Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Rabu, 31 Juli 2019 Episode 9

1 min read

Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Rabu, 31 Juli 2019 Episode 9

Sinopsis Aisyah ANTV Episode 9 Hari Ini Rabu, 31 Juli 2019. Di Episode 7 Selasa kemarin, Rahayu tak ingin Kakaknya Maya Yudi berkeliaran di rumahnya lagi. Sementara itu Yudi yang sedang mengantar Ranti pura-pura mobilnya mogok. Dia menjatuhkan Ranti ke jurang. Yudi lalu meninggalkannya. Bisma datang ke Rahayu bersama dengan warga, tapi seseorang tukan kebon di sana mengasih kabar kalau Aisyah selamat.

Warga akhirnya membubarkan diri, sementara itu Sakinah memperingati Restu kalau Ibu ingin pergoki mereka berdua. Sejak Ranti datang waktu itu, Ibu Rahayu juga selalu menghindari mata Aisyah. Rahayu tak suka Yudi datang lagi, Dia tak ingin Yudi ikut campur dalam keluarganya. Dia menyuruh Arif mengusir Yudi.

Yudi memberi tahu ke Maya rahasia terdalam keluarga Rahayu yang diberi tahu Ranti yakni Aisyah anaknya Rahayu. Sementara itu Ranti ternyata masih hidup. Yudi dan Maya mendatangi jurang itu lagi. Mereka yakin kalau Ranti sudah mati. Dia ke atas dan di dorong lagi oleh mereka berdua. Sepulangnya Tina memberitahu Maya kalau Aisyah menyiran air panah di tangannya.

Baca juga: Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Selasa, 30 Juli 2019 Episode 8

Maya datang ke ruang bawah tanah tempat Aisyah dikurung. Dia memprovokasi agar Aisyah melarikan diri dan membuat Rahayu marah. Dia mengatakan kalau Arif hampir membunuh Bisma. Maya juga mengatakan kalau Ibu mau menculik Mila, anaknya Bisma. Aisyah mendatangi Bu Rahayu, tapi Aisyah justru di masukkan lagi ke ruangan itu oleh Arif.

Aisyah ANTV 31 Juli 2019

Di Sinopsis Aisyah ANTV Episode 9 hari ini, Maya mengatakan ke Rahayu kalau Restu ada di depan pintu gudang itu, Rahayu datang dan Dia sudah tak ada karena untungnya Sakinah tahu rencana Maya. Restu ingin minta bantuan Bisma. Sementara itu Bisma ingin menculik Arif untuk dijadikan Sanderanya.

Di sisi lain Rahayu bermimpi buruk saat melahirkan Restu. Tina melaporkan ke Maya kalau Bu Rahayu melepaskan ikatan tangan Aisyah dan membuka ikatan dan pintu. Maya menelepon mas Yudi dan mengatakan kalau ada hubungan batin. Yudi suruh Dia terus agar Rahayu membenci lagi Aisyah.

Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Rabu, 31 Juli 2019 Episode 9
vidio.com/@antv

Anak buah Arif menemukan mobil Bu Rahayu di tengah jalan dalam keadaan mesin menyala. Setelah di telepon anak buahnya Dia bergegas ke sana.

Dia curiga kalau Bisma yang melakukan semua itu.

Di rumah, karena pintu sudah tak terkunci, Aisyah memutuskan keluar. Tapi Dia tak menemukan Restu dimana pun dan membuatnya Khawatir.

Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Rabu, 31 Juli 2019 Episode 9
vidio.com/@antv

Bahkan Aisyah mencari ke kamarnya. Arif yang melihat itu sangat marah kepada Aisyah, Dia menggampar Aisyah dan mengatakan, ngapain Kamu di kamar Restu malam-malam. Perempuan gak tahu diri Kamu…ujar Arif pada Aisyah.

Maya datang dan membuat suasana makin ricuh.

Sinopsis Aisyah ANTV Hari Ini Rabu, 31 Juli 2019 Episode 9
vidio.com/@antv

Bisma membawa Restu ke sebuah tempat, Apakah Dia menculik Restu? Dia mengatakan kalau dirinya kecewa terhadap Restu.

Karena Bisma percaya kalau Restu akan jaga Aisyah, namun Ia salah. Di sisi lain Bu Rahayu mencari keberadaan Restu dan mengintrogasi Aisyah dimana anaknya berada?

Tapi Aisyah mengatakan kalau Dia benar-benar tidak tahu keberadaanya. Rahayu murka dan mengancam akan melenyapkan Aisyah.

All images credit and content copyright : ANTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!