Sinetron Cinta Buta Tayang di SCTV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

2 min read

Sinetron Cinta Buta Tayang di SCTV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

Sinetron Cinta Buta Tayang di SCTV – Cinta Buta SCTV, Kabar gembira untuk Kamu penggemar setia sinetron Indonesia, film yang sudah di tunggu – tunggu banyak orang semenjak pertengahan tahun 2018 tersebut mulai tayang di SCTV!

Jangan sampai ketinggalan! Ini jadwal tayang sinetron Cinta Buta yang tayang di SCTV, mulai hari Senin tanggal 18 Februari 2019, setiap hari pukul 19.00 WIB. Menggantikan jadwal tayang Anak Langit yang dimajukan menjadi pukul 17.00 WIB.

Ada yang spesial dari sinetron ini, dimana pasangan artis terkenal Nikita Willy dan Rezky Aditya akan kembali dipertemukan. Kemudian Aktor ganteng Rangga Azof juga tampil sebagai pemeran utama di sinetron terbaru SCTV ini. Artis – artis terkenal lainnya yang Michella Putri, Adam Jordan hingga Anjasmara juga meramaikan sinetron terbaru Sinemart tersebut.

Sinetron Cinta Buta SCTV bercerita tentang Aulia seorang penari, karena kecelakaan Dia mengalami kebutaan. Aslan adalah penggemar Aulia sejak lama, Dia mulai memberanikan diri mendekati Aulia. Aslan mengaku sebagai Reyhan kepada Aulia.

Reyhan adalah bosnya, yang suka mempermainkan banyak wanita. Namun setelah Aulia mendapat donor mata dan dapat melihat, justru Aslan takut dan malu bertemu dengannya. Akhirnya Dia meminta bantuan temannya Reyhan untuk menggantikan posisinya. Aulia tak mengetahui pria yang selama ini di dekatnya adalah Aslan bukan Reyhan.

Silahkan Kamu baca alur cerita di Sinopsis lengkapnya di link berikut ini, Sinopsis Sinetron Cinta Buta.

5 Alasan Sinetron Cinta Buta SCTV Wajib Ditonton

1. Nikita Willy & Rezky Aditya Pasangan yang Serasi

Sinetron Cinta Buta Tayang di SCTV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

Penggemar setia sinetron pasti sudah pada mengenal Nikita Willy & Rezky Aditya kan? Mereka berdua selalu dipasangkan di banyak sinetron salah satu yang paling populer adalah sinetron RCTI Putri yang Ditukar (2010). Chemistry diantara keduanya memang sudah banyak orang yang tahu.

Kedua artis tersebut juga sukses membintangi drama spesial Ramadan Tiada Hari yang Tak Indah (2018). Di Sinetron Cinta Buta SCTV ini, mereka berdua dipertemukan kembali dan akan menjadi pasangan yang serasi. Bahkan banyak orang yang sudah menunggu untuk menonton sinetron terbaru mereka berdua ini.

Nikita Willy Akan memerankan tokoh utama wanita yang bernama Aulia, seorang penari yang mengalami kebutaan. Sedangkan Rezky Aditya memainkan karakter utama pria yang bernama Reyhan. Seorang yang suka mempermainkan hati wanita.

2. Pemain / Pemeran Sinetron

Sinetron Cinta Buta Tayang di SCTV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

Pemain menjadi salah satu daya tarik tersendiri, fans berat dari salah satu artis bisa menentukan kepopuleran dan rating dari sinetron tersebut. Sama hal-nya dengan sinetron terbaru Cinta Buta ini dibintangi oleh artis – artis top asal Indonesia yang namanya sangat familiar sekali.

Selain Nikita Willy & Rezky Aditya sinetron ini dibintangi oleh aktor ganteng Rangga Azof kemudian ada 2 aktris cantik Michella Putri dan Jihane Almira Chedid. Artis – artis senior seperti Anjasmara, Adam Jordan, Ria Probo hingga Yulita Palar akan menjadi pemeran pendukung penting di film itu.

Ingin tahu biodata, agama, profil dan foto terbaru para pemain sinetron ini? baca di link berikut ini, Profil Pemain Cinta Buta.

3. Produksi SinemArt

Sinetron Cinta Buta Tayang di SCTV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!
Source image from instagram.com/cintabuta.sinemart

Sinetron SCTV terbaru ini adalah produksi dari SinemArt. Sudah adalah ratusan sinetron yang digarap dan dipercayakan kepada rumah produksi Sinemart, baik yang tayang di RCTI, MNCTV hingga SCTV. Tim produksi yang sudah berpengalaman itu membuat banyak orang menyukai hasil karya mereka.

Beberapa sinetron terbaru yang diproduksi dan masih tayang hingga sekarang adalah sinetron Orang Ketiga, Anak Langit, Cinta Suci, Calon Presiden dan semua itu juga masih tayang di SCTV. Akankah sinetron terbaru kali ini dapat diterima oleh penonton Indonesia?

4. Kisah Yang Baru

Cerita baru dan fresh akan disuguhkan di sinetron Cinta Buta SCTV. Kisah cinta segitiga antara seorang wanita dan 2 pria sahabat menjadi pusat permasalahan di sinetron tersebut.

Seperti yang dijelaskan di awal, bahwa cerita diawali dari seorang penari Koreografer yang terkenal dan Dia mengalami kebutaan. Seorang penggemar setia selalu menemani dan menjadi teman hingga wanita itu menyukainya.

Ketika Teman sekaligus bos dari pria penggemar tersebut mulailah hubungan kisah cinta segitiga diantara mereka.

5. Digarap Langsung oleh Gita Asmara

Sinetron Cinta Buta Tayang di SCTV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

Sinetron ini ditangani langsung oleh orang – orang yang profesional di bidangnya. Salah satunya adalah Sutradara Gita Asmara, tentu sebagian orang sudah mengenalnya.

Nikita Willy dan PD Direktur Gita Asmara sering sekali bekerja sama, berikut adalah sinetron – sinetronnya, Putri yang Ditukar (2010) dari RCTI Kau Seputih Melati (2015) di MNCTV, Yusra dan Yumna (2012) yang juga dari RCTI dan Dua Wanita Cantik (2017) SCTV.

Itulah Alasan Mengapa Kamu Wajib Nonton “Sinetron Cinta Buta SCTV“. Apakah tertarik untuk menonton-nya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!