SINOPSIS Selamanya Cinta SCTV Episode 1 – 418 Terakhir Lengkap

8 min read

Drama terbaru India dan perdana di Indonesia berjudul “Jaana Na Dil Se Door”, drama ini tayang di SCTV dengan judul “Selamanya Cinta” mulai tanggal 9 Juli 2018 setiap hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 WIB pagi hari.

Tentu hal tersebut menjadi kabar gembira untuk Kamu penggemar setia drama seri India dari SCTV, pasalnya drama tersebut merupakan pengganti drama India “Inikah Cinta SCTV” yang sudah tamat.

Vividha akan diperankan oleh aktris cantik Shivani Surve sedangkan untuk Atharva diperankan aktor ganteng Vikram Singh Chauhan yang pernah tampil di drama India Qubool Hai.

Selain mereka berdua masih banyak bintang terkenal India yang akan menjadi pemain drama India “Selamanya Cinta SCTV” seperti Shashank Vyas yang merupakan pemeran Jagdish dalam serial “Anandhi” yang pernah tayang di ANTV.

Kemudian aktris cantik Sara Khan yang juga pernah bermain drama India “Bidaai” “Kavach” dan “Shakti” dari ANTV, Nidhi Shah, Priyanka Kandwal, Shilpa Tulaskar dan juga Vineet Kumar.

Drama India “Selamanya Cinta SCTV” atau “Jaana Na Dil Se Door” ditayangkan perdana pada tanggal 9 Mei 2016 di channel Star Plus dengan durasi sebanyak 418 episode penayangan dan berakhir pada tanggal 30 Juni 2017.

Acara ini diproduksi oleh Beyond Dreams Production House yang di sutradarai oleh Rahib Siddiqui. Oke langsung saja Kamu simak Sinopsis Selamanya Cinta SCTV selengkapnya.

DETAIL SELAMANYA CINTA

  • Judul : Selamanya Cinta / Jaana Na Dil Se Door / Don’t Go Away From My Heart
  • Genre: Drama, Romance
  • Episodes: 418 (empat ratus delapan belas)
  • Sutradara: Rahib Siddiqui
  • Penulis Naskah: Mrinal Jha dan Shilpa F D’Mello
  • Stasiun Channel: Star Plus
  • Negara: India
  • Ditayangkan pada: 9 Mei 2016 – 30 Juni 2017
  • Channel Indonesia: SCTV
  • Penayangan di Indonesia : Mulai 9 Juli 2018, setiap hari Senin – Jumat pukul 08.00 WIB
Sinopsis Selamanya Cinta SCTV
Sinopsis Selamanya Cinta SCTV

SINOPSIS Selamanya Cinta SCTV :

Drama India terbaru SCTV “Selamanya Cinta” menceritakan tentang kisah seorang gadis pemalu yang bernama Vividha, walaupun pemalu Dia sangat pandai, pekerja keras dan Vividha juga sangat sayang terhadap ayahnya.

Tanpa Ia ketahui bahwa ayahnya adalah seorang yang begitu kejam, jahat dan juga sombong. Akan tetapi, bagi Vividha ayahnya adalah sosok pahlawan.

Suatu ketika Vividha dipertemukan dengan seorang pria bernama Atharva, kepribadian darinya sangat bertolak belakang dan sering sekali menyebabkan kesalahpahaman.

Walaupun demikian Vividha selalu terbayang-bayang dengannya. Kisah cinta menarik akan dimulai.

Vividha (Shivani Surve) senang di dunianya di Ajmer. Ayahnya Kailash Kashyap (Vineet Kumar) adalah pahlawannya. Kailash sangat percaya bahwa hubungan hanya mungkin antara individu yang setara pada status sosial.

Atharv (Vikram Singh Chauhan), seorang lelaki susu yang berprofesi tanpa nama ayah, tidak cocok dengan citra sempurna yang diinginkan Kailash untuk putrinya dan dia benar-benar menentang Atharv.

Tetapi Atharv terus-menerus membuntuti Vividha dan menantang Kailash bahwa suatu hari Kailash harus menerimanya sebagai menantunya. Akhirnya Vividha akhirnya jatuh cinta pada Atharv melawan keinginan ayahnya.

