SINOPSIS Film Serigala Terakhir SCTV (2009)

1 min read

Sinopsis Serigala Terakhir

SINOPSIS Film Indonesia Serigala Terakhir – Serigala Terakhir SCTV adalah film aksi asal Indonesia yang sangat populer di tahun 2009. Film ini bercerita tentang sekelompok pemuda yang memiliki impian untuk menjadi petarung dan mafia besar. Kelompok pemuda itu akhirnya menciptakan sebuah geng yang diberi nama “Serigala Terakhir“.

Film Indonesia tersebut dirilis untuk pertama kalinya pada tanggal 5 November 2009. Digarap oleh sutradara Upi Avianto yang menjadi sutradara film komedi My Stupid Boss, tayang tahun 2016. Film ini dibintangi oleh artis – artis terkenal Indonesia.

Sinopsis Serigala Terakhir
Sinopsis Serigala Terakhir

Aktor ganteng Vino G. Bastian yang menjadi pemeran utama pria dan memainkan karakter dari Jarot. Selain itu ada aktor Al Fathir Muchtar, Dallas Pratama, Dion Wiyoko, Ali Syakieb, Reza Pahlevi yang menjadi pemain sinetron populer ANTV Cinta Tiada Akhir (2018). Baiklah, sekarang langsung saja Kamu simak Sinopsis Serigala Terakhir SCTV selengkapnya.

SINOPSIS Serigala Terakhir :

Jarot yang diperankan oleh Vino G. Bastian dan Ale diperankan oleh Fathir Muchtar adalah teman. Mereka tumbuh bersama sejak kecil. Memiliki cerita yang sama, kondisi yang sama tetapi berbeda karakter. Mereka membuat geng bernama Serigala Terakhir bersama Lukman (Wiyoko), Sadat (Syakieb) dan Jago (Dallas Pratama).

Imipian mereka adalah menjadi mafia besar dan ditakuti. Diawali dari pertempuran sengit dengan warga setempat, Serigala Terakhir akhirnya berhasil menduduki wilayah asal mereka, Sisi Pinggiran Kota.

Hal tersebut membuat anggota itu bertambah dan terkenal di jalanan, hingga berhasil menduduki kota. Serigala Terakhir jugamengendalikan jalan-jalan dan sebagian ekonomi kota. Namun mereka tak tahu bahwa ada satu geng besar yang bernama Naga Hitam.

Terjadilah perang besar diantara mereka kemudian Serigala Terakhir hilang, banyak yang terluka parah karena musuh yang terlalu banyak. Bagi Jarot, ini adalah kehilangan yang terbesar. Dia ingin balas dendam dan Dia mulai kembali di perubahan besar baru di Last Wolves, perang kedua terjadi namun Dia harus bertarung dengan temannya sendiri.

==================================
Detail Tentang Film Serigala Terakhir:
==================================

Judul : Serigala Terakhir (2009)
Genre : Drama, Action, Laga
Sutradara : Upi Avianto
Penulis Naskah : Upi Avianto
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 31 Agustus 2017
Tayang di tv Indonesia : 1 Januari 2019, Selasa pukul 23.30 WIB

Detail Daftar Pemain Serigala Terakhir :

Vino G. Bastian berperan sbg Jarot
Fathir Muchtar berperan sbg Ale
Abimana Aryasatya berperan sbg –
Fanny Fabriana berperan sbg Aisya
Zaneta Georgina berperan sbg –
Reza Pahlevi berperan sbg Fatir
Dallas Pratama berperan sbg Jago
Syakieb berperan sbg Sadat
Wiyoko berperan sbg Lukman

Baca juga,
Sinopsis Kuntilanak
Sinopsis Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!