Shehrazat ANTV Episode 6

48 sec read

Daftar Pemain Shehrazat ANTV

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shehrazat Episode 6, Yuk cek daftar lengkap dari ceritanya di tulisan yang ini. Kalian juga bisa menyimak ulasan Episode sebelumnya baca di sini.

Sehrazat terkejut ketika Dia melihat Feride, Ibu dari Onur. Selain itu Kerem yang mengetahui bahwa Sehrazat mempunyai putra yang menderita leukemia ikut terkejut.

Feride semakin banyak membicarakannya. Tak hanya itu, Onur pun akhirnya memiliki perasaan bersalah terhadapnya. Dia keluar dari ruangannya dan pergi ke toilet hingga membuat rasa bersalahnya semakin besar.

Ibu Onur Feride dan Kerem mempertanyakan aturan kepegawaian. Sehrazat sebelumnya membuat pernyataan palsu ketika melamar pekerjaan di perusahaan mereka. Dia mengira bahwa dirinya akan dipecat.

Setelah Feride pergi, Onur, Kerem, dan Sehrazat berbicara bersama. Onur masih merasa bersalah.

Nadide ingin melihat cucunya Kaan meskipun suaminya Burhan pulang, Dia tahu itu akan menentang. Jadi Nadide menutup telepon. Selama pertemuan bisnis Sehrazat mempelajari mempelajari informasi penting tentang kehidupan keluarga Onur.

Burhan mencoba menyenangkan istrinya. Selain itu cerita kali ini juga akan membahas Fusun yang terlihat menderita ketika Dia mengharapkan seorang putra.

Sebuah insiden membuat Fusun menggila. Di lain sisi Kerem berusaha menyelamatkan Bennu dari situasi sulit.

Onur masih memiliki hati nurani yang baik, karena itu Dia mencoba memperbaiki keadaan dengan Sehrazat. Nadide akhirnya dapat bertemu cucunya Kaan.

Dia dan Sehrazat memandang foto almarhum putranya hingga merasakan kesedihan bersama. Onur dan Kareem melihat Sehrazat sedang bersama putranya. Dia nampak senang melihatnya.

Bersambung ke Episode 7

Hercai Ep 55

Andre
39 sec read

Hercai Episode 11

tari
41 sec read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!