Atharv juga jatuh cinta pada Vividha meskipun ada perbedaan. [10] Kemudian, dalam cerita itu ditunjukkan bahwa ayah Atharv, Ramakant Vashisht (Prashant Bhatt), yang berprofesi sebagai mayor di Angkatan Darat India, berprofesi kembali dan dia hanya punya sedikit waktu. Dia menuntut untuk bertemu putranya satu kali ke Sujata (Shilpa Tulaskar).

Dia berjanji padanya untuk menyatukan Atharv dan Vividha. Jadi dia berbicara dengan Kailash tentang hal ini tetapi sebelum mengambil tindakan apa pun dia meninggal.

Kailash mengambil keuntungan dari ini dan memberi tahu keluarga kedua Ramakant tentang keinginan terakhirnya untuk menikahi putrinya Vividha dengan putra mereka Ravish.

Ravish (Shashank Vyas) adalah seorang perwira Angkatan Darat yang jujur, berani, tidak mementingkan diri sendiri yang mencintai bangsanya dan tidak pernah peduli tentang hidupnya sebelum mengambil tindakan apa pun untuk melindungi negaranya. Ia adalah anak yang taat yang mencintai keluarganya dan menghormati orang tuanya.

Ketika semua orang bingung tentang keinginan terakhir Ramakant, mereka percaya ucapan Kailash dan memperbaiki aliansi mereka. Di sisi lain, Kailash mengumumkan bahwa dia telah menyetujui pernikahan Atharv dan Vividha.

Persiapan pernikahan dimulai tetapi pada hari pernikahan mereka, Uma (ibu Vividha) mengetahui tentang rencananya bahwa dia membawa Vividha ke Delhi untuk pernikahannya dengan Ravish.

Uma menceritakan segalanya kepada Vividha dan memintanya untuk berlari ke Atharv yang menunggunya di kuil. Dia berlari ke Atharv dan mengatakan kepadanya segalanya, di sana kemudian mereka mengambil Vachan ke-7 mereka di mana Atharv berjanji untuk kembali jika mereka terpisah. Namun, Kailash datang ke sana dan mengalahkan Atharv dengan keras.

Untuk menghentikan ayahnya dari membunuh Atharv, dia membuat kesepakatan dengan ayahnya bahwa dia akan menikah dengan siapa pun yang dikatakannya.

Untuk menurunkan ayahnya Vividha bersikeras untuk menikahi Ravish dan menghina pernikahannya dengannya meskipun ibunya memohon untuk tidak mengambil langkah ini sebagai salah dan dia bermain dengan kehidupan orang yang tidak bersalah tetapi Vividha tidak mendengarkan.

Pada hari pernikahan mereka, Ravish terjebak dalam misi darurat Angkatan Darat India. Vividha berharap kematiannya akan menjadi suami Ravish tanpa melihatnya. Tetapi setelah berhasil menyelesaikan misi, Ravish kembali ke rumah Vashisht dan menikahi Vividha.

Setelah pernikahan mereka, Vividha berperilaku kasar dengan Ravish yang bingung dengan perilakunya dan menanyakan alasan di balik perilakunya. Ravish bertanya kepadanya tentang masalahnya dan bertanya apakah pernikahan ini terjadi dengan kehendaknya, tetapi Vividha berbohong padanya dengan mengatakan ‘ya’.

Dia terus berbohong dan menipu Ravish tetapi kemudian merasa malu karena dia dan keluarganya sangat baik padanya. Akhirnya, Ravish jatuh cinta pada istrinya, Vividha yang telah menikah secara resmi.

Terlihat bahwa ibu Ravish, Suman (Smita Bansal), mencintai menantu perempuannya, Vividha, sebagai anak perempuannya sendiri dan selalu mendukungnya.

Ravish melakukan semua tugas suami yang baik. Setelah melihat kebaikan keluarga Ravish, Vividha mulai berlaku baik pada mereka tetapi tidak mengatakan yang sebenarnya.

Di sisi lain, Vividha mulai merasakan kehadiran Atharv di rumah tetapi dia pikir dia hanya membayangkannya. Tetapi setelah beberapa waktu terungkap bahwa Atharv masih hidup dan dia dan ibunya Sujata disembunyikan di bawah perawatan Ravish di rumah karena Atharv adalah saudara tiri Ravish.

