Shooting Stars Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shooting Star Episode 11, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini,Baca Episode Sebeleumnya Disini.

foto: tvN

Kami rasa pelayan Tae Sung, Kwon Myung Hee, mengambil foto itu dan reporter timku sedang menyelidikinya ucap Han BYeol kepada Ji Hoon saat sedang melihat berita Tae Sung dengan Eun Si Woo. Eun Si Woo memasuki ruangan, dengan segera Ji Hoon mengahmpirinya dan beradu mulut, Han Byeol menyelanya karena harus membuat keputusan.

Dia menerobos masuk dan memeluk Gong Tae Sung tanpa izin. Karena itu, rumor tentang hubungan itu tidak benar, kami akan mengidentifikasi siapa penyebar rumor dan mengambil langkah hukum ucap Han BYeol mengenai keputusannya kemudian pergi dari sana. Kenapa kamu sebenarnya kembali ke Korea tanya Ji Hoon dan di jawab ada yang ingin kukatakan kepadanya, sebelum terlambat oleh Eun Si Woo.

foto: tvN
foto: tvN

Episode 11 – Peringatan! Jangan Terkecoh Dengan Penampilan

Yoo Sung memasuki pantry duduk di sebelah Han Byeol seraya berkata kamu menyelesaikannya dengan baik. Kenapa dia kembali ke Korea tanya Han Byeol. Yoo Sung memberi tahu akan menjelaskan detailnya nanti kemudian berkata tidak ada kamera pengawas, untungnya Tae Sung menutup pintu dengan cepat hingga tidak banyak yang bisa didapatnya. Han Byeol ku akan mengalami masa sulit menghadapi skandalku ucap Tae Sung yang melihat artikel konfirmasinya.

Young Ki memberikan undangan pernikahan seorang artis kepada Ki Bbeum dan menyuruhnya menulis artikelnya. Semua orang sedang makan bersama. Karena semua orang bilang makanannya asin, Tae Sung menyingkirkan makanannya dan mengingat Myung Hee kemudian pergi dari sana. Ji Hoon memasuki ruangan Tae Sung, memberikan sekantung camilan, menyuruhnya membagikan kepada yang lainnya kemudian berkata aku sudah berjanji akan melindungimu.

Setelah kepergian Ji Hoon, Tae Sung kedatangan Yoo Sung yang juga membawakan camilan. Tae Sung menyuruh masuk setelah pintunya di ketuk, melihat Han Byeol datang kemudian memeluknya. Han Byeol melepaskannya kemdian mengeluarkan makanan yang di bawanya. Setelahnya mereka berdua bersenang-senang, bermain game.

foto: tvN

Ho Young sedang meyakinkan dirinya, bisa menghadapi Yoo Sung kemudian keluar dari mobil dan menghentikan lagahnya saat melihat Yoo Sung. Hai ucap Yoo Sung menyapanya. Ho Young membalasnya kemudian memasuki mobil dan pergi dari sana. Ki Bbeum kembali menulis artikel konfirmasi karena salah orang. Young Ki menyalahkan Ki Bbeum. Ki Bbeum nejawab telepon dari Jin Kyung dan meminta maaf atas srtikelnya.

Dengan membawa surat gugatan, Ki Bbeum menemui Soo Hyuk di kantornya kemudian memberiakan suratnya. Aku kenal orang yang menuntutmu ucap Soo Hyuk kemudian menyuruh Ki Bbeum mengikutinya. Soo Hyuk memasuki ruanga Ji Hyuk, menyuruhnya untuk membatalkan gugatannya. Ji Hyuk memberikan kartu nama kepada Ki Bbeum seraya berkata calon suami aktris Baek Ji Soo kemudian pergi. Karena sudah merasa bersalah dan bersyukur, boleh aku minta satu bantuan lagi tanya Ki Bbeum.

foto: tvN

Malam harinya, Ki Bbeum minum bersama Han Byeol dan menceritakan kejadian tadi siang. Ki Bbeum meminta Soo Hyuk untuk mengumumkan pernikahan aktris Baek Ji Soo dengan Do Ji Hyuk. Soo Hyuk menelepon Ji Hyuk dan menanyakannya. Ji Hyuk kembali datang dan mengijinkan Ki Bbeum. Bolehkah aku menulis artikelnya di sini tanya Ki Bbeum, menyuruh Soo Hyuk pulang lebih dulu dan memulai menulis artikelnya. Ternyata Soo Hyuk menunggu Ki Bbeum selesai dan itu leawt dari jam 6.

Ke esokan paginya, Han Byeol menemui Myung Hee di sebuah hotel, memberikan semua kalungnya seraya berkata kamu sangat ingin menjadi istimewa tapi sama sekali tidak peduli, Tae Sung tidak akan mengingatmu lagi sebagai orang yang baik karena kamu memberinya perasaan menjijikkan yang selalu ingin dia lupakan. Myung Hee memanggil pelayan menyuruh membuang kalungnya kemudian berkata kalian akan segera putus jadi nikmati saja saat ini.

foto: tvN

Han Byeol menghentikan mobilnya di depan rumahnya, membaca pesan dari Tae Sung yang mengajaknya pergi  kepantai dan sekarang sedang berada di dalam perjalanan dengan Tae Sung yang menyetir. Ternyata di pantai, Tae Sung sudah menyiapkan tenda. Aku pernah syuting film di sini, jika jatuh cinta dengan seseorang, aku bilang akan membawanya ke sini ucap Tae Sung.

