Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 10

2 min read

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 10

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 10 (RECAP), Hari Ini Rabu 8 Juli 2020 di Trans TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk langsung aja di baca ceritanya berikut ini.

Lee Yeon-Seo memanggil Kim Dan lalu menyuruhnya berdiri dan diam sedangkan Ia menari ballet di sampingnya. Merasa tegang di sebelahnya Ia memutuskan pergi meninggalkan Lee Yeon Seo. Saat itu Ji Kang-Woo datang, Ia mengabarkan tentang malam fantasia yang dijadwalkan dalam dua pekan ini.

Setelah pamit, Ia bicara berdua dengan Kim Dan. Ia menanyai apa yang sebenarnya Dia inginkan dan incar. Semua yang dituduhkan Ji Kang-Woo tentang mengambil uang dibantah olehnya. Ji Kang-Woo tak ingin Kim Dan mengganggu proses kembalinya Lee Yeon-Seo sebagai belerina dengan perasaan Dia.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 10

Kim Dan datang ke gereja saat itu, seniornya Pak Hoo sedang menjadi pastor. Dia menanyakan kepadanya apakah Dia sudah pernah mencium manusia atau belum.

Pak Hoo kesal, menjewer dan menyeretnya masuk. Lantas di dalam sana Kim Dan mengatakan kalau Dia telah mencium wanita itu hingga membuat jantungnya berdebar.

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 10

Pak Hoo lalu mengingatkan sebuah kisah 15 tahun lalu ada malaikat yang bertanggung jawab terhadap seni untuk menginspirasi para seniman namun Dia jatuh cinta terhadap manusia.

Ternyata Ji Kang-Woo merupakan malaikat dan saat itu Ia ingin menjadi seorang manusia karena mencintai seorang wanita.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 10

Pak Ho memperingatkan ke Kim Dan kalau mencintai manusia melebihi dewa adalah sebuah kesombongan dan dosa. Kim Dan pulang malam hari dan Nona Jung merasa khawatir terhadap Lee Yeon-Seo yang berlatih seharian dan tidak mau makan.

Kim Dan menyuruhnya berhenti dan tidak memaksakan diri bahkan saat itu kaki Lee Yeon-Seo sudah berdarah. Lee Yeon-Seo tak ingin Dia peduli dan cemas terhadapnya karena Dia tak suka dicintai, menurut Dia ini yang membuatnya ingin jadi lemah.

Saat itu Lee Yeon-Seo menanyakan satu hal lagi kepada Kim Dan, apakah Dia mencintainya atau tidak namun saat itu Kim Dan kepikiran perkataan Pak Hoo dan menjawabnya tidak. Siang malam terus berlalu dan Lee Yeon-Seo selalu berlatih tak mengenal waktu hingga pada harinya tiba, Ia terlihat kelelahan.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 10

Nona Jung yang baru datang membangunkannya dan merasa marah karena Lee Yeon-Seo tidak dapat mengurus dirinya sendiri. Choi Young-Ja menelepon Lee Yeon-Seo, tak lama kemudian Dia di antar nona Jung menemuinya bersama Kim Ki-Cheon.

Dia membohongi Lee Yeon-Seo agar datang dan di sana Choi Young-Ja memberikan sebuah anting berlian.

Ia ingin Lee Yeon-Seo tampil anggun dan cantik karena ada investor Jepang penting yang akan hadir pada malam fantasia.

Ji Kang-Woo mengajak Lee Yeon-Seo ke suatu tempat yang sudah Ia rencanakan

Dari sana Nona Jung Yoo-Mi membiarkan Lee Yeon-Seo pergi dengan Ji Kang-Woo. Dia membawanya menaiki kapal, menyebrangi lautan ke sebuah pulau dan ke pantai yang sudah dipersiapkan oleh Kimdan.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 10

Tempat itu pernah dikunjungi oleh Lee Yeon-Seo pada waktu 2005 saat Lee Yeon-Seo masih kecil dan sebelum terbang ke Rusia. Lee Yeon-Seo yakin kalau ini semua juga termasuk rencana Kim Dan, Ia menyuruh keluar tetapi Kim Dan bersembunyi di gubuk kotak pos kayu yang sudah tua.

Lee Yeon-Seo teringat kalau penonton pertamanya adalah seorang anak laki-laki (Dia adalah Kim Dan kecil). Ji Kang-Woo lalu menyuruh Lee Yeon-Seo menari dan berlatih di sana seperti waktu pertama kali.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 10

Kim Dan dari balik sana melihatnya dan kilasan masa lalu tentang seorang anak laki-laki yang sedang melihat Lee Yeon-Seo kecil menarik seperti waktu ini dan setelah selesai Ia mengatakan kalau itu adalah hal terindah yang pernah Dia lihat.

Lee Yeon-Seo menari dengan sangat baik, Ji Kang-Woo lalu memeluknya. Kim Dan berada di balik gubuk kayu tua dan berkata dalam hati bahwa Dia harus menjalankan misi cintanya namun justru hatinya sendiri terasa begitu sakit melihatnya.

Bersambung ke episode 11 ya..

Download dan Nonton Online Angel’s Last Mission: Love Episode 10 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, TRANS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!