Shooting Stars Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shooting Star Episode 7, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini,Baca Episode Sebeleumnya Disini.

foto: tvN

Di kantor, Mi Nyeo, Eun Soo, Bo In dan Jung Yeol juga sedang menonton drama yang di bintangi Tae Sung. Melihat Jung Yeol bergabung, Mi Nyeo bertanya tidak bekerja. Aku sedang cuti jawab Jung Yeol. Bo In menunjuk meja Han Byeol yang kosong dan juga mengambil cuti. Dengan membawa payung, Tae Sung berjalan mendekati makam Lee Yoon Woo dan meletakkan bunga diatasnya, mengucapkan selamat ulang tahun dan memberi tahu kalau ia menyukai seseorang.

Sebelumnya, Tae Sung bertanya kalau aku. Kamu ingin aku memujimu tanya Han Byeol kemudian memujinya seraya bertepuk tangan. Tae Sung memegang tangan Han Byeol, menyuruh melupakannya kemudian pergi dari sana. Han Byeol juga datang, meletakkan bunga di atas makam seraya mengucapkan selamat ulang tahun dan menanyakan kabarnya. Tanpa mereka berdua sadari seseorang melihat kearahnya dari kejauhan.

foto: tvN

Episode 7 – Jika Aku Mengakui Cintaku

Ho Young berada di lokasi syuting, memanggil Si Duk dengan nama panggung tapi Si Duk tidak menoleh kemudian berjalan menghampirinya dan menyuruhnya untuk membiasakan diri dengan nama baru. Yoo Sung datang saat Ho Young memanggil Si Duk dengan Yoo Sung kemudian menyemangati Si Duk. Ho Young, Yoo Sung dan Dae Soo menghela nafas saat melihat Jae Hyun dan Yuna bertengkar.

Semua orang yang berada di lokasi syuting, para penonton dan staf starforce ent memuji acting Si Duk. Bukannya membaca naskah dramanya, Tae Sung malah melihat fotonya bersama dengan Han Byeol dan memuji Han Byeol manis. Tae Sung terkejut saat melihat Han Byeol yang tiba-tiba muncul dan bernafas lega Han Byeol tidak bisa melihatnya karena kaca mobilnya gelap.

foto: tvN

Tae Sung kesal saat Han Byeol terlihat senang bersama dengan yang lain dan Yoo Sung merangkul Han Byeol. Tae Sung menelepon Yoo Sung kemudian mematikannya dan menelepon Jung Yeol yang akan menghampiri Han Byeol dan menyuruhnya datang. Kenapa ada banyak pria di sekitar Han Byeol tanya Tae Sung dengan kesal kepada Jung Yeol. Rupanya dia, orang yang membuatmu penasaran ucap Jung Yeol dan di iyakan oleh Tae Sung.

Di rumahnya, Tae Sung sedang membuka paket yang di kirim dari anak-anak di Afrika dan mengambil isinya. Myung Hee memberikan bekal dan minuman kepada Tae Sung yang akan pergi kemudian memberikan sebuah amplop seraya berkata aku menemukan ini di lantai pintu masuk utama. Tae Sung mengambilnya kemudian pergi dari sana.

foto: tvN

Di ruang make up, Tae Sung sedang membaca artikel tentang cara mengakui perasaan cinta kemudian bertanya kepada Jung Yeol yang baru datang kamu sudah pernah menyatakan perasaanmu. Bukannya menjawab, Jung Yeol balik berkata akhirnya akan mengajak Nona Oh berkencan. Ya jawab Tae Sung kemudian melarang Jung Yeol memberi tahu orang lain.  Di sisi lain, Myung Hee sedang berada di salah satu toko jam tangan. Di dalam toko tersebut ada Eun Si Woo yang tengah mencoba jam tangan.

Melihat hal tersebut, Myung Hee memberi tahu pekerja kalau ia juga menginginkan jamnya. Saat berlatih mengikat tali sepatu, Tae Sung segera membuang sepatunya saat Han Byeol datang dan melihat sepatu yang di kenakan tidak bertali. Tae Sung dan Jung Yeol bersorak melihat Han Byeol mengenakan sepatu bertali. Jung Yeol melepaskan ikat tali sepatu Han Byeol dan sengan segera Tae Sung mengikatkannya. Han Byeol menyingkir seraya memarahi Tae Sung.

foto: tvN

Dari kejadian tersebut, Tae Sung mendekati Han Byeol dengan cara memberikan kopi, menatapnya dengan tulus tapi semua itu selalu gagal. Yoo Sung memberikan minuman kepada Ho Young yang sedang lembur, memuji manis dan mengusap kepalanya. Ho Young yang mendapatkan pelakukan tersebut menjadi tersenyum. Han Byeol menghampiri Ho Young dan mengejeknya. Si Duk sedang berada ditoserba membeli bahan makanan.

