Secret Royal Inspector and Joy Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Secret Royal Inspector and Joy Episode 9, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini ya.

foto:tvN

“Episode 9, Chilseok – Satu hari dalam setahun saat Gyeon Woo dan Jik Nyu bertemu”

Kukira keadaan akan berbeda, setelah bertemu denganmu, aku tidak begitu sedih lagi dan berharap begitu tinggi tapi kamu membuatku sangat sedih ucap Kim Joy dengan menangis setelah ledakan terjadi. Sementara di dalam goa ada Yi Eon karena terjatuh saat ledakan.  

Yi Eon membuka matanya dan berjalan mengikuti kupu-kupu terbang, membuatnya melihat chahaya di atas dan keluar memelalui pintu tersebut. Yi Eon bersembunyi di balik pohon saat melihat Tae Seo dan Do Soo yang sedang berbicara, membicarakan tentang tambang perak.

foto:tvN

Maeng Soo menemui Han Ki memberi tahu kalau Tae Seo meledak tambangnya dan kita harus membayar Turukson hari ini. Han Ki menyuruh Maeng Soo pergi dan mengambilnya karena kita hanya perlu mengulur waktu sampai mendapatkan senapan dan sampai mengambil alih Pulau Ekor.

Deok Bong memberikan perak kepada pedagang setelah memeriksa barangnya yang berada di dalam perak kemudian mengambil sanapan seraya berkata ini sudah menyeberangi laut, jauh-jauh dari Nagasaki untuk menghancurkan Joseon.

foto:tvN

Kim Joy, Gwang Soo dan Bi Ryung turun dari kapal setelah sampai di Pulau Ganghwa. Yi Eon bersembunyi saat melihat Tae Seo dan Do Soo memasuki rumahnya. Kim Joy dan yang lainnya menghentikan langkahnya dan bertanya-tanya saat melihat Han Ki dan para prajuritnya sedang memukul orang yang di masukkan ke karung dan membuangya di sungai. Kim Joy dan lainnya mendekati Han Ki menanyakan di mana letak Pulau Ekor memberi tahu sedang mencari wanita bernama Turukson di Pulau Ekor.

Kamu kenal Turukson tanya Han Ki dan di jawab Turukson mungkin ibuku yang sudah lama hilang oleh Kim Joy, kemudian kembali berkata aku akan mengantarmu setelahnya mereka pergi bersama. Setelah sampai di kantor kelompok dagang Han Ki menyuruh Kim Joy dan yang lainnya masuk kedalam. Apa kita di kurung tanya Bi Ryung saat prajurit menutup pintunya kemudian menggedor-gedor pintu menyuruh membukanya.

 Ba Hwe memberi tahu Deok Bong setelah kembali, kalau Gokdu mengirim pesan dan akan membayar utang. Sembunyikan barangnya dengan baik, jika aku tidak kembali dalam dua jam, tenggelamkan itu diam-diam di laut ucap Deok Bng kepada pembantunya memberi tahu kalau ia akan menagih bayaran.

foto:tvN

Deok Bong menemui Han Ki meminta bayarannya. Han Ki hanya diam dan menyuruh prajuritnya membawa keluar Kim Joy kemudian membuka penutup kepala seraya berkata aku yakin dia lebih berharga daripada perak, terutama untukmu. Kim Joy berkaca-kaca saat melihat Deok Bong.

Yang kubutuhkan adalah perak, untuk membawa kembali tahanan dari Ming jadi lakukan sesukamu dan kuharap kamu membuat keputusan yang bijaksana ucap Deok Bong. Kim Joy menampar Han Ki setelah ikat talinya di lepas kemudian berguman memanggil Deok Bong Ibu saat Deok Bong pergi seraya menangis.

Bi Ryung menghentikan langkahnya saat melihat Moo Jeok yang bermain dengan anak-anak lainnya. Gwang Soo menahan Bi Ryung yang akan menghampiri Moo Jeok, karena akan pergi. Kim Joy kembali menangis saat melihat Deok Bong, membuatnya mengingat kejadian Deuk Bong berpisah dengannya yang di bawa pergi prajurit. Gwang Soo menuntun Kim Joy berjalan membawanya memasuki kapal.

foto:tvN
foto:tvN

Apa aku bisa mendapatkan aconitum di sekitar sini tanya Yi Eon kepada salah satu pedangang. Tidak bias jawab pedangang tersebut memberi tahu itu bisa ditemukan di Gokdu di Pulau Ganghwa. Yi Eon pergi ke kantor kelompok dagang dan melihat Han Ki yang sedang menjual barang dagangannya setelah bertanya kepada dalah satu penduduk.

Yi Eon memasuki ruangan saat rapat sedang berlangsung, membuat semua orang terkejut kemudian berjalan mendekati Raja, berkata aku juga menjadi target seseorang dan aku harus mati agar pelakunya muncul jadi untuk menyelidikinya, aku menyembunyikan fakta bahwa aku masih hidup, dan mengatur pemakamanku.

