SINOPSIS Film Seo Bok (2019) – Gong Yoo

54 sec read

Sinopsis Seo Bok

SINOPSIS Film Korea Seo Bok – Seo Bok merupakan film Korea terbaru yang dibintangi oleh aktor terkenal Gong Yoo. Pasti sudah pada mengenalnya bukan? Dia dikenal sebagai pemeran di serial drama tvN Goblin (2016) dan film The Age of Shadows (2016). Tentu ini kabar gembira buat para penggemarnya, K-Movie ini menjadi combebacknya.

Film Korea Seo Bok digarap oleh PD Direktur Lee Yong-Joo yang sebelumnya juga menggarap film Korea Architecture 101 (2012) dan pembuatan film dimulai April, 2019. Film menafsirkan kembali kisah Xu Fu (diucapkan ‘Seo Bok’ dalam bahasa Korea) dari sudut pandang modern.

Sinopsis Seo Bok
Sinopsis Seo Bok

Xu Fu berasal dari Dinasti Qin dan dikirim oleh Qin Shi Huang untuk menemukan ramuan kehidupan dua kali. Film Korea terbaru 2019 ini menceritakan tentang mantan dari agen intelijen Korea yang terlibat dalam situasi berbahaya.

Selain Gong Yoo, film ini juga mendatangkan aktor muda dan tampan Park Bo-Gum. Dia juga artis top asal Korea Selatan yang diawal tahun 2019 bermain di drama Korea populer Encounter. Baiklah, sekarang bisa Kamu simak Sinopsis Film Seo Bok selengkapnya.

Daftar Isi

SINOPSIS Film Seo Bok :

Ki-Hun yang diperankan oleh Gong Yoo adalah mantan agen badan intelijen. Seo Bok adalah klon manusia pertama dan ia memiliki rahasia untuk kehidupan abadi. Ki-Hun terlibat dalam situasi berbahaya karena beberapa pasukan yang ingin menguasai Seo Bok.

============================
Detail Tentang Film Seo Bok:
============================

Judul : Seo Bok
Judul Lainnya : Seobok / 서복
Genre : Action, Thriller
Sutradara : Lee Yong-Joo
Penulis Naskah : Lee Yong-Joo
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 2019

Detail Daftar Pemain Seo Bok :

Gong Yoo berperan sbg Ki Hun
Park Bo-Gum berperan sbg Seo Bok

Baca juga,
Sinopsis Svaha: The Sixth Finger
Sinopsis The Last Empress

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!