Sinetron Cinderella Metropolitan Tayang di SCTV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

2 min read

Sinetron Cinderella Metropolitan Tayang di SCTV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

Sinetron Cinderella Metropolitan Tayang di SCTV – Cinderella Metropolitan SCTV, Ini menjadi sinetron mini seri terbaru yang ditayangkan setiap hari Senin hingga Jumat pukul 15.55 WIB mulai 11 Maret 2019. Sinetron mini series ini juga pengganti dari sinetron pendek Dua Dunia Salma yang tayang sebelum ini dan memiliki rating cukup baik dengan 10 episode penayangan.

Dibilang sebagai sinetron mini seri karena, memang ini adalah program baru tentang sinetron – sinetron yang di buat layaknya sebuah drama dengan episode singkat dengan pemain – pemain dari bintang FTV Sctv yang namanya juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Sinetron ini dibintangi oleh Rosiana Dewi, Jeff Smith, Sidik Eduard dan Glenca Chysara sebagai pemeran utama di cerita tersebut. Ini mengisahkan tentang seorang anak dari keluarga kaya dan terpandang yang jatuh cinta dengan sosok juru masak dari keluarga biasa saja.

Kisah Cinta Kiandra (Rosiana Dewi) dan Cleo (Jeff Smith) nampaknya tak akan berjalan dengan muda, Akankah kehidupan mereka yang berbeda menjadi halangan? Atau ada orang lain yang justru memperkeruh hubungan mereka berdua?

Kamu dapat membaca sinopsis dari sinetron tersebut lengkap dan detail yang di update secara harian di link berikut, Sinopsis Sinetron Cinderella Metropolitan.

5 Alasan Sinetron Cinderella Metropolitan SCTV Wajib Ditonton

1. Para Pemain / Pemeran Sinetron

Sinetron Cinderella Metropolitan Tayang di SCTV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

Dilihat pertama kali adalah nama – nama para pemeran di sinetron Cinderella Metropolitan yang tayang di SCTV, apakah ada salah satu favorit Kamu? Tentu sebagian orang memang menonton film, drama ataupun sinetron pertama kali melihat adalah artis yang membintanginya.

Nah, untuk sinetron mini seri terbaru ini, dibintangi oleh aktris cantik dan terkenal Rosiana Dewi, Dia memerankan karakter utama wanita yang bernama Kiandra atau Kia.

Seorang yang ceria, semangat dan pekerja keras. Dia memiliki impian untuk menjadi seorang koki atau juru masak yang hebat. Sedangkan pemeran pria adalah aktor ganteng Jeff Smith, salah satu aktor muda yang memiliki paras tampan sekali.

Dia juga salah satu aktor baru yang mengawali karirnya di dunia akting semenjak tahun 2016. Walaupun masih baru, Dia sudah membintangi banyak sinetron FTV kisah cinta muda-mudi.

Kemudian ada Sidik Eduard & Glenca Chysara yang menjadi pemeran utama kedua di film ini. Glenca Chysara memerankan salah satu karakter antagonis di film tersebut.

Penasaran dengan nama – nama pemain cinderella metropolitan? Berikut adalah profil dan biodata lengkapnya, Profil Pemain Cinderella Metropolitan.

2. Cerita dari Sinetron Cinderella Metropolitan

Bagaimana kisah dan alur cerita dari sinetron ini? Pasti banyak yang penasaran bukan? Di sinetron mini series SCTV ini, layaknya kisah cinderella yaitu seorang wanita biasa yang mendapatkan sosok pangeran yang tampan dan juga kaya.

Untuk sinetron ini juga sama, dimana seorang wanita dari keluarga biasa yang bernama Kia berhubungan dengan pria kaya yang bernama Cleo. Namun pasangan tersebut nampaknya akan sulit, karena sang Ibu tipe orang yang memilih dan memandang status seseorang.

Kia ingin menjadi seorang juru masak yang sukses, dan Cleo selalu menyemangatinya agat tidak pernah menyerah akan impiannya itu. Selain itu Glenca Chysara yang nampaknya juga menyukai Cleo akan menjadi halangan besar untuk mereka berdua.

Disi lain ada Sidik Eduard, yang juga sama – sama pria tampan yang dekat dengan Kia.

3. Sinetron Tobali Putra Productions

Sinetron miniseri ini adalah garapan sekaligus produksi dari rumah produksi terkenal Indonesia, yakni Tobali Putra Productions. Salah satu sinetron tersuksesnya adalah sinetron JODOH a.k.a Jodoh Wasiat Bapak yang ditayangkan di ANTV.

Tobali juga yang pernah menggarap sinetron pendek sctv lainnya yaitu Satu Atap 3 Cinta (2018), salah satu sinetron populer yang dibintangi Adinda Azani.

Kini tim dari Tobali Putra Productions yang menangani sinetron Cinderella Metropolitan SCTV. Pasti gak perlu ragu lagi, kesuksesan dengan sinetron – sinetron sebelumnya membuat mini series terbaru ini layak untuk Kamu tonton.

Seperti sinetron sebelumnya, drama terbaru ini dibuat sekitar 10 episode penayangan saja.

4. Jeff Smith dan Glenca Chysara dari Sinetron Penakluk Hati

Sinetron Cinderella Metropolitan Tayang di SCTV, Ini 5 Alasan Harus Nonton!

Untuk Kamu penggemar setiap sinetron dan ftv sctv pasti sudah pada menonton sinetron romantis Penakluk Hati (2018) kan yang mirip film Dilan 1990 gitu? Sinetron tersebut menggambarkan tentang seorang pria kasar yang bertemu dengan wanita baik hati dengan hati lembut? yang keduanya memainkan peran dari Abadi (Jeff Smith) dan Kasih (Glenca Chysara).

Di tahun 2019 ini, mereka berdua kembali dipertemukan di sinetron terbaru miniseri sctv Cinderella Metropolitan yang tayang mulai 11 Maret 2019. Namun ada yang berbeda, mereka tak dipasangkan sebagai pemeran utama.

Jeff Smith memerankan karakter utama bersama artis Rosiana Dewi sedangkan untuk Glenca akan menjadi salah satu orang ketiga diantara mereka yang menyukai karakter dari Jeff Smith yang bernama Cleo. Karakter yang diperankannya juga wanita yang dekat dengan keluarga Cleo termasuk Ibunya Cleo.

Di sinetron terbaru ini Glenca Chysara, menjadi tokoh jahat / antagonis. Bagaimana kisah seru dari Jeff Smith & Glenca Chysara yang kembali tampil di sinetron yang sama ini?

5. Cerita Film Yang Pendek

Bosan dan merasa jenuh dengan film – film panjang / sinetron dengan durasi ratusan? Sinetron mini seri terbaru SCTV ini memiliki durasi pendek, setiap episodenya hanya kurang lebih 1 jam dan durasi juga sekitar 5-10 episode penayangan saja.

Ini tentu menjadi pilihan terbaik untuk menemani waktu Kamu menonton sinetron terbaru. Tak kalah dengan drama – drama Korea, sinetron ini juga alur ceritanya asyik dan menarik untuk ditonton bersama keluarga di rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!