Shooting Stars Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shooting Star Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini,Baca Episode Sebeleumnya Disini.

foto: tvN

Tae Sung tersenyum saat mendengar Han Byeol yang memujinya baik. Melihat Han Byeol tersenyum, Han Byeol menghampiri dan merangkulnya kemudian menyapa Soo Hyuk. Han Byeol melepakannya seraya bertanya apa yang sedang kamu lakukan. Tae Sung membisikan sesuatu kepada Han Byeol kemudian pergi dari sana.

Episode 5 – Rumor. Hal yang Ingin Kamu Percayai

Tae Sung sedang berolah raga di gym seraya menonton sebuah drama, membuatnya mengingat ucapan Han Byeol saat di di tanyai punya pacar oleh Soo Hyuk kemudian bertanya kepada Jung Yeol yang berada di sebelahnya, bagaimana perasaanmu jika seseorang mengira kamu berkencan denganku. Entahlah, aku tidak pernah memikirkannya jawab Jung Yeol. Dengan kesal Tae Sung menyuruh melupakannya dan kembali berolahraga.

foto: tvN

Setelah mengakhiri teleponnya, dengan kesal Han Byeol memberi tahu mereka bertiga kalau ia pergi ke lokasi syuting The World of Stars. Ki Bbeum sedang duduk menunggu seseorang seraya membaca artikel. Yoo Jin datang dengan menyapa Ki Bbeum. Setelahnya mereka berdua memulai wawancaranya. Setelah selesai wawancaranya, Yoo Jin meminta nomer telepon Ki BBeum.

Dengan mengantuk Tae Sung datang ke lokasi syuting kemudian memberi tahu orang make up kalau ia akan tidur sebentar. Jung Yeol menjauh dari Tae Sung untuk menelepon Han Byeol. Tae Sung yang mendengarnya menjadi bangun dan tersenyum miring. Salah satu dari mereka memotong rambut sesukanya dan yang satu lagi mengganti pakaiannya sesukanya, mereka membuat kita gila ucap Dae Soo dengan kesal kepada Yoo Sung.

foto: tvN

Semua orang berkumpul saat Tae Sung datang. Tae Sung berjalan menuju Han Byeol berada dan berbelok saat sudah dekat. Han Byeol yang melihatnya berdecak kesal. Dae Soo sedang membujuk Yuna untuk mengganti bajunya. Yuna menyetujuinya tapi ia yang memilih bajunya sendiri dan mengajaknya pergi ke pusat perbelanjaan. Mendengar hal tersebut, Dae Soo yang kesal menjadi tambah kesal.

Setelah selesai syuting untuk adegan dramanya, Tae Sung melihat Han Byeol yang fokus dengan ponsel, laptop, tidak melihat dirinya, hal itu di lakukan oleh berkali-kali, membuatnya kesal. Tae Sung berjalan menghampiri Han Byeol dan berkata jika kamu akan terus seperti ini, pergi saja. Kamu yang menyuruhku pergi, jangan berubah pikiran nanti ucap Han Byeol. Oh Han Byeol, aku akan membalas dendam ucap Tae Sung dengan marah seraya melihat kepergian Han Byeol.

foto: tvN

Di ruangannya, Soo Hyuk sedang memikirkan Tae Sung yang membisikan sesuatu kepada Han Byeol dan di tidak menyadarai kalau sudah pukul 6 petang. Soo Hyuk tersenyum saat melihat telepon dari Han Byeol kemudian menjawabnya. Han Byeol dan mengajak Soo Hyuk bertemu untuk membahas insiden berkendara saat mabuk dan di setujui oleh Soo Hyuk. Dan sekarang Han Byeol sedang berada di kantor Soo Hyuk, membahas mengenai perjanjian iklan kontrak dan pembatalan drama.

foto: tvN

Jung Yeol menghentikan mobilnya setelah sampai di hotel dan melihat Tae Sung yang tengah tertidur melalui kaca sepion dan berteriak karena terkejut saat melihat Tae Sung yang tiba-tiba membuka matanya. Setelah menenangkan dirinya, Tae Sung berkata aku akan memberimu misi pertama. Di kamarnya, Da Hye tersenyum saat membaca artikel dirinya yang akan memulai syuting bersama Tae Sung, membuatnya mengingat saat pertema kali bertemu dengan Tae Sung.

Ke esokan paginya, semua orang berisap-siap untuk syuting dramanya. Yoo Sung berjalan menuju ruang tunggu untuk menemui Da Hye dan menyemangatinya, setelahnya mereka pergi bersama ke tempat syuting. Setelah menyelesaikan take pertamanya, Tae Sung melihat sekelilingnya, mendapati Han Byeol yang tidak berada di sana, membuat dirinya kesal.

foto: tvN

Di sisi lain, Han Byeol sedang berbaring di tempat tidurnya seraya memainkan ponselnya. Han Byeol terkejut setelah membuka link yang di kirimkan ruang obrolan. Ke esokan paginya, semua pekerja mengadakan pertemuan, membahas tentang rumor terkait artis di agensi yang di buat oleh salah satu pria.

Pertama rumor Jang Seok Woo yang memiliki tiga pacar akan ditampar.

