Shooting Stars Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shooting Star Episode 8, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini,Baca Episode Sebeleumnya Disini.

foto: tvN

Han Byeol berjalan menuju mobilnya seraya mengingat pernyataan cinta Tae Sung kemudian melajukan mobi;nya dan pergi dari sana. Tae Sung segera membuka pintu setelah bel berbunyi dan mengira Han Byeol yang kembali tapi yang datang adalah Eun Si Woo. Dengan segera Eun Si Woo memeluk Tae Sung seraya berkata aku merindukanmu. Tae Sung melepaskan pelukannya dan masuk kedalam rumahnya.

Episode 8 – Peraturan Berciuman

Yoo Sung memasuki kamar Tae Sung, membangunkannya dan menyuruh meminum obatnya. Tae Sung menolak Yoo Sung yang mengajaknya pergi ke klinik, memberi tahu kalau ia baik-baik saja. Tae Sung terbangun saat bermimpi tentang Eun Si Woo dan pertemuannya dengan Han Byeol saat masih kuliah dulu. Di rumahnya, Han Byeol menganggap pernyataan cinta dari Tae Sung sebagai lelucon untuk mengganggunya.

foto: tvN

Ke esokan paginya, Tae Sung keluar dari kamarnya, melihat Yoo Sung berada di dapur kemudian makan bersama. Tae Sung memberi tahu kalau ia menyatakan perasaannya kepada Han Byeol tapi Han Byeol malah kabur. Yoo Sung yang mendengarnya menjadi tertawa terbahak-bahak. Tae Sung menanyakan kepada Yoo Sung apakah mempunyai perasaan kepada Han Byeol. Sama sekali tidak, tidak pernah jawab Yoo Sung.

Saat lampu merah menyala, Han Byeol menghentikan mobilnya, tepat di sebelah mobilnya terdapat mobil Soo Hyuk, membuatnya bersembunyi. Setibanya di kantor, Han Byeol bernafas lega karena karena semua orang belum datang. Soo Hyuk memasuki patry mengampiri Han Byeol menyapanya. Han Byeol terkejut mendapati Soo Hyuk. Tae Sung menghentikan langkahnya saat melihat Han Byeol bersama Soo Hyuk.

foto: tvN

Han Byeol berjalan menuju mejanya, mengabaikan rekannya yang menyapanya. Han Byeol berteriak saat mengingat pernyataan cinta Soo Hyuk dan kembali berteriak lalu tertawa saat mengingat pernyataan cinta dari Tae Sung. Mi Nyeo, Eun Soo dan Bo In membicarakan Han Byeol di ruang obrolan, mengaggap Han Byeol gila.

Di ruangannya, Tae Sung memberi tahu Jung Yeol mengenai semua kejadian saat ia menyatakan perasaannya kepada Han Byeol. Kamu masih punya kesempatan ucap Jung Yeol menyemangati Tae Sung. Ho Young mengakhiri teleponnya saat melihat Yoo Sung datang. Yoo Sung memberikan kertas kepada Ho Young seraya menyuruh untuk mentraktirnya. Aku akan mentraktirmu ucap Ho Young dan tersipu karena Yoo Sung mengusap kepalanya.

foto: tvN

Malam harinya, Han Byeol, Ki Bbeum dan Ho Young sedang minum bersama di kelab milik Kwi Nong. Kamu masih belum menjawab Do Soo Hyuk tanya Ki Bbeum dan di jawab ya oleh Han Byeol. Ho Young memberi tahu kalau ia berdebar saat mendengar nama Yoo Sung dan menyukai Yoo Sung. Sudah berapa lama kamu menyukai Yoo Sung tanya Han Byeol. Ho Young memberi tahu kalau ia menyukai Yoo Sung saat menjadi pengawal di acara Tae Sung.

Setelah selesai mandi, Jae Hyun kembali kekamarnya, melihat Si Duk yang sedang berolahraga kemudian memujinya karena mendapat iklan. Kamu juga akan syuting iklan ucap Si Duk. Dengan bergidik, Jae Hyun memberi tahu kalau ia membencinya karena akan iklan dengan Yuna. Kamu sudah lihat naskah berikutnya tanya Si Duk, memberi tahu kalau ada adegan ciuman kemudian berkata kamu juga punya.

foto: tvN

Pagi harinya, di lokasi syuting, Jae Hyun dan Yuna sama-sama menolak adegan ciumannya. Membuat Dae Soo dan Yoo Sung membujuk artisnya masing-masing dan berhasil di lakukan. Jika mengacau, aku akan membunuhmu ucap Yuna kepada Jae Hyun sebelum syutingnya di mulai. Dae Soo dan Yoo Sung berencana untuk memisahkan keduanya setelah selesai agar tidak bertengkar.

