Secret Royal Inspector and Joy Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Secret Royal Inspector and Joy Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini ya.

foto: tvN

“Episode 3, Seupcheo, menikah lagi dengan pria pertama yang dilihat seorang janda di kuil”

Orang tersebut melepaskan anak panahnya kearah Ki Wan membuatnya tergeletak di tanah. Kim Joy menghentikan Yi Eon, menyuruhnya memblokir semua jalan menuju pasar karena hari Dano dan pasar ramai. Blokir semua jalan menuju pasar dan kepung desa agar pembunuh itu tidak kabur ucap Yi Eon kemudian mengajak Kim Joy naik untuk membantunya menunjukkan jalannya.

Setelah sampai di pasar, Yi Eon dan Kim Joy turun dari kuda kemudian berajalan untuk mencari orang tersebut. Kim Joy mengamati orang-orangyang sedangmenari topeng dan melihat salah satu orang menggunakan sepatu di saat yang leinnya mengenakan sandal. Yi Eon melindungi Kim Joy menggunakan buku saat orang tersebut mengarahkan anak panah dan mepaskannya, membuat anak panah tersebut menancap di buku, kemudian kembali mengejarnnya.

foto: tvN

Yi Eon memanah papan yang akan di pinjak pembunuh tersebut membuatnya terjatuh, menyuruh para prajurit menangkapnya kemudian bertanya kepada Kim Joy kamu baik-baik saja. Apa tanya Kim Joy yang baru sadar memandangi Yi Eon. Dengan kecerdasanmu, kita tangkap pembunuh itu tanpa terluka, aku ingin memberimu hadiah jadi katakan apa maumu ucap Yi Eon. Aku ingin mengubur temanku, Bori ucap Kim Joy.

foto: tvN

Mereka sengaja mengirim seseorang yang tidak bisa bicara, mereka mungkin mengirim pembunuh lain jadi perketat keamanan, karena kami sudah mengirim laporan, Hanyang akan mengirimkan instruksi jadi kalian semua harus menjaganya sampai saat itu ucap Yi Eon kepada salah satu prajuritnya setelah pembunuh tersebut di kurung.

Koroner menyatakan bahwa anak panah itu terbuat dari akar aconite, mereka bilang itu tonik terbaik tapi jika disalahgunakan, bisa menjadi racun paling mematikan karena warga sipil dilarang menanamnya, itu berarti dia bukan orang biasa, jika dia memakai aconite untuk panahnya jadi tolong hati-hati ucap orang tersebut.

Aku datang ke sini karena beruntung jadi kita harus bergegas sebelum tersebar kabar bahwa seorang inspektur rahasia kerajaan ada di area ini, kita akan melacak pergerakan kapal itu dan akan menemukan orang yang bertanggung jawab atas kejadian ini ucap Yi Eon kepada Yook Child an Go Pal setelahnya mereka pergi bersama.

foto: tvN

Kim Joy keluar dari rumah Pat Son dengan membawa barang-barangnya kemudian mengunjungi kantor bertanya Yi Eon kepada salah satu yang bekerja di sana. Keadaan sangat kacau jadi, banyak yang harus dia laporkan ke Hanyang, ucap orang tersebut kemudian memberikan kertas kepada Kim Joy kembali berkata dia memberikan ini kepadaku untuk diberikan kepadamu.

Dengan membawa kertas yang berisi peta, Kim Joy berjalan mengikutinya. Setelah sampai ternyata tempat tersebut makam Bori, Kim Joy mendekati gundukan tanah dan berjongkok, berkata kamu melakukannya dengan baik, berusaha menjalani hidup yang baik. Kim Joy mengubur baju bayi yang di buat Bori di samping makamnnya, kemudian memberikan penghormatan.

foto: tvN

Park Seung datang menemui Tae Seo yang sedang minum bersama yang lainnya dan menamparnya kemudian berkata jika ada dari kalian yang cukup bodoh untuk memanfaatkannya demi keuntungan, ingatlah apa yang baru saja kalian lihat. Tae Seok mengejar Park Seung yang pergi memberi tahu kalau ia tidak tahu maksudnya.

Berkat kamu yang lupa membereskan kekacauanmu, semua orang di Joseon pernah dengar ada pencuri di selatan, seorang inspektur rahasia kerajaan dibunuh dan tidak ada yang tahu di mana buku keuangan itu, inspektur berikutnya dari Hongmungwan akan berusaha mengidentifikasimu ucap Park Seung kemudian menyuruh Tae Seo bertanggung jawab dan menghilang dari dunia dengan penyelidikan ini.

foto: tvN

Tae Seo mengunjungi rumah para bandit kemudian menyuruh membunuh inspektur rahasia yang baru saja diutus, berkata jika aku mendengar inspektur rahasia telah kembali ke Hanyang setelah tugasnya kalian semua akan mati, kemudian melemparkan pedang kearah bandit tersebut dan pergi.

