Drama Korea

Secret Royal Inspector and Joy Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Secret Royal Inspector and Joy Episode 8, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini ya.

foto:tvN

“Episode 8, Tobeol – Menyingkirkan dengan paksa”

Gwang Soo berdiri menghampiri Kim Joy saat mendengar Kim Joy berkata Yeomcho. Orang-orang ini bukan hanya mencuri dari Raja tapi mereka juga menjual mesiu ucap Kim Joy yang membaca nama-nama di buku kemudian bertanya apa arti huruf-huruf ini. Mido yang artinya ekor, pulau tampak seperti lokasi jawab Gwang Soo.

Yi Eon kembali ke tempat persembunyian langsung meminum air, memberi tahu kalau medannya lebih sulit dan jalannya berkelok-kelok seperti labirin. Apa yang akan kamu lakukan sekarang tanya Kim Joy. Yi Eon memberi tahu kalau ia akan memanggil bantuan setelah menemukan tambangnya tapi sudah terlambat jadi harus menghubungi pos relai atau pos terdekat.

Katamu pejabat memihak mereka ucap Kim Joy. Pasti ada pejabat yang tidak memihak mereka dan akan menemui hakim di Kantor Upah mengatur pembayaran para pejabat. Gwang Soo memberi tahu kalau ia tahu tempatnya dan akan mengantarkannya. Yi Eon dan Gwang Soo menemui Go Pal dan Yook Chil di kebun menyuruhnya ikut.

foto:tvN

Salah satu prajurit memberi tahu Hakim kalau menemukan mayat saat mendapat laporan bau busuk datang dari Kelompok Dagang Soyang, dia Kepala Administrasi Transportasi Maritim kemudian memberikan surat yang berada di sana. Hakim menyuruh prajurit menangkap Yi Eon setelah melihatnya yang sama dengan ciri-ciri yang di tulis Seok Gi.

Yi Eon memberikan tanda pengenal kuda kepada Hakim seraya berkata aku inspektur rahasia yang dikirim Raja untuk menyelidiki Provinsi Chungcheong dan pria ini adalah kepala administrasi dan memang benar aku menginterogasinya tapi aku tidak membunuhnya. Hakim membuang tandanya dan memasukkan Yi Eon di penjara.

foto:tvN

Do Soo, Bi Ryung dan para prajurit menunduk saat menginjak perangkap Tae Seo membuat anak panah melayang dan menancap di pohon. Tae Seo keluar saat mendengar suara teriakan dan melihat Do Soo berkata kita kedatangan pengunjung yang salah. Do Soo dan lainnya kembali berjalan menuju persembunyian Tae Seo.

Gwang Soo kembali ke persembunyian memberi tahu Kim Joy kalau Yi Eon di kurung, setelahnya mereka pergi ke Kantor Upah. Kim Joy datang memberikan buku kepada Hakim, seraya berkata benar-benar penyidik yang melaksanakan titah kerajaan dan ini surat penugasannya dengan segel kerajaan kemudian memberikan tanda kuda yang di buang Hakim kepada Yi Eon.

Bawalah para petugas bersamamu ucap Hakim Yi Eon. Aku pergi untuk mencari pintu masuk ke Baekgwiryeong tapi aku gagal, kamu tahu cara mencapai puncak tanya Yi Eon. Hakim memanggil So Ra Bom, memberi tahu Yi Eon dia sangat mengenal Baekgwiryeong, setelahnya mereka pergi bersama.

foto:tvN

Pasti ada sesuatu di antara kalian berdua karena tida sembarang pegawai wanita tentang lokasi tambang ucap Do Soo kepada Tae Seo saat melihat Bi Ryung. Bukankah dia budak yang melarikan diri saat inspektur muncul ucap Mal Jong, melihat wajah Bi Ryung. Tae Seo menahan pedang Do Soo yang dilayangkan kepada Bi Ryung dan membawa Bi Ryung di berlakangnya kemudian bertanya kamu datang ke mari untuk mencuri apa.

