Shooting Stars Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shooting Star Episode 14, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini,Baca Episode Sebeleumnya Disini.

foto: tvN

Temanmu yang sudah meninggal, Lee Yoon Woo tanya Soo Hyuk. Benar, Yoon Woo, dia selalu tersenyum tanpa alasan, awalnya aku tidak terlalu menyukainya, aku sinis tentang segala hal tapi dia kebalikan dariku, seorang anak yang tumbuh dengan orang tua yang penyayang, kupikir, “Pantas saja dia selalu ceria.” namun tidak lama kemudian aku tahu dugaanku ternyata salah, aku tidak punya keluarga sementara Yoon Woo kesulitan meski dia memilikinya dan begitulah ikatan kami dimulai ucap Tae Sung.

Episode 14 – Saat Itu, Seandainya Aku…

Tae Sung memberikan surat kepada Soo Hyuk seraya berkata pertama kali menerima kartu ini saat di Afrika dan aku abaikan tapi surat itu terus datang setelah aku kembali ke Korea. Bagaimana kamu tahu dia yang mengirimnya tanya Soo Hyuk dan di jawab aku memeriksanya dengan melihat rekaman kamera pengawas oleh Tae Sung, kemudian kembali bertanya kenapa dia bilang kamu membunuh Lee Yoon Woo, setahuku dia bunuh diri. Aku juga penasaran ucap Tae Sung.

foto: tvN

Semua pekerja starfroce ent mengenakan pakaian berwarna hitam karena hari peringatan kematian Yoon Woo. Di kursinya, Han Byeol melihat profil Yoon Woo dan mengingat saat hari meninggalnya. Dengan menaiki taksi, Han Byeol pergi kerumah duka, menghadiri pemakaman Yoon Woo dan melihat Kwi Nong yang sedang melamun di kursi kemudian membantu mengatur pemakaman. Han Byeol menangis saat melihat Ki Bbeum. Ki Bbeum yang awalnya akan meliput, tidak jadi dan memberikan penghormatan.

foto: tvN

Tae Sung membuka paket dari amerika, membaca surat yang di tulis dari Luca. Malam harinya, Ho Young, Han Byeol dan Ki Bbeum pergi ke bar milik Kwi Nong. Di dalam Yoo Sung, Dae Sung dan yang lainnya membantu Kwi Nong melayani pembeli. Ho Young menghampiri Yoo Sung dan menyapanya. Setelahnya mereka duduk di sebuah kursi. Soo Hyuk pergi ke rumah Tae Sung memberikan kopi. Tae Sung memberi tahu kalau ia akan menemui Kwi Nong dan mengajak Soo Hyuk ikut.

Dan sekarang mereka berdua sedang berdiri di depan bar milik Kwi Nong, bertemu Da Hye setelahnya mereka masuk bersama, melihat orang-orang yang berkumpul. Tae Sung duduk di sebelah Han Byeol sementara Soo Hyuk duduk di sebelah Ki Bbeum. Ji Hoon datang, setelahnya mereka minum bersama.

foto: tvN

Ki Bbeum pamit kepada Han Byeol dan Kwi Nong kemudian keluar. Melihat hal tersebut, Soo Hyuk menyusulnya dan mengajaknya minum bersama. Setelahnya mereka berada di bar. Harimu buruk tanya Soo Hyuk saat melihat Ki Bbeum melamun. Aku jarang menyesali sesuatu tapi pada saat ini, aku merasa sangat menyesal, aku melakukan wawancara eksklusif dengan Lee Yoon Woo tentang drama barony tapi dia tiada keesokan harinya setelah wawancara itu ucap Ki Bbeum.

Kamu benar-benar berpikir keadaan bisa saja berbeda tanpa artikelmu tanya Soo Hyuk kemudian berkata kamu hanya melakukan tugasmu jadi kamu tidak perlu menyesali lagi apa yang sudah terjadi. Dengan menangis, Ki Bbeum berkata terima kasih, kurasa aku ingin mendengarnya. Soo Hyuk memberikan tissue kepada Ki Bbeum seraya berkata menangis saja sepuas hatimu, tidak akan kulihat.

foto: tvN

Di dalam bar, semua orang kehilangan kesadaran karena banyak minum. Tae Sung mengajak pulang Han Byeol memberi tahu akan mengantarkan. Setelah sampai, Han Byeol mengajak Tae Sung minum sebelum pulang. Sejujurnya, aku sering menyalahkan diriku karena kejadian itu, kalau saja aku tidak terkena flu hari itu dan seandainya saja aku menjawab teleponnya ucap Han Byeol.

