Shooting Stars Ep 16

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shooting Star Episode 16, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini,Baca Episode Sebeleumnya Disini.

foto: tvN

Tidurmu nyenyak, bahkan di pagi hari pun kamu sangat cantik ucap Tae Sung yang menyapa foto Han Byeol kemudian bersiap-siap. Tae Sung terkejut saat pintu lift terbuka, melihat Ki Bbeum dan Soo Hyuk bersama. Sejak kapan, sejak kemarin tanya Tae Sung yang mengetahui hubungannya. Ya ucap Soo Hyuk kemudian keluar dari lift bersama Ki Bbeum dan memasuki mobil, pergi dari sana. Han Byeol menelepon Tae Sung melarannya datang ke kantor.

Episode 16 – Berbagai Macam Orang yang Mengurus Kekacauan Bintang

Di mejanya, Han Byeol menghela nafasnya saat membaca artikel tentang Tae Sung yang pergi ke kantor setiap hari dengan membawa hadiah dan lainnya. Aku lengah dan sempat lupa siapa Tae Sung ucap Han Byeol kepada Ki Bbeum. Seraya meminum minumannya, Ki Bbeum memberi tahu kalau ia bertemu Tae Sung pagi tadi di lift. Tidak mungkin, apa yang terjadi tanya Han Byeol yang antusias. Yoo Sung sedang berada di bandara, menjemput Ho Young yang baru tiba.

foto: tvN

Malam harinya, Tae Sung dan Han Byeol melakukan panggilan video hingga tertidur satu sama lain. Pagi harinya, Jung Yeol datang ke ruangan tim humas, dengan membawa kopi dan menyuruh yang lainnya mengambil. Han Byeol berada di atap tengah berteleponan video dengan Tae Sung, menebak siapa pacar Jung Yeol. Han Byeol bersembunyi saat melihat Jung Yeol datang bersama dengan Bo In kemudian mengalihkan kamerannya dan melihat interkasi mereka berdua.

foto: tvN

Yoo Sung menghentikan mobilnya tepat di pintu masuk apartement Tae Sung dan menyuruh Han Byeol keluar. Setelah menjawab telepon dari Jae Hyun, Yoo Sung kembali pergi dari sana. Dan sekarang sedang berada di ruang rapat bersama dengan Jae Hyun, Yuna dan yang lainnya. Kalian berdua diam-diam berkencan lalu hamil tanya Yoo Sung kepada mereka berdua. Jae Hyun menggenggam tangan Yuna seraya berkata kami sudah memutuskan akan menikah.

Yoo Sung dan Dae Soo membela artisnya hingga beradu mulut. Kenapa kalian berkelahi tanya Yuna kemudian berkata kami yang memutuskan untuk menikah dan kemari bukan untuk meminta izin kalian, kami sudah memesan balai pernikahan, akhir pekan ini diadakan di sebuah gedung milik teman ayahku.

foto: tvN

Malam harinya, Han Byeol, Ki Bbeum dan Ho Young minum bersama di rumah Han Byeol, membahas mengenai Jae Hyun dan Yuna yang akan menikah dan berbulan madu. Han Byeol mengajak berlibur di Pulau Jeju, tapi mereka berdua menolaknya. Soo Hyuk melihat layar monitor saat bel berbunyi ternyata Tae Sung kemudian membuka pintunya. Tae Sung masuk kedalam kemudian menyuruh Soo Hyuk membuatkan 2 cangkir kopi.

Aku berharap bisa bertemu dengannya hari ini tapi Han Byeol sibuk, jika bisa aku mau memamerkan Oh Han Byeol ke seluruh dunia, aku tidak bisa melakukan itu hanya karena ingin dan tidak percaya kami harus berpisah padahal sudah sangat dekat ucap Tae Sung. Artis juga manusia, mereka semua jatuh cinta dan menikah, kamu tidak bisa terus menahan diri saat ingin bertemu dengannya dan hanya perlu mencari cara untuk menemuinya ucap Soo Hyuk.

