SINOPSIS Film Ananta (2018)

1 min read

Sinopsis ananta

SINOPSIS Film Ananta – Ananta merupakan film romantis asal Indonesia yang ditayangkan pertama kali pada tanggal 3 Mei 2018 dan diproduksi oleh MD Pictures. Film populer ini diadaptasi dari novel laris karya Risa Saraswati yang berjudul “Ananta Prahadi“. Menceritakan tentang Tania yang memiliki sifat antisosial dan juga penuh khayalan.

Dia mengutarakan imajinasinya tersebut di kanvas lukisan. Oleh sebab itu Tania dijauhi oleh teman – temannya. Hanya Ananta, teman satu – satunya yang Tania miliki. Suatu hari Dia memperkenalkan seorang pria kepada Tania agar Dia bisa merasa bahagia. Namun ketika kepergian Ananta, justru membuat Tania stres. Hubungan antara Tania dengan Ananta juga menjadi rumit.

Sinopsis ananta
Sinopsis ananta

Aktris cantik Michelle Ziudith menjadi pemeran utama dalam film ananta tersebut. Michelle Ziudith adalah sosok aktris terkenal asal Indonesia yang sudah banyak membintangi film – film romantis, seperti ILY from 38.000 Ft (2016), London Love Story (2016) dan yang paling terbaru adalah film Calon Bini, yang tayang Februari 2019.

Untuk tokoh utama pria adalah aktor Fero Walandouw dan Nino Fernandez. Mereka memainkan karakter dari pria yang dekat dengan Ananta, karakter yang dimainkan oleh Michelle Zuidith. Film Ananta ditayangkan PERDANA di film Layar Lebar SCTV pada tanggal 24 Maret 2019, hari Minggu pukul 14.30 WIB. Baiklah, silahkan Kamu simak Sinopsis Ananta selengkapnya.

SINOPSIS Ananta :

Cerita diawali dari seorang bernama Tania yang diperankan oleh Michelle Ziudith. Sosok wanita yang memiliki kepribadian ajaib, dimana dirinya dapat dipenuhi dengan khayalan – khayalan yang ada di pikirannya. Lalu Tania tuangkan ke dalam sebuah lukisannya. Dia adalah tipe gadis yang pemberontak.

Karena keanehan yang Tania miliki dan sifatnya yang tersebut, banyak dari teman – temannya justru takut dan menjauh kepadanya. Disisi lain ada Ananta diperankan oleh Fero Walandouw, seorang pria yang polos dan juga lugu. Dia juga sosok pria yang sering kali mendapat cacian, Ananta tipe orang yang dikucilkan seperti Tania.

Mereka berdua akhirnya dapat berteman akrab dan dekat. Namun pada suatu hari Ananta memperkenalkan seorang pria tampan berdarah indo perancis bernama Pierre (Nino Fernandez). Kehadiran pria tersebut diantara mereka membuat hari – hari menjadi tak biasa.

Pierre mulai jatuh cinta kepada Tania, hal tersebut membuat hubungannya dengan Ananta menjadi semakin rumit. Disaat yang sama Ananta menghilang dari kehidupan Tania, itu membuatnya sedih dan stress berat.

Detail Tentang Film Ananta:

Judul : Ananta (2018)
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Manoj Punjabi
Penulis Naskah :Alim Sudio
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 3 Mei 2018
Durasi : 1 jam 31 menit

Detail Daftar Pemain Ananta :

Michelle Ziudith berperan sbg Tania
Fero Walandouw berperan sbg Ananta Prahadi
Nino Fernandez berperan sbg Pierre

PEMERAN PENDUKUNG

Roy Sungkono berperan sbg Adiknya Tania
Jihane Almira berperan sbg Adiknya Tania
Josephine Firmstone berperan sbg Sukma
Asri Welas berperan sbg Bi Eha
Anjasmara berperan sbg Ayahnya Tania
Nova Eliza berperan sbg Ibunya Tania
Astrid Tiar berperan sbg Gurunya Tania

Baca juga,
Sinopsis Koala Kumal
Sinopsis Dilan 1991

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!