Aku juga, aku bertanya-tanya apa aku melewatkan sinyal yang dia berikan, seharusnya aku lebih memperhatikannya dan bahkan tidak bisa menghadiri pemakamannya ucap Tae Sung. Yoon Woo ceria dan dicintai, dia teman yang berharga bagi kita jadi aku tidak mau kesedihan ini menguasai hidupnya dan ingin mengingat kehangatan yang dia miliki ucap Han Byeol. Ya, mari kita ingat dia seperti itu ucap Tae Sung.

foto: tvN

Ke esokan paginya, Tae Sung pergi ke bar milik Kwi Nong untuk menemuinya, memberikan surat seraya berkata aku tahu kamu orangnya yang mengirimiku ini. Di mejanya, Han Byeol sedang melihat nama user pengirim tanda pengenal, dengan menggunakan tanggal kelahiran Yoon Woo. Eun Soo berteriak, memanggil Han Byeol dan menunjukkan tanda pengenalnya yang di jelaskan, ternyata Kwi Nong.

Ya, itu aku dan Yoon Woo meninggal karena kamu, jika bukan karena kamu maka Yoon Woo tidak akan meninggal, tempatmu sekarang seharusnya untuk Yoon Woo, kamu mempertahankannya di sisimu sebagai temannyadan kamu berpikir kalau kamu lebih baik darinya ucap Kwi Nong. Aku sering menyalahkan diriku, meski teman baik, aku tidak menyadari kalau Yoon Woo sangat menderita seandainya saja melihat perasaannya, keadaan mungkin akan berbeda jadi berhentilah menyalahkan dirimu ucap Tae Sung dengan menangis.

foto: tvN

Keluargamu menyulitkanmu tanya Tae Sung saat berada di pantai dan di jawab tidak oleh Yoon Woo kemudian berkata aku tidak punya keluarga. Tetap saja, tidak ada yang lebih istimewa daripada keluarga, kecuali dia ucap Yoon Woo seraya menunjuk Kwi Nong yang sedang berbicara dengan Ji Hoon kemudian kembali berkata berkat Kwi Nong, aku mendapatkan energi untuk hidup.

Andai saja aku tidak melihat Yoon Woo hari itu, dia pasti masih hidup hari ini ucap Kwi Nong. Yoon Woo senang bertemu denganmu, dia meninggal bukan karena kamu karena berkat kamu, dia mendapatkan energi untuk hidup, jadi ini saatnya bagi kita untuk merelakannya ucap Tae Sung.

foto: tvN

“Han Byeol. Aku tahu kamu datang ke Bar Organik untuk mengawasiku. Maaf aku kurang dalam banyak hal. Aku akan minta maaf kepadamu dan Tae Sung saat aku kembali. Bisakah kamu menunggu sampai saat itu? Aku akan kembali.”

Dengan tergesa, Han Byeol memasuki mobilnya dan pergi dari sana. Saat sampai di bar milik Kwi Nong, ternyata barnya tutup. Han Byeol menangis saat membaca pedan dari Kwi Nong. Soo Hyuk menelepon Han Byeol berkata Kwi Nong sudah menyerahkan diri, dia mengakui keanggotaannya di kafe klub pembenci itu dan telah mengirim ancaman kepadanya di beberapa kesempatan tapi Gong Tae Sung sudah mengetahuinya. Katanya tidak ingin dia dihukum jadi kupikir kamu harus tahu.

foto: tvN

Para pekerja starfroce sedang mengadakan pertemuan membahas aktivitas para aktor dan aktrisnya. Jae Hyun dan Yuna masih berciuman saat sang sutradara memotongnya. Mereka masih saling membenci ucap Yoo Sung melihat mereka berdua. Mereka bertengkar tiap kali bertemu, akhirnya selesai sekarang ucap Dae Soo. Jae Hyun sedang berada di depan rumah Yuna, mengirimkan pesan memberi tahu kalau ia berada di depan rumah menyuruh Yuna keluar.

