She Would Never Know Ep 13 Part 1

She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC

Tentangsinopsis.com – Sinopsis She Would Never Know Episode 13 Part 1, Khusus Kamu yang ingin tahu lengkapnya langsung simak spoiler link ada di tulisan yang ini lho. Jika Kamu ingin lebih afdol dan tahu jalan cerita cek dulu Episode sebelumnya link ada di sini.

She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC
She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC
She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC

Wu Hyun akhirnya pulang. Yeon Sung sudah menunggu dan menyuruhnya duduk karena ada yang mau ia tanyakan. Pertamanya Yeon Sung menanyakan hubungan Wu Hyun dengan koki Ryu. Wu Hyun memberitahu kalo hanya Han Seok yang begitu.

Yeon Sung menyesalkan, kalo enggak harusnya jaga jarak bukannya menerimanya dan bilang berteman. Biar nggak merasa bersalah padanya dan koki Ryu. Wu Hyun nghak menjawab. Yeon Sung lalu menyinggung masalah pas kuliah. Karena penasaran melakukan kesalahan apa?

Wu Hyun ngak mau bilang sehingga Yeon Sung mendesaknya. Mendadak suara Wu Hyun meninggi. Bukan! Ia mengeluhkan kenapa Yeon Sung dan Han Seok memperlakukannya seperti itu? Yeon Sung lalu menanyakan apa Wu Hyun mencintainya? Wu Hyun nggak langsung menjawab. Meski akhirnya dia bilang saranghae tapi itu malah membuat Yeon Sung nangis.

She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC

Hyun Sung sedang rapat dengan agen Kang dan Myung Jin. Akan ada acara amal. Di tengah rapat ada yang Myung Jin nggak paham dan menanyakannya pada Hyun Sung. Hyun Sung menjawabnya dan menjelaskannya dengan rinci sampai Myung Jin paham.

Agen Kang menegur Myung Jin agar bertanya nanti setelah rapat. Gegara dia rapat jadi tertunda. Myung Jin mengiyakan dan meminta maaf. Ia memberi tahu kalo ia ingin bekerja di KLAR di bawah Hyun Sung.

Mendadak agen Kang melihat BM Choi lewat. Kabarnya dia akan menggantikan Jae Shin mengurus tim TF Eropa. Myung Jin mau bertanya tentang tim TF Eropa itu… tapi nggak jadi. Lanjut rapat.

She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC

BM Choi menemui Jae Won dan membicarakan tentang pekerjaan. Jae Won sudah lihat rencana pengelolaan tim TF yang BM Choi kirim. Ia dan Presdir sangat menantikan hasilnya. BM Choi bercanda meminta posisi manajer setelah proyek Eropa selesai.

Jae Won mengajaknya untuk makan malam bersama tapi BM Choi nggak bisa karena sudah ada janji.

She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC

Ibu datang ke perusahaan untuk ketemu Song Ah tapi Song Ah nggak bisa karena ada pekerjaan di luar. Ia nyuruh ibu untuk pulang dulu.

Hyun Sung baru aja keluar sambil bicara sama Myung Jin. Ia melihat ibu dan menghampirinya. Ia mengingatkan kalo ia adalah si keranjang buah. Ia memberitahu kalo Song Ah Sunbae sedang di luar. Ibu mengiyakan dan mau pulang. Hyung Sun menawarkan untuk mengantarnya pulang.

She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC

Di jalan suasana terasa canggung. Ibu menanyakan kegiatan di luar soalnya tiap kalo dia nelpon Song Ah selalu sibuk di luar. Apa dia mengambil semua pekerjaan? Hyun Sung mencoba untuk menjelaskan kegiatan Song Ah sampai membuat ibu paham. Apalagi Song Ah Sunbae adalah orang yang hebat.

Ibu senang dengarnya. Ia cerita kalo Song Ah adalah orang yang sangat berambisi. Saat kecil, karena nggak suka dengan yang juara pertama di kelas, ia pun begadang untuk belajar. Ia bahkan nyuruh ibu untuk menemani dan nggak mengijinkan ibu untuk tidur. Hyun Sung tersenyum mendengarnya.