Aku bertemu dengan Myung Hee, dia bilang aku hanya sesaat istimewa bagimu dan kamu akan berubah pikiran setelah waktu tertentu tapi kurasa aku juga takut karena kamu selalu menjadi pusat perhatian ucap Han Byeol. Kamu ingat hari pertama kita bertemu tanya Tae Sung kemudian berkata kurasa saat itulah awalnya aku mulai menyukaimu, cinta pertama dan terakhirku adalah kamu, itu tidak akan pernah berubah sekarang atau selamanya jadi kumohon teruslah menyukaiku.

foto: tvN

Tae Sung membuka pesan yang masuk, melihat seseorang mengirimkan artikel tentangnya karirinya kemudian membaca pesannya “Ketahuilah, ada seseorang yang membencimu di dekatmu. Peringatan, jangan tertipu oleh wajah yang baik”. Yoo Sung sedang mengcopy kertas seraya mengingat ungkapan cita dari Ho Young. Melihat Yoo Sung berada di sana, Ho Young segera pergi dan menghindarinya. Yoo Sung menghampiri Ho Young dan mengajaknya berbicara.

Yoo Sung memberikan naskah drama milik Si Duk kemudian berkata maafkan aku karena tidak tahu bagaimana perasaanku, aku tidak bisa langsung memberimu jawaban dan akan mendengarkan hatiku dan mencoba memahami perasaanku jadi jangan lari dariku, itu membuatku sedih. Aku tidak akan lari darimu ucap Ho Young kemudian pergi dari sana.

foto: tvN
foto: tvN

Tae Sung turun dari mobil kemudian memasuki kantor agensi, melihat Jung Yeol kemudian masuk bersama. Tae Sung melihat kartu nama milik semua orang seraya mengingat foto kartu nama yang di kirimkan seseorang. Tae Sung menyuruh Jung Yeol melanjutkan pekerjaannya. Setelahnya Tae Sung, menyapa orang-orang seraya melihat kartu pengenalnya. Tae Sung menemui Yoo Sung memberi tahu kejadian yang menimpanya seraya menunjukan pesan dari seseorang.

Tae Sung keluar dari rumahnya, bertepatan dengan Soo Hyuk yang keluar dari lift kemudian mengikuti Soo Hyuk seraya menanyakan kamu punya kartu penganal di starfroce. Soo Hyuk mengambil dan menunjukkan kepada Tae Sung kemudian menuju ruamhnya. Dan sekarang Tae Sung duduk disofa rumah Soo Hyuk, sementara Soo Hyuk membuat kopi. Seraya meminum kopinya, Tae Sung menceritakan kejadian yang menimpanya.

Kamu tahu apa yang paling disukai para pembenci tanya Soo Hyuk kemudian berkata saat berhasil membuat targetnya gemetar ketakutan dan kartu pegawai sangat mudah dipalsukan, jadi jangan terbujuk, slih-alih mengkhawatirkannya, tidurlah lebih banyak. Benar, terima kasih ucap Tae Sung kemudian pergi dari sana.

foto: tvN

Aku akan memeriksanya dahulu, aku khawatir karena hal-hal buruk terus terjadi kepada Tae Sung ucap Han Byeol saat Yoo Sung mempelihatkan pesan dari seseorang kepada Tae Sung. Yoo Sung mengingat kejadian saat Min Kyu menabrak poster Tae Sung dan menggelengkan kepalanya kemdian melihat artikel yang di tulis seseorang tentang Tae Sung dan mengingat gaya berbicara Min Kyu di pesan. Han Byeol hanya diam, melihat kepergian Yoo Sung.

foto: tvN

Di sisi lain, Min Kyu kembali mengunggah artikel tentang Tae Sung. Melalui telepon, Tae Sung menyuruh Jung Yeol menunggunya di lantai bawah, kemudian memasuki lift dan membuka pesan yang masuk melihat foto Han Byeol bersama Yoo Sung seraya memeriksa kartu pengenalnya dan menolak telepon dari Yoo Sung. Min Kyu tersenyum saat mengambil kartu pengenalnya kemdian menyimpannya.

foto: tvN
foto: tvN

Yoo Sung menghampiri Min Kyu, memegang pundaknya seraya berkata Saatnya berhenti berakting, “Smileboy”. Min Kyu hanya tersenyum. Semua reporter mengerubungi Tae Sung saat keluar dari gedung dan menanyainya tentang rumor yang beredar. Penglihatan Tae Sung mengabur membuatnya terjatuh.  Kenapa kamu melakukannya tanya Yoo Sung. Dengan marah, Min Kyu berkata dia tidak seharusnya tersenyum seperti itu. Syukurlah, Oh Han Byeol itu bukan kamu ucap Tae Sung melihat Han Byeol datang.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Shooting Stars Eps 12 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Hush Ep 3 Part 1
Read More

Hush Ep 3 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 3 Part 1, Simak yuk gaes link utk daftar lengkap di tulisan yang…
Read More

Doctor Lawyer Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Doctor Lawyer Episode 4, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya…