Shooting Stars Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shooting Star Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini,Baca Episode Sebeleumnya Disini.

foto: tvN

Mi Nyeo, Eun Soo dan Bo In berpikiran kalau Han Byeol dan Tae Sung serkarang masih berpacaran. Kenapa kamu tidak menjawab tanya Tae Sung. Sebenarnya, kita tidak cukup dekat untuk tetap saling menghubungi jawab Han Byeol. Kamu benar, meski kamu menelepon pun, aku akan menolaknya ucap Tae Sung kemudian pergi dari sana. Saat di basement, Tae Sung bertemu dengan Joon Ho kemudian menyapanya.

Episode 3 – Kamu Terluka? Aku juga!

Dengan ragu, Mi Nyeo memberikan foto Han Byeol dan Tae Sung kepada Han Byeol seraya berkata foto itu mereda begitu diunggah di situs web. Apa ini teriak Han Byeol saat melihat fotonya kemudian merobeknya dan kembali berkata segera laporkan kepadaku jika foto ini muncul lagi, akan kucari dan kubunuh pengunggahnya.

foto: tvN

Ho Young dan Do Joon segera menghampiri Joon Ho yang masih diam saja setelah sutradara menghentikan syutingnya dan segera mereka berdua membawa Joon Ho ke rumah sakit. Dia terlalu banyak bekerja dan kekurangan gizi ucap sang dokter kepada Ho Young dan Do Joon. Para pekerja sedang rapat dengan Ji Hoon yang menyuruh yang lainnya untuk menjaga artisnya masing-masing kemudian menyuruh Han Byeol yang memimpin dalam menjalani perawatan psikologis.

foto: tvN

“Audisi ‘The World of Stars”

Saat audisi, Jae Hyun memperkenalkan dirinya kemudian mulai berakting di hadapan para juri. Setelah selesai, Jae Hyun keluar dan menghampiri Yoo Sung. Dae Soo menghampiri mereka berdua dan menyapanya kemudian memperkenalkan Yuna. Yuna hanya diam saja kemudian pergi dari sana. Dae Soo menceritakan kepribadian Yuna dan memberi tahu kalau Yuna adalah salah satu putri presdir perusahaan lain.

Saat Si Duk mengantarkan makanannya, Ho Young menanyakan tawarannya. Aku tidak bisa menjadi aktor aku bahagia dengan hidupku sekarang ucap Si Duk yang kembali menolak tawaran Ho Young. Karena Tae Sung tidak lagi datang seperti biasanya, Mi Nyeo, Eun Soo dan Bo In berpikiran kalau Tae Sung dan Han Byeol bertengkar dan mengehntikan percakapannya saat Han Byeol datang. Han Byeol memberikan kertas kepada mereka semua dan menyuruh mengisinya.

foto: tvN

Aku menemukan permata tapi dia tidak mau menjadi aktor ucap Ho Young kepada Ji Hoon kemudian bertanya bagaimana Bapak bisa mengontrak Pak Gong, kudengar itu tidak mudah. Saat itu hari terbaik dalam karierku sebagai manajer ucap Ji Hoon. Ji Hoon berjalan di taman melihat para siswa yang sedang menggambar. Setelah melihat Tae Sung, Ji Hoon menghampirinya, memperkenalkan dirinya seraya memberikan kartu namanya.

Tae Sung hanya diam saja karena ia juga banyak mendapat kartu nama dari perusahaan lain. Sejak hari itu, Ji Hoon selalu mengikuti Tae Sung, tapi Tae Sung terus mengabaikannya. Hingga suatu hari, Tae Sung yang kesal karena Ji Hoon selalu mengikutinya, mengancam akan melaporkan polisi karena menguntit. Yang penting dia harus ingin menjadi aktor lebih dahulu dan kita tidak bisa memaksa seseorang bekerja di industri ini ucap Ji Hoon.

foto: tvN

Tae Sung sedang membaca naskah dramanya tapi tidak fokus karena memikirkan Han Byeol. Jung Yeol datang menemui Tae Sung. Soo Hyuk menghentikan langkahnya kemudian menjawab telepon dari Han Byeol dan memberitahukan keberadaannya. Han Byeol menemui Soo Hyuk, memberikan dokumen seraya berkata silakan diisi sebelum pukul 6 sore. Salah satu staf menghampiri Han Byeol, berkata Ju Hee berada dalam bahaya jika membintangi drama baru.

