Shooting Stars Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shooting Star Episode 13, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini,Baca Episode Sebeleumnya Disini.

foto: tvN

“Sejak lahir, aku tidak punya keluarga dan besar di panti asuhan, lalu aku bertemu pria yang datang ke panti asuhan untuk membantu. Kami kemudian menikah dan aku mengandung. Anak itu adalah putraku, Gong Tae Sung. Setelah dia lahir, kurang dari setahun kemudian, suamiku meninggal karena kecelakaan. Mertuaku mengizinkanku untuk menjalani hidup baru, karena itu aku meninggalkan putraku dan menjadi aktris.

Aku tidak pernah ada untuknya sedetik pun, bahkan saat dia sangat membutuhkan sosok ibu. Aku sangat ingin menyembunyikan keberadaannya dan membuat menyakitinya jadi aku sekarang kembali ke Korea dan membuatnya mengalami semua ini karena ingin meminta maaf kepadanya. Aku memohon kepada kalian semua untuk memperbaiki apa yang salah.”

foto: tvN

Episode 13 – Seseorang yang Kamu Kenal

Han Byeol melihat artikel pers Eun Si Woo seraya mengingat perkataan Tae Sung sebelum pers, “alih-alih di depanku, berdirilah di sampingku dan memegang tanganku karena aku lebih membutuhkan itu” kemudian meminum alcohol. Di rumahnya, Tae Sung juga sedang minum. Ke eosokan paginya, Ki Bbeum menulis artikel dan mempublishnya. Di kantornya, Soo Hyuk membaca artikel Ki Bbeum yang baru di publish kemudian memberikan emot suka.

Dia sudah bertunangan tanya Ki Bbeum saat Soo Hyuk mengirimkan undangan pernikahan dan bernafas lega itu undangan milik Ji Hyuk karena Soo Hyuk menyuruh membuat menjadi berita eksklusif. Para staf dan yang lainnya memberikan kejutan kepada Tae Sung yang kembali dengan memberikan kue. Tae Sung menemui Da Hye di ruangannya, meminta maaf karena merekam semua adegan selama beberapa hari terakhir dan mengucapkan terima kasih sudah mempercayainya.

foto: tvN

Tae Sung tidak jadi menelepon Han Byeol karena syuting akan di mulai kemudian memberikan ponselnya kepada Jung Yeol melarang menelepon Han Byeol dan pergi untuk syuting. Sementara di kantornya, Han Byeol sedang melihat postingan Tae Sung bersama Luca seraya mengingat ucapan Ki Bbeum yang memberi tahu tahu kalau para reporter tahu Eun Si Woo adalah ibu Tae Sung dan menganggap Tae Sung anak haram. Hal itu membuat Han Byeol mengadakan pers.

Jung Yeol memberi tahu Tae Sung alasan Han Byeol melakukan pers. Eun Si Woo menemui Han Byeol dan sekarang sedang berbicara berdua. Aku datang untuk berterima kasih, berkat kamu, aku tidak melihat karier Tae Sung hancur karena aku ucap Eun Si Woo. Gong Tae Sung sangat menderita selama ini dan insiden ini sangat melukainya ucap Han Byeol kemudian bertanya bisa beri tahu aku alasanmu kembali ke Korea.

foto: tvN

Malam harinya, Tae Sung pergi ke kantor, menemui Han Byeol di ruangannya berkata aku merindukanmu kemudian bertanya kenapa kamu tidak memberitahuku alasan di balik konferensi pers itu. Meski kuceritakan, itu tidak akan mengubah fakta bahwa aku membeberkannya ke public ucap Han Byeol. Aku tahu kita tidak punya cara lain dan mengerti alasanmu melakukannya ucap Tae Sung kemudian menggenggam tangan Han Byeol seraya meminta maaf.

Han Byeol melepaskan pelukannya dan berkata aku baru tahu hari ini tapi sepertinya harus kuberi tahu sendiri tentang Eun Si Woo. Di dalam mobil, Tae Sung menelepon Yoo Sung, menanyakan keberadaannya dan mengajaknya bertemu. Dan sekarang, Tae Sung sedang minum bersama Yoo Sung di rumahnya. Kudengar dia sakit ucap Tae Sung kemudian menyuruh Yoo Sung mengantarkannya kepada Eun Si Woo, memberi tahu kalau ia akan mendengarkannya dengan baik.

foto: tvN

Meski tidak pernah menjadi ibu yang baik bagimu, aku ingin menunjukkan kepada putraku pekerjaan apa yang kulakukan hari itu jadi aku membawa anakku ke festival film denganku tapi aku menyangkal keberadaan putraku di depan banyak orang, setelahnya aku mengetahui kalau ingatanku akan terhapus, aku takut mungkin tidak akan bisa memberitahumu apa pun, berbeda dari yang kamu pikirkan, kamu tidak sendirian di dunia ini ucap Eun Si Woo.

