Shooting Stars Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shooting Star Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini,Baca Episode Sebeleumnya Disini.

foto: tvN

Episode 2 – Perang Bintang Jatuh

Kenapa dia kembali tiga hari lebih awal, aku terkejut saat dia tiba-tiba muncul tanya Han Byeol kepada Yoo Sung saat berjalan. Dia tidak mau reporter memotretnya di bandara ucap Yoo Sung kemudian memasuki ruang tempat pers Tae Sung. Tae Sung memasuki ruangan dan duduk di kursi yang sudah di sediakan kemudian menjawab semua pertanyaan yang di ajukan oleh para reporter tentang pengalaman di Afrika seraya menatap Han Byeol.

Malam harinya, Han Byeol terbangun dari tidurnya saat memimpikan Tae Sung. Dengan mengantuk, Han Byeol mengendari mobil menuju kantor. Di kantor, Han Byeol terkejut, mendapati Tae Sung yang memarahinya kerena terlambat, stelahnya Han Byeol mulai mengerjakan pekerjaannya dengan di awasi oleh Tae Sung. Han Byeol kesal karena Tae Sung mengikutinya pergi kemanapun.

foto: tvN

Melalui telepon, Ki Bbeum menolak seseorang yang menyuruhnya menghapus artikel karena si aktor tidak menyukainya. Setelah Happy Virus datang, Ki Bbeum memulai wawancaranya. Setelah selesai mereka mengambil foto bersama dan di unggah di media sosial Happy Virus. Han Byeol kembali ke mejanya setelah menjawab telepon dari atasan dan melihat artikel mengenai siaran pers yang salah kemudian menyuruh Bo In untuk mengirimkan surel koreksi.

Setelah selesai, Bo In menghampiri Han Byeol dan meminta maaf. Han Byeol menyuruh Bo In untuk fokus kemudian membawa Tae Sung pergi yang akan memberi tahu saat dirinya awal bekerja. Dan sekarag mereka berdua sedang berada di rooftop dengan Han Byeol yang meminta maaf atas kesalahannya selama 6 tahun yang lalu.

foto: tvN

Malam harinya, Mi Nyeo, Eun Soo dan Bo In sedang minum bersama di salah satu restoran seraya mengobrol mengenai kesalahan menulis artikel saat masih baru dan mengakhirnya dengan foto bersama lalu mengungghnya di media sosial. Menurutmu apa hubungan Nona Oh dengan Gong Tae Sung tanya Mi Nyeo kepada yang lainnya.

Jangan-jangan mereka diam-diam berkencan tanya Bo In kemudian memberi tahu kalau ia mellihat Tae Sung membisikkan sesuatu kepada Han Byeol. Mereka menghentikan pembicaraannya saat Dae Soo datang. Sepanjang karierku sebagai manajer, tidak pernah ada hari segila saat itu ucap Dae Soo. Dan sejak saat itulah Tae Sung mulai menyiksa Han Byeol.

foto: tvN

Han Byeol memeriksa artikenya seraya meladeni senior yang mengajaknya berbicara, tanpa sengaja menghapus salah satu kata kemudian mengirimkannya. Han Byeol terkejut saat seniornya menjerit kemudian melihat artikel yang di rilisnya dengan judul “Gong Tae Sung Impoten”. Hal itu membuat para pekerja mendapat telepon untuk menglarifikasinya. Dengan marah, Tae Sung memasuki kantor dan berteriak menanyakan siapa yang menulisnya. Dengan segara Han Byeol pergi dari sana untuk bersembunyi.

Melihat meja Han Byeol kosong, Tae Sung beranggapan yang menulis artikenya adalah Han Byeol kemudian mengejar Han Byeol yang melarikan diri hingga memasuki kamar mandi dan menyuruh Han Byeol keluar. Han Byeol keluar seraya meminta maaf. Perhatikan baik-baik apakah aku seperti katamu ucap Tae Sung dengan marah kemudian membuka celananya. Dengan segera semua orang masuk dan membawa Tae Sung pergi.

foto: tvN

Ke esokan paginya, Tae Sung sedang membaca naskah drama The World of Stars bersama yang lainnya dan meolak membintangi dramanya. Sebaiknya kamu membintangi drama ini, semua orang menginginkan peran itu ucap Han Byeol dengan kesal. Kalau begitu, biarkan salah satu orang sekarat itu melakukannya ucap Tae Sung.

Setelahnya Ho Young dan Dae Soo berduel merebutkan artisnya masing-masing karena Tae Sung menolak dramanya. Ki Bbeum menuliskan artikel dengan judul “The World of Stars yang menjadi perang para bintang”. Ho Young dan Dae Soo sama-sama melakukan proyek memasukkan aktornya masing-masing kedalam drama The World of Stars.

foto: tvN
foto: tvN

Saat berkendara, Han Byeol kesal melihat semua orang yang berfoto di poster Tae Sung. Tae Sung sedang melakukan pemotretan. Setelah selesai, Tae Sung melihat sekeliling, tidak mendapati Han Byeol di sana kemudian menanyakan keberadaannya dan memulai sesi wawancaranya. Di sisi lain Han Byeol berada di kantor tengah minum bersama dengan Yoo Sung dan membicarakan Tae Sung.

