Shooting Stars Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shooting Star Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini,Baca Episode Sebeleumnya Disini.

foto: tvN

Melihat Tae Sung yang akan terjatuh, dengan segera Han Byeol berlari menghampirinya tapi kakinya tersandung membuatnya meluncur di lantai dan berpegangan di antara kaki Tae Sung dan kaki pengawal. Malam harinya, Tae Sung tertawa dengan keras saat melihat klip dari Han Byeol yang meluncur. Di tempat tidurnya, Han Byeol berteriak saat mengingat kejadiannya.

Episode 4 – Diam! Jangan Membuat Mereka Marah!

Tae Sung sedang melakukan pemotretan. Han Byeol datang dan menemaninya. Melihat Han Byeol datang, Tae Sung mengejeknya dengan berpose seluncur, membuat Han Byeol menjadi kesal. Han Byeol sedang menunggu di luar saat berada di ruang ganti. Tae Sung memberikan hasil tesnya kepada Han Byeol seraya berkata gajimu dipotong selama tiga bulan.

foto: tvN

Para pekerja sedang mengadakan pertemuan, dengan Ji Hoon yang membahas mengenai drama The World of Stars yang akan memulai syuting dan menyuruh yang lainnya untuk menjaga artisnya masing-masing. Para aktor dan aktirs pemain drama The World of Stars berkumpul untuk pembacaan naskah. Ho Young membawa Si Duk mengelilingi kantor, memperkenalkan kepada Yoo Sung dan Si Duk menyapanya.

Tae Sung memeluk Myung Hee yang mengunjungi rumahya karena sudah lama tidak bertemu. Han Byeol sedang minum kopi bersama dengan Yoo Sung seraya membicarakan hasil tes milik Tae Sung yang tinggi dan membicarakan Eun Si Woo. Waktu sudah lama berlalu, semoga dia baik-baik saja ucap Yoo Sung, memberi tahu kalau Myung Hee mulai bekerja untuk Tae Sung lagi.

foto: tvN

Myung Hee menyajikan masakannya di meja dan menyuruh Tae Sung memakannya. Tae Sung duduk di kursinya dan mulai memakannnya. Jae Hyun sedang membaca naskah seraya memakan mie kemudian membuka pintu saat mendengar bunyi bel. Si Duk menyapada Jae Hyun dan memperkenalkan dirinya kemudian mengikutinya masuk. Jae Hyun membawa Si Duk ke kamarnya.

Ke esokan paginya, Han Byeol berjalan menghampiri Bo In yang sedang berdiri kemudian memperkenalkan pekerja karena Bo In baru melihatnya. Dengan berlari Jung Yeol mengambil naskah di mejanya, menyapa Han Byeol dan Bo In kemudian kembali pergi.

foto: tvN

Tae Sung sedang duduk di kursinya, melihat Jung Yeol yang sedang membagikan minuman kepada kru lainnya. Dae Soo menghampiri Yoo Sung, menanyakan keberadaan Yuna karena tidak terlihat sedari tadi. Ternyata Yuna pulang untuk menerima paket dan mencoba pakaiannya. Dengan segera Dae Soo menyuruh managernya untuk menjemput Yuna di rumahnya. Ho Young kembali masuk kedalam setelah mengantarkan Han Seung Il.

Dengan mengumpat Young Ki memasuki ruang hiburan dua dan menyuruh pekerja lainnya untuk menulis artikel buruk tentang Sky Entertainment dan Do Jun Young, kemudian bertanya siapa yang bertanggung jawab atas DVN. Ki Bbeum mengangkat tangannya, membuat dirinya di suruh untuk menggali informasinya lebih dalam. Karena artikelnya tidak masuk ke halam pertama, Ki Bbeum menghapus semuanya.

foto: tvN

Malam harinya, Han Byeol dan Ho Young sedang minum bersama. Dengan kesal Ki Beum datang dan langsug meminum minuman. Han Byeol melarangnya kerena Ki Bbeum baru operasi kemudian memesan minuman tanpa alcohol. Ki BBeum memberi tahu kalau Pak Kepala kembali mengamuk dan bertekad menjatuhkan Do Jun Young. Ho Young membicarakan kepribadian Han Seung Il dan Han Byeol membicarakan Tae Sung dan Jung Yeol.

foto: tvN

Yuna dan Jae Hyun melakukan take adegan dramanya berkali-kali karena keduanya melakukan kesalahan, lupa dialognya, salah dialog dan lupa adegannya. Soo Hyuk memasuki ruangannya dengan menonton klip dari Han Byeol yang meluncur. Saat mengemudi Yoo Sung menelepon Jung Yeol berkata semoga tidak ada insiden selama aku pergi. Baiklah, aku akan lebih menjaga Tae Sung ucap Jung Yeol.

Aku menulis tentang foto lama Do Jun Young yang memalukan, penggemarnya menemukan identitasku dan mengejekku karena menghinanya, padahal wajahku begini ucap Pak Kim. Bu Jung juga memberi tahu kalau ia takut di pukul seseorang saat berjalan pulang. Aku terlalu banyak mengkritiknya hingga mulai menyukainya dan merasa bersalah sekarang ucap Ki Bbeum.

foto: tvN

Ho Young memberikan dokumen kepada Han Seung Il seraya berkata jadwal yang sudah dikonfirmasi untuk acara hari ini, kamu bisa bergabung dengan kami dalam 30 menit. Han Seung Il memarahi Ho Young karena menutup pintu mobil dengan lumayan di banting dan menyuruh mengulanginya dengan cara yang lembut. Tae Sung segera menghampiri Jung Yeol yang sedang menjemur celana miliknya di atas mobil menyuruhnya untuk menyingkirkannya.  