Dengan berkaca-kaca, Tae Sung bertanya kenapa kamu tidak memberitahuku lebih cepat, kemudian berkata aku sangat kesepian, kurasa kamu juga kesepian tapi aku sudah sangat menderita jadi tidak akan mencoba mengerti. Meski tidak pernah cukup tapi ibu sangat menyayangimu, Nak ucap Eun Si Woo saat memeluk Tae Sung. Seraya menangis, Tae Sung berkata tolong jangan pernah melupakan hal itu dan lupakan hal-hal buruk saja, aku akan berkunjung sesekali.

foto: tvN

Ji Hoon mengantarkan Eun Si Woo ke bandara. Tae Sung menyeka air matanya saat melihat pesawat yang sudah berangkat. Han Byeol sedang berada di atap gedung menatap pemandangan seraya mengingat ucapan Eun Si Woo. Tae Sung datang dan memeluk Han Byeol dari belakang seraya berkata terima kasih, berkat kamu, aku bisa berpamitan.

foto: tvN

Ke esokan paginya, Yuna dan Jae Hyun menyelesakian adegan dramanya dengan cepat dan mengindar satu sama lain setelah selesai. Dae Soo dan Yoo Sung makan bersama seraya membahas drama yang di bintangi Si Duk. Yoo Sung tersenyum saat mengingat Ho Young memeluknya. Setelah menelesaikan wawancaranya, Si Duk menghampiri Ho Young yang menunggunya dan pergi bersama.

Saat bertemu dengan senior yang pernah bekerja, Ho Young memperkenalkan Si Duk. Kang Yoo Sung menjadikanmu ketua tim dan kamu menamai aktormu dengan namanya tanya orang tersebut. Ho Young memasuki ruangan Ji Hoon, bertanya benarkah Yoo Sung memakai koneksi untuk menjadikanku ketua tim. Kamu mungkin mendapatkan posisi itu dengan rekomendasinya pada awalnya tapi sekarang kamu mendapatkan posisi itu dengan adil ucap Ji Hoon.

foto: tvN
foto: tvN

Yoo Sung menghentikan langkahnya di hadapan Ho Young, mengajaknya makan bersama. Dan sekarang mereka berdua berada di restoran tengah makan. Apa menjadi manajer adalah impianmu tanya Ho Young dan di jawab sejak kecil aku ingin menjadi manajer oleh Yoo Sung kemudian kembali bertanya kamu pandai dalam pekerjaanmu sejak awal. Tidak mungkin, aku bahkan dipecat dari pekerjaan pertamaku ucap Yoo Sung.

Yoo Sung menyiapkan ruangan tempat rapat dan menata bahannya kemudian menyapa Woo Joo dan Jang Seok yang datang. *hahaha Kyujin masih bawa tas anjingnya dan Joo Dantae masih suka seenaknya. Yoo Sung menjelaskan makanan yang bebas lemak, saat Jang Seok complain sedang diet. Yoo Sung kembali memberikan kaca mata saat Jang Seok mengomel benci cahaya kemudian memberikan naskah dramanya. *hahaha, backsound nya juga backsound di Penthouse.

Saat sednag berjalan, Ho Young menyuruh Tae Sung melupakan pengakuan cintanya. Aku tidak mau melupakannya, seharusnya aku mengatakannya sebelum kamu, aku juga menyukaimu ucap Yoo Sung kemudian memeluk Ho Young.

foto: tvN

Mi Nyeo memberikan brosur kepada Han Byeol yang baru datang seraya berkata ini akan diunggah besok. Han Byeol mengambil dan membacanya “Mengenang Aktor Lee Yoon Woo Dia anak yang ceria dan percaya diri dan membawa pengaruh yang baik bagi banyak orang” kemudian berkata ya unggah seperti ini. Han Byeol dan Tae Sung pergi ke makam Yoon Woo. Tae Sung kembali ke rumahnya, melihat surat di pintu kemudian membuka dan membacanya. “Jangan lupa. Kamu membunuh Lee Yoon Woo”.

foto: tvN

Soo Hyuk membuka pintu setelah bel berbunyi, melihat Tae Sung yang datang kemudian bertanya sedang apa. Tae Sung memberikan kotak berisi camilan seraya berkata terima kasih, kudengar kamu harus bekerja lembur karena aku. Aku tidak melakukannya untuk mendapat ucapan terima kasih ucap Soo Hyuk kemudian bertanya ada lagi yang ingin kamu katakan.

Beri aku kopi ucap Tae Sung kemudian masuk kedalam. Jadi, apa yang ingin kamu katakana tanya Soo Hyuk kepada Tae Sung yang duduk di hadapanya. Jika seseorang yang kamu kenal membencimu apa yang akan kamu lakukan tanya Tae Sung. Bukankah lebih baik mengabaikannya, orang itu mengganggumu tanya Soo Hyuk kembali. Dia seseorang yang aku pedulikan, manajer temanku yang sudah meninggal ucap Tae Sung.

foto: tvN

Di bar miliknya, Kwi Nong menggetikkan “Seseorang meninggal karena Gong Tae Sung” di ruang obrolan orang-orang yang membenci Tae Sung dan menutup laptopnya saat Ji Hoon datang. Kamu tidak perlu berkunjung di hari peringatan kematian Yoon Woo ucap Kwi Nong.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Shooting Stars Eps 14 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like