Shooting Star Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shooting Star Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.

foto: tvN

Halo, aku Oh Han Byeol, Kepala Humas Starforce Entertainment ucap Han Byeol memperkenalkan dirinya saat sedang melakukan wawancara kemudian menjawab semua pertanyaan yang di ajukan kepadanya mengenai pekerjaannya. Han Byol pamit untuk menjawab telepon yang masuk, berkata Gong Tae Sung, dia di Afrika untuk acara amal, kurasa dia sibuk menggali sumur. Dan benar, Tae Sung sedang menggali sumur bersama yang lainnya dan bersorak saat berhasil mendapatkan air.

foto: tvN

Episode 1 – Hal Paling Tidak Berguna di Dunia

Han Byeol sedang mengendarai mobil, seraya berteleponan dengan seseorang, memberi tahu kalau ia tidak akan menerima telepon lagi. Dengan kesal, Han Byeol mematikan radio yang sedang menyiarkan tentang Tae Sung. Setelah sampai, Han Byeol segera memasuki restoran dan menyapa Jo Eun yang sudah lebih dulu berada disana. Han Byeol menjauh untuk menjawab telepon dari reporter Eun Chul. Eun Chul mengirimkan foto kencan Jang Seok Woo dan Cho Mi Somenyuruh Han Byeol untuk menulis berita tentang hubungan tersebut.

Han Byeol memberi tahu kalau ia sedang berkencan dan akan memberikan berita eksklusif besok kemudian kembali ke mejanya, memita maaf kepada Jo Eun. Han Byeol kembali menjauh untuk menjawab telepon kemudian pergi dari sana, memberi tahu kalau ada pekerjaan yang mendesak. Dan sekarang sedang berada di dalam mobilnya, menjawab semua telepon dari orang-oang yang menanyakan hubungan Jang Seok Woo dab Cho Mi So, memberi tahu kalau mereka berdua hanya rekan kerja.

foto: tvN
foto: tvN

Ke esokan harinya, Han Byeol menemui Ki Bbeum yang berada di kafe kemudian duduk di hadapannya seraya bertanya wajahmu kenapa. Ini bukan hal baru, atasanku terus mendesakku untuk mendapatkan berita eksklusif ucap Ki Bbeum yang masih fokus dengan tulisannya dan mengirimkannya setelah selesai kemudian bertanya bagaimana kencanmu. Dia pergi dengan kisah kencan Jang Seok Woo jawab Han Byeol kemudian memberi tahu kalau ia sudah memutuskan untuk tidak akan ikut kencan buta lagi.

Han Byeol kembali ke kantor dengan berjalan kaki, membuatnya melihat wajah Tae Sung yang di pasang di banyak tempat. Han Byeol dan yang lainnya sedang rapat dengan di pimpin oleh Ji Hoon yang memahas tentang Jang Seok Woo masuk tabloid berita karena berkencan dan drama yang di bintangi oleh Seok Min.

Han Byeol kembali ke ruangannya bersama dengan Yoo Sung. Apakah para anak baru yang tersisa baik-baik saja tanya Han Byeol. Semua ya, kecuali satu jawab Yoo Sung seraya menunjuk Jung Yol yang sedang membuat kekacauan di mesin fotocopy, Semoga pegawai baru kami lebih pintar ucap Han Byeol. Keesokan paginya, Han Byeol membawa Bo In (pekerja baru) untuk berkeliling kantor.

foto: tvN

Tae Sung sedang menulis surat di rumahnya. Salah satu staf menemui Tae Sung di rumahnya kemudian berkata banyak orang akan senang saat kamu kembali ke Korea dan kudengar banyak orang merindukanmu, ada seseorang yang ingin kamu temui begitu kembali tanyanya. Entahlah jawab Tae Sung seraya melihat fotonya bersama dengan Han Byeol kemudian memberikan surat yang di tulisnya dan menyuruh menerjemahkannya.

foto: tvN

Dengan membawa bingkisan, Yoo Sung menemui Da Hye di rumahnya. Kamu terjaga semalam tanya Yoo Sung kepada Da Hye yang duduk di depannya. Ya, aku bicara dengan penggemarku di internet ucap Da Hye. Kamu tahu syuting iklannya dimulai besok, bukan tanya Yoo Sung dan di jawab ya oleh Da Hye kemudian berkata aku harus jalani pemeriksaan fisik dan mungkin tidak bisa ke sana. Ini bukan iklan pertamaku ucap Da Hye. Yoo Sung memberikan naskah drama dan flim kepada Da Hye menyuruhnya untuk melihat-lihat.  

