Secret Royal Inspector and Joy Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Secret Royal Inspector and Joy Episode 7, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini ya.

foto:tvN

“Episode 7, Choo – Umbi akar aconitum”

Do Soo mengajak penjaganya pergi setelah bertanya kepada salah satu pekerja tentang keberadaan Seok Gi yang di jawab dia ditangkap oleh inspektur rahasia yang datang untuk inspeksinya. Semua orang sedang duduk, bertepuk tangan dan ikut bernyanyi saat  menyasksikan penghibur keliling yang sedang melakukan pertunjukan.

Mal Jong mendekati Tae Seo yang sedang melihat penghibur keliling kemudian berkata beraninya mereka merayakan ulang tahun teman kita di persembunyian kita. Biarkan mereka menikmatinya selagi bias karena aku akan segera membunuh mereka ucap Tae Seo kemudian memberi tahu kalau ia memasang sekring ranjau darat untuk menangkap inspektur.

foto:tvN

Seok Gi berhasil memutus tali yang mengikatnya dengan menggesek-gesekkannya di besi yang berada di belakangnya, kemudian berdiri dan mendekati pintu tahanan, melihat Bi Ryung yang sedang tertidur. Jangan lakukan apa pun ucap Bi Ryung kemudian berdiri menodongkan pisau kepada Seok Gi. Seok gi mendorong Bi Ryung hingga terjatuh kemudian melarikan diri.

Do Soo datang dengan menusuk perut Seok Gi menggunakan pedangnya membuat Seok Gi terjatuh di tanah dan menutup matanya kemudian mendekati Pak Mi dan meodongkan pedangnya di depan lehernya. Bi Ryung yang melihatnya ketakutan kemudian melarikan diri dan keluar melalui jendela, membuatnya di kejar Do Soo dan para prajuritnya.

foto:tvN

Ba Hwe berjalan mendekati Deok Bong memeri tahu kalau Gokdu meminta perpanjangan pembayaran selama lima hari. Deok Bong menyuruh Ba Hwe memberi makan anak-anak kemudian pergi dengan menaiki kuda. Setelah sampai, Deok Bong turun dari kuda berjalan memasuki rumah, kemudian menembak kotak membuat isinya berjatuhan saat di larang melewati pedang yang di tancapkan depannya.

Jika kamu mengambil barang kami, kamu harus membayar dan waktumu sampai besok untuk membayarku jika tidak, kesepakatan kita batal ucap Deok Bong. Kamu merusak barang kami, kamu harus membayarnya teriak Maeng Soo dengan marah saat Daek Bong yang pergi. Han Ki membaca surat yang di berikan prajuritnya, memberi tahu Maeng Soo kalau kapal yang berlayar dari Portugal ke Nagasaki penuh senapan.

foto:tvN

Pengawal putra Mahkota menemui Yi Eon untuk pamit, memberi tahu Pemerintah lokal akan datang untuk menyelidiki begitu mereka mendengar keributan di wilayah ini. Ini sangat menenangkan, tapi aku juga merasa bersalah ucap Yi Eon. Yang Mulia membuat kami berjanji berulang kali untuk melindungimu dengan segala cara dan itu satu-satunya caraku menunjukkan kesetiaanku kepada Yang Mulia ucap Pengawal putra Mahkota kemudian pergi.

Catatan dari sekitar waktu Yang Mulia meninggal telah menghilang dan seorang dayang yang bekerja di istana Putra Mahkota bisa mendapatkan resepnya untukku ucap pengawal seraya memberikan kertas kepada Yi Eon, kembali berkata ada beberapa bahan yang tidak boleh dikonsumsi bersama dengan aconitum, mohon selidiki misteri ini sampai ke dasarnya. Aku bersumpah akan melakukannya ucap Yi Eon.

foto:tvN

Bi Ryung terjatuh ketakutan saat di kepung Do Soo kemudian kembali berlari dan kembali di kejar Do Soo. Kim Joy keluar saat mendengar suara keutkan pintu kemudain mengambil batu dan membawanya saat melihat seseorang yang berlari di samping rumah, mengikutinya. Kim Joy membuang batu saat melihat Pat Soon kemudian mengejarnya.

Yi Eon yang melihat Kim Joy mengikutinya berakata ini adalah aconitum saat melihat tanaman di depannya kemudian kembali mengejar Kim Joy yang masih mengejar Pat Soon. Do Soo menagkap Bi Ryung kemudian membawa pergi bersamanya.

Kim Joy memeluk Pat Soon yang terjatuh karena tersandung menanyakan kenapa berada di sini. Pat Soon memberi tahu kalau Chu Han ada di sini bekerja seperti budak. Maksudmu, dia bekerja di persembunyian tanya Yi Eon. Kim Joy memeluk Yi Eon karena ketakutan saat mendnegar suara hewan. Yi Eon menyuruh Pat Soon ikut dengannya dan kembali bersama.  

foto:tvN

Bi Ryung terbangun dari tidurnya dan melihat dirinya dalam keadaan di ikat dan di gantung di atas sumur. Inspektur Rahasia menangkap Hong Seok Gi, apa itu berarti kamu bawahan Inspektur Rahasia tanya Do Soo. Aku belum pernah bertemu inspektur rahasia seumur hidupku jawab Bi Ryung dengan ketakutan kemudian menggelengkan kepalanya saat melihat Tae Seo di wajah Do Soo.