Mereka berhenti karena sedang lampu merah. Mendadak perut ibu bunyi. Dengan alasan tinggal sendiri Hyun Sung minta ibu untuk menemaninya makan. Ia menanyakan apa yang ibu suka. Daging sapi? Makanan Tiongkok? Ibu mengaku ingin makan hotpot. Ia pernah lihat di tv dan sepertinya itu enak. Hyun Sung mengiyakan dan akan membawa ibu ke restoran hotpot terdekat.

She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC

Song Ah bertemu dengan BM Choi. Mereka membicarakan tentang pekerjaan. Song Ah yang susah bekerja selama 3 tahun pasti merasa kalo pekerjaannya sudah nggak menarik. Song Ah sendiri juga ternyata mengkhawatirkan hal itu. Pekerjaan memang menarik, saat memikirkan lima sampai sepuluh tahun ke depan, ia merasa nggak akan ada perubahan besar.

BM Choi membenarkan. Orang yang baru bekerja, kemampuan pekerjaannya terbatas, jadi sangat mudah merasa puas. Semakin bergerak ke atas, akan merasakan penyesalan. Karena itulah ia memohon untuk ke luar negeri.

She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC
She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC

Hyun Sung mengajak ibu makan makanan yang diinginkan. Melihat Hyun Sung yang begitu ramah membuat ibu berpikir kalo pasti ada banyak wanita yang menyukainya. Hyun Sung pelepasan bilang kalo ia nggak seperti itu ke semua orang. Eh? Dia lalu melanjutkan kalo karena ibu adalah ibu Song Ah Sunbae makanya ia begitu. Selama ini ia belajar banyak dari Song Ah dan Song Ah juga sudah banyak membantunya.

Ibu mengganti pertanyaan dan menanyakan apa Song Ah sudah punya pacar? Lah Hyun Sung makin bingung mau jawabnya. Sampai terbatuk. Itu adalah masalah pribadi. Ia akhirnya mengalihkan dengan nyuruh ibu untuk makan lagi. Nggak enak kalo terlalu matang akan mengeras.

She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC
She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC

Song Ah dan BM Choi masih membicarakan tentang pekerjaan di Eropa. BM Choi merasa kalo keputusannya memilih Eropa adalah yang paling benar dalam hidupnya. Membuatnya bersemangat dan suasananya jauh berbeda dengan di Korea. Di sini ia adalah penguasa bidang tapi di sana adalah penantang. Ingin membuka toko serba ada pun nggak mudah. Ia belajar banyak di sana.

Mendengar semua itu membuat Song Ah tertarik untuk mencoba. Tapi semuanya sudah terlewat. BM Choi menanyakan gimana kalo kesempatannya datang lagi? Ia memberitahu kalo ia masih butuh anggota untuk kosmetik warna. Ia akan membiarkan Song Ah menduduki posisi itu kalo ia bersedia. Ia meminta Song Ah untuk mempertimbangkannya dulu.

Song Ah berjalan pulang sambil memikirkannya. Kalo ia mengambilnya maka ia akan berada di Eropa selama 5 tahun. Satu sampai dua tahun untuk persiapan, dua tahun untuk menjadi stabil. Ia diminta untuk memberikan jawaban minggu depan.

She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC

Ibu dan Hyun Sung sampai depan rumah. Ibu berterima kasih karena Hyun Sung sudah mentraktirnya makan. Selain putrinya nggak ada lagi yang pernah mentraktirnya makan enak. Hyun Sung menjanjikan akan mentraktir ibu lagi lain kali. Eh, kalo ada kesempatan maksudnya.

Song Ah datang. Heran lihat ibu sama Hyun Sung. Hyun Sung memberitahu kalo ia ketemu ibu di perusahaan dan mengantarnya pulang karena rumahnya searah. Song Ah berterima kasih dan mengajak ibu masuk.

Hyun Sung menunjukkan hati dengan tangannya. Dan saat ibu menengok ia menyembunyikannya.

She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC

Di rumah Ga Young sedang menempel stiker di kukunya. Song Ah menanyai ibu yang pulangnya malam banget sejak ketemu di perusahaan. Dengan takut ibu memberitahu kalo mereka makan dulu. Ibu bahkan juga bilang kalo Hyun Sung yang ngakak bukan ibu.

