Shooting Stars Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shooting Star Episode 15, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini,Baca Episode Sebeleumnya Disini.

foto: tvN

Ji Hoon menghampiri mereka berdua seraya bertanya bukankah kalian berdua terlalu tua untuk bergulat begitu di kantor kemudian menyuruhnya minggir dan pergi dari sana. Kita juga harus merahasiakannya dari dia tanya Tae Sung. Kamu mau aku kehilangan pekerjaan tanya Han Byeol dan di jawab tidak oleh Tae Sung kemudian melarangnya datang dan pergi dari sana. Tae Sung cemberut melihat kepergian Han Byeol.

Episode 15 – Semua Tentangmu

Han Byeol membawa Tae Sung menjauh saat me;ihatnya berada di kantor. Tae Sung memberi tahu kalau ia ingin membagikan camilan dari merek yang diiklankannya. Bagikan camilannya dan pergilah ucap Han Byeol kemudian berjalan menuju mejanya dan menyapa para timnya. Tae Sung memasuki ruangan tim humas, memberikan camilan kepada yang lainnya. Han Byeol mengajak para timnya untuk rapat.

foto: tvN

Jung Yeol memasuki ruang tim humas saat melihat Tae Sung. Tae Sung menyuruh Jung Yeol menjawab telepon yang masuk tapi Jung Yeol menolaknya kemudian menjawabnya sendiri. Ternyata telepon dari reporter yang menanyakan proyek Tae Sung selanjutnya. Tae Sung memperkenalkan dirinya, memberi tahu kalau ia ingin melodrama kantor. Setelahya para tim humas menjawab telepon yang masuk dan mengonfirmasinya karena artikel proyek Tae Sung selanjutnya bermunculan.

Dengan kesal Han Byeol menyuruh Tae Sung pulang kemudian menelepon Ki Bbeum. Dia harus membintangi melodrama kantor sekarang ucap Ki Bbeum. Han Byeol memberi tahu kalau Tae Sung mendapat 20 tawaran untuk melodrama kantor hari ini kemudian bertanya bagaimana denganmu dan Pak Do. Tidak ada perkembangan ucap Ki Bbeum, memberi tahu kalau ia akan menemuinya.

foto: tvN

Ki Bbeum menemui Soo Hyuk di kantornya, mengajak minum dan sekarang mereka berdua berada di bar. Kali pertama kita bertemu kamu ingat hari itu tanya Ki Bbeum kemudian berkata saat kamu memintaku mengakhiri wawancara pukul 5.55 sore, aejujurnya, aku agak gugup. Kamu dengan yakin mengatakan akan mengakhirinya pukul 5.53 sore dan itu meninggalkan kesan kuat bagiku ucap Soo Hyuk.

Itu kali pertamaku menangis seperti itu di depan siapa pun ucap Ki Bbeum. Soo Hyuk juga memberi tahu kalau itu juga kali pertamanya tetap duduk bersama seseorang saat dia menangis begitu lama. Kamu suka tempat ini tanya Ki Bbeum. Dengan menatap Ki Bbeum, Soo Hyuk berkata aku menyukainya.

foto: tvN

Malam harinya, Han Byeol dan Tae Sung menonton film bersama di rumah Tae Sung. Tae Sung mengajak Han Byeol pergi jalan-jalan pada akhir pekan. Han Byeol menolaknya, tidak bebas karena banyak reporter, memberi tahu kalau ia suka menghabiskan waktu di rumah atau di kantor. Paginya, Tae Sung pergi ke kantor, menemui Ji Hoon di ruangannya, berkata proyekku selanjutnya melodrama kantor, jadi aku ingin berlatih menjadi presdir, menyuruh Ji Hoon menyiapkan ruangannya di tim humas.

