Shooting Stars Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shooting Star Episode 9, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini,Baca Episode Sebeleumnya Disini.

foto: tvN

Episode 9 – Kekasih Bintang

Tae Sung berbalik dan tersenyum. Han Byeol menghentikan langkahnya tepat di tempat Tae Sung berada. Ho Young sedang merekam video iklan Si Duk yang di tayangkan di sebuah gedung. Si Duk melihat Ho Young seraya memegang dadanya dan Ho Young menganggap Si Duk sedang gugup.

Di dalam kamarnya, Si Duk menanyakan kepada Jae Hyun apa artinya jika jantungnya berdetak cepat saat menatap seseorang. Jelas sekali kamu menyukai ucap Jae Hyun menghentikannya saat mengingat adegan ciumannya bersama Yuna kemudian berkata itu hanya detak jantung yang tidak teratur.

foto: tvN

Ke eseokan paginya, Mi Nyeo, Eun Soo dan Bo In sedang berkumpul seraya melihat foto Tae Sung bersama penggemarnya dan menganggap Tae Sung sedang berkencan. Dia bertemu satu bus berisi penggemar asing dan melakukan pertemuan tidak terjadwal ucap Han Byeol. Disisi lain, Jung Yeol memasuki ruang tunggu menanyakan kepada Tae Sung kenapa tampak sedih dan fotonya tersebar di internet.

Dengan tertawa, Tae Sung berkata aku menunggu Han Byeol tapi Han Byeol tidak datang dan bertemu penggemar asing semalam itu. Han Byeol menghentikan mobil dan melihat iklan Tae Sung yang di tayangkan di gedung. Tae Sung melihat iklannya, membuat mengingat ia menatap Han Byeol yang datang saat pengambilan iklan. Melihat para penggemar sedang mengambil video Tae Sung, Han Byeol mengingat saat Tae Sung bersama para penggmar kemudian menelepon Yoo Sung meminta tolong.

foto: tvN

Jae Hyun dan Yuna sedang melakukan syuting untuk iklannya. Sang sutradara memotongnya karena membuat kesalahan dan menyuruh mengulanginya lagi tapi mereka berdua masih membuat kesalahan. Sementara Jae Hyun dan Yuna menatap bibir masing-masing, mengingat adegan ciuman. Saat istirahat, Jae Hyun dan Yuna sama-sama pergi. Yoo Sung, Dae Soo dan Min Kyu menganggap aneh karena mereka berdua tidak bertengkar.

Di ruang tunggu, Jae Hyun menenangkan dirinya. Yuna masuk kedalam dan menghampiri Jae Hyun, mengajaknya berkencan. Setelahnya mereka berdua berciuman dan menghentikannya saat Yoo Sung, Dae Soo dan Min Kyu datang kemudian menjambak rambut lainnya, berpura-pura bertengkar.

foto: tvN

Han Byeol, Ki Bbum dan Ho Young sedang minum bersama di kafe milik Kwi Nong. Dengan Ho Young yang menceritakan kenapa menyukai Yoo Sung dan Han Byeol yang akan makan malam bersama Soo Hyuk. Hari berikutnya, Han Byiol menemui Soo Hyuk di sebuah restoran dan duduk di hadapannya. Karena tidak tahu apa yang kamu suka jadi aku memesan semuanya ucap Soo Hyuk saat makanannya datang kemudian makan bersama.

Tidak akan terlambat jika kamu menolakku nanti, akan lebih baik jika kamu melihatnya kembali secara positif, di kantor aku juga akan memperlakukanmu seperti sebelumnya, aku ingin membuatmu merasa gugup dan tidak nyaman karena aku bukan bintang di langit dan hanya manusia yang kakinya menginjak tanah ucap Soo Hyuk saat Han Byeol akan memberikan jawaban.

foto: tvN

Saat menyetir, Han Byeol menghela nafasnya saat mengingat ucapan Soo Hyuk kemudian menjawab telepon dari Ki Bbeum. Dan sekarang Han Byeol dan Ki Bbeum berada di taman sedang duduk di ayunan. Aku tidak pernah memberi tahu siapa pun tentang cinta pertamaku ucap Han Byeol. Gong Tae Sung bukan tanya Ki Bbeum.

