Sinetron Nyi Roro Kidul Tayang di MNCTV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

3 min read

Sinetron Nyi Roro Kidul Tayang di MNCTV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

Sinetron Nyi Roro Kidul Tayang di MNCTV – Nyi Roro Kidul MNCTV merupakan sinetron kolosal terbaru yang ditayangkan mulai tanggal 4 Maret 2019 pukul 20.20 WIB. Dibintangi oleh artis – artis ganteng dan cantik asal Indonesia seperti Talitha Curtis yang memerankan tokoh utama wanita.

Kemudian Richo Verald yang berperan sebagai karakter utama pria. Bintang baru Fery Ixel & Liana Sahara juga ikut meramaikan bersama artis senior Ananda George hingga Billy Bujanger. Film mnctv ini menceritakan tentang perjalanan dari sang penguasa laut Selatan yang bernama bernama Dewi Nawangwulan.

Setelah pakaian diambil oleh Joko Tarub, Nawangwulan tak dapat kembali ke kahyangan. Dia akhirnya tahu bahwa Jaka tarub yang mengambilnya. Dia menginggalkan si Jaka dan kembali ke negeri asalnya, namun di tolak dan melompat dari tebing.

Sang Dewi juga bertapa dan membuat penguasa laut marah, pertempuran terjadi dan dimenangkan oleh Nawangwulan, semenjak itu, Dia dikenal sebagai penguasa laut yang baru di kenal sebagai Nyi Roro Kidul.

Ingin baca sinopsis lengkapnya? Berikut ini cerita lengkap yang juga diupdate setiap hari, Sinopsis Sinetron Nyi Roro Kidul.

5 Alasan Sinetron Nyi Roro Kidul MNCTV Wajib Ditonton

1. Sinetron Kolosal dari Legenda Terkenal

Siapa sih yang belum pernah mendengar legenda dan sejarah yang satu itu? Nyi Roro Kidul sudah dikenal sebagai cerita rakyat yang sangat populer di semua kalangan, sudah pada mengenalnya, terutama yang dari Jawa dan Yogyakarta.

Bahkan ketika mengunjungi pantai di salah satu Yogyakarta, dilarang memakai baju hijau, pasti sudah pada tahu kan akan hal tersebut? Banyak yang mempercayai bahwa Nyi Roro Kidul merupakan sosok dari sang Dewi Nawangwulan yang kala itu turun ke bumi bersama 7 bidadari lainnya.

Dia terjebak di bumi, karena pakaian yang Ia kenakan diambil oleh Joko Tarub. Semenjak tahu kebenaran, Dia meninggalkan keluarganya dan bertapa. Dia diangkat menjadi Ratu Laut Selatan setelah mengalahkan penguasa laut sebelumnya.

Cerita klasis kolosal yang disuguhkan mnctv ini, tak kalah seru dengan sinetron – sinetron legenda lainnya. Ditambah versi saat ini dengan kecanggihan alat membuat grafiknya semakin bagus.

Jadi bagi Kamu penggemar film kolosal, wajib nonton sinetron Nyi Roro Kidul yang tayang di MNCTV ini.

2. Pemain / Pemeran sebagian besar dari Sinetron Misteri Gunung Merapi

Sinetron Nyi Roro Kidul Tayang di MNCTV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

Sebagian pemeran di sinetron ini adalah artis – artis pendatang baru yang juga dikenal sebagai pemain di sinetron populer mnctv MGM a.k.a Misteri Gunung Merapi. Karakter dari Nyi Roro Kidul dimainkan oleh aktris cantik Talitha Curtis. Sedangkan sosok dari Jaka Tarub adalah aktor ganteng Richo Verald.

Di sinetron MNCTV tersebut, mereka berdua memainkan pasangan suami istri yang berbeda, Talitha Curtis yang berperan sebagai Nyi Roro Jidul alias
Dewi Nawangwulan merupakan seorang dewi suci asal Kahyangan / surga.

Sedangkan Jaka Tarub hanyalah manusia biasa dengan keberuntungannya. Bintang MGM lainnya yang ikut meramaikan sinetron ini adalah aktor pendatang baru Fery Ixel, aktor senior Ananda George, Billy Bujanger, Liana Sahara dan Anastasia Novie.

Mereka semua merupakan pemain sinetron Misteri Gunung Merapi yang kembali memerankan tokoh – tokoh penting di film terbaru Nyi Roro Kidul ini.

Untuk yang ingin tahu profil dan biodata lengkap hingga nama – nama pemain lainnya bisa lihat di link berikut ini, Profil Pemain Nyi Roro Kidul.

