Shadow Beauty Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shadow Beauty Episode 12, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Kalian bisa lihat episode sebelumnya disini.

foto: Kakao TV

“Episode 12: Cantik Bayangan”

Ae Jin yang baru datang langsung duduk di kursinya kemudian melihat Mi Jin yang sedang mendekati Ha Neul, dan membuang mukanya saat Mi Jin menatapnya. Ha Neul duduk di kursi samping Mi Jin dan mereka berdu semakin akrab.

Ae Jin menahan tangan Mi Jin yang hendak pergi mengajaknya berbicara. Kembalikan ponselku ucap Ae Jin. Ini ucap Mi Jin seraya meunjukkan ponselnya yang di ambil dari saku. Kenapa kamu melakukan ini kepadaku tanya Ae Jin yang hendak mengambil ponselnya tapi Mi Jin menjauhkannya.

foto: Kakao TV

Bukannya menjawab Mi Jin balik bertanya kenapa kamu harus memancingku kemudian berkata kamulah yang paling jahat dengan mempermainkan Ha Neul yang memanggilnya sahabatmu, dia tahu aku bukan Genie tapi tetap menemaniku juga Lee Jin Sung dari ASTA ada video mesumnya.

Dengan marah Ae Jin memojokan Mi Jin di tembok dan mencekik lehernya menyuruh mengembalikan ponselnya. Mi Jin menghempaskan tangan Ae Jin menyuruh mengembalikan kata sandi dan mengancamnya.

foto: Kakao TV

Bagaimana jika menggunakan Genie tanya Ho In yang sedang bermkumpul kepada teman sekelasnya membicarakan acara untuk festival kemudian berkata orang-orang akan kemari untuk bertemu langsung dengannya jadi kita bisa memanfaatkan itu. Swafoto bersama Genie tanya yang lainnya.

Bagaimana jika siaran langsung tanya Ho In kembali. Jika itu yang kamu inginkan, baiklah ucap Mi Jin membuat yang lainnya bersorak. Mi Jin, aku akan menantikannya, ini akan menjadi festival terbaik ucap Ho In.

foto: Kakao TV

Ae Jin sedang berada di dalam bus hendak berangkat sekolah dan ketakutan saat melihat orang-orang yang mengatai dirinya palsu. Ae Jin menabrak seorang siswa saat menghindari orang yang sedang berlari membuatnya di marahi orang tersebut.

Ae Jin melihat poster foto Mi Jin yang di pasang di dinding, kemudian segera berlari karena mual, membuatnya kembali menabrak orang hingga barang yang di bawanya terjatuh. Ae Jin memuntahkannya di kamar mandi kemudian membasuh mukanya dengan air.
Ae Jin membuka ponselnya mengabaikan pesan dari Mi Jin yang menyuruhnya mengubah kata sandinya kemudian mengirimkan pesan kepada Ho In meminta pertolongannya tapi ia urungkan tidak jadi mengirimkannya.

foto: Kakao TV

Sebelumnya, Ae Jin memberi tahu Ho In kalau Mi Jin melihat pesan antara Jin Sung dan dirinya, aku ingin mengujinya dan mengundangnya melakukan sesuatu yang cabul lalu dia mengirim video.

Jadi video itu ada di ponsel lamamu yang dikuasai Mi Jin tanya Ho In. Aku tidak peduli yang dia lakukan kepadaku tapi aku tidak akan membiarkannya menyakiti Jin Sung ucap Ae Jin. Jadi, kamu akan mengganti kata sandimu lagi dan memberikan akun Genie kepadanya ucap Ho In kembali.

foto: Kakao TV
foto: Kakao TV

Ae Jin berjalan memasuki ruangan tempat di adakannya festival kemudian menatap orang di sekelilingnya dan ketakutan.

Ha Neul dan Mi Jin melihat pertunjukan badut. Ha Neul pergi saat Mi Jin ikut bermain pertunjukannya dan mencari Ae Jin. Setelah selesai, Mi Jin memegang dan membuka tasnya tidak mendapati ponsel milik Ae Jin di dalamnya.

Mi Jin membawa Ha Neul ke salah satu ruangan, menyuruhnya mengembalikan ponselnya kemudian menamparnya saat Ha Neul diam saja. Ho In menahan tangan Mi Jin yang hendak kambali menampar Ha Neul, menunjukkan ponsel milik Ae Jin seraya berkata ambillah semuanya milikmu setelah menjatuhkan dan menginjak-injaknya kemudian menggandeng dan membawa Ha Neul pergi.

foto: Kakao TV

Ho In memberikan air kepada Ha Neul meletakkannya di pipi seraya berkata aku tidak suka saat kamu memukul orang lain tapi aku benci melihatmu dipukuli kemudian pergi meninggalkan Ha Neul yang masih berada di sana.

foto: Kakao TV
foto: Kakao TV

Mi Jin menghampiri Ae Jin kemudian menyuruhnya memasukkan kata sandinya kemudian mengajak Ae Jin pergi ke salah satu ruangan. Perusahaan pemulihan data memulihkan video Jin Sung ucap Mi Jin. Ae Jin mengembalikan ponselnya seraya berkata aku akan membayar dosaku kemudian pergi.

Mi Jin menyusul Ae Jin kemudian berkata itu pilihanmu, korbankan dirimu atau Jin Sung seraya melihat Jin Sung yang di kerumuni orang-orang. Jin Sung mendekati Ae Jin kemudian menyapanya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Shadow Beauty Eps 13 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

The King’s Affection Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The King’s Affection Episode 4, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…
Read More

The Penthouse 3 Ep 41

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 41, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…