Tapi Atharv kehilangan keseimbangan mentalnya setelah dipukuli oleh preman Kailash. Setelah beberapa hari, Vividha mengetahui bahwa Atharv ada di rumah di bawah asuhan Ravish tetapi segera menyadari bahwa dia telah kehilangan keseimbangan mentalnya.

Menyadari kondisi mental Atharv, dia pergi ke rumah Kailash tetapi tidak menemukannya. Uma memberitahunya bahwa Kailash hilang dan polisi berpikir bahwa Kailash sudah mati tetapi Vividha tidak percaya ini.

Dia memberi tahu semua orang tentang keseimbangan mental Atharv, memutuskan semua ikatan dengan Kailash, bersumpah untuk memutuskan hubungan dengan Ravish dan membantu Atharv untuk menjadi normal kembali. Meanehile Sujata mengetahui bahwa Vividha adalah istri Ravish. Mengetahui kebenaran, dia memutuskan untuk meninggalkan rumah Ravish karena dia tidak ingin Vividha kembali dalam kehidupan Atharv. Ravish mencoba menghentikannya.

Pada saat itu Vividha kembali ke rumah Sujata menampar Vividha dan mengatakan yang sebenarnya kepada Ravish Vividha dipaksa untuk mengakui kebenaran di depan Ravish dan mengatakan kepadanya bahwa dia masih mencintai Atharv.

Ravish, yang sudah jatuh cinta pada Vividha, merasa patah hati, tetapi memutuskan untuk membantu mereka bersatu kembali dan meminta waktu untuk mengungkapkan kebenaran di hadapan keluarganya. Vividha setuju dengannya dan memutuskan untuk menyembunyikan hubungannya dengan Atharv di depan keluarga.

Di sisi lain, Vividha terus-menerus bercinta, memeluk dan mencium Atharv di depan suaminya yang menikah secara resmi. Setelah beberapa hari, rahasia Atharv dan Sujata terungkap di hadapan keluarga.

Mendengar ini, Suman ingin mengusir mereka dari rumah tetapi Ravish menghentikannya dan meyakinkannya bahwa Sujata dan Atharv memiliki hak yang sama atas rumah ini seperti mereka. Sementara itu, Guddi datang ke rumah Vashisht dan merasa tertarik pada Ravish.

Memahami niat Guddi, Vividha mencoba mengirimnya kembali ke Ajmer karena dia tidak ingin membuat masalah tetapi Guddi menolak untuk kembali dan memutuskan untuk mengungkapkan rahasia Atharv-Vividha. Tetapi ketika dia akan mengungkapkan rahasianya, dia meninggal dengan jatuh dari tangga.

Semua orang berpikir itu kecelakaan, tetapi Vividha dengan tegas percaya bahwa itu bukan kecelakaan melainkan pembunuhan. Tepat ketika keluarga itu berurusan dengan kasus itu, musuh Ravish, Zeenat memasuki rumah untuk menyerang Ravish dan keluarganya, karena Ravish telah menangkap suami Zeenat, yang adalah seorang teroris.

Teroris yang dipimpin oleh Zeenat menyerang keluarga Vashisht. Ravish menyelamatkan keluarganya tepat waktu, tetapi Ravish dan Atharv keduanya terluka saat pertarungan. Keluarga Vashisht mengetahui kebenaran tentang hubungan Atharv dan Vividha yang membuat Dadaji marah. Dia mencoba membunuh Atharv, tetapi Vividha menangkapnya, jadi dia malah mencoba membunuh Vividha.

Untuk menyelamatkan Vividha, Atharv memulai pertarungan dengan Dadaji. Saat bertarung, Dadaji menyakiti Atharv dan melemparkannya ke kolam yang dalam. Sementara itu, Ravish datang dan mendengar tentang apa yang terjadi, menangkap kakeknya.

Tim penyelamat mencari Atharv tetapi tidak menemukan petunjuk apa pun. Semua orang mengira Atharv sudah mati. Tapi, Sujata dan Vividha merasa bahwa dia akan kembali.

Setelah Suman membujuk Sujata, mereka melakukan ritual terakhir Atharv dengan berpikir dia sudah mati, Vividha menyatakan dirinya sebagai janda dan memutuskan untuk menceraikan Ravish.