3. Nyi Roro Kidul Adalah Ratu Selatan Hingga Disegani Oleh Raja – Raja Mataram

Banyak versi akan adanya Nyi Roro Kidul dengan Kerajaannya di Pantai Selatan. Banyak orang yang juga mempercayai sejarah awal dan perjalanan hidup dari Nyi Roro Kidul ada kaitannya dengan Dewi Nawangwulan dari legenda Jaka Tarub.

Kerajaan dan kekuasaan Nyi Roro kidul tak hanya di pantai laut Jawa saja, akan tetapi sepanjang Samudera Hindia. Kecantikan dari Nyai Roro Kidul dan pudar dimakan Zaman.

Dia salah satu makhluk gaib atau bangsa jin yang dipercaya masih hidup hingga sekarang. Sebagai Sang Ratu Selasa dan tersohor, beberapa Raja – Raja Mataram terdahulu bahkan sering sekali meminta berkah dan menyepi hingga bersemi di laut Selatan.

Banyak orang orang penting, senopati dan lainnya yang meminta berkah agar dapat memimpin kerajaannya dengan baik. Mataram sendiri adalah salah satu kerajaan terbesar di Indonesia dari Banten hingga Bali, namun runtuh karena pasukan BAtavia Belanda.

4. Sosok Talitha Curtis, Pemeran dari Nyi Roro Kidul

Daftar Nama Dan Biodata Lengkap Pemain Nyi Roro Kidul MNCTV (2019)

Mungkin banyak orang yang belum mengenenal dengan sosok artis yang memerankan Nyi Roro Kidul di MNCTV itu, Dia adalah Talitha Curtis, salah satu artis pendatang baru asal Indonesia.

Mengawali karir melalui Miss Celebrity 2015 dan masih sedikit sinetron maupun FTV yang ia bintangi. Salah satu sinetron yang sebelumnya Ia bintangi adalah Badai (2014) dan Ganteng Ganteng Serigala (2015).

Di sinetron terbaru ini, Dia memainkan karakter dari dari 7 bidadari yang turun ke bumi yang kehilangan selendangnya untuk kembali ke kahyangan, karena dicuri oleh Jaka Tarub.

Talitha Curtis adalah aktris cantikberdarah Eropa-Indonesia yang masih muda, Dia lahir tanggal 6 Juli 2002 dan saat ini hampir menginjak usia 17 tahun.

5. Kerajaan Nyi Roro Kidul adalah Bangsa Jin Terkuat di Dunia

Kerajaan Ratu Pantai Selatan yang di tinggali oleh Nyi Roro Kidul menjadi salah satu kerajaan JIN terkuat di dunia. Mungkin beberapa orang hanya mengenal Nyi Roro Kidul sebagai Jin yang berasal dari laut selatan jawa saja.

Akan tetapi sebenarnya kerajaan Jin Laut Selatan menjadi salah satu kerajaan terkuat di dunia dan ditakuti. Bahkan sebuah legenda mengatakan bahwa suatu ketika Nyi Roro Kidul ingin menguasai laut di pantai sekitar Aceh.

Pertempuran hebat terjadi, dan Bangsa Jin Aceh yang dikenal muslim meminta bantuan Jin penguasa laut merah dan menjadi koloninya hingga pertempuran maha dahsyat terjadi antara bala tentara pasukan jin laut merah dan pantai selatan.

Jin Laut merah adalah juga merupakan penguasa Jin paling ditakuti oleh penguasa jin – jin di dunia. Nyi Roro Kidul-pun terdesak, Dia bersama pasukannya akhirnya memutuskan untuk kembali ke laut Selatan.

Namun bukan karena kalah, Dia justru mengatakan kepada panglima perangnya, bahwa saat mundur ini bukan menyerah akan tetapi untuk mengatur strategi perang yang lebih baik.

Dan suatu saat akan bertempur kembali di laut itu. Semenjak terjadinya perang penguasa laut selatan semakin di segani oleh kalangan bangsa jin di dunia.

Dalam kekuasaan makhluk gaib saat ini, ada 3 kerajaan terbesar di dunia ini. pertama adalah kerajaan Iblis yang berada di Segitiga Bermuda, kemudian laut merah yang dikuasai oleh Jin Muslim dan ketiga adalah dari Laut Selatan, yang dipimpin oleh Nyi Roro Kidul.

Di sinetron ini, Nyai juga akan bertarung dengan musuh – musuhnya. Setelah membaca 5 asalan kenapa wajib nonton film Nyi Roro Kidul, Apakah Kamu tetarik untuk menonton sinetron MNCTV terbaru ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!