Secret Royal Inspector and Joy Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Secret Royal Inspector and Joy Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini ya.

foto: tvN

“Episode 5, Buku Akun, buku yang mencatat arus keluar masuk aset”

Yi Eon menghindar saat Tae Seo mengayunkan pedang kearahnya kemudian bangun dan mengambil pedang yang di lemparkan salah satu prajurit, kembali melawannya. Tae Seo melepaskan pedangnya dan terduduk di tanah saat Yi Eon memotog aksesoris topinya hingga berjatuhan. Mal Jong menahan Go Pal menggunakan pisau.

Mata Besar teriak Kim Joy kemudian bertanya kamu pikir mendiang ibumu akan senang melihatmu merusak hidupmu dan menyeramahi Mal Jong menyuruhnya hidup dengan baik demi ibunya, membuat Mal Jong menangis dan menyuruhnya melepaskan pisaunya. Aku tidak mau kemudian menyuruh prajurit membunuh Yi Eon dan yang lainnya.

Bi Ryung dan anak-anak datang, menyerang para prajurit, sedangkan Yi Eon menodongkan pedangnya kepada Tae Se. Orang-orang dari pos relasi juga datang dan segera mengepung Tae Seo, membuat Tae Seo membuang pedangnya.

foto: tvN

Para prajurit membawa Tae Seo dan Mal Jong di hadapan Yi Eon saat sedang sidang. Cha Mal Jong dan Park Tae Seo, kamu tidak hanya melanggar hukum untuk membuat miras ilegal dan berkumpul untuk meminumnya, kamu menyalahgunakan kekuasaan agar orang melakukan keinginanmu, karena menahan orang sembarangan, menyakiti, dan membunuh mereka,

Karena ini masalah serius, aku tidak bisa segera membebaskanmu dan akan menginterogasimu sampai kutemukan kebenarannya, lalu menemukan bukti untuk mendakwamu ucap Yi Eon kemudian menyuruh prajurit membawanya ke Kementerian Kehakiman.

Kurasa yang terbaik adalah menangkap mereka sekarang ucap Go Pal seraya melihat Tae Seo dan Mal Jong yang di bawa pergi prajurit. Ini pasti berkaitan dengan aconitum ucap Yi Eon kemudian menyuruh Go Pal dan Yook Chil mencari tahu tentang Park Tae Seo.

foto: tvN

Gwang Soon memberi tahu orang-orang kalau Mal Jong di tangkap inspector kreajaan, membuat orang-orang ynag bersembunyi bermunculan setelahnya mereka berkumpul di kantor. Kamu punya rumah untuk kembali tanya Yi Eon. Anak-anak adalah yatim piatu dan para wanita kembali setelah perang berakhir, jika mereka pergi, mereka akan berakhir di Kantor Amal atau dijual sebagai budak ucap Gwang Soon.

Bi Ryung memberi tahu kalau ia akan berlayar ke Pulau Ganghwa karena ini kesempatan untuk bebas jadi tidak ingin melewatkannya. Aku menghormati keputusanmu jadi lakukan sesukamu ucap Yi Eon kemudian berbalik. Gwang Soon menyuruh Yook Chil ikut dengannya kemudian mengobati kaki Yook Chil yang terluka.

foto: tvN
foto: tvN

Mereka jelas bekerja sama dengan biro pemerintah ucap Yook Chil berjalan mendekati Yi Eon saat melihat prajurit yang sedang menggeledah. Kurasa mereka bukan bandit biasa, akan mustahil menggelapkan uang sebanyak itu tanpa bantuan pejabat ucap Go Pal. Dalang di baliknya yang aku cari mungkin lebih dekat dari dugaanku jadi beristirahatlah sebelum kita pergi ucap Yi Eon.

Setelah menyiapkan selimut, Kim Joy menyuruh anak-anak berbaring, tapi anak-anak menolaknya, memberi tahu akan tidur di lantai saja dan akan di pukuli menginjak selimut. Kim Joy memberikan bantal kepada anak-anak kemudian mereka bermain perang bantal dan bernyanyi. Kim Koy menyelimuti anak-anak yang sudah tidur kemudian keluar bersama Bi Ryung.

Yi Eon menghentikan langkahnya saat mendengar anak-anak yang sedang bernanyi kemudian kembali ke ruangannya, bersiap untuk tidur, tapi Yook Chil dan Go Pal mengejeknya tentang ciuman tadi pagi. kamu sungguh tidak mengenal Bori tanya Kim Joy kepada Bi Ryung. Siapa dia sampai kamu terus bertanya tanya Bi Ryung.

