SINOPSIS Film A Rose and A Tulip (2019) ‘Junho & Chansung 2PM’

1 min read

Sinopsis A Rose and A Tulip

SINOPSIS Film Jepang A Rose and A Tulip – Film Jepang terbaru dirilis pada 3 Mei 2019. Menariknya, film ini juga dibintangi oleh artis Korea Selatan. Aktor ganteng Junho dan Chansung dari K-pop 2PM tampil di film Jepang ini. Junho akan menjadi karakter utama di J-Movie ini dan memerankan 2 karakter sekaligus.

Sedangkan Chansung akan berperan sebagai pemain pendukung utama. PDi tahun yang sama, 2019 Junho juga tampil di drama Korea Confession. Untuk karakter wanita ada aktris cantik Tanimura Mitsuki dari Jepang dan Lee Hyun Ri dari Korea. Film Jepang Rose and Tulip menceritakan tentang kisah seorang pelukis terkenal yang menemukan seseorang yang mirip dan mereka berdua bertukar peran.

Sinopsis A Rose and A Tulip
Sinopsis A Rose and A Tulip | Source image from kandera.jp/sp/barachu/event/

Film Jepang terbaru 2019 ini diproduksi oleh NBC Universal Entertainment, berdasarkan seri manga “Bara to Tsuripu” oleh Akiko Higashimura dan pertama kali diterbitkan Juni, 2019 di majalah manga Monthly Big Comic Spirits. Sedangkan lagu di tema film ini di nyanyikan oleh Lee Joon Ho yang berjudul “Nothing But You“. Baiklah, sekarang bisa disimak Sinopsis A Rose and A Tulip selengkapnya.

SINOPSIS Film A Rose and A Tulip:

Nero yang diperankan oleh Lee Joon-Ho merupakan pelukis muda yang sudah terkenal, seluruh dunia tahu namanya. Dia pergi ke Jepang untuk mengadakan pameran. Disana, Nero diam – diam mengunjungi penginapan yang menyediakan sumber air panas. Dia merasa penasaran, karena gosip yang beredar bahwa penginapan tersebut memiliki karya menjiplak Nero.

Nero bertemu dengan Dewon yang juga diperankan oleh Lee Joon Ho. Mereka berdua mirip dan terlihat identik sama. Untuk asalan tertentu, akhirnya Nero memutuskan meminta bantuan De-won menjadi dirinya. Dewon meninggalkan penginamapan sumber air panas itu sedangkan Nero tinggal di penginapan.

Nero bertemu dengan Kaori (Mitsuki Tanimura) yang merupakan penerus penginapan sumber air panas. Apa yang akan terjadi kepada mereka?

Detail Tentang Film A Rose and A Tulip:

Judul : A Rose and A Tulip
Judul Lainnya : Rose and Tulip
Judul Lokal : Bara to Tsuripu / 薔薇とチューリップ
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Teruo Noguchi
Penulis Naskah : Akiko Higashimura dari manga dan Saeki Nejime
Negara : Jepang
Di tayangkan pada : 3 Mei 2019
Durasi : 1 jam 30 menit

Detail Daftar Pemain A Rose and A Tulip:

Lee Joon-Ho berperan sbg Nero / De-Won
Mitsuki Tanimura berperan sbg Kaori
Hyunri berperan sbg Myung-A
Eri Fuse berperan sbg Etsuko
Chansung berperan sbg Jin-Il

Baca juga,
Sinopsis It Comes
Sinopsis Kakegurui Season 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status