Secret Royal Inspector and Joy Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Secret Royal Inspector and Joy Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini ya.

foto:tvN

“Episode 6, Jariggi – Air minum untuk malam hari, diletakkan di samping kepala”

Kim Joy dan lainnya pergi ke pasar mencari penghibur keliling, sedangkan Yi Eon menangkap Hong Seok Gi. Yi Eon menunjukkan tanda pengenal kuda saat Seok Gi datang. Kim Joy dan lainnya tiba di pasar dan melihat penghibur keleliling kemudian menontonnya. Pak Mi juga berada di pasar, mencari Kim Joy berjalan mendekat saat mendengar penghibur dan menarik Kim Joy membawanya pergi.

Bi Ryung dan Gwang Soo datang menahan Kim Joy yang akan di bawa pergi. Pak Mi segera menjauh dan terjatuh di tanah karena ketakutan saat melihat Bi Ryung setelah mengingat wajah Bori. Karena mencuri upeti dan menghancurkan bukti, aku menangkap Kepala Administrasi Hong Seok Gi ucap Yi Eon kemudian menyuruh Yook Child an Go Pal mengikat Seok Gi.

foto:tvN

Kim Joy mendekati Yi Eon yang tiba di rumah tempat penghibur keliling latihan, memberi tahu kalau memancing mereka ke sini dengan penginapan gratis kemudian mendekati Seok Gi yang di pegang Yook Chil dan Go Pal kembali berkata kamu terlibat dalam kematian Bori. Seok Gi memberi tahu kalau ia mengambil sedikit upeti tapi tidak pernah membunuh.

Kim Joy menyuruh Yi Eon mengikutinya membawanya masuk kedalam dan menemui Pak Mi yang tengah pingsan dalam kedaan terikat. Kim Joy memberi tahu kalau dia petugas Lembah Gaehwa karena meminta buku akun. Sudah waktunya ucap Gwang Soo menyuruh semuanya memelankan suaranya. Bi Ryung menusuk boneka jerami menggunakan pegangan lonceng, membuat Pak Mi terbangun.

Yi Eon menyuruh Bi Ryung menanyakan tentang buku akun kepada Pak Mi tapi Pak Mi menjawanya dengan asal. Yi Eon kembali menyuruh Bi Ryung menghentikannya. Bi Ryung menyipratkan air kearah Pak Mi tapi Pak Mi masih berbicara, memberi tahu kalau ia belum tahu cara menghentikannya. Akhirnya Yi Eon dan yang lainnya pergi meninggalkan Pak Mi dan Seok Gi yang masih belum tersadar.

foto:tvN

Seraya memberikan kertas, Yi Eon memberi tahu Yook Chil dan Go Pal kalau ia ingin salah satu dari kalian pergi ke Hoehyeon-dong, kemudian keluar setelah mendengar Kim Joy dan lainnya yang memanggilnya. Bi Ryung memberi tahu kalau tidak punya tempat untuk tidur karena para penghibur mengambil setiap kamar.

Kita tidak punya pilihan, beri kamar ini kepada para wanita dan kita bisa tidur di kedai ucap Yi Eon. Bi Ryung memberi tahu kalau badai mendekat jadi semua kedai penuh dan tidak ada kamar kosong. Tuan bisa menganggap ini ruang utama sebuah kedai dan tidur di sini bersama kami ucap Gwang Soon dan di setujui oleh Yi Eon, akhirnya mereka tidur bersama berbagi ruangan.

foto:tvN

Maeng Soo memasuki rumah kemudian memberi tahu Tae Seo kalau Seok Gi tertangkap. Itu artinya inspektur rahasia pasti sudah menemukan buku akun itu ucap Mal Jong. Gadis dari Lembah Gaehwa mungkin memilikinya ucap Tae Seo. Jika Hong Seok Gi tertangkap, itu berarti tempat ini mungkin sudah diincar ucap Mal Jong kembali.

Kita akan pergi ke Pulau Ganghwa dengan perak yang kita janjikan begitu pestanya selesai ucap Tae Seo yang akan berangkat menuju pesta, memberi tahu kalau ia akan menangani perdagangan mesiu itu sendiri dan harus mempercepat rencana. Kita tidak perlu mempercepat rencana karena kita bisa hidup nyaman dengan perak dari sini ucap Maeng Soo.

foto:tvN

Kim Joy dan Yi Eon sedang bersiap-siap dengan Kim Joy yang membantu Yi Eon mengikat kainnya. Setelah selesai, giliran Yi Eon yang membantu Kim Joy mengikat kainnya seraya bertanya bagaimana kamu bisa tahu semuanya. Kim Joy memberi tahu orang biasa sepertiku bisa menonton acara bernama durepoongjang. Apa pun yang terjadi, jangan terluka ucap Yi Eon.

foto:tvN

Kim Joy mengenakan pakaian laki-laki sedangkan Yi Eon mengenakan pakaian peremuan dan sekarang mereka sedang latihan bersama dengan pemain penghibur keliling. Kamu hanya perlu melakukan ini ucap Kim Joy kepada Yi Eon seraya memperagakan gerakannya. Kamu berharap bangsawan sungguhan melakukan ini tanya Yi Eon dengan kesal. Ini tidak berhasil ucap orang tersebut kemudain menyarankan mengenakan topeng.

