Shooting Stars Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shooting Star Episode 10, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini,Baca Episode Sebeleumnya Disini.

foto: tvN

Han Byeol sedang menunggu pintu lift terbuka, karena sebelumnya Yoo Sung menyuruhnya pergi ke rumah Tae Sung. Setelah pintu lift terbuka, Myung Hee menyapa Han Byeol dan memegang kalung yang di kenakan Han Byeol kemudian pergi dari sana. Kamu baik-baik saja tanya Han Byeol saat Tae Sung membukakan pintu. Tidak jawab Tae Sung kemudian memeluk Han Byeol.

Episode 10 – Mendaki Gunung

Jika kamu bertingkah seperti ini, aku tidak bisa membantumu lagi ucap Yoo Sung. Di dalam mobil, Eun Si Woo memberi tahu Yoo Sung kalau Myung Hee bukan pelayan biasa karena membeli jam mahal di toko yang sama dengannya. Yoo Sung mengingat Tae Sung yang memberi tahu kalau Myung Hee memiliki gejala demensia karena makananan yang di buatnya asin. Yoo Sung kembali ke mejanya, melihat profil Myung Hee kemudian menelepon Dae Soo dan menanyakannya.

foto: tvN

Aku tidak suka wanita itu datang ke rumahku, dia menjambak rambut Bu Kwon ucap Tae Sung. Han Byeol memeluk Tae Sung mengusap punggungnya seraya berkata tidak apa-apa. Di mejanya, Ki Bbeum melihat artikel Soo Hyuk yang di buatnya. Karena senang arikel beritanya di baca banyak orang, Young Ki memuji Ki Bbeum dan menyuruh Ki Bbeum bersama yang lainnya pulang.

Bu Jung dan Pak Kim mendekati Ki Bbeum menanyakan saat wawancara. Karena Soo Hyuk bilang harus selesai pada pukul 6, Ki Bbeum memberi tahu kalau ia akan menyelesaikannya pada pukul 5.53. Setelahnya mereka memulai wawancaranya, dengan Soo Hyuk yang menyuruh untuk membalikkan sentimen public. Membalikkan keadaan adalah keahlianku ucap Ki Bbeum kemudian mengakhirinya saat sudah pukul 5.53. Kamu selesai tepat waktu ucap Soo Hyuk yang melihat jamnya.

foto: tvN

Tae Sung dan Soo Hyuk sama-sama memilih melewati tangga dari pada naik lift, karena tidak mau mengalah satu sama lain, hingga membuat mereka bertemu di tangga. Mereka berdua mengejek satu sama lain dengan memanggil pacar karena rumornya. Melihat hal tersebut, Jung Yeol pergi dari sana dan memilih menggunakan lift. Karena di tolak Han Byeol, Soo Hyuk memutuskan untuk menggunakan lift. Tae Sung yang mendengarnya menjadi tersenyum.

Malam harinya, Han Byeol, Ho Young dan Ki Bbeum berkumpul di kafe milik Kwi Nong dengan Ki Bbeum membicarakan Soo Hyuk yang memiliki forum penggemar, Ho Young membicarakan Yoo Sung. Di sisi lain, Han Byeol sedang melihat poster drama Eun Si Woo kemudian mengingat saat menonton dramanya, melihat Tae Sung yang berada di depannya yang menangis.

foto: tvN

Yoo Sung menanyakan kepada Dae Soo mengenai Myung Hee. Mungkin akan butuh waktu karena dia pergi ke luar negeri bersama teman-temannya ucap Dae Soo. Min Kyu memberi tahu Yoo Sung dan Dae Soo kalau Yuna dan Jae Hyun wanling memunggungi dan fokus memainkan posel, setelahnya mereka berdua melihatnya. Sementara Yuna dan Jae Hyun saling mengirimkan pesan membahas adegan ciuman drama.