Tae Sung menyelamatkanmu saat itu ucap Yoo Sung. Sebelumnya, Tae Sung memohon kepada Ji Hoon untuk tidak memecat dan memarahi Han Byeol lagi. Setelah keluar, Tae Sung memberi tahu Yoo Sung kalau ia akan menyiksa dan membullynya. Kurasa itu cinta untuk rekan kerja ucap Yoo Sung. Yang benar saja ucap Han Byeol dengan kesal.

foto: tvN

Malam harinya, Tae Sung sedang makan seraya menonton tayangan di TV kemudian membuka tablet dan melihat fotonya bersama dengan Luca seraya berkata aku ingin tahu apakah dia memakai sepatunya. Tae Sung memasuki ruang kerjanya, kemudian mengambil naskah drama The World of Stars. Han Byeol terbangun dari tidurnya, membuka ponsel dan membaca pesan dari Tae Sung yang menanyakan kenapa ingin membintangi dramanya kemudian membalasnya.

Setelah melihat balasan dari Han Byeol “Aku penarasan”, Tae Sung meneleponnya dan kembali menanyakannya. Aku hanya penasaran dengan peran aktor Gong Tae Sung dalam “The World of Stars” ucap Han Byeol dengan kesal kemudian mengakhiri panggilannya. Ini cerita tentang kita ucap Tae Sung saat membaca naskahnya, kemudian mengambil fotonya bersama Han Byeol dan kembali berkata aku akan membuatmu gila karena penasaran.

foto: tvN

Ho Young dan Dae Soo menemani Seok Woo dan Ji Woo yang sedang syuting memasak. Ho Young dan Dae Soo sama-sama membuka ponselnya dan melihat artikel Tae Sung yang menyetujui bermain di drama The World of Stars. Setelahnya mereka berdua minum bersama.

Aku sudah tahu Gong Tae Sung akan menyetujui proyek itu, tapi bagaimana kamu bisa membujuk Da Hye tanya Han Byeol melalui telepon kepada Yoo Sung. Aku tidak berbuat banyak karena semua orang punya tempatnya sendiri jawab Yoo Sung. Ho Young pasti sangat kecewa ucap Ki Bbeum kepada Han Byoel melalui telepon. Kamu tahu dia seperti apa dia mengatasinya lalu ke luar kota untuk mencari bakat baru lain ucap Han Byeol.

foto: tvN

“Audisi Akting Aliansi Industri Kampus Seni Universitas Kisan”

Dan sekarang, Ho Young sedang melihat peserta audisi dan menilainya tapi tidak ada yang bagus dari mereka satu pun. Ho Young sedang berjalan kemudian berjalan menghampiri kerumunan para wanita dan melihat penjual di kedai yang tampan. Ki Bbeum berada di dalam mobil tengah membaca yang pesan masuk dari Happy kemudian keluar dan mengikuti saat melihat Happy. Dan sekarang Ki Bbeum melihat Happy sedang mengumpat karena tidak suka nama panggungnya.

foto: tvN

Han Byeol menghentikan mobilnya saat melihat garis polisi di papan iklan Tae Sung, membuatnya bertanya-tanya. Seorang manajer gila menabrak iklan aktornya sendiri dengan mobil, para turis yang berdiri di dekat iklan itu pergi dengan memar-memar kecil, kita sudah berdamai dan setuju memberi biaya pengobatan mereka dan bisa memakai asuransimu untuk menutupi kerusakan iklan ucap Soo Hyuk kepada Yoo Sung dan Han Byeol.

Tapi bagaimana Min Kyu bisa melakukan ini tanya Han Byeol. Yoo Sung mengingat saat Min Kyu memberi tahu kalau kesal kepada Tae Sung yang tidak pernah tersenyum padanya, kemudian berkata dia hanya mengemudi dengan ceroboh. Di mejanya, Yoo Sung melihat kekacauan yang di buat Min Kyu kemudian menjawab telepon dari Tae Sung yang menyuruh mencari manager yang bisa mengemudi. Yoo Sung melihat Jung Yeol yang baru lewat, mengingatnya pandai mengemudi.

foto: tvN
foto: tvN

Han Byeol menghentikan langkahnya saat melihat gambar Tae Sung. Tae Sung menghampiri Han Byeol kemudian berkata aku hanya mengatakan ini agar kamu tidak menipu dirimu sendiri, aku tidak membintangi drama itu karena perkataanmu. Kenapa kamu tidak bilang saja naskahnya jatuh ke pangkuanmu tanya Han Byeol dengan kesal kemudian berkata aku benci kamu di dekatku, kamu sangat mengganggu.

Aku kemari untuk membuatmu kesal, untuk mengganggumu bekerja ucap Tae Sung kemudian bertanya kamu senang setelah mengirimku ke Afrika. Aku tidak mengirimmu ke sana, kamu bilang akan pergi ucap Han Byeol. Lalu, apa karena itu kamu tidak menelepon sekali pun tanya Tae Sung kembali. Mi Nyeo, Eun Soo dan Bo In terkejut saat melihat foto Han Byeol dan Tae Sung dengan judul artikel “Gong Tae Sung dan mantannya adalah pasangan tenar Universitas Haesung”

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Shooting Stars Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
The Sweet Blood Ep 5
Read More

The Sweet Blood Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Sweet Blood Episode 5 (Gadis Vampir), Link selengkapnya terhadap daftar di tulisan ini lho.…
Be My Boyfriend Ep 1
Read More

Be My Boyfriend Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 1, Daftar link recap lengkap tersedia di tulisan yang ini. Seorang…
Read More

The Mysterious Class Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Mysterious Class Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…