Tuan Park Tae Seo menyuruhku teriak Bi Ryung saat penjaga melepaskan talinya, dia memiliki kendali penuh atas area ini dan mengurungnya di sana, aku hanya menjaga pintu atas perintah Tuan Park. Kalau begitu, kamu pasti tahu di mana persembunyiannya ucap Do Soo kemudian menyuruh Bi Ryung mengantarkannya kesana.

foto:tvN

Apa yang putramu lakukan di tengah gunung tanya Yi Eon kepada Pat Soon setelah tiba. Dia dijual ke sini karena utang judinya dan diseret oleh beberapa pria jadi aku mengajukan diri membantu di dapur dan datang atas kemauanku sendiri jawab Pat Soon. Jadi, ada apa di sana tanya Yi Eon kembali. Ada tambang dan mereka menggali sesuatu di sana jawab Pat Soon memberi tahu tidak ada yang bisa masuk ke sana tanpa izin.

Yi Eon berdiri, mengingat ucapan salah satu prajurit Mal Jong kemudian berguman pabrik peleburan. Chu Han bilang dia harus membuat api, digunakan untuk melelehkan bijih besi yang mereka gali dari tambang di pabrik peleburan di Baekgwiryeong seharian ucap Pat Soon. Berapa orang yang tinggal di sana tanya Yi Eon kembali.

Aku ragu mereka butuh penjagaan karena lokasi dan medannya, benteng itu tidak bisa ditembus dan ada sesuatu yang bisa meledak saat kamu menginjaknya jawab Pat Soon. Kamu harus pergi, meski karena utang, menculik dan menahan itu illegal, aku akan menghukum mereka ucap Yi Eon setelahnya Pat Soon pergi dengan di antar Go Pal dan Yook Chil.

foto:tvN

Aku harus melihat pintu masuk Baekgwiryeong, setidaknya aku harus menemukan tambang itu jika ingin bawa pasukan dan akan pergi sendiri karena lebih cepat ucap Yi Eon saat Go Pal dan Yook Chil akan ikut. Kenapa kamu membuat keributan dan kamu begitu mengkhawatirkanku tanya Yi Eon kepada Kim Joy yang terus berbicara.

Ya, tidak jawab Kim Joy segera menggantinya kemudian manawarkan diri akan ikut. Kamu tetap di sini dan cari lebih banyak buku besar bersama Gwang Soon ucap Yi Eon kemudian pergi bersama Go Pal dan Yook Chil ke ladang, menyuruhnya mengukur ladangnya karena harus segera menyerahkan laporan tentang ladang ilegal ini kemudian memulai perjalanannya.

foto:tvN

Apa ini jalan yang benar tanya Do Soo kepada Bi Ryung saat menunjukkan jalannya. Kita hampir sampai jawab Bi Ryung kemudian menghentikan langkahnya yang menerawang melihat Yi Eon yang berada di ladang dan memilih jalan kearah kanan. Do Soo melihat kain yang di gunakan Tae Seo menyeka darah dan membuangnya seraya berkata kurasa kamu benar kemudian kembali melanjutkan langkahnya di ikuti Bi Ryung.

foto:tvN

Kim Joy dan Gwang Soo sedang mencari buku yang di suruh Yi Eon barang apa yang dijual, di mana, dan kepada siapa, apa ada yang memiliki segel resmi atau nama yang kamu kenal. Dari mana kamu belajar membaca, dari mana asalmu tanya Kim Joy kepada Gwang Soo yang seadng mempelajari buku.

Kampung halamanku di Provinsi Gyeongsang, tapi aku datang dari Hanyang jawab Gwang Soo. Jika kamu dari Provinsi Gyeongsang, kenapa kamu datang dari Hanyang tanya Kim Joy kembali kemudian berkata aku berencana pergi ke Hanyang setelah bercerai tapi aku terlibat dengan inspektur itu.

foto:tvN
foto:tvN

Yi Eon masih berjalan dengan melihat peta. Do Soo mengeluh di tengah perjalanan, sedangkan Bi Ryung masih berjalan. Ini bahkan bukan jalan setapak, tidak akan ada yang lewat sini ucap Mal Jong saat memasang perangkap bersama Tae Seo. Inspektur ada di bawah jadi kita harus mengulur waktu sampai peraknya mengeras. ucap Tae Seo.  

Mal Jong berteriak ketakutan saat menginjak tali tersebut membuat anak panah menancap di pohon hampir mengenainya. Pasang perangkap sebanyak mungkin jadi, ke mana pun dia pergi, satu langkah, dan dia akan menjadi landak, kamu bisa celupkan ujungnya ke dalam aconitum jika mau ucap Tae Seo kemudian pergi. Yi Eon menghentikan langkahnya tepat di depan tali dan melihat panah yang terpasang di pohon-pohon.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Secret Royal Inspector and Joy Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

The King’s Affection Ep 18

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The King’s Affection Episode 18, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…
Mr Queen Ep 8
Read More

Mr Queen Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mr Queen Episode 8, Silahkan cek juga rekap untuk Episode sebelumnya baca di sini gaes.…