Ji Hoon membawa Tae Sung ke ruangan humas, menyuruh duduk di mejanya kemudian mengahmpiri Han Byeol dan berkata aku lelah, ikuti saja permainannya. Han Byeol membawa Tae Sung ke atap, memarahinya karena sudah melarang datang ke kantor untuk sementara waktu. Kamu tidak perlu khawatir, jika kubilang aku membutuhkannya untuk aktingku tidak akan ada yang mencurigakan ucap Tae Sung. Yang benar saja ucap Han Byeol dengan kesal.

foto: tvN

Para tim humas berencana untuk pura-pura tidak tahu hubungan Tae Sung dan Han Byeol. Para pekerja sedang melakukan pertemuan, dengan Tae Sung yang memimpinnya, sementara yang lain hanya megikutinya. Han Byeol terkejut saat memasuki pantry, melihat Tae Sung tiba-tiba mucul. Tae Sung memberikan kopi kepada Han Byeol seraya berkata ini kopi tanpa kafein. Han Byeol menerimanya seraya berkata aku ingin benar-benar terjaga sekarang.

Ada cara lain untuk terjaga ucap Tae Sung kemudian mencium Han Byeol. Han Byeol berteriak saat Tae Sung tiba-tiba menciumnya kemudian menyuruhnya pergi. Kamu mengusirnya tanya Ho Young, memberi tahu kalau Tae Sung tampak sangat sedih dari belakang saat dia pergi. Dia mengikutiku seharian seperti anak anjing tapi dia manis ucap Han Byeol.

foto: tvN

Hari ini, aku ingin mendengar keluh kesah Tim Humas jadi jika ada yang bisa kubantu jangan ragu memberitahuku ucap Tae Sung saat memasuki ruangan tim humas. Han Byeol memberikan naskah drama kepada Tae Sung, menyuruh memeriksanya kemudian duduk di kursinya dan menjawab telepon dari ibunya. Tae Sung menyuruh Jung Yeol menemuinya yang kebetulan lewat kemudian bertanya kamu tahu siapa Han Yul dan Han Sol. Adik kembar Nona Oh dia siswi kelas tiga SMA ucap Jung Yeol.

Han Byeol menghampiri Tae Sung yang sedang duduk bertanya ada masalah apa. Kenapa aku tidak kenal adikmu sampai mereka masuk universitas, apa lagi yang tidak aku ketahui tanya Tae Sung. Malam harinya, Tae Sung mencatat semua kesukaan Han Byeol di bukunya tapi tidak banyak. Ke esokan paginya, Tae Sung dan Ho Young bertukar informasi mengenai Han Byeol dan Yoo Sung yang di tulis di kertas. Setelahnya Tae Sung menanyai tim humas tentang informasi Han Byeol dan akan membantu sebagai gantinya.

foto: tvN

Sampai kapan aku harus berpura-pura tidak tahu dia mengencani Han Byeol tanya Ji Hoon kepada Yoo Sung saat sedang melihat Tae Sung membantu tim humas melepaskan setiker di paket. Bukannya menjawab, Yoo Sung balik bertanya kamu sudah tahu. Kamu pikir aku tidak tahu, dia datang untuk bertanya kapan Han Byeol mengajukan cuti ucap Ji Hoon kemudian bertanya haruskah aku mengabaikanmu dan Ho Young juga. Kami tidak merahasiakannya ucap Yoo Sung kemudian pergi dari sana.

Malam harinya, Ki Bbeum, Ho Young dan Han Byeol bertemu, minum bersama di rumah Han Byeol. Han Byeol dan Ho Young membahas Tae Sung dan Yoo Sung. Sementara Ki Bbeum minum sendirian seraya memikirkan Soo Hyuk.

foto: tvN
foto: tvN

Pagi harinya, Soo Hyuk pergi ke kantor polisi, menemui orang yang mengelola kafe klub pembenci Gong Tae Sung dan menyelesaikannya, karena orang tersebut masih di bawah umur. Setelah berbicara di telepon, Young Ki menyuruh Ki Bbeum menghubungi Soo Hyuk untuk menangani kahsusnya. Ki Bbeum menelepon Soo Hyuk memberi tahu kalau atasanya ingin meminta nasihat hukum. Aku akan segera ke kantormu ucap Soo Hyuk.