Bi Ryung memberi tahu kalau ia menunggu di sini, lalu pergi ke pasar nanti malam saat sedang berada di depan tanahan Pak Mid an Seok Gi. Tentara akan segera datang jadi urus semuanya ucap Yi Eon kemudian pergi bersama Kim Joy dan penghibur keliling lainnya.

foto:tvN

Tae Seon memberi tahu Park Seong yang sedang lewat kalau ia mempunya laporan petisi mengenai Kepala Administrasi Transportasi Maritim Chungcheong, yang di kirimkan oleh Inspektur kerajaan. Kamu harus memberikannya kepadaku, aku akan menyampaikannya kepada Raja ucap Park Seung.

Aku hendak bertanya pada Saheonbu dan Tiga Kantor untuk mengerjakan petisi gabungan, agar ini tidak ditolak, Hongmungwan mempelajari sentimen publik bahkan jika itu berarti kematian, kami mengatakan kebenaran dan apa yang kami yakini benar karena ini satu-satunya kehormatan kami ucap Tae Seon kemudian pergi, meninggalkan Park Seung yang terlihat marah.

foto:tvN

Yi Eon dan para penghibur keliling masuk setelah di ijinkan penjaga. Kamu melakukan berbagai macam hal ucap Mal Jong yang muncul di susul Tae Seo dan para prajuritnya mengepung Yi Eon dan yang lainnya. Salah ke dua prajurit tersebut membuka topeng Kim Joy dan Yi Eon menggunakan pedangnya, membuatnya ketahuan.

Bahkan seorang inspektur yang lulus ujian negara dengan gemilang tidak selalu membuat keputusan yang tepat ucap Tae Seo. Mengenai lulus ujian negara dengan gemilang, aku penasaran apa sungguh semua orang mampu tanya Yi Eon kemudian menyuruh prajurit yang di bawanya menyerang prajurit Tae Seo. Tae Seo memberi tahu Maeng Soo kalau itu Pengawal Putra Mahkota.

Kamu cari buku besar ucap Yi Eon kepada Kim Joy setelahnya ikut menyerang prajurit, sedangkan Kim Joy dan lainnya langsung pergi dan memasuki ruangan mencari buku tersebut. Yi Eon menahan prjurit dan menghajarnya yang akan mengayunkan pedangnya kepada Kim Joy dan menyuruh Kim Joy tetap di belakangnya.

foto:tvN

Park Seung menemui Do Soo di ruangannya menyuruhnya mengunjungi Tae Seo kembali memberi tahu kalau Inspektur rahasia terus mengirim laporan jika Tiga Kantor menyebalkan itu bersatu, Saheonbu akan merazia dan menggeledah rumah, menyuruhnya mengtakan kepada Tae Seo untuk membunuh Kepala Administrasi Transportasi Maritim dahulu.

Boleh aku mengunjungi persembunyian Tae Seo selagi di sana tanya Do Soo yang akan berangkat, memberi tahu kalau ia penasaran bagaimana Tae Seo bisa menghabiskan uang sebanyak itu, semua alkohol itu, perjamuan itu, dan gaya hidup mewah setelahnya menaiki kuda mulai pergi.

foto:tvN

Saat sedang melawan Yi Eon, Tae Seo menyurul Mal Jong mengambil buku pajaknya, setelahnya Mal Jong pergi sedangkan Tae Seo kembali melawan YI Eon. Salah satu prajurit menghentikan Yi Eon yang akan mengejar Tae Seo dan Maeng Soo yang melarikan diri, berkata mereka mungkin akan bersembunyi di hutan dan menyergap Tuan.

Yi Eon segera melihat kebawah melihat Kim Joy yang berteriak meminta pertologan kemudian bertanya kamu baik-baik saja. Ya, tapi lihat mereka jawab Kim Joy seraya melihat penghibur keliling yang terluka. Mari rawat yang terluka dan memberi makanan ucap Yi Eon kepada prajuritnya setelahnya mereka mengobatinya. Gwang Soon dan lainnya keluar seraya membawa bukunya.

foto:tvN

Setelah menyuruh Yook Chil dan Go Pal membawakan bahan makanan, Yi Eon mulai memasak makanan. Bi Ryung sedang mengawasi para tahanan dan memarahi Seok Gi yang ketahuan bergerak. Setelah semuanya matang, Yi Eon menyajikannya dan memberikannya kepada orang-orang dengan di bantu Kim Joy dan lainnya, setelahnya mereka makan bersama.

foto:tvN

Yi Eon memberikan makanan yang sudah di hiasnya kepada Kim Joy saat makan bersama. Astaga, itu tampak sangat enak ucap Kim Joy yang menerimanya kemudian memakannya, memberi tahu kalau ia belum pernah melihat daging sebanyak ini di mangkuk. Yi Eon meletakkan kedua permen di samping Kim Joy yang di bawanya kemudian pergi. Permen ucap Kim Joy seraya melihat Yi Eon yang menjauh.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Secret Royal Inspector and Joy Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Be My Boyfriend Ep 3
Read More

Be My Boyfriend Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 3, Silahkan lihat bagian fullnya spoiler ada di tulisan yang ini.…
The Penthouse 2 Ep 23
Read More

The Penthouse 2 Ep 23

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 2 Episode 23, Lengkap rekapnya ada pada link di tulisan yang ini…
18 Again Ep 9 Part 1
Read More

18 Again Ep 9 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 9 Part 1, Jika tertarik melihat keseluruhan setiap episodenya cek langsung di…
Read More

The King’s Affection Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The King’s Affection Episode 2, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…