foto: tvN

Akhir pekan tiba, para tamu menghadiri dan memberikan ucapan selamat di pernikahan Yuna dan Jae Hyun. Para tamu bertepuk tangan saat mempelai berjalan di altar, menuju pelaminan. Dengan ini, mereka sah menjadi suami istri ucap Ji Hon sebagai pembawa acara dan menyuruh mereka berdua berciuman. Di tengah acara Tae Sung datang, menggenggam tangan Han Byeol seraya berkata aku merindukamu.

foto: tvN

Kamu kecewa tanya Ji Hoon. Tidak, hanya saja dia menikah di usia yang sangat muda dan takut publik akan berprasangka terhadapnya sebagai aktor jawab Yoo Sung. Segalanya tidak pernah berjalan sesuai rencana dalam hidup ini, kamu bisa saja berpikir sudah memiliki segalanya tapi semuanya mungkin hancur dan berakhir sia-sia, kamu bisa menyerah dan membiarkan semua berjalan apa adanya tapi dunia baru mungkin saja terbuka di depanmu secara tidak terduga ucap Ji Hoon.

Benar, akan kulakukan ucap Yoo Sung. Sudah waktunya ucap Ji Hoon. 3 tahun lalu, Ji Hoon akan memberikan jabatan Starforce kepada Yoo Sung. Terima kasih sudah bertahan selama ini, jaga baik-baik Starforce, Kang Yoo Sung ucap Ji Hoon.

foto: tvN
foto: tvN

Han Byeol dan Tae Sung sedang mengemasi barang-barangnya seraya melakukan panggilan video, membahas tentang foto berdua saat berada di Jeju nanti. Ke esokan paginya, mereka berdua menaiki pesawat yang sama tapi tempat duduknya agak berjauhan. Seteibanya di Jeju, Tae Sung menyuruh Han Byeol menunggu dan akan mengambil mobil. Si Duk dan Da Hye sedang mengobrol di bandara, persiapan syuting drama. Da Hye berteriak saat melihat Tae Sung kemudian menghampirinya dan menanyakan sedang apa.

Aku ke sini untuk beristirahat ucap Tae Sung. Yoo Sung melihat Han Byeol yang datang kemudian menghampiri mereka berdua dan membawanya pergi dari sana. Dari semua orang, kenapa aku harus bertemu tim drama ucap Tae Sung dengan kesal saat berada di dalam mobil. Tidak apa-apa, pulau Jeju sangat luas, kita tidak akan bertemu mereka lagi ucap Han Byeol.

Tae Sung membawa Han Byeol ke restoran, setibanya di sana, restoran tersebut ramai. Han Byeol memasuki restoran tersebut untuk mengeceknya ternyata di dalam ada Yuna dan Jae Hyun. Han Byeol dan Tae Sung bersorak senang saat berada di ladang bunga dan akan mengambil foto tapi tidak jadi karena melihat tim drama kemudian kembali pergi dari sana.

foto: tvN

Tae Sung dan Han Byeol pergi ke tempat lain, dan sekarang sedang makan didalam mobil. Maaf, kamu datang jauh-jauh kemari dan bahkan tidak bisa makan karena aku ucap Tae Sung. Aku lebih baik makan seperti ini daripada sakit perut karena keramaian lagi pula aku bersamamu ucap Han Byeol. Mereka berdua menuju ladang bunga dan berfoto bersama, meski bunganya tidak terlalu banyak.

foto: tvN

Di dalam mobil, Han Byeol membaca artikel, seseorang yang melihat Tae Sung berada di Jeju. Setelah sampai di penginapan, mereka berdua turun dan memasuki penginapannya. Han Byeol duduk di sofa, memeluk Tae Sung seraya berkata kita di sini saja dan jangan ke mana-mana, aku paling nyaman di sini. Malam harinya, Tae Sung membangunkan Han Byeol yang tertidur kemudian mengajaknya makan malam di sebuah restoran.