Syuting di mulai, dan keduanya melakukan adegan ciumannya dengan benar. Sang sutradara mengakhiri take adegannya tapi keduanya masih tetap berciuman. Dae Soo dan Yoo Sung mengahmpiri mereka berdua dan membawa atrisnya masing-masing pergi dari sana.

foto: tvN
foto: tvN

Han Byeol beralasan sakit kepada rekannya saat akan pergi ke lokasi syuting. Bo In mengecek kondisi Han Byeol dan terlihat normal. Dengan terpaksa Han Byeol pergi ke lokasi syuting. Di lokasi syuting Tae Sung dan Da Hye melakukan adegan ciumannya dengan cepat dan berhasil. Tae Sung menghentikan langkahnya saat berpapasan dengan Han Byeol, menanyakan apa melihat adegannya, kemudian memberi tahu kalau itu hanya pekerjaan.

Tae Sung menghentikan langkahnya saat mengejar Han Byeol yang pergi karena bertemu dengan Ha Jin. Ha Jin menyapa Tae Sung kemudian pergi dari sana. Tae Sung menceritakan kencannya dengan Ha Jin kepada Jung Yeol dan memberi tahu kalau Han Byeol yang menonfirmasi beritanya. Setibanya di rumah, Han Byeol membaringkan dirinya di tempat tidur seraya mengingat saat mengonfirmasi berita kencan Tae Sung.

foto: tvN

Para pekerja starfroce ent sedang mengadakan pertemuan, membahas mengenai artis-artisnya. Han Byeol menolak telepon dari Tae Sung, memberi tahu sedang rapat dan akan menelepon nanti. Soo Hyuk yang duduk disebelah Han Byeol sesekali melihat Han Byeol yang tampak lesu.

Soo Hyuk menghampiri Han Byeol untuk memberikan dokumen kemudian kembali pergi. Han Byeol menyusul kepergian Soo Hyuk, dan akan memberikan jawaban. Soo Hyuk menolaknya memberi tahu kalau ia tidak ingin mendengar jawabannya untuk sekarang kemudian mengajak Han Byeol makan bersama.

foto: tvN

Di rumahnya, Tae Sung berbaring di sofa seraya melihat ponselnya di meja, sedang menunggu telepon dari Han Byeol. Myung Hee sedang memasak makanan untuk Tae Sung, sengaja memasukkan banyak garam kemudian pamit pergi dari sana. Tae Sung menyuruh Jung Yeol meneleponnya. Dengan segera Jung Yeol menelpon Tae Sung dan ponsel Tae Sung berbunyi.

Masih bisa bergetar ucap Tae Sung kemudian bertanya lalu Han Byeol kenapa bukankah sudah sepantasnya meneleponku kembali. Mungkin dia masih rapat ucap Jung Yeol dan menyuruh Tae Sung menelepon lagi. Tae Sung menolaknya, memberi tahu kalau ia takut Han Byeol menolak teleponnya lagi. Setelahnya mereka pergi bersama ke lokasi syuting.

foto: tvN

Tae Sung memilih pergi dengan menuruni tangga di bandingkan dengan menaiki lift, di temani oleh Jung Yeol. Membuat Tae Sung bertemu dengan Soo Hyuk. Rapat di Starforce informative, aku wajah perusahaan jadi aku juga khawatir tanya Tae Sung. Seraya melihat arlojinya, Soo Hyuk berkata aku tidak bekerja setelah pukul 6 sore, jika sangat penasaran, coba hubungi sahabatmu, Nona Oh, dan tanyakan kepadanya.

Temanku tersayang Han Byeol yang telah berada di sisiku selama hampir sepuluh tahun ucap Tae Sung kemudian meneleponya tapi tidak jadi dan beralasan baterainya habis. Soo Hyuk menertawakannya kemdian menelepon Han Byeol, berkata aku akan kirimkan lokasi makan malam kita. Tae Sung yang kesal menjadi tambah kesal saat mendengarnya.

foto: tvN

Di lokasi syuting iklan, Ho Young sedang mengawasi Si Duk berolah raga, menemani dan memberikan semangat saat Si Duk gugup. Yoo Sung datang memberikan makanan kepada Ho Young, menyuruhnya makan dan menyemangatinya. Ho Young mengahmpiri Si Duk yang datang dan membawanya ke tempat pemotretannya, saat Yoo Sung akan mengusap kepalanya. Yoo Sung hanya melihat tangannya seraya mengingat kenangannya bersama Ho Young.

foto: tvN

Han Byeol dan Ki Bbeum sedang menonton drama The World of Stars bersama. Bagaimana rasanya melihat seseorang yang kamu kenal berciuman tanya Ki Bbeum. Hanya drama, pekerjaan jawab Han Byel kemudian membaca pesan dari Soo Hyuk. han Byeol duduk di tempat tidurnya, sedang melihat pesan dari Tae Sung “Aku menunggu”

Di sisi lain, Tae Sung sedang berada di luar, dengan membawa sebuah kotak. Han Byeol keluar dari rumahnya dan berlari menuju suatu tempat. Tae Sung menoleh kearah samping dan tersenyum.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Shooting Stars Eps 9 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
The Penthouse 2 Ep 26
Read More

The Penthouse 2 Ep 26

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 2 Episode 26, Lihat tulisan rekap lengkapnya ada di tulisan yang ini,…