Myung Hee sedang melakukan perawatan. Kurasa aku belum ketahuan ucap Myung Hee setelah berteleponan dengan Yoo Sung membahas Tae Sung kemudian membaca artikel tentang Tae Sung yang di benci penggemar dan meninggalkan komentar. Han Byeol sedang memegang kalung pemberian Tae Sung seraya mengingat saat Myung Hee tiba-tiba memegang kalungnya.

foto: tvN

Yoo Sung menghampiri Han Byeol yang sedang berada di atap gedung, menanyakan keadaan Tae Sung. Kenapa kamu bertanya kepadaku tanya Han Byeol balik. Aku harus bertanya kepada siapa tanya Tae Sung kemudian berkata semoga hubungan kalian lancar. Han Byeol hanya tersenyum malu kemudian memberi tahu Yoo Sung mengenai Myung Hee yang mangganggu pikirannya.

Min Kyu datang dengan membawa ise cream, menawarkan kepada yang lainnya. Tae Sung mengambil ice cream rasa mint choco kemudian mengambil gambar dan mengirimkannya kepada Han Byeol dengan berkata rasanya seperti pasta gigi dingin. Manis sekali ucap Han Byeol yang melihatnya.

foto: tvN

Malam harinya Yoo Sung dan Han Byeol pergi ke rumah yang di tinggali Myung Hee. Tapi seseorang yang tinggal di rumah tersebut memberi tahu kalau Myung Hee baru pindah. Setelah Yoo Sung dan Han Byeol pergi, orang yang tinggal di rumah tersebut menelepon Myung Hee berkata aku sudah mengatakan sesuai yang kamu suruh. Dasar parasit ucap Myung Hee kemudian bertanya haruskan aku bersenang-senang.

Ke esokan paginya, Dae Soo dan Yoo Sung sedang makan bersama. Ibu Jin Woo tidak mengenal pelayan itu secara langsung, salah satu teman bermain golfnya merekomendasikan wanita itu, dia sudah lama mempekerjakan pelayan itu dan wanita itu memiliki hampir semua propertinya di Gangnam ucap Dae Soo. Kamu tidak tahu nama teman bermain golf itu tanya Yoo Sung dan di jawab Myung Hee oleh Dae Soo kemudian pergi dari sana.

foto: tvN

Han Byeol membuka tautan yang di kirimkan oleh seseorang, ternyata akun media sosial milik Myung Hee, membuatnya melihat semua unggahannya dan yang terbaru adalah unggahan foto Myung Hee mengenakan kalung yang sama dengan dirinya. Seorang kurir datang dan memberikan paket kepada para tim humas. Ternyata paket tersebut adalah kalung, untuk semua tim humas. Han Byeol mengambil surat di hadiah untuknya dan membacanya.

“Pikirmu kamu istimewa? Kamu salah besar. Kamu biasa saja, sama seperti kalung itu”

Han Byeol mengemasi barangnya dan pergi. Myung Hee memberi tahu Tae Sung kalau ia akan berhenti bekerja karena sudah muak kemudian memeluk Tae Sung dan membisikkan sesuatu. Yoo Sung menghentikan mobilnya saat melihat Myung Hee kemudian menghampirinya seraya bertanya kenapa kamu menulis resume palsu. Memang benar itu rumahku karena seluruh gedung itu milikku ucap Myung Hee kemudian tertawa. Jika kamu mencelakai Tae Sung, aku tidak akan diam saja ucap Yoo Sung dengan marah.

foto: tvN

Yoo Sung memasuki rumah Tae Sung, melihatnya yang sedang duduk di lantai kemudian menanyakan keadannya. Bukannya menjawab, Tae Sung balik bertanya Bu Kwon, kamu juga melihatnya, aku tidak salah, bukan dan di jawab benar oleh Yoo Sung kemudian memberi tahu kalau ia tidak mengerti dan ingin tidur. Di dalam mobil, Myung Hee sedang tersenyum saat melihat artikel yang di tulisnya tetang Tae Sung dan Eun Si Woo kemudian mengingat masa lalunya.