Dahulu, dia teman dekat dan rekan seperjuangan dan meninggal baru-baru ini jawab Kim Joy. Itu sebabnya kamu sangat terkejut saat kali pertama bertemu denganku ucap Bi Ryung dan mengajak Kim Joy ikut bersamanya besok pagi dan di setujuinya kemudian bertanya bagaimana rasanya mencium Inspektur Rahasia. Kim Joy mengabaikannya dan keluar.

foto: tvN

Kamu di luar ucap Kim Joy saat melihat Yi Eon setelahnya mereka jalan-jalan bersama. Bagaimana kamu tahu julukan Cha Mal Jong saat kecil adalah Mata Besar tanya Yi Eon. Aku melihatnya memakai kaus kaki berbeda dan di salah satu kaus kaki itu bertuliskan “Mata Besar” jawab Kim Joy. Apa rencanamu sekarang tanya Yi Eon kembali.

Kim Joy memberi tahu kalau ia memutuskan untuk pergi dengan orang-orang di sini menuju Pulau Ganghwa. Kupikir mempertahankanmu untuk membantu tugas-tugasku karena kemunculanmu sebagai istriku benar-benar tindakan hebat dan berpura-pura menjadi pasangan palsu adalah penyamaran terbaik ucap Yi Eon. Aku tidak tertarik. jika kamu butuh istri palsu, carilah di tempat lain ucap Kim Joy kemudian pergi.

foto: tvN

Maeng Soo mendapatkan surat yang di kirim salah satu prajurit melalui merpati kemudian membacanya dan berkata kepada prajuritnya perburuan harus dilaksanakan, setelahnya mereka pergi bersama.

Park Seung memberi tahu Do Soo kalau Tae Seo ditangkap oleh inspektur rahasia, Kepala Kementerian Kehakiman berasal dari Selatan kita tidak akan bisa memperbaiki ini jadi kita harus mencegahnya tiba di Hanyang, bagaimanapun caranya. Haruskah aku pergi tanya Do Soo setelahnya pergi dengan menaiki kuda.

foto: tvN

Go Pal dan Yook Chil mendekati Yi Eon yang sedang memasak, memberi tahu kalau orang-orang yang ditangkap baru dikirim ke Hanyang. Yi Eon membagikan makanan yang di buatnya kepada anak-anak yang akan berangkat ke Pulau Ganghwa. Go Pal dan Yook Chil menawarkan diri untuk membantu mengangkat dan mengantar para wanita ke pelabuhan. Pertemuan diikuti dengan perpisahan ucap Yi Eon yang melihat kepergain Kim Joy dan lainnya.

Di tengah perjalanan, Tae Seo dan Mal Jong melihat burung merpati yang terbang di atasnya, setelahnya Maeng Soo dan prajuritnya datang menghajar prajurit yang membawa Tae Seo, membuat prajurit tersebut kalah. Mereka dalam perjalanan ucap Mal Jong saat melihat anak-anak yang sedang berjalan menuju pelabuhan. Tae Seo menyuruh Mal Jong membawa Kim Joy karena kelemahan Yi Eon saat Do Soo datang, setelahnya Mal Jong dan para prajurit pergi.

foto: tvN

Yi Eon menyusul Kim Joy dan lainnya kerena sebagian makanannya tertinggal. Gwang Soo mengambil buku yang di pegang Kim Joy kemudian berkata ini buku akun, ini pasti bukti penting Inspektur harus melihat ini. Kim Joy, Bi Ryung dan Gwang Soo turun dari kapal yang hendak berlayar dan berlari, tapi di cegah Mal Jong.