Kedua rumor Baek Da Hye yang menjadi pecandu obat terlarang.

Ketiga rumor Tae Sung yang menjadi penggemar kelab malam terkenal.

foto: tvN

Han Byeol kembali ke ruangannya seraya menyuruh timnya untuk mencari tahu dari mana asal rumornya. Yoo Sung menelepon Tae Sung menanyakan rumor yang beredar. Aku bahkan membenci tempat berisik ucap Tae Sung dengan kesal kemudian pergi dari sana untuk mencuci rambutnya karena banyak mengatakan kalau rambutnya bau. Kamu mengerjakan misi yang kuberikan tanya Tae Sung dan di jawab ya oleh Jung Yeol.

Di kamarnya, Han Byeol sedang membuat bahan presentasi kemudian mencari berita tentang Tae Sung yang sering ke kelab dan tidak menemukan berita satu pun, berkata tidak mungkin Gong Tae Sung pergi ke kelab malam. Ke esokan paginya, Han Byeol sedang berjalan di sebuah kampus, melihat poster Tae Sung di mana-mana. Dan sekarang Han Byeol sedang mengisi seminar di kampus tersebut dan menjawab dari para mahasiswa.

foto: tvN

Bo In menemui Jung Yeol di atas gedung, memberikan sebuah kertas. Jong Yeol menerimanya kemudian pergi dari sana dan sekarang berada di rumah Tae Sung, tengah membacakan fakta Soo Hyuk. Mendengar bunyi belnya berbunyi, Tae Sung dan Jung Yeol membuka pintunya dan melihat Soo Hyuk yang datang. Soo Hyuk memberi tahu kalau ia baru pindah dan rumahnya tepat di sebelah kemudian memberikan Tteok Tae Sung.

Di sisi lain, Han Byeol sedang berada di ruangan Hye Eun. Hye Eun memberi tahu kalau ia baru membersihkan lemarinya kemudian menunjukkan majalah dengan sampul Han Byeol dan Tae Sung. Han Byeol terkejut saat melihatnya kemudian mengingat saat pemotretannya. Hye Eun memberi tahu kalau Tae Sung yang menghancurkan semua brosur promosi dan sebagai gantinya Tae Sung menjadi model di poster setiap tahun.

foto: tvN

Tae Sung meletakkan majalah di lemarinya, kemudian mengambil majalah yang berisi fotonya bersama Han Byeol dan menatapnya seraya berkata dia manis saat itu. Ada pria yang kupikir hanya memedulikan dirinya sendiri tapi aku baru tahu dia melakukan sesuatu yang sangat besar untukku dan anehnya, dia bukan tipe orang yang akan melakukan hal seperti itu untukku, bagaimana menurutmu tanya Han Byeol kepada Ki Bbeum saat minum bersama.

Jika memang hanya memedulikan dirinya, artinya dia pasti menyukaimu jawab Ki Bbeum. Dengan kesal Ho Young datang dan bergabung dengan mereka berdua seraya memberi tahu kalau ia bertemu dengan Yu Kyung Jin yang menyebarkan rumor seorang manajer yang sebelumnya pengawal memukuli para aktornya. Setelahnya mereka bertiga mengobrol bersama seraya minum.

foto: tvN

Han Byeol, Yoo Sung dan Ji Hoon sedang melakukan pertemuan, membahas mengenai rumor artis di starface.

Rumor Baek Da Hye yang menjadi pecandu obat terlarang adalah salah, rumor tersebut di mulai dari postingan foto di media sosial Da Hye dengan caption “Ini nama yang sempurna. Tteokbokki.”

Rumor Tae Sung yang menjadi penggemar kelab malam terkenal juga salah karena Tae Sung berkata “Aku sering pergi ke klub kesehatan belakangan ini.”

Setelahnya agensi memberikan klarifikasi kalau itu hanya rumor.

foto: tvN
foto: tvN

Han Byeol menghampiri Tae Sung yang sedang berjalan kemudian mencium rambut Tae Sung dan berkata kepalamu tidak bau sama sekali jadi berhentilah keramas berlebihan. Jung Yeol memasuki ruang tunggu, memberikan dokumen kepada Tae Sung seraya berkata majalah luar negeri mengirimkan pertanyaan mereka. Tae Sung kembali memberikannya kepada Jung Yeol kemudian menyuruhnya memberikan kepada Han Byeol untuk di isi.

foto: tvN
foto: tvN

Hingga dua jam menunggu, membuat Tae Sung dan Jung Yeol ketiduran. Di mejanya, Han Byeol sedang mengisi pertanyaan wawancara milik Tae Sung. Karena tidak bisa mengisi pertayaannya, Han Byeol pergi menemui Tae Sung dan menanyakannya. Han Byeol membangungkan Tae Sung dan menyuruh duduk kemudian mulai menanyakan wawancaranya. Tae Sung menjawab pertanyaannya degan memejamkan matanya karena mengantuk hingga menyandarkan kepalanya di pundak Han Byeol.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Shooting Stars Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
A Love So Beautiful Ep 1
Read More

A Love So Beautiful Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Love So Beautiful Episode 1, Kalau cari daftar selengkapnya ada di tulisan yang ini…
Read More

Red Shoes Ep 44 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 44 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…