Shehrazat ANTV Episode 3

Daftar Pemain Shehrazat ANTV
foto :ANTV

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shehrazat Episode 3, Untuk membaca daftar lengkap silahkan bisa lihat di tulisan yang ini. Sebaliknya Kamu yang penasaran akan Episode sebelumnya baca di sini.

Sehrazat akhirnya membulatkan tekadnya. Dia memberanikan diri untuk datang menemui Onur di kamar hotel. Dia menghabiskan malam bersama dengannya.

Sementara itu Onur sudah menyiapkan uang yang dibutuhkan Sehrazat dalam tas penuh. Pada waktu bersamaan, Burhan akhirnya setuju untuk memberikan uang pengobatan untuk cucunya Kaan.

Namun Sehrazat menaggapinya dan menolak menerima uang itu. Nadide yang mengetahui ini tak mempercayainya kenapa Sehrazat menolak uang itu.

Sementara itu Fusun merasa penasaran bagaimana Sehrazat mendapatkan uang itu. Burhan tak suka ketika Fusun membawa Gani, saudaranya untuk tinggal di Istanbul.

Onur mulai kebingungan ketika berhadapan dengan Sehrazat. Karena itu Dia memberikan pekerjaan yang lebih banyak kepadanya.

Tetapi justru tindakan Onur terlihat nampak berlebihan kepada Sehrazat. Hal ini juga mengganggu Kerem Inceoglu. Di sisi lain Bennu Ataman Inceoglu sebenarnya suka terhadap Kerem, tetapi Kerem tidak menyadarinya.

Sehrazat terlihat mengesankan semua orang pada makan / jamuan bisnis dengan pengusaha asing. Selain itu, perawatan Kaan mengalami saat-saat kritis hal ini membuat Dokter berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan Kaan.

Sehrazat yang ikut pejamuan makan bersama tidak sempat mengangkat telepon, tetapi ia memutuskan untuk pergi dari sana dan ingin mendengar kondisi putranya Kaan.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Daftar Pemain Shehrazat ANTV
Read More

Shehrazat ANTV Episode 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shehrazat Episode 5, Kalian dapat menyimak daftar lengkap ini di tulisan yang ini. Silahkan baca…