Sudah kuduga kamu tahu, selagi menghabiskan waktu bersamanya kupikir aku istimewa baginya dan sepertinya perasaanku kepadanya sangat dalam sampai aku tidak keberatan dengan semua itu, aku tidak percaya punya perasaan seperti itu terhadap seorang artis dan sangat malu hingga tidak bisa memberi tahu siapa pun dan harus menderita sendirian ucap Han Byeol kemudian membuka ponsel dan melihat pesan dari Tae Sung.

foto: tvN

Di sisi lain, Tae Sung sedang berada di bioskop seraya melihat kearah pintu masuk, menunggu Han Byeol datang tapi Han Byeol tidak datang, membuatnya menonton film nya sendirian. Dengan menghela nafas, Tae Sung memasuki rumahnya dan segera membuka pintunya saat Han Byeol mengirimkan pesan yang berada di depan rumah. Han Byeol masuk kedalam kemudian bertanya kamu benar-benar menyukaiku.

Ya, aku menyukaimu jawab Tae Sung kemudian kembali menjawab aku cukup menyukaimu hingga tidak tahu apa yang kukatakan saat Han Byeol bertanya seberapa besar. Han Byeol hanya diam kemudian mengecup Tae Sung, setelahnya mereka berciuman dan mengakhirinya saat melihat Jung Yeol datang. Dengan panik Han Byeol bersembunyi di balik sofa sementara Tae Sung membuka pintu dan menyuruh Jung Yeol menunggu di mobil. Tae Sung menghampiri Han Byeol, menyuruhnya menunggu 1 minggu.

foto: tvN

Han Byeol sedang menyetir menuju kantor seraya menyapa saat melihat foto iklan Tae Sung yang di lewatinya. Di dalam mobilnya, Tae Sung tertawa sendiri saat mengingat Han Byeol. Yoo Sung dan Dae Soo sedang makan bersama seraya membicarakan Jae Hyun dan Yuna. Yoo Sung kembali ke ruangannya seraya berteleponan dengan Tae Sung dan melihat Han Byeol yang tersenyum saat melihat foto Tae Sung.

Han Byeol memasuki pantry, menyapa Soo Hyuk yang berada disana kemudian memberikan jawaban tidak. Aku mengerti dan sejak awal aku sudah tahu akan kalah ucap Soo Hyuk. Malam harinya, Han Byeol sedang duduk di tempat tidurnya, menunggu Tae Sung meneleponnya. Tae Sung menelepon Han Byeol kemudian mengajaknya melakukan panggilan video. Han Byeol menolaknya karena malu, setelahnya mereka kembali mengobrol mengenai perasaannya masing-masing.   

foto: tvN

Setelah menyelesaikan adegan dramanya, Tae Sung meminta ponselnya kepada Jung Yeol kemudian memfoto pemandangan dan mengirimkannya kepada Han Byeol, mengajaknya datang bersama. Han Byeol berteriak saat membaca pesan dari Tae Sung. Setelanya Han Byeol dan Tae Sung saling berteleponan dan mengirim pesan.  

Seraya tersenyum, Ho Young sedang menunggu dokumen yang di copy nya. Yoo Sung menghentikan langkahnya, bertanya kenapa kamu tersenyum. Ho Young memberi tahu kalau Si Duk menerima banyak tawaran karya kemudian membereskan kertasnya dengan tergesa, membuat jarinya tergores. Dengan segera Yoo Sung mengambil plaster dan memakaikannya. Si Duk menghentikan langkahnya saat melihat Ho Young bersama Yoo Sung.

foto: tvN

Tae Sung membaringkan dirinya di tempat tidur kemudian mengambil foto dirinya. Dia pacar yang tampan ucap Han Byeol setelah mengganti wallpaper laptop nya menjadi Tae Sung kemudian membaca pesan dari Tae Sung yang menyuruhnya mengirimkan foto. Han Byeol mengambil foto dirinya, kemudian memilih foto yang bagus dan tanpa sengaja ia mengirimkan semua foto yang di pilihnya. Han Byeol tidak menahan diri, dia manis sekali ucap Tae Sung yang melihatnya.