Yi Eon, Yook Chil dan Go Pal sedang beristirahat saat dalam perjalanan. Apa Putra Mahkota juga suka kesemek lembut tanya Go Pal saat sedang makan. Yook Chil menyuruh Go Pal diam, berkata Putra Mahkota menghilang selama lebih dari setahun. Dia belum pergi. Dia menyelamatkan nyawaku dalam perang dia selalu mengutamakanku dan melindungiku ucap Yi Eon.

Kamu sudah memutuskan destinasi berikutnya tanya Yook Chil dan di jawab aku akan pergi ke Gongjinchang, tempat beras dari wadah itu berasal oleh Yi Eon.

foto: tvN

Ini jalan ke dermaga ucap Kim Joy yang sedang berjalan, kemudian menghentikan langkahnya kembali berkata bahkan sebelum aku memulai awal yang baru, kurasa aku tersesat kemudian kembali melanjutkan perjalanannya. Tae Seo dan para prajuritnya juga sudah beraski. Setelah istirahat, Yi Eon, Yook Chil dan Go Pal kembali menlanjutkan perjalanannya.

Malam harinya, Kim Joy menghentikan langkahnya saat melihat kuil kemudian mendekatinya, seraya berkata daripada berkeliaran dalam gelap, aku sebaiknya bermalam di sini. Kim Joy membuka matanya saat bermimpi tentang Yi Eon kemudian menata alas untuk tidurnya dan kembali tidur. Yi Eon, Go Pal dan Yook Chil bersorak saat sudah sampai di kuil. Kim Joy terbangun dari tidurnya saat Yi Eon tersandung kakinya, membuat semua orang terkejut.

foto: tvN
foto: tvN

Kim Joy memberi tahu kalau ia ingin istirahat sebentar karena tidak tahu harus ke mana. Ada tradisi di Joseon, seorang janda berdiri di depan kuil, pria pertama yang dia temui di sana harus menikahinya, itu disebut “seupcheop” jika pria itu belum menikah, dia harus menikahi janda itu, jika dia sudah menikah janda tersebut harus menjadi selirnya ucap Yi Eon.

Apa kamu menunggu di sini untuk mencari pria yang akan kamu nikahi tanya Yook Chil kepada Kim Joy. Aku bahkan tidak memikirkan seupcheop dan tinta di surat ceraiku bahkan belum kering ucap Kim Joy. Jika kamu melanggar adat, kamu bisa ditangkap dan dipukuli oleh Kementerian Kehakiman ucap Yi Eon. Syukurlah tidak ada yang lewat selama ini ucap Kim Joy mendesah lega.

Apa Tuan orang pertama yang kamu lihat saat dia tersandung dan jatuh tanya Go Pal dan di jawab ya oleh Kim Joy. Tuan Yi Eon harus menikahinya, itukah artinya tanya Yook Chil. Yi Eon mendekati Kim Joy berkata anggap saja itu tidak terjadi, kita tidak saling bertemu, memberi tahu kalau ia tidak mau menikah. Menikahi pria sombong, egosentris, yang sama sekali tidak kusukai teriak Kim Joy.

foto: tvN
foto: tvN

Ki Joy dan Yi Eon yang akan pergi, terperangkap oleh jaring dan melihat ke atas melihat segerombolan bandit. Bandit tersebut menekati Yi Eon dan lainnya, kemudian mengikatnya, sedangkan bandit yang lainnya menggali tanah. Kim Joy menyuruh Yi Eon mengungkapkan isentitasnya. Jika aku memberi tahu mereka, penyelidikanku akan gagal ucap Yi Eon.

Orang suruhan Tae Seo datang berada di atas, menanyakan kepada salah satu bandit apa yang sedang di lakukannya. Aku sedang menggali lubang agar aku bisa mengubur mereka jawabnya kemdian bertanya apa kamu akan menangkap inspektur rahasia itu seperti sebelumnya. Jika kamu melihat orang yang kabur dari pasar, bawa mereka kepadaku ucap orang suruhan Tae Seo kemudian pergi.

Setelah lubang tersebut jadi, Yi Eon dan yang lainnya di lempar kedalam oleh para bandit. Yi Eon berteriak, membuat bandit tersebut pergi, kemudian berkata kita harus keluar dari sini, mari kita potong talinya dahulu, menyuruh Kim Joy merogoh ke dalam jubahnya untuk penggaris. Kalau begitu, maafkan jangkauanku ucap Kim Joy kemudian merogohnya dan membawa keluar penggaris tersebut.

foto: tvN
foto: tvN

Setelah semua tali terseputus, Kim Joy memanjat naik ketas, kemudian menjatuhkan tali ke bawah, membantu Go Pal dan Yook Chil naik keatas, meninggalkan Yi Eon yang masih di bawah. Tolong aku juga teriak Yi Eon, kemudian keluar seteah di bantu KIm Joy. Yook Chil dan Go Pal ketakutan saat melihat sesuatu, kemudian menyuruh Yi Eon melihatnya dan mereka semua ketakukan saat melihat hantu.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Secret Royal Inspector and Joy Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Yumi’s Cells Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 13, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…