Kim Joy dan lainnya berlari saat di kejar prajurit Mal Jong. Go Pal dan Yook Chil juga ikut berlari saat melihat Kim Joy dan lainnya berlari, kemudian melompat memasuki sungai dan berenang endekati Yi Eon yang sedang menaiki rakit. Mal Jong mendorong prajuritnya menyuruh menangkap Kim Joy dan lainnya. Prajurit tersebut berenang menjauh kemudian pergi bersama Mal Dong karena tidak berhasil menangkap Kim Joy dan lainnya.

foto: tvN

Sampaikan terima kasihku kepada Ayah karena mengirimmu jauh-jauh ke sini walau aku bukan saudaramu ucap tae Seo kepada Do Soo. Jenguk dia karena dia sangat mencemaskanmu tapi temukan buku akun itu atau singkirkan inspektur rahasia itu dan itu satu-satunya cara kamu bisa punya alasan untuk menemui Ayah ucap Do Soo kemudian pergi.

foto: tvN

Aku hanya melakukan perintah karena tidak punya pilihan mereka menahan ibuku dan akan mati jika aku tidak menuruti perintah ucap prajurit mengaku kepada Yi Eon. Yi Eon menyuruh Go Pal membawakan tikar, menyuruh menyelimuti prajurit tersebut saat Yook Chil menggulungnya, menyuruh prajurit tersebut menjelaskannya.

Persembunyiannya ada di markas Kelompok Dagang Soyang, barang curian Cha Mal Jong dan barang yang diambil para bandit serta penyelewengan Ji Maeng Soo dengan bekerja sama dengan pejabat dari Chungcheong, Jeolla, dan Gyeongsang ada di sana, yang kudengar digunakan untuk pabrik peleburan Park Tae Seo di Baekgwiryeong mereka mengekstrak perak dari bijih yang mereka gali ucap prajurit tersebut.

foto: tvN

Andai buku akun ini masih utuh, kita bisa mengakhirinya dengan cepat ucap Yi Eon setelah melihat buku yang di berikan Kim Joy dalam keadaan hangus karena terbakar, ini tanda terima pajak bukan tanda terima biasa, ini daftar orang yang terlibat dalam penggelapan pajak kemudian bertanya katamu ini ada di antara barang-barangnya. Ada di antara barang-barang Bori ucap Kim Joy. Kenapa ini ada di sana tanya Yi Eon dan di jawab bayi Bori adalah bayi Hakim oleh Kim Joy.

foto: tvN

Seok Ki menanyakan buku akun kepada Pak Mi. Pak Mi memberi tahu kalau ia tidak menemukannya kemudian memberikan kertas seraya berkata itu dari perapian kedai yang dibakar bersama barang-barang mendiang, kurasa Kim Joy orangnya. Dia bercerai dan meninggalkan Lembah Gaehwa jadi, aku tidak tahu di mana dia ucap pak Mi saat Seok Ki menyuruh mengejarnya kemudian berlutut meminta maaf.

foto: tvN
foto: tvN

Kenapa Hakim memberikan buku akun ini kepada Bori alih-alih Hong Seok Gi guman Yi Eon yang sedang membaca bukunya kemudian bertanya kepada Kim Joy, apa Bori mengatakan sesuatu yang tidak biasa atau menunjukkan perilaku aneh sebelum dia meninggal. Dia bilang, lagi pula dia akan pergi dan menutup kedainya jawab Kim Joy.

Seseorang yang tahu Hakim memberikan buku akun itu kepada Bori pergi ke sana untuk mencari buku akun, dan akhirnya Bori mati ucap Yi Eon. Apa itu berarti dia dibunuh tanya Kim Joy terkejut dan di jawab sepertinya begitu oelh Yi Eon kemudain kembali bertanya kalau begitu, menurutmu Hong Seok Gi juga membunuh Hakim. Kim Joy menyuruh menangkap Hong Seok Gi dahulu untuk menginterogasinya.

Situasinya tidak sesederhana itu, jika kita melakukannya, kita bisa menakuti dalang di balik ini ucap Yi Eon. Bi Ryung mendekati Yi Eon kemudian berkata aku melihat Inspektur Rahasia berlakon dengan para penghibur keliling. Kamu ingat kapan ulang tahun Tuan Kepala tanya Kim Joy dan di jawab itu adalah Bulan Kuda di Tahun Anjing, dua hari lagi oleh Gwang Soo. Para penghibur keliling ucap Kim Joy dan Yi Eon bersamaan, kita bisa menyamar jadi penghibur keliling dan menyelusup, setelahnya mereka pergi bersama.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Secret Royal Inspector and Joy Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Idol: The Coup Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Idol: The Coup Episode 12, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Mine Ep 9 Part 3
Read More

Mine Ep 9 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 9 Part 3, Jika Kalian tertarik dengan bacaan lengkap dari spoilernya ada di…
Read More

A Business Proposal Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Business Proposal Episode 1, Untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Taemu…