Han Byeol membaringkan dirinya di tempat tidur seraya melihat pesannya yang tidak di balas Tae Sung kemudian menjawab telepon dari Tae Sung. Aku di depan rumahmu, boleh aku naik tanya Tae Sung. Han Byeol meuju jendela dan melihat Tae Sung di bawah kemudian menyuruhnya naik. Mereka berdua berpelukan untuk melepaskan rindu. Tae Sung mengeluarkan kotak kalung kemudian memakaikan kalungnya kepada Han Byeol.

foto: tvN

Para pekerja starfroce sedang mengadakan pertemuan membahas mengenai syuting drama Tae Sung. Han Byeol terkejut hingga melemparkan ponselnya saat membaca pesan dari timnya yang memberi tahu Tae Sung berkencan. Ji Hoon menanyakan ada apa kemudian mengambil ponsel Han Byeol dan membaca pesannya. Mereka semua menatap Soo Hyuk. Kamu berkencan dengan Tae Sung tanya Ji Hoon. Sementara Soo Hyuk kebingunan karena tidak mengerti apa-apa kemudian menjawab tidak.

“Pacar Nasional A Menjalani Hubungan Romansa Baru?. Pacar Nasional dan Bintang Top A menjalin hubungan romansa baru. Kabarnya A sedang menjalin hubungan dengan D, seorang pengacara yang setampan artis dan sangat kaya. Dikabarkan D baru-baru ini pindah ke sebelah A yang baru selesai bekerja sukarela di luar negeri dan kembali ke Korea. Mereka berdua tidak hanya bertemu di rumah tapi juga terlihat bertemu diam-diam di tangga.”

foto: tvN

Han Byeol kembali ke ruangannya, menyuruh yang lainnya merilis pernyataan resmi dan mengurus para reporter. Young Ki menemui Ki Bbeum menyuruhnya melakukan wawancara dengan Soo Hyuk karena dekat dengan orang starfroce. Dengan kesal, Soo Hyuk kembali ke kantornya kemudian menjabut kabel telepon yang terus berbunyi.

Ki Bbeum memasuki ruangan Soo Hyuk setelah di suruh kemudian memperkenalkan dirinya dan mulai melakukan wawancara. Ji Hoon sedang melihat foto Eun Si Woo, membuatnya mengingat saat Tae Sung menyetujui tawarannya. Tae Sung sedang duduk di halte bus. Ji Hoon melepaskan jaket dan memakaikannya kepada Tae Sung yang kedinginan. Dengan menangis, Tae Sung berkata buat aku lebih terkenal daripada dia seraya menunjukan poster Eun Si Woo.

foto: tvN

Kamu sudah tahu Eun Si Woo kembali tanya Ji Hoon kepada Yoo Sung yang baru datang. Yoo Sung membaca pesan dari Eun Si Woo kemudian pergi dan memberi tahu Ji Hoon akan menjelaskan jika sudah kembali. Tae Sung membuka pintunya dan menyuruh Eun Si Woo pergi. Eun Si Woo menahan pintu yang aka di tutup Tae Sung kemudian masuk kedalam. Berani sekali kamu datang ke sini ucap Tae Sung dengan marah.

Kenapa seorang ibu tidak boleh mengunjungi putranya tanya Eun Si Woo. Ibu ulang Tae Sung kemudian berkata kamu terlalu mudah mengatakannya di saat tidak memberiku apa pun. Myung Hee memasuki rumah Tae Sung, memberi tahu barangnya tertinggal kemudian mengambilnya. Eun Si Woo mengingat kejadian saat di toko arloji bersama dengan Myung Hee kemudian menjambak rambutnya. Dengan segera Tae Sung memisahkannya dan memarahi Eun Si Woo.

foto: tvN

Yoo Sung datang kemudian membawa Eun Si Woo pergi. Di dalam lift Myung Hee tertawa kemudian berkata aku ketahuan dan sudah bersenang-senang tapi bagaimana dia bisa mengenal Eun Si Woo. Seseorang degan mengenakan pakaian bertudung memposting artikel Tae Sung bersama dengan Eun Si Woo.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Shooting Stars Eps 10 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Blue Birthday Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Blue Birthday Episode 5, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…
Mine Ep 8 Part 3
Read More

Mine Ep 8 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 8 Part 3, Nih gaes untuk daftar lengkap cerita recapnya ada di tulisan…