Aku akan membahas masalah ini dengan para menteri dan pejabat serta mengeluarkan maklumat kerajaan ucap Raja kemudian bertanya apa yang ingin kamu laporkan. Orang-orang berkuasa berkolusi dengan hakim local untuk merusak upeti kerajaan dan mencuri dari peti uang untuk menggelapkan pajak, ada sekelompok pelaku kejahatan dan aku telah mengidentifikasi dalang di belakang mereka ucap Yi Eon.

Apa yang bisa kubantu tanya Tae Seon kepada Yi Eon. Ulur waktu untukku sampai menyerahkan surat kepercayaan, aku memberi tahu Raja bahwa aku tahu siapa dalangnya dan Kepala Penasihat Negara akan merasa terancam dan bisa menutup kasus yang kuselidiki, dan membuktikan bahwa Kepala Penasihat Negara adalah dalang di balik semua itu ucap Yi Eon. Karena kamu sudah bertindak sejauh ini, Tuan Park akan bertindak ucap Tae Seon.

foto:tvN
foto:tvN

Kim Joy dan yang lainnya sedang berada di festival. Gwang Soo menahan Bi Ryung yang akan mengejar Kim Joy, menyuruhnya memberikan waktu sendiri kemudian duduk beristirahat.

Kim Joy berjalan dengan mengikuti arahan dari Yi Eon waktu makan bersama dan melihat Yi Eon yang berdiri di depannya. Kubilang aku tinggal di dekat jembatan keenam, ini jembatan kelima, kamu bahkan tidak bisa berhitung ucap Yi Eon.

Kim Joy berlari mendekati Yi Eon dan memeluknya kemudian menangis di pelukan Yi Eon. Karena menunggu terlalu lama, Bi Ryung dan Gwang Soo memutuskan untuk mencari Kim Joy dan sekarang mereka sedang berjalan mencarinya, kemudian menghentikan langkahnya saat melihat Kim Joy dan Yi Eon sedang berpelukan.

Go Pal dan Yook Chil memanggil Bi Ryung dan Gwang Soo setelah melihatnya berada di sana kemudian melihat Kim Joy dan Yi Eon yang sedang berpelukan.

foto:tvN
foto:tvN

Apa yang terjadi, kamu seharusnya menghubungiku jika masih hidup tanya Kim Joy kepada Yi Eon saat berjalan bersama. Yi Eon memberi tahu kalau ia tidak punya pilihan karena tahu akan ada orang yang memeriksa dan memastikan jadi harus mati.

Aku tidak tahu dan menangis tersedu-sedu ucap Kim Joy. Kamu menangis tersedu-sedu, kamu pasti sangat merindukanku ucap Yi Eon seraya menggenggam kembali tangan Kim Joy yang di lepaskannya.

Bagaimana kamu bisa keluar tanya Kim Joy mengabaikan ucapan Yi Eon. Aku sempat tidak sadarkan diri lalu aku melihat kupu-kupu terbang jadi, aku mengikutinya jawab Yi Eon kemudian memberi tahu tidak boleh membuang waktu dan harus mengikuti mereka untuk mengungkap kebenaran di balik kasus ini.

Apa kamu diam-diam menyelidiki kasus ini selama ini tanya Kim Joy kembali. Yi Eon menganggukkan kepalanya kemudian berkata hanya dengan memalsukan kematianku, aku bisa menyelidiki hingga ke dasarnya. Mereka manusia hina, teganya orang-orang jadi begitu teliti dan sejahat itu, dunia ini kejam ucap Kim Joy dengan kesal.

Yi Eon menghentikan langkanya kemudian menatap Kim Joy seraya berkata aku sadar setelah mati sekali, bahwa bersamamu cukup menyenangkan, karena itu dunia tidak akan benar-benar kejam dan akan berada di sisimu mulai sekarang.

foto:tvN
foto:tvN

Kim Joy menjauh saat Yi Eon akan menciumnya kemudian berkata Gwang Soon dan Bi Ryung pasti menunggu jadi aku harus pergi. Menginap saja di rumahku ucap Yi Eon saat Kim Joy akan pergi kemudian bertanya apa rencanamu saat Kim Joy menolaknya.

Aku mendengar dari Gwang Soon bahwa rumah di Ojeongdonggye dari Distrik Myeongcheol murah dan akan pergi besok ucap Kim Joy, memberi tahu kalau ia harus hidup mandiri sekarang.

foto:tvN

Gwang Soo, Bi Ryung, Do Pal dan Yook Chil datang, memarahi Kim Joy dan Yi Eon karena mencemaskannya. Maaf ucap Kim Joy dan Yi Eon bersamaan.

Gwang Soo, Bi Ryung, Do Pal dan Yook Chil mendekati dan memukul Joy dan Yi Eon, akhirnya mereka bermain melompat bersama seraya bernyanyi. Kurasa hanya aku yang tidak tahu Joseon sedang dalam masa damai ucap Seung Ryul saat melihat Yi Eon dan yang lainnya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Secret Royal Inspector and Joy Eps 10 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

The Penthouse 3 Ep 18

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 18, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…
Read More

My Liberation Notes Ep 16

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Liberation Notes Episode 16, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Read More

High Class Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…