Dengan lemas, Han Byeol kembali ke ruangannya, melihat Jung Yeol yang sedang tertidur di kursi yang biasa di pakai Tae Sung. Jung Yeol memberikan dokumen kepada Han Byeol karena Tae Sung menolak mengisinya. Aku akan mengurusnya ucap Han Byeol dan menyuruh Jung Yeol kembali bekerja, kemudian menelepon Tae Sung tapi sengaja tidak menjawab teleponnya.

foto: tvN

Malam harinya, Han Byeol, Ki Bbeum dan Ho Young sedang berkumpul bersama di salah satu restoran seraya membahas mengenai stress, Tae Sung dan So Duk yang menolak tawaran menjadi aktor. Di sis lain, Jae Hyun juga sedang minum bersama dengan Yoo Sung, memberi tahu kalau ia merasa akan gagal dan akan menyerah. Jangan begitu, kamu melakukannya dengan baik ucap Yoo Sung. Dae Soo dan Min Kyu datang setelahnya mereka minum bersama.

foto: tvN

Ke esokan paginya, Han Byeol membaca pesan dari Ji Hoon yang menanyakan tes stress milik Tae Sung dan menyuruh mengisinya. Dengan kesal Han Byeol menelepon Tae Sung tapi Tae Sung kembali tidak menjawab teleponnya. Untuk menghilangkan stress, Han Byeol memutuskan pergi ke bioskop untuk menonton film. Dan sekarang Han Byeol sedang duduk disalah satu kursi.

Tae Sung datang dan duduk di sebelah Han Byeol, setelahanya mereka menonton film bersama seraya megingat kenangan saat nonton bersama dulu. Setelah filmnya selesai, Tae Sung melarang Han Byeol datang lagi member tahu kalau bioskop ini miliknya pribadi. Han Byeol mengabaikannya kemudian bertanya kamu benar-benar berpikir aku mengirimmu ke Afrika dan di jawab ya oleh Tae Sung. Dengan kesal Han Byeol membawa Tae Sung mengikutinya.

foto: tvN
foto: tvN

Dan sekarang mereka berdua sedang berada di kafe bersama dengan Kwi Nong, menanyakan siapa yang bersalah dan menyuruhnya untuk memutuskan. Yoo Sung datang memberi tahu kalau ia yang salah karena sakit perut dan pergi ke toilet. Han Byeol membenarkan ucapan Yoo Sung, tapi Tae Sung tidak menerimanya, membuat mereka berdua beradu mulut dan di saksikan oleh Yoo Sung dan Kwi Nong.

Satu tahun lalu

Tae Sung sedang menghadiri acara drama yang di mainkannya. Yoo Sung memberi tahu kalau ia akan ke kamar mandi dan menunjuk ruang ganti kemudian pergi dari sana. Tae Sung mengeluarkan ponselnya dan artikel Shin Joo Hyun (Rival) yang menjadi sukarelawan di Afrika, membuatnya mengingat Yeon Woo (Teman) yang juga ingin pergi ke Afrika untuk mengebor sumur dan mengajak dirinya pergi bersama.

