Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 11

2 min read

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 11

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 11 (RECAP), Hari Ini Kamis 9 Juli 2020 di Trans TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk langsung aja di baca ceritanya berikut ini.

Ji Kang-Woo membayangkan masa lalunya bersama kekasihnya saat itu pacarnya berlatih tarian ballet Giselle juga. Ia memuluk Lee Yeon-Seo seperti melihat kekasihnya. Ji Kang-Woo meminta Dia untuk menjadi penari utama Giselle-nya. Saat bersamaan gubuk tempat Kim Dan bersembunyi roboh.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 11

Lee Yeon-Seo marah, namun Kim Dan mengatakan padanya kalau Tarian Dia sangat indah. Saat perjalanan pulang Ji Kang-Woo ingin Lee Yeon-Seo datang ke acara malam Fantasia.

Dalam mobil, ada sedikit perselisihan antara Kim Dan dan Ji Kang-Woo tetapi Ji Kang-Woo meyakinkan Lee Yeon-Seo untuk tidak menghindar.

Malam harinya Kim Dan bermimpi tentang seorang anak kecil laki-laki yang terjatuh ke jurang. Saat terbangun Lee Yeon-Seo memanggilnya dan menanyakan ke Kim Dan tentang bagaimana Dia mengetahui pantai itu.

Lalu Kim Dan menunjukkan foto yang Ia temukan bahwa sewaktu itu Lee Yeon-Seo muda tersenyum ceria dan tampak cantik.

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 11

Lee Yeon-Seo merasa kesal ketika Kim Dan mengatakan seperti itu karena sebelumnya Kim Dan berkata bahwa Ia tak menyukainya namun sikapnya justru seperti itu membuat hatinya bingung.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 11

Kim Dan berlatih mengendarai mobil untuk mendapatkan sim. Saat itu yang jadi pelatihnya tak lain jelmaan manusia dari seniornya Malaikat Hoo. Kim Dan merasa diawasi, tetapi Pak Ho mengatakan kalau Dia hanya ingin membantunya agar dapat mengemudi.

Beberapa kali Kim Dan gagal lalu dengan kekuatannya Pak Hoo mengembalikan waktu dan Kim Dan terus mengulanginya sampai akhirnya sistem mobil menyatakan kalau Dia lulus. Di sisi lain Ji Kang-Woo mengunjungi rumah duka pacarnya Cho Seon-Hee yang memiliki wajah sama seperti Lee Yeon-Seo.

Masa lalu Ji Kang-Woo saat ingin jadi manusia

Ketika itu, Dia menyerah untuk menjadi malaikat dan ingin jadi manusia agar dapat hidup bahagia berdua dengan Cho Seon Hee. Saat mereka berdua keluar dari gereja, dua malaikat berjubah hitam dan putih menghadang mereka. Ji Kang-Woo menyuruh pacarnya menjauh, karena Dia harus menanggung semua perbuatan Ia yang telah menentang dewa.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 11

Kemudian Malaikat itu menodongkan pistol dan menembaknya namun kala itu justru Cho Seon-Hee melindungi Ji Kang-Woo dari tembakan itu dan akhirnya Dia yang tertembak dan meninggal tepat di depan Ji Kang-Woo.

Setelahnya Dia berusaha untuk mati dan bunuh diri dengan cara apa pun seperti gantung diri hingga minum obat, semuanya tak ada yang berhasil. Karena kehendak Dewa, percobaanya selalu gagal. Dia tidak dapat mati dan membuatnya frustasi.

Sebelum pergi Nona Jung membacakan ramalan bintang Lee Yeon-Seo. Ia menyuruhnya tetap di rumah, tetapi Yeon-Seo memutuskan untuk tidak menghindar.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 11

Selain itu Dia juga minum obat penenang yang Ia pesan sebelumnya, Ia tak ingin bergantung secara terus menerus kepada pria yang ternyata tidak mencintainya (KimDan).

Lee Yeon-Seo pergi ke acara malam Fantasia ditemani oleh Ji Kang-Woo bersama Kim Dan

Pada hari-H, Ji Kang-Woo menjemput Lee Yeon-Seo yang terlihat anggun. Kim Dan juga sudah menyetir mobil sendiri dan ingin mengantarnya.

Ji Kang-Woo menawarkan untuk naik mobilnya demi keamanan. Akhirnya KimDan juga berfikir demikian, mereka bertiga lalu datang ke malam Fantasia.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 11

Di sana Dia bertemu dengan investor Jepang Pak Seiji yang genit. Ji Kang-Woo akan melihat persiapan para penari lainnya, Dia menyuruh Kim Dan untuk menjaga dan tidak meninggalkannya sedikit pun.

Saat di meja makan Pak Seiji ingin memegang tangan Lee Yeon-Seo namun dihentikan oleh Kim Dan. Pria genit itu juga tertarik pada salah satu penari di atas panggung.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 11

Choi Young-Ja menyuruh pelayan melakukan sesuatu yang sudah Ia siapkan. Kim Dan mengingat perkataan Nona Jung untuk waspada. Karena ini pesta private tak ada kamera pengawas sama sekali.

Kim Dan menemukan orang mencurigakan, Ia mengejar dan menangkapnya namun Ia salah orang. Pria itu mengatakan kalau Dia hanya mau merokok dan mencari udara segar.

Bersambung ke Episode 12 ya..

Download dan Nonton Online Angel’s Last Mission: Love Episode 11 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, TRANS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status