Kedua pelanggan sedang minum di depan toserba, mengajak Si Duk minum bersama saat melihatnya. Si Duk mengiyakan saat kedua ibu tersebut memaksanya. Dan sekarang Si Duk sedang berjalan dan membereskan barang yang berada dijalanan. Setibanya di taman, Si Duk melepaskan semua pakaiannya dan mulai melakukan olahraga setelah selesai ia bebaring di lantai. Ho Young menelepon Si Duk menanyakan keberadaannya setelahnya ia dan Jae Hyun pergi mencari Si Duk.

foto: tvN

Han Byeol terbangun saat Ho Young meneleponnya, kemudian membuka berita tentang Si Duk dan membaca komentar yang kebanyakan negatif. Di ruangannya, Tae Sung sedang menulis surat untuk Han Byeol. Ke esokan paginya, Si Duk memasuki ruangan tim humas bersama Ho Young dan meminta maaf kepada semua orang. Han Byeol memaafannya dan menyuruh menulis surat permintaan maaf.

Dengan membawa suratnya, Tae Sung berjalan menuju ruangan tim humas, tapi tidak mendapati Han Byeol disana kemudian mencarinya dan melihat Han Byeol berada di pantry. Setelah menenangkan diri, Tae Sung berjalan mendekati Han Byeol. Han Byeol menjawab telepon dari Ki Bbeum, memberi tahu kalau ia membenci surat tulisan tangan. Dengan segera Tae Sung merobek dan menyembunyikan suratnya. Han Byeol memarahi Tae Sung kemudian pergi dari sana.

foto: tvN

Para pekerja sedang melakukan pertemuan, membahas mengenai kegiatan aktor dan aktrisnya masing-masing. Di tengah rapatnya, Ho Young menjawab telepon kemudian memberi tahu yang lainnya kalau Si Duk mendapat ilkan pakaian dalam, membuat yang lainnya bersorak. Tae Sung sedang melakukan syuting adengan dramanya bersama dengan Da Hye. Mi Nyeo, Eun Soo dan Bo In sedang berada di lift menuju rumah Soo Hyuk.

Sementara di dalam rumahnya, Soo Hyuk sedang membuat makanan kemudian membuka pintunya setelah belnya berunyi dan menyuruh mereka bertiga masuk. Tae Sung sedang berlatih menyatakan perasaannya kepada Han Byeol dengan di bantu oleh Jung Yeol. Jung Yeol mengambil pembersih udara dan membawanya masuk, memberi tahu Tae Sung kalau ia akan menghadiri syukuran rumah baru Soo Hyuk kemudian pergi.

foto: tvN
foto: tvN

Di rumah Soo Hyuk, mereka sedang makan bersama dengan keheningan. Tae Sung datang kerumah Soo Hyuk dengan membawa pembersih udara dan memberikannya kepada Soo Hyuk kemudian bergabung dengan yang lainnya. Tae Sung membuka pintu setelah bel berbunyi dan melihat Han Byeol datang. Soo Hyuk menyambut Han Byeol kemudian membawanya masuk. Setelahnya mereka makan bersama seraya memainkan permainan.

Di saat semuanya memainkan game, Han Byeol pergi ke balkon sedang menjawab telepon seraya melihat pemandangan. Soo Hyuk menyusul dan menemani Han Byeol. Soo Hyuk memberi tahu kalau ia belum pernah mengadakan acara syukuran rumah baru, karena ia benci bekerja setelah pukul 6 sore. Kamu menyukai seseorang di tim kami tanya Han Byeol kemudian berkata itu pasti aku. Sepertinya kamu baru sadar, aku akan menunggu jawabanmu ucap Soo Hyuk.

foto: tvN
foto: tvN

Ki Bbeum berada di kafe, sedang menunggu Song Ji Hee yang akan di wawancarai, datang. Song Ji Hee datang memberi tahu kalau ia akan berbaring. Karena kesal, Ki Bbeum juga membaringkan dirinya di sofa kemudian mulai melakukan wawancaranya. Malam harinya, Ki Bbeum minum bersama dengan Ho Young dan Han Byeol, memberi tahu kalau ia kesal saat melakukan wawancara dan bertanya kepada Han Byeol mengenai Soo Hyuk. Han Byeol memberi tahu kalu ia tidak yakin.

Ada seseorang yang aku suka dan aku tidak ingin menyembunyikannya darimu ucap Tae Sung saat sedang makan bersama Yoo Sung. Han Byeol ucap Yoo Sung. Tae Sung memberi tahu kalau Han Byeol tidak peka dan menanyakan hal yang di sukai Han Byeol. Yoo Sung menolak telepon yang masuk, menyuruh Tae Sung segera menyakatan perasaannya, memberi tahu kalau Soo Hyuk sudah menyatakan perasaannya kepada Han Byeol kemudian pergi dari sana.

foto: tvN
foto: tvN

Tae Sung menelepon Han Byeol dan mendengar nada dering dari luar pintu kemudian membukanya dan melihat Han Byeol di depannya, menanyakan kenapa berada di sini. Han Byeol mengeluarkan naskah dari dalam tasnya seraya berkata Yoo Sung menyuruhku memberikan ini.

Tae Sung menerimanya dan mengucapkan terima kasih kemudian dengan ragu berkata aku menyukaimu. Han Byeol berteriak kemudian berlari pergi dari sana. Tae Sung membuka pintu setelah mendengar bunyi bel, mengira Han Byeol tapi yang datang adalah Eun Si Woo.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Shooting Stars Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like