Sinetron Dunia Dunia Salma Tayang di SCTV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

2 min read

Sinetron Dunia Dunia Salma Tayang di SCTV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

Sinetron Dunia Dunia Salma Tayang di SCTV – Dunia Dunia Salma SCTV, Bagi Kamu penggemar sinetron dengan durasi singkat, drama mini series sctv terbaru ini sangat cocok Kamu tonton. Jadwal tayang dari sinetron Dua Dunia Salma mulai hari Senin, 25 Februari 2019, setiap hari pukul 15.55 WIB.

Sinetron tersebut memiliki durasi pendek hanya sekitar 5 episode penayangan dan dibintangi oleh artis – artis FTV populer yang ganteng – ganteng dan cantik. Pemeran utamanya adalah Adinda Azani, sebagai karakter utama wanita, Salma.

Sedangkan pemeran pria utama dimainkan oleh aktor tampan Eza Gionino. Tak hanya itu, aktor sekaligus pacar Adinda Azani yang bernama Adhitya Alkatiri juga tampil di sinetron ini sebagai tokoh utama kedua pria.

Sinetron Dunia Dunia Salma SCTV menceritakan tentang Dunia Salma yang seketika berubah setelah sang Ibu meninggal, bahkan saat ini ia harus jadi tulang punggung keluarga karena ayahnya seorang pemalas. Apakah nasib Salma akan berubah ketika bertemu Rio.

Silahkan untuk membaca update sinopsis harian dan lengkap di link berikut, Sinopsis Sinetron Dunia Dunia Salma.

5 Alasan Sinetron Dunia Dunia Salma SCTV Wajib Ditonton

1. Alur Cerita Menarik

Sinetron Dunia Dunia Salma Tayang di SCTV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

Ini adalah sinetron dengan alur cerita bagus untuk diikuti, dimana seorang wanita kuat dan ceria bernama Salma, harus menjali kehidupan yang keras ini dengan tegar.

Dia harus menghidupi keluarganya termasuk adik – adiknya yang masih kecil. Ibunya telah meninggal dan Ayahnya hanya bermalas – malasan.

Sosok karakter wanita bernama Salma yang kuat menjalani hidup dapat dijadikan contoh kehidupan sehari – hari. Bahwa kerasnya hidup, tetap harus di jalani dengan semangat dan perjuangan.

Konflik keluarga, konflik hidup, persaingan, persahabatan, dan rasa cinta. semua ada di sinetron terbaru sctv itu.

Sesuai judul, 2 dunia dari salma, tentu awalnya dari keluarga yang biasa, akhirnya Dia dapat menjalani kehidupan yang berbeda. Akankah sifat dari Salma juga berubah?

2. Pemain / Pemeran Sinetron

Sinetron Dunia Dunia Salma Tayang di SCTV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

Seperti yang diketahui banyak orang, penggemar sinetron pastinya tertuju pada para pemain dan karakter. Di sinetron terbaru SCTV, Dua Dunia Salma ini. Aktris terkenal Adinda Azani menjadi tokoh utama wanita. Dia sering sekali membintangi sinetron FTV pagi hari.

Di drama ini, Adinda Azani berperan sebagai sosok Salma, Dia harus menjadi tulang punggung keluarga setelah kematian Ibunya. Dia akhirnya mendapatkan pekerjaan yang layak hingga gaji yang besar.

Kemudian Salma bertemu juga dengan Rio, karakter pria tersebut diperankan oleh aktor ganteng Eza Gionino. Kehidupan Salma yang pahit juga berubah setelah bertemu dengannya.

Selain mereka beberapa artis yang ikut menjadi pemain sinetron Dua dunia Salma adalah Adhitya Alkatiri, Nadira Octova, Derry Drajat, Jefan Nathanio dan Fatimah Azzahra.

Ingin tahu lebih lengkap akan nama – nama pemainnya? Berikut profil biodata lengkapnya, Profil Pemain Dunia Dunia Salma.

3. Produksi Starvision

Sinetron terbaru ini, di produksi oleh Starvision, salah satu perusahaan film besar asal Indonesia dan sudah menggarap ratusan film, sinetron dan FTV. Salah satu film populer yang pernah diproduksi oleh perusahaan itu adalah Sweet 20 (2017) dan film Yowis Ben (2018).

Jadi tak perlu ragu lagi untuk menonton sinetron Dua Dunia Salma SCTV ini, karena tim produksi yang handal dan terpecaya, membuat sinetron ini wajib Kamu tonton. Sedangkan yang menggarap film ini adalah sutradara Sony Gaokasak yang pernah menggarap sinetron Heart Series 2 (2014).

Penulis Endik Koeswoyo yang juga menggarap serial mini series SCTV Dilema Cinta (2018) dipercayakan sebagai penulis naskah sinetron ini. Bagaimana? Pasti akan seru kan sinetron mini seri terbaru ini?

4. Adinda Azani & Adhitya Alkatiri Pasangan Kekasih

Sudah pada tahu kan? Kalau Adhitya Alkatiri merupakan pacar dari Adinda Azani? Banyak fans mereka berdua yang bahkan mendoakan agar cepat menikah. Pasangan serasi itu, beberapa kali tampil bersama di sinetron FTV SCTV.

Mereka salah satu pasangan yang sangat romantis dan bahkan kedekatan mereka berdua sering sekali di tampilkan di sosial media milik mereka berdua. Selain itu pihak keluarga mereka juga sangat dekat.

Di sinetron terbaru SCTV ini, Adhitya memerankan karakter utama kedua sebagai teman dari Salma, karakter yang dimainkan oleh Adinda.

Walaupun tak menjadi pasangan bersama, namun mereka berdua bekerja sangat profesionalitas. Mereka telah menjalin hubungan asmara selama hampir 3 tahun.

5. Sinetron Mini Series

Sinetron Dunia Dunia Salma Tayang di SCTV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

Seperti hal-nya mini series SCTV lainnya, sinetron ini memiliki alur cerita yang tidak panjang, layaknya sinetron tengah malam, Cinta Suci, Orang Ketiga, ataupun Anak Langit.

Jika tak ada perubahan drama ini di jadwalkan memiliki 5 episode panayangan. Tentu masih ingat sinetron mini seri SCTV Penakluk Hati (2018) dan Dilima Cinta (2018) yang keduanya tayang akhir tahun kemarin?

Bahkan dikabarkan akan ada beberapa sinetron mini series lain-nya yang siap tayang di SCTV.

Di sinetron mini seri kali ini juga di buat layaknya cerita FTV yang bersambung dengan episode singkat dan tidak membosankan. Pastikan untuk menontonnya ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!