Shehrazat ANTV Episode 4

Daftar Pemain Shehrazat ANTV
foto :ANTV

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shehrazat Episode 4, Silahkan untuk membaca episode daftar lengkap bisa baca di tulisan yang ini. Kalian tentu penasaran akan cerita Episode sebelumnya baca di sini.

Sehrazat selalu khawatir dan tidak tenang saat pejamuan makan bersama rekan bisnis Onur. Dia selalu memikirkan Kaan yang ada di rumah sakit.

Sementara itu, di rumah sakit neneknya, Nadide Eviliyaoglu dan Mihriban sedang berdoa dan menunggu kondisi Kaan yang sedang ditangani dokter karena memburuk.

Sehrazat mencoba menelepon tetapi tidak ada yang mengangkat. Sedangkan mereka semua masih dalam kondisi panik sekaligus bersedih.

Untungnya dokter berhasil menyelamatkan nyawa Kaan dan akhirnya Dia memberitahu kabar bahwa Kaan kondisinya membaik.

Onur kemudian mendatangi Sehrazat dan mereka berdua kembali ke pejamuan. Perkataan Kerem terhadap Sehrazat membuat Onur kesal. Dia nampak cemburu.

Kali ini, Burhan tak ingin istrinya Nadide menjenguk Kaan lagi. Usai pengobatan Kaan, Mihriban berniat untuk kembali ke kampung halamannya.

Di sisi lain hubungan Onur dengan ibunya terlihat tidak baik. Sedangkan Burhan sedang mencari cara untuk memanjakan Fusun karena putranya Ali Kemal menunggu seorang putra.

Sekarang Onur ingin membawa Sehrazat ikut bersamanya ke Dubai. Hal tersebut justru membuat Sehrazat terkejut dan Kerem pun ikut marah atas keputusannya.

Di sana Sehrazat menemani Onur menemui rekan bisnisnya. Tetapi perasaan Onur terhadap Sehrazat justru semakin besar. Onur mengambil langkah yang salah, Dia kembali membuat pernyataan yang membuat Sehrazat marah dan kecewa.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Daftar Pemain Shehrazat ANTV
Read More

Shehrazat ANTV Episode 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shehrazat Episode 1, Untuk melihat daftar lengkap bisa baca di tulisan yang ini. Sehrazat merupakan…