3 tahun yang lalu, Myung Hee sedang berada di pusat perbelanjaan, membaca semua pesan dari lelaki yang mendapatkan hadiah darinya. Seorang pekerja memberi tahu Myung Hee kalau Tae Sung menolak hadiahnya. Dan mulai dari itu, Myung Hee mulai bekerja untuk Tae Sung dengan motif balas dendam. Kamu seharusnya menerima hadiahku saat aku mengirimkannya kepadamu, kamu akan mengingatku saat makan makanan asin mulai sekarang ucap Myung Hee kepada Tae Sung dengan berbisik.

foto: tvN

Han Byeol menemui Yoo Sung memberi tahu kalau Myung Hee mengirim kalung yang sama dengan miliknya kepada semua anggota timnya. Dia tadi ke sini karena ingin menjadi istimewa bagi Tae Sung jadi dia sengaja memberinya makanan asin ucap Yoo Sung kemudian menyuruh Han Byel menemai Tae Sung, memberi tahu kalau ia akan mencari tahu informasinya.

Soo Hyuk sedang melihat video Myung Hee bersama Eun Si Woo di toko kemudian menyuruh Yoo Sung duduk saat memasuki ruangannya seraya berkata aku tidak bisa bilang dia memberikan informasi palsu dan tidak bisa mengambil paksa ponselnya tapi kita bisa mengajukan perintah pelarangan mendekat. Yoo Sung menyetujui dan menyuruh Soo Hyuk memprosesnya.

foto: tvN

Ho Young memuji penampilan Si Duk yang mengenakan pakaian untuk acara penghargaan dan menyuruhnya untuk melakukan yang terbaik. Si Duk menghentikan gerakannya yang akan mengelus kepala Ho Yong dan beralasan mengambil sesuatu di rambut. Di mejanya, Yoo Sung sedang melamun. Ho Young yang melihatnya, menghampiri dan mengajaknya minum bersama.

Dan sekarang mereka berdua sedang berada di sebuah restoran sedang minum seraya mengobrol bersama. Dengan Ho Young yang melarang Yoo Sung mengelus kepalanya, memberi tahu kalau jantungnya berdegup kemudian berkata aku menyukaimu. Menyadari perkataanya, Ho Young segera pergi dari sana dan meninggalkan Yoo Sung.

foto: tvN

Eun Si Woo mengikuti salah satu pelayan yang membawanya menemui Ji Hoon kemudian duduk hadapannya. Mereka berdua makan bersama seraya mengobrol membicarakan Tae Sung. Tae Sung akan butuh banyak waktu untuk menerimamu, mungkin tidak akan pernah menerimamu jadi kamu harus bersabar ucap Ji Hoon. Eun Si Woo mengucapkan terima kasih kepada Ji Hoon karena sudah merawat Tae Sung.

foto: tvN

Karena sinar matahari, Tae Sung membuka matanya dan bangun dari tidurnya, melihat Han Byeol yang sedang tertidur di sebelahnya dengan posisi duduk. Han Byeol membuka matanya saat Tae Sung mengelus kepalanya kemudian berkata kamu sudah bangun. Ternyata benar-benar kamu, syukurlah kamu di sini saat aku bangun ucap Tae Sung kemudian memeluk Han Byeol seraya memberi tahu kalau ia memimpikan Yeon Woo.

foto: tvN

Min Kyu sedang berada di makam Yeon Woo, berkata karena kamu selalu tersenyum, tidak ada yang tahu jadi aku akan membalas dendam untukmu dan akan membuat Gong Tae Sung akan membayarnya. Min Kyu mengambil ponselnya kemudian menuliskan komentar di artikel Tae Sung. Han Byeol dan Tae Sung membuka matanya saat ponselnya sama-sama berdering karena mendapat telepon.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Shooting Stars Eps 11 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

13 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Adamas Eps 7 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Adamas Episode 6 Part 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
The Penthouse 2 Ep 22
Read More

The Penthouse 2 Ep 22

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 2 Episode 22, Lihatlah full recap ada pada link di tulisan yang…