Shooting Stars Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shooting Star Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini,Baca Episode Sebeleumnya Disini.

foto: tvN
foto: tvN

Han Byeol berdiri dan pergi dari sana, membuat Tae Sung ter jerembap di sofa. Setibanya di luar, Han Byeol marah-marah karena Tae Sung seenaknya memerintah dirinya.

Episode 6 – Dramatis

Dengan tergesa, Han Byeol keluar dari kamar mandi untuk menjawab telepon. Han Byeol memaki saat melihat berita tentang skandal aktor kencan dan mengonfirmasi kalau mereka berdua baru saling mengenal. Saat sedang mengemudi, Ki Bbeum menjawab telepon dari Young Ki yang menyuruh dirinya membuat artikel tentang Yang Soo Yeon yang mengencani putra kedua CEO Grup Hanyang.

Di kantor, Ho Young sedang memarahi Seok Woo karena berkencan kembali dan membuat kehilangan semua iklan. Malam harinya, Han Byeol, Ki Bbeum dan Ho Young berkumpul bersama di kafe seraya membicarakan sumor kencan Yang Soo Yeon. Tae Sung datang ke lokasi syuting, menyapa yang lainnya dan mulai melakukan syuting dramanya. Setelah menyelesaikan take perannya, Tae Sung menanyakan Han Byeol kepada Jung Yeol.

foto: tvN

Ho Young memasuki ruangan CEO, menanyakan kenapa tidak jadi merekrut Seok Woo untuk filmnya. Judulnya “I Love Only You” dan itu tidak cocok dengan citranya jawab sang CEO. Ho Young menanyakan kepada Han Byeol cara mengemablikan citra Seok Woo. Larang dia melakukan apa pun dan tinggal di rumah saja hingga hingga publik tidak lagi ingat siapa yang dia kencani ucap Han Byeol.

Ki Bbeum sedang berada di kafe. Minho memasuki kafe yang sama dengan Ki Bbeum kemudian menyapanya dan duduk di hadapannya. Mereka berdua mengeluarkan ponselnya dan merekam kedatangan Yang Soo Yeon, etrnyata mereka bersua sama-sama sedang mengintai. Ho Young memasuki ruang berlatih, melihat Di Suk yang sedang mengambil video perkenalan, mengingatkan agar tidak memakai dialek dan menyuruh membuat nama baru.

foto: tvN

Soo Hyuk menghentikan langkahnya di depan ruang Han Byeol tapi tidak mendapati Han Byeol di sana kemudian mencarinya dan melihat Han Byeol berada di pantry. Soo Hyuk mendekati Han Byeol, memberi tahu kalau baru pindah rumah dan Tae Sung tetangganya kemudian mengajak Han Byeol mengunjungi rumahnya dan di setujui oleh Han Byeol. Setelah sampai, Jung Yeol membangunkan Tae Sung yang tertidur.

Tae Sung bangun dan menyuruh Jung Yeol untuk tidak datang besok pagi, karena akan berolah raga sendiri. Dengan mengantuk Tae Sung memasuki lift, membuatnya bertemu dengan Soo Hyuk yang baru saja masuk. Keheningan terjadi di antara mereka berdua sebelum Soo Hyuk menanayakan kepada Tae Sung apakah dekat dengan Han Byeol dan di jawab teman baik oleh Tae Sung kemudian memberi tahu kalau seharian ia bersama dengan Han Byeol.

foto: tvN

Malam harinya Tae Sung tidak bisa tertidur karena memikirkan ucapan Soo Hyuk yang terus bersama Han Byeol. Ke esokan paginya, Han Byeol berjalan menuju ruangannya dengan mengantuk, dan sekarang sedang tidur di kursi milik Tae Sung dan terbangun saat mendengar notifikasi ternyata pesan dari Tae Sung. Ho Young dan Si Duk datang, setelahnya membahas nama baru Si Duk. Saat berada di perjalanan Tae Sung kesal karena Han Byeol hanya membaca pesannya.

Ji Hoon memasuki ruang tim humas menanyakan siapa orang yang berada di dalam foto Da Hye kepada semua orang. Tae Sung jawab Han Byeol. Melali foto tersebut, Tae Sung dan Da Hye di rumorkan berkencan. Han Byeol menelepon Tae Sung untuk menanyakan rumornya. Tae Sung memberi tahu kalau ia dan Da Hye tidak berkencan. Setelahnya Han Byeol mengonfirmasinya kalau Tae Sung dan Da Hye tidak berkecan.

foto: tvN

Saat syuting adegan drama, Yuna dan Jae Hyun terus membuat kesalahan karena menertawakan satu sama lain, membuatnya take beberapa kali dan membuat sutradara menjadi kesal. Yoo Sung dan Dae Soo sama-sama menanyakan momen paling sedih saat hidup kepada Yuna dan Jae Hyun kemudian menyuruhnya mengingat hal tersebut saat take nanti. Tapi mereka berdua masih sama dan melakukan kesalahan.

Ho Young membawa Si Duk ke lokasi syuting drama The World of Stars untuk memperkenalkannya kepada yang lainnya. Karena Park Jae Hoon tidak bisa di hubungi, sang sutradara menyuruh kru lainnya untuk mencari penggantinya. Ho Young membawa Si Duk dan memperkenalkannya kepada sang sutradara. Di sisi lain Han Byeol sedang membuat naskah untuk siaran langsung besok.

foto: tvN

Hari berikutnya saat siaran langsung drama The World of Stars di gelar. Tae Sung melihat Han Byeol yang berada di lokasi kemudian mendekatinya dan meminum kopi punya Han Byeol. Melihat hal tersebut, Han Byeol menjadi kesal. Setelahnya acaranya di mulai dengan Tae Sung dan Da Hye yang menjawab pertanyaan dari pembawa acara mengenai drama The World of Stars.

Di kantornya, Soo Hyuk sedang membaca artikel tentang makanan yang cocok untuk syukuran rumah baru kemudian menanyakan pendapatnya megenai syukuran rumah baru kepada sang sekertaris saat datang. Bukannya menjawab sang sekertaris balik bertanya bapak menyukai menyukai Nona Oh bukan dan di jawab aku menyukainya oleh Soo Hyuk.

foto: tvN

Yoo Sung sedang berada di bandara, menyambut kedatangan Eun Si Woo. Saat berada di dalam mobil, Tae Sung membaca hasil wawancara yang di isi oleh Han Byeol “Kapan momen paling dramatis dalam hidupmu?” seraya mengingat kenangannya bersama dengan Han Byeol. Mendengar Jung Yeol berbicara dengan berbisik, Tae Sung bertanya siapa itu dan di jawab pacarku oleh Jung Yeol kemudian kembali bertanya apa yang dia sukai darimu dan membuatnya tertarik.

Dia hanya penasaran denganku jawab Jung Yeol kembali. Tae Sung kembali ke rumahnya, membaringkan dirinya di tempat tidur kemudian membuka pesan yang ia kirimankan kepada Han Byeol tanpa di jawabnnya. Gawat, aku penasaran sekali dengannya sampai membuatku gila ucap Tae Sung.

foto: tvN

Minho dan Ki Bbeum memasuki bisokop duduk di kursi bersebelahan dan menonton film yang di tayangkan. Setelah selesai menontn filmnya, mereka berdua sedang berjalan di taman dan melihat Yang Soo Hyun bersama dengan seorang lelaki. Dengan segera Minho dan Ki Bbeum mengambil foto mereka berdua dengan menggunkan kamera.

Minho dan Ki Bbeum bertengkar siapa yang akan menerbitkan artikenya dengan mengambil laptopnya satu sama lain. Hingga keduluan Yang Soo Hyun yang memposting foto bersama dengan lelaki di media sosial miliknya.

foto: tvN

Malam harinnya, Ki Bbeum makan bersama dengan Han Byeol di salah satu restoran. Ki Bbeum menjelekkan Minho saat masih berpacaran dulu di hadapa Han Byeol kemudian menyuruh Han Byeol berkencan karena di kantor banyak pria. Yoo Sung dan aku berbagi rasa persahabatan, aku tidak dekat dengan Pak Do dan hanya bekerja bersama ucap Han Byeol kemudian menyuruh Ki Bbeum menghabiskan makanannya, memberi tahu kalau ia akan menonton The World of Stars.

foto: tvN
foto: tvN

Han Byeol pergi ke kantor dan menonton drama The World of Stars bersama dengan Ji Hoon, Ho Young dan Yoo Sung. Di tengah dramanya, Tae Sung datang, duduk di sebelah Han Byeol. Han Byeol mengabaikan Tae Sung dan fokus menonton dramanya. Saat menonton, Tae Sung sesekali melihat Han Byeol.

Setelah dramanya selesai, Han Byeol keluar untuk menjawab telepon yang masuk. Tae Sung juga keluar, menyusul Han Byeol kemudian menanyakan pendapat Han Byeol tentang dramanya. Yoon Sin Ha tampak keren jawab Han Byeol. Kalau aku tanya Tae Sung kembali.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Shooting Stars Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
The Penthouse 3 Ep 6
Read More

The Penthouse 3 Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 6, Untuk cerita lengkapnya bisa langsung simak bacaan di tulisan…
Read More

Adamas Eps 7 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Adamas Episode 6 Part 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…