SINOPSIS Shivaay MNCTV Lengkap (Perdana di Layar Kaca)

2 min read

Sinopsis shivaay MNCTV

SINOPSIS/ Cerita Tentang Shivaay. Lagi-lagi MNCTV makin seru dengan memanjakan penggemar film India dengan mengeluarkan serial baru dan perdana di Indonesia berjudul “Shivaay“. Film Bollywood ini terbilang sukses dan tembus box office yang merupakan salah satu film dengan biaya pembuatan termahal asal India dan sangat hits sekali bahkan dalam 4 minggu penayangan perdananya film ini menjadi salah satu film terlaris di tahun 2016.

Sebuah film petualangan aksi heroik dari perjalanan seorang ayah bersama anaknya untuk mencari sang istri menjadi cerita di balik film “Shivaay MNCTV“. Untuk penayangan di Indonesia sendiri akan tayang pada hari Minggu pukul 23.30 WIB tepat sebagai tayangan malam tahun baru 2018.

Sinopsis shivaay MNCTV
Sinopsis shivaay MNCTV

Film India “Shivaay MNCTV” tayang perdana tanggal 28 Oktober 2016 dan dirilis secara internasional di 60 negara termasuk Jerman, Malaysia, Prancis, Italia, Austria, Swiss, Denmark, dan Cile. Namun, film tersebut tidak dirilis di Pakistan. Syuting dari film Shivaay dilakukan pada bulan November 2014 di daerah Mussoorie, Bulgaria dan Hyderabad.

Pemain film Bollywood “Shivaay MNCTV” adalah aktor terkenal Ajay Devgn yang sering bermain film-film action salah satunya menjadi pemeran di film hits “Singham“. Beradu akting dengan Sayyeshaa Saigal , tak hanya itu film ini juga mendatangkan aktris cantik asal Jerman Erika Kaar bersama aktris cilik asal Inggris Abigail Eames. Oke sekarang bisa di simak Sinopsis Shivaay MNCTV selengkapnya.

SINOPSIS Shivaay MNCTV :

Shivaay diperankan oleh Ajay Devgn merupakan sosok pendaki gunung terampil yang mencari nafkah dengan menyediakan treks dan mendaki ekspedisi untuk wisatawan. Suatu hari dia bertemu Olga (Erika Kaar) dan menyelamatkannya dari longsoran salju. Akhirnya mereka saling jatuh cinta, Olga telah meng4ndung, akan tetapi Dia tak menginginkan seorang anak. Dia meninggalkan anaknya kepada Shivaay.

9 tahun kemudian Shivaay menjalani hidup yang bahagia bersama dengan putrinya yang bernama Gaura (Abigail Eames) dan mengetahui bahwa Olga masih hidup di Bulgaria. Gaura mencoba meminta untuk bertemu di Ibunya di Bulgaria. Akhirnya mereka berdua pergi ketika Dia menyelamatkan satu anak muda dari perdagangan anak dari sindikat yang di lakukan oleh Ustinov.

Shivaay mencoba cari bantuan di kedutaan India dan melacak keberadaan Olga dan yang ditugaskan untuk itu adalah Anushka (Sayyesha Saigal). Karena masalah perdagangan anak yang sebelumnya Ia hadapi membuat petaka buruk terjadi ketika Gaura akhirnya di culik oleh kaki tangan Ustinov yang bernama Changez (Markus Ertelt) merupakan salah satu polisi.

Shivaay mengejar sebuah Van dan menghancurkan banyak mobil yang menyebabkan dirinya ditangkap oleh polisi Bulgaria, bahkan dituduh melakukan perdagangan manusia hingga pembunuhan. Cerita semakin menarik ketika di Van polisi Shivaay membayangkan para perwira di dalam van tersebut menjadi pedagang gelap yang sama dan menyerang mereka hingga membuang setiap perwira tunggal.

Van polisi itu akhirnya sengaja jatuh dari sebuah bendungan dan polisi mengira bahwa Sivaay telah meninggal. Namun sebenarnya Shivaay lolos dengan melompat dari van karena keahliannya dalam bertahan hidup.

Shivaay meminta pertolongan Anushka, yang sebelumnya salah paham dengannya akhirnya setuju untuk membantu Dia. Olga yang merupakan istrinya Siva menyaksikan bahwa Suaminya berada di liputan televisi dan akhirnya bergabung dan membantu Shivaay.

Mereka mencari seorang bernama Wahab (Vir Das) merupakan sosok ahli komputer yang akan membantu memulihkan rekaman CCTV untuk membuktikan Shivaay tak bersalah. Ivanovich yang merupakan salah satu kaki tangan Ustinov dipukuli dengan buruk saat mereka tiba disana dan mengintrogasinya. Akhirnya Dia mengungkap lokasi Ustinov dimana orang-orang Shivaay tahu abhwa Gaura telah di bawa pergi untuk di jual ke dalam perdagangan manusia.

Shivaay akhirnya menemui titik terang dan mengejar van pengangkut membawa putrinya ke Rumania. Pertarungan yang berkepanjangan dan sengit terjadi, kemudian saat Changez yang juga dikenal dengan seorang polisi Bulgaria sebagai Kapten Nikolai menyerang Shivaay namun akhirnya Dia terbunuh dan sindikat tersebut akhirnya terungkap.

Akhir kisah dari film “Shivaay MNCTV” ketika Gaura dipertemukan kembali dengan Olga yang sekarang menikah dengan seorang pria Bulgaria kaya dan dapat memberi Gaura segala kenyamanan. Akan tetapi Shivaay tidak ingin kehilangan Gaura, dan memohon Olga, dan berhati-hati pergi ke bandara, tempat Gaura tiba dan meminta untuk tidak meninggalkannya, berlari ke pelukannya.

===============================
Detail Tentang Film Shivaay MNCTV :
===============================
Judul : Shivaay MNCTV
Genre : Action, Thriller
Sutradara : Ajay Devgn
Penulis Naskah : Sandeep Srivastava dan Robin Bhatt
Negara : India
Di tayangkan pada : 28 Oktober 2016
Channel Indonesia : MNCTV
Ditayangkan di Indonesia : PERDANA! 31 Desember 2017, Minggu pukul 23.30 WIB

================================
Detail Daftar Pemain Shivaay MNCTV:
================================
Ajay Devgan berperan sbg Shivaay
Sayesha Saigal berperan sbg Anushka
Erika Kaar berperan sbg Olga
Abigail Eames berperan sbg Gaura, (putrinya Sivaay)
Vir Das berperan sbg Wahab
Girish Karnad berperan sbg AyahnyaAnushka
Markus Ertelt berperan sbg Changez / Sgt. Nikolai
Saurabh Shukla berperan sbg Bosnya Anushka di kedutaan besar India di Sofia, Bulgaria
Bijou Thaangjam berperan sbg Kancha
Markus Ertelt berperan sbg Sgt. Nikolai
Ali Kazmi berperan sbg Major Khan
Amit Behl berperan sbg Colonel
Robert Maaser berperan sbg Pimp
Andreas Nguyen berperan sbg Seorang gangster
Swen Raschka berperan sbg Ivanovich

Baca juga,
Sinopsis Inikah Cinta
Sinopsis Dilwale Dulhania Le Jayenge

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!