Secret Royal Inspector and Joy Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Secret Royal Inspector and Joy Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini ya.

foto: tvN

“Episode 4, Bepergian Tanpa Nama”

Bori panggil Kim Joy setelah melihat hantu tersebut kemudian mengikutinya di susul Yi Eon. Apa yang kamu lakukan di sini tanya Yi Eon kepada seseorang yang sedang berada di depan kuil dan melihat tapi hantu tersebut yang sedang di tarikan anak-anak. Jadi, kamu berpura-pura jadi hantu untuk menghentikan orang datang ke sini tanya Yi Eon Bi Ryung. Jika tidak, kami pasti sudah mati dan sungguh tidak punya pilihan jawab Bi Ryung.

Anak-anak tampak sakit, ada apa dengan mata mereka tanya Kim Joy saat melihat anak-anak tersebut. Mata mereka meradang saat mengeringkan herba obat jawab Bi Ryung. Herba obat apa itu tanya Yi Eon. Mereka menggosok mata mereka saat mengeringkan herba obat dan mata mereka meradang, jika matamu bersentuhan dengan aconitum, kamu akan menjadi buta jawab Bi Ryung.

foto: tvN

Bi Ryung menyuruh Yi Eon dan yang lainnya mengikutinya, membawanya ke dalam goa, menjelaskan kondisi anak-anak yang berada disana, mereka diadopsi atau dikirim menjadi budak sebelum mereka kabur,

Kepala grup dagang itu adalah pria bernama Cha Mal Jong. Kenapa kamu tidak melaporkannya tanya Yi Eon. Hukum Joseon melarang budak melaporkan pemiliknya dan boleh memperlakukan budak sesukanya ucap Kim Joy.

Itu sebabnya kami menyebarkan rumor tentang hantu untuk menjauhkan orang, saat kapal ke Pulau Ganghwa datang, aku akan pergi dengan mereka, kudengar ada sebuah desa untuk anak yatim piatu dan para wanita yang kembali setelah perang, para wanita yang ditawan yang tidak bisa pulang dan anak yatim diizinkan tinggal ucap Bi Ryung.

foto: tvN

Apa yang akan kamu lakukan sekarang tanya Kim Joy. Bi Ryung memberi tahu kalau ia mengumpulkan anak-anak sebelum kapal datang. Aku akan pergi jadi beri tahu aku jika kamu butuh sesuatu ucap Yi Eon. Bi Ryong berkata pergilah ke Kelompok Dagang Soyang dan lakukan sesuatu untukku, setelahnya Yi Eon dan yang lainnya pergi kesana.

Yi Eon dan yang lainnya sedang mengintip di pager melihat Mal Jong yang sedang memarahi anak kecil yang berbuat kesalahan dan Gwang Soon membawanya pergi untuk di hukum cambuk. Kita harus mendapatkan bukti pasti atau kita tidak punya kesempatan, mereka pasti memegang buku akun rahasia ucap Yi Eon. Orang-orang dari pos relai masih jauh ucap Go Pal.

Sebelumnya, Yi Eon menyuruh Moo Jeok pergi ke pos relai dengan memberikannya kertas berisi peta dan sekarang sedang dalam perjalanan. Sampai pasukan tiba, kita harus mengulur waktu dan menemukan bukti ucap Yi Eon kemudian pergi untuk ganti pakaian. Gwang Soon membawa anak kecil yang di marahi Mal Jong ke rumahnya, kemudian memeluknya berkata kamu aman.

foto: tvN

Yi Eon dan Yook Chil keluar dari toko, menyuruh Go Pal keluar, setelahnya Go Pal keluar dengan memakai pakaian perempuan, di susul Kim Joy, membuat Yi Eon tersenyum melihatnya. Yi Eon menyuruh Kim Joy mengikuti Gwang Soon yang kembali dari toko. Kim Joy berlari mendekati Gwang Soon, memberi tahu kalau ia datang dari Bukit Heunhaengi, setelahnya mereka pergi bersama-sama dan Yi Eon juga berangkat.

foto: tvN

Semua orang istirahat setelah selesai berkerja membuat perak dan di lihat Tae Seo dari atas. Park Seung sedang mendengarkan pembuat rumah yang sedang menjelaskan. Ayah, harus mengkhawatirkan

Tae Seo karena laporan dari inspektur rahasia yang tewas itu sudah diserahkan, semua orang akan tahu Ayah mencuri persembahan kerajaan saat dia gagal menyingkirkan inspektur rahasia rendahan ucap Do Soo yang datang.

Tae Seo pasti membenci kita karena dia anak haram jadi, dia menggunakan gelar ayah sebagai Kepala Penasihat Negara untuk merayu para pejabat di pedesaan demi meningkatkan asetnya, jadi meski buku akun itu muncul, bukan kita yang akan bertanggung jawab jadi itu akan membuktikan aktivitas ilegal Tae Seo ucap Park Seung.

foto: tvN

Yi Eon dan lainnya sedang melihat seorang warga yang sedang memohon kepada pekerja local karena harga barang sangat mahal. Mal Jong berdiri di depan Yi Eon kemudian mengajaknya minum bersama tapi Yi Eon menolaknya. Cantik sekali ucap Mal Jong saat melihat Go Pal kemudian medekatinya dan membawanya pergi, di ikuti Yi Eon dan Yook Chil di belakangnya.

