di kapal itu. Mereka tak ingin percaya kalau Lee Yeon-Seo menjadi balerina prima. Ji Kang-Woo justru marah kepada mereka dan menilai penampilan buruk mereka di malam Fantasia.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 12

Dari sana Geum Ni-Na sedih, minum dan mabuk di siang bolong. Kim Dan mendatangi kantor Geum Ru-Na tanpa Ia tahu kalau sebenarnya Dia pelaku sebenarnya.

Kim Dan justru meminta daftar tamu yang ikut serta acara dan akan menyelidiki insiden ini. Tetapi Geum Ru-Na tak dapat membagi informasi pribadi seperti itu.

Masih di kantor yang sama, Kim Dan melihat seorang pria yang sempat Ia curigai di kapal dan berlari darinya hingga berujung ke ruangan direktur seni Choi Young-Ja.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 12

Melihat ini, tatapan Geum Ru-Na marah dan mengusir Kim Dan dari kantornya. Setelah itu Geum Ru-Na menyuruh pria itu untuk mengawasi Dia.

Dokter datang dan telah memeriksa Lee Yeon-Seo. Dia juga akan melakukan tes darah untuk hasilnya akan keluar malam hari. Kim Dan meyakinkan Lee Yeon-Seo kalau semuanya akan teratasi.

Kemudian Choi Young-Ja datang ke rumah Lee Yeon-Seo, Dia menunjukkan Surat Kuasa Perjanjian Pernarikan lalu merobeknya lalu mengatakan para dewan direksi yang mengeluh dengan kondisi mental buruk Lee Yeon-Seo yang akan mengambil alih yayasan Fantasia.

Choi Young-Ja ingin Lee Yeon-Seo mengundurkan diri dari ketua Yayasan Fantasia

Ia juga mengingatkan para penari ballet juga akan melakukan pemogokan karena tak ingin menari dengan orang seperti Lee Yeon-Seo.

Tetapi Lee Yeon-Seo berkata kepadanya kalau Ia tak membutuhkan uang dari para sponsor mesum itu. Choi Young-Ja terus saja memojokkan Lee Yeon-Seo, hingga akhirnya Kim Dan berteriak kepadanya dan mengungkapkan beberapa pepatah lama kepada Dia.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 12

Lee Yeon-Seo menyuruhnya pergi dari rumahnya dan bibinya menyuruh Lee Yeon-Seo mengundurkan diri dalam waktu 12 jam. Malam hari, Lee Yeon-Seo berjalan keluar rumah untuk minum soju. Kim Dan mengikutinya dan menghentikan Dia minum.

Sebelumnya Nona Jung telah menelepon Dia dan memberitahu hasil tes darahnya bahwa seseorang telah memasukkan obat terhadapnya. Tetapi Nona Jung juga penasaran kenapa di dalam darahnya juga ditemukan alkohol dan obat penenang. Karena memang beberapa hari terakhir Lee Yeon-Seo secara diam-diam minum itu untuk menenangkan diri. Untuk itu akan sulit menyelidiki hal ini.

Kim Dan menyuruh Yeon Seo untuk menyerah

Saat perjalanan pulang dan Lee Yeon-Seo mabuk, Ia duduk di taman. Kemudian Kim Dan berkata kepadanya untuk memintanya menyerah melakukan segalanya termasuk menjadi penari dan menunjukkan ke semua orang.

Dia berkata bahwa Lee Yeon-Seo tak harus menarik untuk Fantasia, Jika Dia butuh penonton menari, Kim Dan siap untuk menontonnya. Lee Yeon-Seo lalu menyuruh KimDan duduk dan Dia menari di hadapannya sebagai penampilan pertama Dia hingga akhirnya Ia kelelahan lalu KimDan menggendongnya.

Saat di gendong, Ia menanyakan ke Kim Dan kenapa Dia menyelamatkan tapi kenapa Dia tak menyukainya. Kim Dan hanya terdiam dan terus membawanya ke kamarnya.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 12

Saat tertidur, Ia berkata bahwa dirinya tak bisa menyukainya dan tak akan bisa ada disisi Dia selamanya namun itu sangat menghancurkan hatinya Kim Dan dan bagaimana mungkin Dia tak mencintainya.

Kim Dan berjalan ke sendirian, di sebuah jembatan tiba-tiba Ji Kang-Woo marah kepadanya dan saat itu hujan turun.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 12

Ia menyuruh KimDan mengatakan bahwa Dia akan menghilang dari kehidupan Lee Yeon-Seo. Karena Ia melihat Kim Dan yang menyuruh Yeon Seo untuk berhenti menari.

Karena saling dorong, mereka berdua jatuh ke dalam sungai. Kim Dan tenggelam karena sepertinya Dia tak tahu cara berenang.

Bersambung ke episode 13 ya..

Download dan Nonton Online Angel’s Last Mission: Love Episode 12 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, TRANS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status