Setelah menjawab telepon dari Eun Sik, Yoo Sung kembali ke kantor menanyakan ada apa. Eun Sik memberi tahu kalau Jung Yul mencetak naskah di belakang kertas memo dan memberi tahu kalau ia tidak akan membintangi drama ini. Yoo Sung memarahi Jung Yul dan menyuruhnya untuk mengemasi barang-barangnya. Eun Suk memberi tahu kalau ia akan membaca naskahnya dan memikirkannya lagi.

foto: tvN

Han Byeol sedang membuat minuman kemudian meminumnya. Malam harinya, Han Byeol bolak balik pergi ke kamar mandi karena perutnya mulas. Ke esokan paginya, Han Byeol tidak sengaja menginjak remote TV membuatnya menyala dan menayangkan berita tentang kepulangan Tae Sung. Di sisi lain, Dengan membawa kotak, Tae Sung berjalan mencari keberadaan salah satu anak kecil, kemudian menghampirinya yang sedang menimba air dan memakaikan sepatu yang di bawanya.

foto: tvN

Han Byeol dan yang lainnya sedang berada di rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Han Byeol dan Yoo Sung sedang menunggu gilirannya di periksa sementara Ho Young sudah di periksa lebih dulu. Yoon Sung menjawab telepon dari Jung Yeol, kemudian pergi dari sana, meninggalkan Han Byeol. Dan sekarang, Han Byeol dan Ho Young sedang melakukan pemeriksaan.

Di saat pemeriksaan terakhirnya, Han Byeol dan Ho Young sama-sama mendapat telepon. Dan sekarang mereka berdua sedang melihat berita “Jang Seok Woo Terlihat Berkencan Dengan Cho Mi So” Mari bahas dengan tim humasnya, lalu kita bilang mereka berkencan ucap Han Byeol kepada Ho Young. Setelah memberikan pernyataan mengenai kencan Seok Woo, Han Byeol kembali menjalani pemeriksaan.

foto: tvN

Perawat membangunkan Han Byeol yang tertidur. Han Byeol mengaktifkan ponselnya, mendapat banyak pesan dan telepon. Dengan terburu-buru, Han Byeol pergi keruang ganti, mengambil pakaiannya dan menaiki taksi menuju kantor. Setelah sampai, Han Byeol bertanya kepada yang lainnya, sudah bicara dengan Pak Kang. Ya, dia bilang akan menelepon ke lokasi dan mengabari kita Mi Nyeo.

Han Byeol menjawab telepon yang masuk, menanyakan kondisinya. Kepalanya dan sukarelawan itu terbentur di permainan voli kaki, dia melebih-lebihkannya di media sosial, jadi, itu menyimpang ucap orang tersebut. Setelahnya Han Byeol mengonfirmasi kalau beritanya palsu dan segera memberikan pernyataan resmi.

foto: tvN

Han Byeol berjalan memasuki mobilnya dan akan menyalakannya tapi mobilnya mogok, membuatnya pulang dengan menaiki bus. Di dalam bus, Han Byeol mendengar obrolan penumpang yang membicarakan Tae Sung. Setelah sampai di rumah, Han Byeol menyalakan lampu kemudian meminum alcohol. Han Byeol melihat foto dirinya bersama dengan Tae Sung yang di buangnya di tempat sampah, membuatnya mengingat kenangan tersebut.

Han Byeol melihat di ponselnya mengenai kepulangan Tae Sung yang akan kembali dalam 6 hari lagi. Tae Sung membantu Han Byeol yang terjatuh di lantai, untuk berdiri kemudian berbisik di telinganya berkata “Saat kembali nanti, aku tidak akan melepaskanmu.”

foto: tvN

Mi Nyeo dan yang lainnya sedang berkumpul, membicarakan Han Byeol dan Tae Sung yang kuliah dan lulus bersama. han Byeol sedang berjalan bersama dengan Yoon Sung, membicarakan insiden voli Tae Sung. Han Byeol sedang membuat minuman di pantry dan terkejut saat melihat Tae Sung yang berdiri di depannya. Tae Sung mendekati Han Byeol kemudian berbisik sesuatu di telinga Han Byeol.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Shooting Stars Eps 2 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Start Up Ep 3 Part 3
Read More

Start Up Ep 3 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 3 Part 3, Apabila ingin melihat bagian lengkap dari seluruh episode di…
Read More

Zombie Detective Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 12, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…