Berikan semuanya kepadaku dan enyahlah karena jika aku bicara, kamu akan dinyatakan sebagai pemberontak pengkhianat Raja ucap Do Soo. Dengan marah Tae Seo menonjok Do Soo. Do Soo membalasnya dan terjadilah perelahian, itu di gunakan Bi Ryung untuk melarikan diri. Tae Seo menyuruh prajurtitnya mengejar Bi Ryung.

foto:tvN
foto:tvN

Yi Eon mengucapkan terima kasih kepada So Ra Bom setelah sampai kemudian menyuruh Kim Joy dan Gwang Soon kabur setelah menemukan Bi Ryung, setelahnya mereka masuk kedalam. Bi Ryung berlari memeluk Kim Joy saat melihatnya kemudian menghindar saat anak panah melayang kearahnya.

Tae Seo datang dengan membawa api berteriak jangan bergerak, jika

ada yang menyentuhku, aku akan meledakkan semuanya kemudian membakar sekring ranjau darat yang di pasangnya. Yi Eon mendorong Kim Joy keluar saat mengikuti sumber ranjaunya, setelahnya ranjau tersebut meledak membuat bangunannya roboh. Kim Joy dan yang lainnya menangis saat melihat Yi Eon yang berada di dalam dan tertimbun reruntuhan bangunan.
foto:tvN

Yook Chil memasang papan bertuliskan berduka di depan rumah Madam Jo kemudian duduk di depan Madam Jo yang sedang menangis berkata tolong maafkan kami, seharusnya kami melindunginya dengan lebih baik karena seluruh tambang runtuh. Andai aku tidak mendesaknya mengikuti ujian negara, dia tidak akan meninggalkanku seperti ini ucap Madam Jo.

foto:tvN

Tae Seo, apa yang terjadi padanya tanya Park Seung. Do Soo memberi tahu dia melarikan diri. Park Seung dan Do Soo terkejut saat melihat Tae Seo datang. Tae Seo mengeluarkan pedangnya, membuat Do Soo dan Park Seung ketakutan seraya berkata ayah menyuruhnya membunuhku.

Park Seung mendorong Tae Seo mejauh dan mengambil buku saat Tae Seo menancapkan pedagnya di buku, membuatnya berlubang kemudian memarahi dan memukulnya.

Tae Seo memeluk Park Seung kemudian menarik aksesoris topi hingga putus dan berjatuhan di lantai kemudian berkata aku selalu setia kepada Ayah tapi Ayah tidak pernah mengakuiku, aku kehilangan tambang perak tempat aku mendedikasikan hidupku dan Ayah masih menyalahkanku untuk itu apa lagi yang harus kulakukan untuk Ayah sekarang. Tunggu dan lihat saja, saat kamu mati tidak lama lagi maka kamu akan menangis dengan penyesalan ucap Park Seung.

foto:tvN

Kim Joy, Gwang Soo dan Bi Ryung berjalan menuju prlabuhan kemudian menaiki kapal. Entah apa Yook Chil dan Go Pal tiba dengan selamat ucap Bi Ryung yang tengah di atas kapal. Mereka mungkin sedang menyiapkan pemakaman ucap Gwang Soo. Kim Joy mendongak, melihat langit seraya bertanya tuan, kamu juga sudah tiba dengan selamat.

foto:tvN

Pekerja kantor memberi tahu Tae Seon kalau ia melihat mereka membawa mayat ke Gunamgugol orang-orang berbisik jasadnya hancur dan orang yang meninggal adalah wakil penyusun data kita yang dikirim untuk melakukan penyelidikan.

Buku besar ini baru tiba beberapa hari lalu jadi cari tahu pasti ucap Tae Seon. Dia menggeledah kediaman tersangka yang melakukan kejahatan berat di Provinsi Chungcheong Kiri, sebuah gua runtuh dan meremukkan tubuhnya ucap orang tersebut.

foto:tvN
foto:tvN

Wakil Penyusun Data untuk Hongmungwan yang pergi ke Provinsi Chungcheong Kiri atas perintah kerajaan untuk inspeksi meninggal dalam kecelakaan saat menjalankan tugas ucap Park Seung saat sedang rapat bersama Raja. Kenapa tidak ada satu pun inspektur rahasia yang kembali hidup-hidup tanya Raja. Sepertinya itu masalah besar, karena mereka tidak kompeten, mereka semua akhirnya mati ucap Park Seung.

Yi Eon membuka pintu dan memasuki ruang sidang seraya berkata aku Wakil Penyusun Data Ra Yi Eon dari Hongmungwan dan telah kembali setelah inspeksiku di Provinsi Chungcheong Kiri, membuat semua orang terkejut.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Secret Royal Inspector and Joy Eps 9 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One