Han Byeol berteriak senang saat melihat yang lainnya di restoran kemudian bertanya kepada Tae Sung apa yang terjadi, kapan kalian tiba di sini. Sebelumnya, Tae Sung menyelimuti Han Byeol yang sedang tidur kemudian menelepon Yoo Sung mengajaknya makan malam dengan mengancamnya mengenai kontrak kemudian menelepon Soo Hyuk menyuruhnya datang keJeju dan akan membayar biaya semuanya.

foto: tvN

Saat kamu meneleponku, kupikir kamu sudah gila karena membuat perjalanan ini terdengar seperti pergi ke rumah sebelah ucap Soo Hyuk kepada Tae Sung. Tidak akan ada yang tahu tentang pertemuan ini jika aku tidak menulisnya ucap Ki Bbeum. Jangan lakukan itu di sini karena penasihat hukum kami sangat tegas ucap Han Byeol seraya melihat Soo Hyuk. Kamu akan tegas kepadaku tanya Ki Bbeum. Entahlah, sebenarnya aku tidak suka menuntut pihak lain, Ki Bbeum ucap Soo Hyuk.

Setelahanya mereka mengambil foto, makan dan minum bersama. Kurasa kami akan pergi sekarang, kami akan minum berdua ucap Soo Hyuk kemudian pergi dari sana bersama dengan Ki Bbeum. Ho Young dan Yoo Sung juga pergi dari sana, meninggalkan Tae Sung dan Han Byeol yang masih berada di resoran. Tae Sung dan Han Byeol memutuskan untuk menghabiskan waktu berdua.

foto: tvN

Dan mereka sekarang sedang berjalan dengan bergandengan tangan menuju penginapan. Setibanya di penginapan mereka menghabiskan waktu bersama dengan berciuman. Ke esokan paginya, Tae Sung terbangun lebih dulu, memeluk Han Byeol dari belakang seraya berkata mari keluar hari ini dan bersenang-senang.

Di dalam mobil, Tae Sung mengajak Han Byeol pergi ke kebun sawi tapi di sana sudah ada Soo Hyuk dan Ki Bbeum. Tae Sung kembali mengajak Han Byeol pergi ke hutan rahasia, ternyata di sana juga sudah ada Ho Young dan Yoo Sung. Tae Sung mengajak Han Byeol membuat cangkir tapi Han Byeol kembali menolak karena ada Yuna dan Jae Hyun di sana. Akhirnya Han Byeol dan Tae Sung pergi ke pantai.

foto: tvN

Han Byeol mejauh saat Tae Sung akan meciumnya karena ada telepon masuk dari reporter. Aku mendapat informasi kalau Gong Tae Sung pergi ke Pulau Jeju dengan gadis nonselebritas ucap sang reporter. Begitu rupanya, aku akan menanyakannya dan mengabarimu ucap Han Byeol kemudian bertanya kepada Tae Sung kamu berpacaran dengan Oh Han Byeol.

Ya, benar jawab Tae Sung. Kalau begitu, pernyataan resmi kita adalah kita berpacaran ucap Han Byeol. Aku mencintaimu, Gong Tae Sung ucap Han Byeol. Tae Sung membalasnya dengan berkata aku juga mencintaimu, Oh Han Byeol. Setelahnya mereka berciuman.

SELESAI…..

Terima kasih sudah mengikuti dan membaca Shooting Stars yang aku tulis dari awal sampai akhir. Mohon maaf jika ada kata-kata kurang berkenang di hati semua pemaca. Sampai bertemu lagi di drama-drama yang lain. Jangan pernah bosan untuk membaca sinopsis drama yang aku tulis, salam A2One.

Bonus Photo

foto: tvN
foto: tvN
foto: tvN
foto: tvN
foto: tvN
foto: tvN
foto: tvN
foto: tvN
foto: tvN
foto: tvN
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Vincenzo Ep 16
Read More

Vincenzo Ep 16

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Vincenzo Episode 16, Lihat juga ya gaes tentang daftar recapnya yang tersedia di tulisan yang…
Revolutionary Sister Ep 3
Read More

Revolutionary Sister Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Revolutionary Sister Episode 3, Ingin melihat link spoiler lengkap ada di tulisan yang ini. Sedangkan…
Read More

Red Shoes Ep 69 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 69 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…