Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 1

2 min read

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 1

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 1 (RECAP), Hari Ini Kamis 2 Juli 2020 di Trans TV. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk lihat cerita episode pertamanya…

Film diawali dengan Lee Yeon-Seo yang mimpi buruk, Dia adalah seorang baleria dan dalam mimpinya sedang menari di atas panggung. Ia mengingat masa lalunya saat pecahan lampu kaca di panggung pecah dan serpihan kacanya mengenai matanya hingga berdarah yang menyebabkan kebutaan hingga sekarang.

Lee Yeon-Seo bangun, saat akan mandi Ia tersandung sebuah tangga kecil, Ia marah. Dia berteriak hingga semua orang dan pembantunya serta sekretaris Jo Seung Hwan datang menghadapnya. Dia kesal, dan ingin memecat semuanya namun salah satu dari mereka mengaku, Lee Yeon-Seo akhirnya memecat orang itu.

Nona Jung Yoo-Mi datang memberikan sekaligus memberikan surat untuknya. Salah satu surat itu dari “Yayasan Fantasia Cultural”, Dia membaca huruf braille, itu adalah undangan untuk menghadiri pesta hari jadi ke-20 yang akan di adakan besok jam 5 sore.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 1

Sinopsis Angel’s Last Mission: Love Episode 1

Sekretaris Jo mendapat panggilan dari dokter, tentang masalah donor mata, tetapi kali ini lagi-lagi ada masalah dan tidak bisa untuk di donorkan. Lee Yeon-Seo kesal dan berteriak bahwa Ia keluar dari daftar tunggu donor itu. Lee Yeon-Seo pergi ke taman dengan ajingnya.

Kim Dan adalah sosok malaikat, Ia sedang berada di atas gedung, Dia terbang masuk ke truk dan menakuti sopirnya hingga hampir kecelakaan. Kim Dan membebaskan puluhan anjing dari mobil bak terbuka itu. Rupanya hewan-hewan itu adalah akan di jual di pasar ilegal.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 1

Saat itu salah satu anjing juga meninggal dan Kim Dan sebagai malaikat melepaskannya ke atas langit. Ia senang karena bentar lagi Ia akan mendapatkan misi terakhirnya dan segera di angkat ke surga. Kim Dan berada di taman, tak sengaja melihat wanita buta sedang di ganggu dua pria.Wanita itu adalah Lee Yeon-Seo.

Walaupun, Ia dapat mengenali sosok, ciri-ciri pria itu dan dapat mempertahankan diri hingga bertarung melawannya dengan tongkat yang Ia gunakan. Kim Dan mengikuti wanita tunanetra itu hingga ke sebuah jembatan. Lee Yeon-Seo membayangkan perkataan dokter yang mengatakan kalau hasil tes untuk donor matanya tampak tidak bagus jadi Lee Yeon-Seo menangis sendirian di pinggir jembatan.

Kim Dan mengikuti Lee Yeon-Seo

Kim Dan memperhatikan dari dekat, Ia juga teringat kalau Lee Yeon-Seo pernah mati di tempat ini. Saat itu Lee Yeon-Seo menari atas batas jembatan dan terjatuh.

Sekarang, Lee Yeon-Seo menghadap kelangit dan menangis. Kim Dan tiba-tiba mendekat dan menciumnya. Lee Yeon-Seo kemudian duduk di taman, Kim Dan mengikuti dan menatapnya. Saat hujan berhenti, Ia dapat merasakan kehadiran seseorang yang tak lain adalah malaikat Kim Dan yang Ia kira orang asing, copet, pencuri dan semacamnya.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 1

Kim Dan akhirnya membalas ucapannya, saat itu Lee Yeon-Seo mengatakan kalau Ia sudah tidak mempercayai dewa/ tuhan lagi. Dia menarik pakaian Kim Dan dan menanyakan tentang siapa dia sebenarnya.

Nona Jung Yoo-Mi datang, Lee Yeon-Seo menanyakan tentang pria yang Ia ajak bicara. Jung Yoo-Mi bingung karena tak ada orang di sekitar sana selain Lee Yeon-Seo.

Sementara itu Pak Jo Seung Hwan datang ke tempat acara itu, menemui Choi Young-Ja membicarakan tentang acara itu. Selama 3 tahun terakhir ini Lee Yeon-Seo telah mengurung dirinya di rumah dan Pak Jo mengatakan kalau Ia tak akan hadir di acara itu.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 1

Sekretaris Jo mengetahui rencana jahat Choi Young-Ja

Choi Young-Ja sengaja mengundang agar dapat memperlihatkan hasil kerja kerasnya kepada Lee Yeon-Seo. Saat itu Pak Jo Seung Hwan juga penasaran dan mempertanyakan tentang Lee Yeon-Seo yang selalu hampir berhasil mendapatkan donor matanya tetapi selalu gagal. Kali ini Pak Jo juga akan menyelidiki dengan bantuan polisi kenapa donor tersebut bisa di batalkan.

Choi Young-Ja menemui seorang dokter itu dan dokter itu mengatakan kalau Pak Jo sudah banyak mengetahui kebenaran ini, tapi dokter tersebut tetap berlagak dan berpura-pura tidak tahu masalah ini. Choi Young-Ja takut jika penyelidikan terjadi.

Malam hari sambil memegang sapu tangan yang Ia temukan, Lee Yeon-Seo penasaran siapa pria yang Ia temui di taman sebelumnya. Di sisi lain Kim Dan mencoba ke tegah jalan namun tak ada seorang pun melihatnya.

Tiba-tiba sebuah mobil melindas seekor kucing. Kim Dan datang menghampiri kucing yang berdarah dan sekarat itu.

Sinopsis Angel's Last Mission: Love Episode 1

Sementara pegemudinya merasa takut dan bertukar posisi. Mereka adalah Geum Ni-Na dan Geum Ru-Na. Ru Na menyuruh Nina untuk tidak takut dan berhenti menangis, menganggapnya hanya sebuah kecelakaan. Karena besok Ia akan tampil di sebuah acara.

Kim Dan membawa kucing-kucing imut itu ke tempatnya senior Dia Pak Hoo. Ia menasehati Kim Dan untuk tidak mencampuri urusan dunia dan membuat masalah lagi, apalagi bersentuhan dengan manusia. Besok Kim Dan akan di angkat ke atas surga dan memiliki waktu 24 jam. Saat itu Kim Dan baru menyadari tentang sapu tangannya yang Ia kenakan di saku bajunya hilang.

Ia berjanji kepada Pak Hoo kalau Ia akan kembali besok tepat tengah malam sebelum lonceng berbunyi

Download dan Nonton Online Angel’s Last Mission: Love Episode 1 Sub Indo

All images credit and content copyright : KBS2, VIU, TRANS TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status