Tapi, Sujata meminta Vividha untuk mengambil ‘ulta pheras’ (ritual memecah nikah) untuk memutus pernikahan. Vividha bersiap-siap untuk memutuskan pernikahan dengan Ravish.

Vividha memohon pada Ravish untuk setuju karena memutuskan pernikahan dengannya. Ketika mereka akan mengambil ulta pheras, Atharv datang ke sana, yang mendapatkan ingatannya kembali. Setelah peristiwa ini, Vividha memutuskan untuk kembali ke Ajmer bersama Atharv. Sementara itu, Ravish diserang oleh para teroris.

Ravish kembali ke rumah dengan selamat bertarung dengan musuh. Setelah Ravish kembali, Atharv dan Vividha bingung tentang reuni mereka. Ravish memperjelas jalannya dengan menceraikan Vividha.

Pada hari pernikahan mereka, dia melarikan diri dari pernikahannya ketika Vividha menunggunya. Setelah pengkhianatan ini, Vividha kembali memohon pada Ravish untuk memberikan kesempatan lain pada pernikahan mereka dan untuk memulai kehidupan baru.

Jadi dia menikahi Ravish lagi untuk kedua kalinya. Kemudian ditunjukkan dalam cerita bahwa Ravish setuju untuk menikah lagi dengan Vividha untuk menyembunyikan kehamilannya dan menyelamatkannya dari ejekan masyarakat karena dia mengandung dengan anak Atharv tanpa mengambil perceraian resmi dari suaminya Ravish yang menikah secara resmi.

Setelah 4 tahun

Vividha dan Ravish ditunjukkan menikah dan hidup bahagia dengan Sujata dan keluarga Vividha di rumah Vividha dan mereka juga memiliki seorang putra bernama Madhav (Kabir Altaf Shah).

Terlihat bahwa Ravish telah melakukan semua tugas suami dan ayah yang baik, sementara Atharv telah menjadi pengusaha besar dan ditunjukkan tinggal bersama Suman di rumahnya sebagai putranya dengan nama baru Raghav Suman.

Dia menikah dengan Guddi, yang sedang hamil. Kemudian terungkap bahwa Guddi tidak pernah mati, dia hidup. Guddi dan Suman memberikan narkoba kepada Atharv.

Setelah beberapa waktu Madhav jatuh sakit dan dokter memberi tahu Vividha dan Ravish tentang penyakit langka yang diderita Madhav. Untuk menyembuhkan penyakitnya, dokter menginginkan sampel DNA ayah Madhav.

Pada saat ini Vividha mengungkapkan kepada anggota keluarga bahwa Madhav adalah putra Atharv. Vividha memasuki rumah Raghav, menyamar dengan Madhav.

Suman meragukan kehadiran Madhav di rumah. Vividha meyakinkan untuk mendapatkan sampel DNA Atharv. Kalindi bersiap untuk membunuh Atharv.

Kemudian Suman tertembak oleh Sujata ketika dia mencoba membunuh Atharv. Sujata ditangkap karena membunuh Suman. Saat persidangan dimulai, Ravish menyelamatkan Sujata.

Vividha mengungkapkan kesalahan Guddi di depan semua orang. Begitu Atharv kembali, Vividha kembali menunjukkan warna aslinya dan melupakan semua pengorbanan Ravish dan memutuskan untuk kembali ke Atharv.

Ravish sebagai seorang pria sejati kembali membebaskan Vividha, tetapi karena sifatnya yang tidak tahu berterima kasih, Vividha kembali siap untuk memutuskan pernikahan keduanya dengan Ravish.

Jadi Vividha menyelesaikan pernikahan ketiganya dengan Atharv dan mereka dengan senang hati pergi untuk bulan madu mereka.

Sementara itu, Ravish menabrak seorang wanita dengan mobilnya. Kemudian wanita misterius memasuki rumah mereka setelah kecelakaan dan diselamatkan oleh Ravish.

Gadis itu diberi nama sebagai Kangana (Sara Khan) oleh anggota keluarga karena dia lupa segalanya tentang masa lalunya. Ravish mulai mengembangkan simpati untuk Kangana tetapi segera mengetahui bahwa dia berada di balik hilangnya Kalindi dan pembunuhan Bhoomi dan Vipul. Kemudian terungkap bahwa nama asli Kangana adalah Tara dan dia adalah ibu asli Madhav.