Kamu tahu sudah berapa lama aku menunggu, aku hampir menerobos masuk ke asramamu, kamu sungguh ingin putus denganku tanya Yuna kepada Jae Hyun. Tidak, aku benci kamu tidak ada dalam hidupku dan tidak peduli jika orang tahu tentang kita ucap Jae Hyuk kemudian bertanya jadi bisakah kamu berkencan denganku lagi. Masuklah, orang tuaku pergi ke luar negeri dan hanya ada aku di rumah ucap Yuna, mengajaknya makan ramyeon kemudian masuk bersama.

foto: tvN

Tae Sung memeluk Da Hye setelah syutingnya selesai dan memberikan salam perpisahan karena dramanya sudah selesai. Yoo Sung mengahmpiri Ho Young menanyakan pekerjaan. Ho Young memberi tahu kalau ia ada rapat di DBN dan pulang setelah selesai. Kalau begitu, aku akan menjemputmu ucap Yoo Sung. Baiklah, aku akan berterima kasih jika kamu melakukan itu ucap Ho Young kemudian pergi dari sana. Ho Young dan staf DBN, membahas mengenai drama yang akan di bintangi Si Duk.

Setelah selesai staf tersebut menanyakan apakah Yoo Sung sudah mempunyai pacar. Soal itu, aku kurang tahu ucap Ho Young. Ho Young melihat Yoo Sung yang menunggunya di lobi, mengingat perkataan staf tadi, setelahnya pulang bersama dengan berjalan kaki. Apa yang kamu suka dariku tanya Ho Young. Aku sangat menyukai pekerjaanku tapi ada yang lebih penting bagiku daripada pekerjaan jadi saat itulah aku sadar kalau aku menyukaimu ucap Yoo Sung.

foto: tvN

Ho Young sibuk belakangan ini tanya Ki Bbeum kepada Han Byeol saat betemu. Dia sibuk bekerja dan berkencan jawab Han Byeol. Dia mungkin bersemangat karena berpegangan tangan, kamu bagaimana tanya Ki Bbeum. Aku dalam masalah karena makin jatuh cinta padanya, ternyata Gong lebih tampan dari kelihatannya dan lebih bijaksana daripada yang diduga ucap Han Byeol.

Ki Bbeum memberi tahu kalau ia menyukai Soo Hyuk. Jadi, kalian berpacaran tanya Han Byeol. Belum, aku juga bingung karena aku melakukan hal yang belum pernah kulakukan di depannya ucap Ki Bbeum.

foto: tvN
foto: tvN

Banyak undangan wawancara begitu “The World of Stars” berakhir, Jae Hyun dan Yoo Sung akan melakukan wawancara ucap Han Byeol kepada Ji Hoon. Kamu bisa memutuskannya sendiri ucap Ji Hoon kemudian bertanya siapa yang dikencani Tae Sung, memberi tahu kalau Tae Sung tidak mengalihkan pandangan dari ponselnya selama jeda syuting. Dia mungkin menerima telepon penting, aku tidak seakrab itu dengannya ucap Han Byeol kemudian pergi dari sana.

Han Byeol mengentikan langkahnya, mengirimkan pesan kepada Tae Sung melarangnya datang ke kantor untuk sementara waktu. Tae Sung tiba-tiba muncul, kemudian memeluk Han Byeol seraya berkata aku merindukanmu. Dengan segera Han Byeol melepaskannya, takut orang lain tahu. Tidak apa-apa, semua orang sudah pergi makan siang ucap Tae Sung kemudian memeluk Han Byeol kembali. Mereka berdua menjauh saat ketahuan oleh Ji Hoon.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Shooting Stars Eps 15 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Hometown Cha-Cha-Cha Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 15, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…
Read More

Our Beloved Summer Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Beloved Summer Episode 6, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…
Read More

Don’t Lie Rahee Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Don’t Lie Rahee Episode 4, Yuk gaes baca juga selengkapnya untuk daftar link ada di…
Summer Guys Ep 10
Read More

Summer Guys Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Summer Guys Episode 10, Untuk menemukan cara membaca spoiler lengkap full recapnya ada di tulisan…