Ga Young melihat tas ibu berat. Ternyata ibu mau tinggal beberapa hari di sana. Song Ah menyuruhnya untuk menutup kafe. Selain itu membosankan sendirian di rumah. Boleh? Song Ah heran. Biasanya ibu juga nggak pernah bertanya padanya.

Ibu tertarik dengan apa yang Ga Young lakukan dan mau mencobanya. Ga Young nyuruh Song Ah untuk mencoba juga. Ibu menyinggung tentang Hyun Sung dan merasa kalo dia nghak seperti anak muda sekarang. Sangat sopan dan ramah. Ibu menanyakan apa dia menyukai Song Ah?

Song Ah nggak mau jawab dan mengalihkan dengan membicarakan stiker kuku Ga Young.

She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC

Yeon Sung menemani Ha Eun yang sudah mau tidur. Ha Eun pikir ibunya demam karena selalu murung. Yeon Sung membantah. Ha Eun lalu menduga kalo ibunya sedih. Ayah yang membuatnya sedih? Ia memberitahu kalo Choi Young sedih saat ia membuatnya terluka. Itu karena Choi Young sangat menyukainya. Begitu juga ibu. Kalo ayah membuatnya terluka maka ibu akan merasa sedih.

Yeon Sung akhirnya membenarkan kalo ayah Ha Eun membuatnya sedih. Ha Eun menawarkan untuk memarahinya. Ia menekankan kalo ia ada di pihaknya ibu. Yeon Sung lalu memeluk putrinya. Ia sangat menyayanginya. Ha Eun juga mengaku sangat menyayangi ibunya.

She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC
She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC

Hyun Sung sedang membersihkan rumah. Song Ah mengirim pesan menanyakan apa sudah tidur? Hyun Sung langsung nelpon balik. Sebelumnya dia sengaja nggak nelpon. Dia takut ibu ngomong sesuatu. Dia sudah sangat berhati-hati tadi. Takut membuat kesalahan.

Song Ah memberitahu kalo Ibunya akan sangat mencurigai pria di sekitarnya. Hyun Sung lega dengarnya. Ia lalu menyinggung pertemuan Song Ah dengan BM Choi yang sepertinya sangat perhatian padanya. Song Ah memberitahu kalo dia adalah teladannya. Ia yakin pada perusahaan setelah melihat caranya bekerja.

Hyun Sung pikir seperti dirinya yang menjadikan Song Ah sebagai teladannya. Ia minta Song Ah untuk mengenalkannya lain kali. Song Ah ingin mengatakan sesuatu tapi nggak tahu kenapa susah mau ngomongnya. Padahal Hyun Sung dah nunggu juga.

Akhirnya Song Ah malah bilang kalo dia ngantuk. Hyun Sung menyudahi dan mengucapkan selamat malam.

She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC

Agen Kang, Hyun Sung sama Myung Jin sedang meninjau tempat untuk sebuah acara. Agen Kang mengarahkan apa saja yang harus mereka persiapkan. Penataan dilakukan pagi hari di hari kegiatan. Semuanya akan dimulai dari pukul enam.

Setelah selesai meninjau lokasi, Hyun Sung dan Myung Jin berpisah dengan agen Kang untuk melakukan survei pasar.

She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC

Keduanya berjalan bersama. Di sekitar sini buka Pop-up Store merek baru. Hyun Sung mengajak Myung Jin untuk ke sana dulu. Myung Jin memberitahu kalo di sekitar sini banyak toko souffle telur yang enak.

Hyun Sung tertarik karena pacarnya menyukai itu dan minta Myung Jin untuk menunjukkan list nya. Katanya hobinya adalah mengunjungi toko makanan.

She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC

Song Ah mendatangi tim TF. Semua orang sibuk di sana. BM Choi datang menemuinya. Ia juga nampak sangat sibuk. Ia memberikan sebuah dokumen pada Song Ah lalu kembali bekerja. Eh, apa itu??? Data Permohonan Tinggal di Eropa? Song Ah mau pergi?

She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC
She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC

Yeon Sung yang sedang belanja nggak sengaja ketemu sama koki Ryu. Nggak seperti Sebelumnya, Yeon Sung mengabaikannya dan berjalan melewatinya.

Dan saat sampai di parkiran koki Ryu malah sudah menunggunya di dekat mobilnya. Yeon Sung melarangnya untuk minta maaf karena ia nggak akan menerimanya. Koki Ryu mengaku nggak ingin melukainya.