Dia hanyalah pion di tangan Kailash Kashyap yang menukar putra Tara, Madhav dengan putri Vividha, Khushi. Setelah mengungkapkan kebenaran, Vividha menolak untuk berbagi Madhav dengan Kangana. Kemudian Kangana menikahi Ravish untuk mendapatkan hak asuh putranya sendiri, Madhav. Ravish sekali lagi tertipu karena dia tidak bersalah.

Vividha pergi ke kuil dan menemukan Kailash di sana dalam kondisi yang sangat buruk. Dia membawanya pulang. Atharv marah melihat Kailash Kashyap. Atharv takut kehilangan Vividha lagi.

Ravish menyadari bahwa Kailash adalah normal. Ravish menentang keputusan Vividha untuk membiarkan Kailash tinggal di rumah Vashisht tetapi Vividha kembali melupakan semua pengorbanan perkelahian Ravish dengannya. Vividha menyalahkan Kangana dan Ravish bahwa mereka berusaha membunuh Kailash.

Ravish dan Kangana mencoba untuk mengungkapkan wajah sebenarnya dari Kailash dan selama proses wahyu ini Ravish ditusuk oleh Kailash. Vividha melihat mayat Ravish ditikam dengan pisau. Dia melihat pisau di tangan Khushi dan menyalahkan dirinya sendiri.

Atharv mengatakan dia tidak akan pernah percaya bahwa Vivdha telah membunuh Ravish. Terungkap bahwa Kailash telah membunuh Ravish untuk memisahkan Atharv dan Vividha. Kailash mengambil Madhav di Ajmer. Dia mengancam Vividha untuk menikah dengan pria kaya kalau tidak dia akan membunuh Madhav. Untuk menyelamatkan Madhav, dia siap menikahi Vivek.

Atharv mencapai Ajmer pada waktu yang tepat dan menyelamatkan Madhav. Kailash dan Atharv bertengkar hebat. Kailash ingat waktu yang dihabiskannya bersama Vividha dan menembak dirinya sendiri. Dia mati di tempat.

Ada 3 bulan lompatan kemudian. Keluarga Sujata dan Kashyap hidup di sana dengan bahagia.

SINOPSIS DRAMA INDIA SCTV SELAMANYA CINTA EPISODE 1 – 418 TERAKHIR LENGKAP

Sinopsis Selamanya Cinta 1-10

  • Sinopsis Episode 1: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 2: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 3: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 4: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 5: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 6: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 7: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 8: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 9: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 10: Sinopsis

Sinopsis Selamanya Cinta 11-20

  • Sinopsis Episode 11: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 12: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 13: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 14: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 15: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 16: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 17: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 18: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 19: Sinopsis
  • Sinopsis Episode 20: Sinopsis

Detail Daftar Pemain Selamanya Cinta SCTV :

  • Vikram Singh Chauhan sebagai Atharva Sujata
  • Shivani Surve sebagai Vividha Kailash Kashyap
  • Shashank Vyas sebagai Ravish Vashisth
  • Sara Khan sebagai Kangana Vashisth
  • Nidhi Shah/Priyanka Kandwal sebagai Guddi /Swetha Kashyap
  • Shilpa Tulaskar sebagai Sujata
  • Vineet Kumar sebagai Kailash Kashyap
  • Smita Bansal sebagai Suman Vashisth
  • Prashant Bhatt sebagai Ramakant Vashisth
  • Kabir Shah sebagai Madhav
  • Aparna Ghoshal sebagai Uma Kashyap
  • Sana Sayyad sebagai Aditi
  • Surendra Pal sebagai Colonel Vashisth
  • Manmohan Tiwari sebagai Vipul
  • Bhavini Purohit sebagai Bhumi
  • Ruslaan Sayed sebagai Ankit Kashyap
  • Sulakshna Khatri sebagai Indumati Kashyap
  • Aradhna Uppal sebagai Kalindi
  • Firoza Khan sebagai Aruna/Zeenat
  • Palak Panchal sebagai Chutki
  • Parvez Magray sebagai Chintu
  • Maksood Akhtar sebagai Abdul Chacha

Baca juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!