Tae Sung mendekati Han Byeol menanayakan pendapat mengenai sukarelawan di Afrika. Wajahmu tidak memancarkan citra yang dibutuhkan seorang sukarelawan jadi lupakan ucap Han Byeol. Dengan marah Tae Sung berteriak aku akan pergi ke Afrika kemuidian membuka pintu dan terkejut saat melihat para reporter yang sedang berkumpul di depannya.

foto: tvN

Setelah selesai, Ki Bbeum segera mengirimkan artikelnya. Rekannya datang memperlihatkan berita terbaru. Ki Bbeum mengela nafasnya kemudian mulai menulis artikel kembali. Di rumahnya, Tae Sung sedang duduk di sofa seraya membaca berita terbaru dari “Eun Si Woo umumkan akan menceraikan sutradara Prancis Pierre Morelle”.

Karena gangguan kecemasannya kambuh, Tae Sung meletakkan ponselnya di meja kemudian menenangkan dirinya. Setelah tenang, Tae Sung menjawab telepon yang masuk dari Han Byeol dan menanyakan ada apa. Han Byeol menyuruh Tae Sung segera mengisi kuesioner tingkat stress. Tae Sung mengajak Han Byeol bertaruh, jika kuesioner tingkat stress milik salah satu tinggi akan mengikuti semua yang di mau pemenang.

foto: tvN

Malam harinya, Han Byeol dan Ki Bbeum sedang berjalan bersama untuk menghilangkan stress seraya mengobrol. Ki Bbeum terjatuh dengan tiba-tiba karena perutnya sakit. Dong Joon sedang menemani Joon Ho di rumah sakit. Ho Young datang, setelahnya mereka menonton bersama drama yang di bintangi oleh Joon Ho. Apa kamu menyesal setelah menjadi aktor tanya Han Byeol dan di jawab aku tidak pernah menyesainya oleh Joon Ho.

Dengan menaiki taksi, Han Byeol membawa Ki Bbeum ke rumah sakit. Setelah selesai dari resepsionis, Han Byeol kembali mengahampiri Ki Bbeum dan menanyakan sedang apa. Ki Bbeum menyuruh Han Byeol untuk merekam Jung Sang Woo kemudian mengeluarkan laptop dan mulai menulis artikel. Dokter datang dan membawa Ki Bbeum pergi. Ki Bbeum berteriak menyuruh Han Byeol mengirim artikelnya dan dengan segera Han Byeol melakukan apa yang di suruhnya.

foto: tvN

Ho Young kembali memenui Si Duk di restorannya. Si Duk memberi tahu kalau pemilik gedung mengusirnya kemudian bertanya bisakah aku menghasilkan banyak uang jika menjadi aktor. Aku manajer yang sangat kompeten, orang seperti kamu harus menjadi aktor jadi akan membantumu menghasilkan banyak uang ucap Han Byeol. Setelahnya Si Duk menyetujui tawaran dari Ho Young untuk menjadi aktor.

foto: tvN
foto: tvN

Ada apa dengan wajahmu tanya Han Byeol saat Yoo Sung memasuki ruangannya dan melihat luka di wajahnya. Aku dicakar kucing jawab Yoo Sung kemudian memberi tahu kalau Jae Hyun bergabung dengan para pemeran “The World of Stars”. Ternyata Yoo Sung mendapatkan lukanya dari di pukul oleh Seok Woo.

Tae Sung sedang menghadiri acara jumpa fansnya dan sekarang sedang menyapa, menandatangai poster milik penggemarnya yang datang. Dia lelah ucap Han Byeol saat melihat keringat di wajah Tae Sung. Jung Yeol datang, menitipkan tas yang di bawanya kapada Han Byeol. Han Byeol menyuruh Jung Yeol meletakkan tas di belakangnya kemudian menyuruh memberikan permen kepada Tae Sung.

Han Byeol mengambil hasil tes dari Tae Sung yang berada di dalam tas Jung Yeol kemudian mengingat percakapannya bersama dengan Ki Bbeum dan Ho Young, yang mendapat nilai stress tertinggi akan mengakibatakan pingsan.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Shooting Stars Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like