Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Selasa, 30 Juli 2019 Episode 8

1 min read

Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Selasa, 30 Juli 2019 Episode 8

Sinopsis Aisyah ANTV Episode 8 Hari Ini Selasa, 30 Juli 2019. Di Episode 7 Senin kemarin, Rahayu ingin sabit tangan Aisyah. Bu Ranti datang datang dan menyelamatkan Aisyah. Rahayu ragu tapi Maya ingin potong Aisyah lalu Restu datang dan menyelamatkan semuanya. Bisma menemui Yudi dan bertengkar, Dia mendengar kalau Yudi ingin menganiaya Aisyah.

Dinda dan Restu minta Mbak Sakinah untuk membicarakan ke Ayahnya. Mereka yakin sekali kalau Ayah mbak Sakinah, Pak Hendra tahu pembunuh Amir. Karena Dia di lokasi kejadian itu. Lantas Sakinah kabur dari rumah itu untuk menemui Bapaknya. Dia lalu mengajak makan anaknya. Saat makan pak Hendra mengatakan kalau Dia lega si jahat Amir itu mati.

Sakinah menceritakan ke Bapaknya tentang kondisi di rumahnya saat ini. Dia ingin tahu apa yang sebenarnya tahu dan Bapaknya tahu tentang itu. Karena banyak orang yang tak bersalah menjadi korban kekejaman keluarga Rahayu. Dia bertanya ke Ayahnya “apakah Bapak tahu siapa pembunuhnya?”

Baca juga: Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Senin, 29 Juli 2019 Episode 7

Pak Hendra mengaku kalau Dialah yang membunuh Amir. Rahayu membuat permainan berbahaya untuk Aisyah dan Restu. Dia berniat untuk melenyapkan Aisyah. Ranti meminta tolong Yudi mengantar Dia ke tempat Rahayu. Di sana Ranti mengatakan kalau AISYAH ANAK KANDUNG Bu Rahayu. Yudi terkejut. Tapi Yudi tak ingin Dia memberitahunya. Karena kalau benar-benar terungkap Dia dalam bahaya. Nampaknya Yudi akan menyingkirkan Ranti agar rahasia ini tak terbongkar.

Aisyah ANTV 30 Juli 2019

Di Sinopsis Aisyah ANTV Episode 8 hari ini, Aisyah selamat ketika si kecil Adib datang dan mencari Mamahnya. Dia terpleset dan piring yang Ia bawa ke tubuh Aisyah. Permainan pisau yang dikat di pohon dan talinya di bakar lilin pun berakhir. Pisau itu mengenai piring tersebut. Restu mengatakan kalau apa semua ini belum jelas. Dia mengatakan kalau ada yang ingin mengadu domba Dia dengan Ibunya. Maya tak terima karena merasa tertuduh seperti itu.

Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Selasa, 30 Juli 2019 Episode 8
vidio.com/@antv

Bisma nampaknya sangat kesal sekali dan ingin mendatangi keluarga Rahayu. Istrinya mencoba untuk menahan Bisma yang emosi. Tapi Bisma mengatakan kalau mereka semua tak bisa diajak berdamai sampai Kita semua mati.

Istrinya khawatir kalau hal buruk bisa saja menimpa Dia. Bisma tetap gak mau dengarkan dan Ia mengajak para warga.

Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Selasa, 30 Juli 2019 Episode 8
vidio.com/@antv

Bisma mengatakan kepada mereka semua kalau Kita akan usir kesombongan mereka semua dari desa ini. Bisma dan Para Warga membawa obor menuju ke rumahnya Rahayu.

Rahayu mengajak Aisyah ke rumahnya dan tidak membiarkan Dia di gudang lagi. Dia mengatakan pada anaknya kalau Aisyah tak akan tinggal di gudang dan Dia akan tinggal di rumah kita.

Lalu Sakinah mengatakan ke Restu kalau itu adalah siasat Ibunya Rahayu untuk mengawasi kalian berdua. Karena Rahayu ingin sekali memergoki Aisyah dan Restu.

Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Selasa, 30 Juli 2019 Episode 8
vidio.com/@antv

Sakinah memohon Restu untuk sebisa mungkin menghindari Aisyah. Tetapi Restu menjawab kalau itu tak mungkin, Saya gak bisa menghindari Aisyah mbak.

All images credit and content copyright : ANTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!