Aku melihat bahan-bahan yang biasa ada di dapur kerajaan dan juga melihat kain rami ucap Yook Chil setelah masuk kedalam. Benar, semua persembahan kerajaan ini seharusnya disajikan untuk Raja ucap Yi Eon. Setelah makannya datang, Yi Eon menuangkan minuman di gelasnya dan meminumnnya kemudian berkata ini bukan hahyangju tapi hansan sogokju.

foto: tvN

Mal Jong menghentikan tawanya kemudian berkata jika kamu inspektur rahasia kerajaan yang datang untuk mengacaukan semuanya, aku berniat membunuh dan menguburmu, tapi kamu tahu rasa sogokju hansan jadi kamu benar-benar orang rendahan. Dia sengaja mengujiku ucap Yi Eon dalam hati, kemudian bertanya Kamu juga menjual herba obat-obatan.

Petugas yang menangani itu terlalu teliti untuk seleraku jadi aku tidak mau repot-repot menghadapinya jawab Mal Jong. Semua anggur ini, di mana kamu membuatnya tanya Go Pal dan di jawab jauh di Jinsan, ada sebuah lembah bernama Baekgwiryeong oleh Mal Jong kemudian kembali bertanya apa yang kamu buat selain anggur. Kami membuat anggur, menenun kain rami, membuat perak jawabnya.

foto: tvN

Di mana anak itu tanya Kim Joy yang sedang membantu melipat pakaian milik Gwang Soon. Di gudang, ada pintu samping di halaman belakang pavilion akan kubawa anak ini ke pintu agar kamu bisa membawanya jawab Gwang Soon berbisik kemudian pergi menuju rumahnya.

foto: tvN

Berapa lama lagi kita harus melakukan ini tanya Yook Chil kepada Yi Eon saat sedang menari bersama Mal Jong. Jika aku benar, anak itu seharusnya sudah tiba di pos relai sekarang jawab Yi Eon sedangkan Moo Jeok masih dalam perjalanan. Yi Eon menyuruh Yook Chil menggeledah rumahnya mencari buku akun itu.

Tae Seo datang ke rumah Mal Jong setelahnya mereka duduk bersama. Kamu menyukainya tanya Mal Jong kepada Tae Seo saat pelayan mengantarkan makanan, memberi tahu kalau dia baru datang dari panti asuhan umum sudah bicara dengan pejabat yang menangani anak-anak yatim dan membuat buku besar perdagangan budak palsu. Jangan banyak bertindak untuk sementara. Sampai kita menangkap inspektur rahasia itu ucap Tae Seo.

Yi Eon berdiri memberi tahu kalau ia akan ke kamar kecil. Sebaiknya kamu kembali dalam 15 menit jika terlalu lama, aku bisa curiga apa kamu melaporkan kami kepada Hakim ucap Tae Seo. Tidak ada gunanya melaporkan kita kepada hakim karena hakim itu pegawaiku ucap Mal Jong, setelahnya Yi Eon pergi, meninggalkan Go Pal yang masih berada di sana.

foto: tvN

Kim Joy menghentikan langkahnya saat prajurit memanggilnya kemudian berbalik. Gwang Soon datang dengan membawa makanan, menyuruh prajurit tersebut makan mengalihkan perhatiannya, sedangkan Kim Joy kembali berjalan. Yook Chil memasuki salah satu ruangan untuk mencari buku akun, ternyata tempat tersebut tempat anak kecil yang Gwang Soon sembunyikan, anak tersebut ketakutan saat melihat Yook Chil. Gwang Soon datang menanyakan keberadaan Yook Chil.

Moo Jeok sampai di pos relai, menggedor-gedor pagar, berteriak aku terlambat. Salah satu petugas bangun dari tidurnya membuka gerbang dan mendorong Moo Jeok hingga terjatuh di tanah saat Moo Jeok memberikannya surat kemudian kembali ke dalam. Yi Eon masuk setelah mendengar teriakan Yook Chil kemudian membantu melepaskan kakinya yang terkena perangkap. Mal Jong dan Tae Seo memasuki rumah tersebut membuat Yi Eon dan yang lainnya terkejut.

foto: tvN

Kim Joy bersembunyi saat melihat Yi Eon dan lainnya di bawa pergi oleh Tae Seo bertanya aku harus bagaimana. Seperti kataku, jika dia tidak kembali dalam 15 menit, dia pengkhianat ucap Tae Seo kepada Yi Eon dan yang lainnya sedang berlutut di depannya dalam keadaan terikat kemudian mendekatinya dan menodongkan pedang di leher Yi Eon.

Seret mereka pergi dan geledah mereka teriak Mal Jong kepada prajuritnya, setelahnya prajurit tersebut membawa prig Yi Eon dan lainnya. Moo Jeok mendobrak pagar hingga jebrol kemudian menujukkan surat kepada salah satu petugas. Petuga tersebut segera membunyikan lonceng menyuruh yang lainnya bangun dan segera pergi.

foto: tvN
foto: tvN

Dia suamiku ucap Kim Joy yang baru datang kemudian mendekati Yi Eon, menamparnya kemudian memarahinya. Mal Jong mendekati Kim Joy kemudian berkata jika kalian berdua benar-benar suami istri, cium dia atau berteriak, “Raja adalah bkng keledai”. Kim Joy mencium Yi Eon sat Yi Eon hendak berteriak, kemudian melepaskannya dan kembali memarahinya.

Tae Seo menodongkan pedang di depan leher Kim Joy kemudian berkata izinkan kami berciuman atau biarkan dia mati dengan pedangku, jika kamu bisa membuat keputusan, aku akan membiarkan kalian hidup. Mari kita selesaikan ini, sesama pria ucap Yi Eon setelah mengambil skrup, setelahnya mereka mulai bertarung.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Secret Royal Inspector and Joy Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Adamas Eps 11 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Adamas Episode 11 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Read More

Bad and Crazy Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Bad and Crazy Episode 12, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…