Yeon Sung menanggapinya sinis. Mungkin Koki Ryu akan menutupinya seumur hidup kalo dia nggak tahu. Ia melarang Koki Ryu untuk menemuinya dan suaminya lagi. Ia lalu pergi meninggalkan Koki Ryu tanpa ngasih kesempatan buat ngomong.

She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC
She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC
She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC

Hyun Sung membawa Song Ah ke tempat yang direkomendasikan sama Myung Jin. Dia menyuapi Song Ah dan minta disuapin balik. Enak. Padahal Hyun Sung nggak menyukai makanan manis. Song Ah mengajak Hyun Sung untuk makan makanan yang disukainya lain kali tapi Hyun Sung lebih ingin makan makanan yang Song Ah sukai.

Kayaknya apa yang dilakukan Hyun Sung buat Song Ah semua. Bahkan semua bajunya adalah kerah tinggi gegara Song Ah bilangnya suka pria yang memakai baju kerah tinggi di musim dingin. Song Ah mengiyakan kalo pacarnya sangat tampan.

She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC

Keduanya berjalan bersama habis makan. Hyun Sung ingin melewati 4 musim bersama Song Ah. Musim semi melihat bunga sakura. Musim panas ke pantai. Musim gugur melihat daun gugur. Musim dingin melihat salju. Saat musim semi tiba, kita pergi lihat sakura. Ia lalu menanyakan apa yang ingin Song Ah lakukan.

Hal yang ingin kamu lakukan.

Hyun Sung malah ingin bersama Song Ah selamanya. Song Ah hanya diam. Hyun Sung mengaku sangat senang saat Song Ah bilang menyukainya. Membuatnya sangat bahagia dan meminta Song Ah untuk mengatakannya lagi.

Aku menyukaimu. Aku sangat menyukaimu.

Hyun Sung melihat sesuatu yang melekat di rambut Song Ah jadinya Song Ah menunduk agar Hyun Sung bisa mengambilnya. Lah Hyun Sung malah mencium dan memberitahu kalo kecantikan yang melekat.

She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC
She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC
She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC

Hyun Sung datang menemui Ji Sung. Baru juga duduk Ji Sung sudah membicarakan tentang hubungan Hyun Sung dengan Song Ah. Rasanya seperti memiliki dunia. Ji Sung juga memberitahu kalo orang yang sedang ia kencan adalah Manajer mereka, Lee Jae Won.

Ia sendiri juga baru tahu setelah tahu kalo Lee Hyo Jo adalah adiknya. Hyun Sung menanyakan apakah manajer tahu kalo ia adiknya? Ji Sung menjawab belum makanya dia ngasih tahu Hyun Sung dulu.

She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC
She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC
She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC
She Would Never Know Ep 13 Part 1
foto: JTBC

Yeon Sung datang. Keduanya langsung terdiam. Yeon Sung merasa seperti mereka menyembunyikan sesuatu darinya.

Saat makan, Yeon Sung seperti nggak berselera. Ji Sung menanyakan apa ia ada masalah? Yeon Sung menjawab enggak. Hyun Sung lalu berusaha untuk mencairkan suasana dengan bilang kalo timnya kedatangan murid magang dan dia memberitahu restoran itu. Hobinya adalah mencoba makanan restoran.

Ji Sung nggak sengaja ngomong soal Song Ah dan malah membuat Yeon Sung kesal saat Hyun Sung memberitahu kalo Song Ah adalah pacarnya. Yeon Sung kesal karena Hyun Sung hanya menganggap Ji Sung sebagai kakaknya. Ia merasa kalo mereka selalu merahasiakan sesuatu darinya. Ia merasa nggak dianggap sebagai kakak dan adik oleh Ji Sung. Dikira cuman mereka yang kakak adik? Kenapa menganggapnya seperti orang b#doh?

Yeon Sung yang marah nggak bisa makan lagi dan pergi. Hyun Sung mau mengejarnya tapi Ji Sung melarang dan menyuruhnya untuk membiarkannya.

Bersambung…

14 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Revolutionary Sister Ep 7
Read More

Revolutionary Sister Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Revolutionary Sister Episode 7, Lihatlah daftar selengkapnya ada di tulisan yang ini gaes! Selain itu…