Yoo Sung sedang menjelaskan kepada seorang perempuan kemudian menjauh untuk menjawab telepon dari Tae Sung, menanyakan ada apa. Tae Sung memarahi Yoo Sung karena celana dalamnya dijemur terang-terangan oleh Jung Yeol. Yoo Sung menelepon Han Byeol memberi tahu tenang masalah Tae Sung dan meminta tolong.

foto: tvN

Han Byeol mengambil semua stiker gambar Tae Sung kemudian menyuruh Mi Nyeo, Eun Soo dan Bo In membantunya. Setelahnya mereka berempat belanja di supermarket, memberli semua produk yang di iklankan oleh Tae Sung. Tae Sung tersenyumsaat melihat Han Byeol datang. Han Byeol dan yang lainnya membagikan produk kepada para staf. Jung Yeol memberikan kotak kepada Tae Sung, memberi tahu dari Han Byeol.

Seraya tersenyum, Tae Sung membuka kotaknya dan melihat isinya beberapa camilan kemudian keluar dari dalam mobil dan kembali membaca skrip dramanya. Jae Hyun menghampiri Tae Sung dan menyapanya. Setelahnya mereka berdua memulai berakting untuk syuting adegan dramanya. Di tengah adegannya, Han Byeol pergi dari sana untuk menjawab telepon. Tae Sung yang tidak melihat Han Byeol di sana, pergi untuk mencarinya.

foto: tvN

Setelah melihat Han Byeol berada di truck kopi, Tae Sung mengahmpirinya dan membantu Han Byeol membuat kopi untuk orang-orang. Sepasang kakek dan nenek datang dan bertanya kalian menjual kopi di sini. Tidak, kami tidak menjual kopi ucap Tae Sung kemudian menawarkan teh hangat dan memberikannya setelah jadi. Saat akan pergi, kakek tersebut tiba-tiba pingsan. Dengan segera Tae Sung menghampirinya.

Seraya membuka baju kakek tersebut, Jung Yeol menyuruh Han Byeol menelepon ambulance kemudian menyuruh Tae Sung mengambil tasnya di mobil. Tae Sung segera pergi untuk mengambilnya dan memberikan defibrillator kepada Jung Yeol. Jung Yeol mengambil dan memasangkannya di dada dan perut kakek tersebut dan kembali melakuka melakukan CPR.

foto: tvN

Setelah mengakhiri teleponnya, Jung Yeol memberi tahu Tae Sung kalau kakek tersbeut sudah sadar. Kenapa kamu membawa defibrilator di tasmu tanya Tae Sung. Kalau-kalau kamu pingsan saat syuting jadi aku membawanya untuk berjaga-jaga jawab Jung Yeol. Han Byeol kembali pulang ke rumahnya, menjawab telepon dari Yoo Sung, memberi tahu suasana hati Tae Sung sudah kembali. setelah mengakhiri panggilannya, Yoo Sung memasuki ruangan dan menemui Eun Si Woo.

foto: tvN

Ke esokan paginya, Han Byeol menelepon Ki Bbeum memberi tahu alasan Yong Ki marah-marah. Seorang kurir datang dan memberikan paket kepada Ki Bbeum. Ki Bbeum menerima dan membuka kotaknya, melihat yang berisi camilan dengan tulisan yang menyuruhnya diam menggunakan tinta merah. Young Ki datang dan kembali marah-marah. Tae Sung menelepon Yoo Sung melarangnya mengganti Jung Yeol dengan manajer baru.

Jung yeol datang dengan membawa kopi dan memberikannya kepada Tae Sung kemudian duduk di kemudi. Tae Sung mengambil camilan pemberian Han Byeol kemudian membeirkannya kepada Jung Yeol. Dengan semangat Jung yeol menerimanya seraya mengucapkan terima kasih kemudian memakannya.

foto: tvN
foto: tvN

Soo Hyuk menghentikan langkahnya di depan kafe dan menatap kearah dalam kafe, melihat Han Byeol berada di dalam kemudian meneleponnya memberi tahu kalau ia berada di depannya. Dan sekarang mereka berdua berada di dalam kafe tengah duduk berhadapan seraya mengobrol. Semua orang berteriak melihat gaji yang didapatkannya.

Han Byeol juga berteriak saat melihat gajinya kemudian berkata ternyata kamu bukan tidak bereng**k dan mengingat kejadian saat meluncur. Tae Sung melarang Han Byeol menoleh kemudian menyuruhnya pergi dalam hitungan ketiga, memberi tahu kalau ia akan mengalihkan perhatian. Dengan segera Han Byeol pergi dari sana dengan menutupi wajahnya menggunakan tasnya.

Soo Hyuk menghampiri Han Byeol, bertanya kamu berpacaran dengan Tae Sung. Tae Sung yang baru datang, menghentikan langkahnya. Aku, pacar Gong Tae Sung tanya Han Byeol seraya tertawa. Mau kukenalkan dengan pengacara bagus tanya Soo Hyuk kemudian berkata aku. Setelahnya mereka tertawa bersama.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Shooting Stars Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Revolutionary Sister Ep 1
Read More

Revolutionary Sister Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Revolutionary Sister Episode 1, Simak daftarnya selengkapnya ada di tulisan yang ini. Baru kali ini…
Read More

Red Shoes Ep 17 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 17 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Youth of May Ep 7
Read More

Youth of May Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 7, Untuk menemukan kisah lengkap dari recap-recapnya ada di tulisan yang…