Dan sekarang Ki Bbeum sedang menunggu kedatangan Soo Hyuk kemudian membawnaya menemui Young Ki. Agensi Hyun Jin Kyu, Our Actors adalah klienku jadi aku tahu kasus ini ucap Soo Hyuk. Ini kasus serius, mereka akan membawa ini ke pengadilan tanya Young Ki. Agensinya menginginkan artikel koreksi dan permintaan maaf yang tulus, jika kamu bersedia melakukannya, aku bisa mengatur pertemuan ucap Soo Hyuk dan di setujui oleh Young Ki kemudian mengajak Ki Bbeum pulang bersamanya.

Kupikir kamu mencampakkanku dan tidak tertarik padaku ucap Ki Bbeum. Aku tidak minum dengan orang yang tidak aku suka, selain itu tidak setelah bekerja, itu sangat istimewa bagiku jadi aku sangat tertarik padamu ucap Soo Hyuk kemudian mengajak Ki Bbeum makan bersama dan membukakan pintu mobil, pergi dari sana.

foto: tvN

Kamu menemukan sesuatu tentangku tanya Han Byeol. Saat kamu fokus bekerja, bibir bawahmu lebih maju tanpa kamu sadari, sekitar pukul 2 siang, kamu mulai tertidur dan terbangun sendiri, sudut bibirmu naik sedikit saat waktunya pulang dan senyumanmu cantik ucap Tae Sung kemudian menggenggam tangan Han Byeol dan kembali berkata kamu bekerja lebih keras untuk orang lain daripada dirimu sendiri, kamu sangat tulus saat membuat orang lain bersinar karena ketulusanmu itu.

Han Byeol hanya diam dan memeluk Tae Sung. Tae Sung mengantarkan Han Byeol ke rumahnya dan mengajaknya berkeliling setelah sampai. Han Byeol menolaknya, memberi tahu kalau ia akan pergi ke Jepang untuk urusan bisnis besok. Ini pekerjaan, aku tidak akan pergi lama ucap Han Byeol kemudian mencium Tae Sung.

foto: tvN

Ke esokan paginya, Tae Sung melihat jadwal pekerjaan Han Byeol kemudian pergi ke kantor dan membantu tim humas. Di sisi lain, Han Byeol dan Ho Young sedang menemani Jang Seok Woo melakukan wawancara dengan reporter. Han Byeol tersenyum saat membaca pesan dari Tae Sung yang merindukannya. Malam harinya, Tae Sung menerbangkan pesawat kertas yang di buatnya dan Yoo Sung menggulung tissue karena tidak biasa berjauhan Han Byeol dan Ho Young.

foto: tvN

Yuna dan Jae Hyun sedang makan bersama seraya mengobrol. Yuna memberi tahu kalau perutnya sakit kemudian pergi ke kamar mandi. Dengan membawa testpack, Yuna kembali kemudian memberi tahu Jae Hyun kalau ia hamil. Jae Hyun mendekati Yuna dan mengajaknya menikah.

foto: tvN

Tae Sung menggerutu karena merindukan Han Byeol. Karena belnya berbunyi, Tae Sung membuka pintu dan terkejut melihat Han Byeol berada di depannya kemudian memeluknya seraya bertanya kenapa kamu di sini, bukankah penerbanganmu besok. Aku bergegas mengejar penerbangan terakhir hari ini ucap Han Byeol. Kamu bilang ingin tahu semua tentangku, ada satu hal yang tidak kamu ketahui dan hanya kamu yang tahu ini, aku juga tidak bisa hidup tanpamu ucap Han Byeol dan kembali memeluk Tae Sung.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Shooting Stars Eps 16 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Zombie Detective Ep 17

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 17, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…
Read More

Yumi’s Cells Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 7, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…