SINOPSIS Film Serendipity (2018)

1 min read

Sinopsis Serendipity

SINOPSIS Film Indonesia Serendipity – Serendipity merupakan film drama Indonesia terbaru yang ditayangkan pada tanggal 9 Agustus 2018 dan digarap oleh sutradara Indra Gunawan yang juga menggarap film romantis Dear Nathan (2017). Film baru ini bercerita tentang kisah seorang gadis muda yang hidupnya berubah setelah kepergian Ayahnya.

Dia harus melunasi hutang yang ditinggalkan oleh Ayahnya, ditambah lagi teman – temannya mulai menjauhi dirinya. Film Serendipity ditayangkan di Film Layar Lebar SCTV pada tanggal 10 Maret 2019, hari Minggu pukul 12.30 WIB.

Sinopsis Serendipity
Sinopsis Serendipity

Karakter utama wanita Rani di film terbaru 2018 ini dibintangi oleh aktris cantik Mawar Eva De Jongh, yang juga pernah bermain di film Indonesia 2017 Promise. Sedangkan untuk tokoh pria utama ada 2 aktor ganteng dan muda asal Indoensia yang bernama Maxime Bouttier.

Tahun 2019, Dia tampil di film terbaru Matt & Mou. Kemudian Kenny Austin yang juga memainkan tokoh utama. Baiklah, langsung saja Kamu simak Sinopsis Serendipity selengkapnya.

SINOPSIS Serendipity :

Rani yang diperankan oleh Rani seorang siswi SMA, baru saja kehilangan Ayahnya, dan hidupnya mulai berubah karena sang Ayah meninggalkan hutang. Dia berjuang dan bekerja keras untuk melunasinya. Namun Arkan diperankan oleh Kenny Austin sangat kecewa ketika melihat Rani dengan pria lain.

Tak hanya itu, Lola (Naomi Paulinda) juga memperburuk keadaan Rani setelah Dia menyebarkan fotonya dengan pria yang lebih tua. Bahkan karena hal itu sahabat Rani yang bernama Jean (Nadira Octova) juga menjauhinya.

Disisi lain ada Gibran (Maxime Bouttier) seorang murid baru di kelas Rani, Dia menjadi sahabat yang selalu membantu Rani. Walaupun Gibran baik terhadap Rani, namun hati nya tetap pada Arkan.

Akankah cinta mereka dipersatukan kembali?

Detail Tentang Film Serendipity:

Judul : Serendipity (2018)
Genre : Drama
Sutradara : Indra Gunawan
Penulis Naskah : Bagus Bramanti
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 9 Agustus 2018
Durasi : 1 jam 47 menit

Detail Daftar Pemain Serendipity :

Kenny Austin berperan sbg Arkan
Maxime Bouttier berperan sbg Gibran
Mawar Eva De Jongh berperan sbg Rani
Nadira Octova berperan sbg Jean
Naomi Paulinda berperan sbg Lola
Gunawan berperan sbg Salim (Ayahnya Arkan)
Dian Nitami berperan sbg Oliv (Ibunya Arkan)
Marissa Nasution berperan sbg Mey (Ibunya Rani)

Baca juga,
Sinopsis Takut Kawin
Sinopsis 5 cm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!