Secret Royal Inspector and Joy Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Secret Royal Inspector and Joy Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini ya.

foto: tvN

= Episode 2, Nabi: Bukti perceraian bagi rakyat jelata di Era Joseon =

Tanda pengenal kuda, dia pasti salah satu inspektur rahasia yang dikirim tapi dilaporkan hilang atau mati ucap Yi Eon kepada temannya setelah melihat tanda tersebut kemudian menyuruh Yook Chil berpakaian dengan benar.

Yi Eon dan kedua temannya sedang berdiri di depan kantor, berteriak keluar. Yook Chil mengenalkan dirinya kepada Pak Mi, kalau ia kepala administrasi Oh Dong Yip, ingin bertemu hakim karena di rampok sekelompok bandit di atas bukit.

Pak Mi menyuruh Yi Eon menunggu, kembali masuk kedalam kantor, memberi tahu Ki Wan tentang Yi Eon. Ki Wan menyuruh Pak Mi pergi untuk mencari buku akun yang di sembunyikan Bori.

foto: tvN

Kim Joy memasuki rumah Bori kemudian merapikan pakaian bayi yang di buatnya seraya berkata kamu tidak akan bias memakaikan ini kepada bayimu dan tidak pernah menikmati hidup, aku berjanji setidaknya akan membakar ini untukmu.

Dengan mengendap-endap, Pak Kim memasuki rumah Bori dan kembali pergi saat melihat Joy berada di dalam. Pat Soon menarik baju Pak Mi yang hendak pergi bertanya tuan melihat menantuku. Pak Kim memeluk Pat Soon yang akan masuk, menyuruh membiarkannya, dia sedang berduka atas kematian temannya kemudian melepaskannya dan membawanya pergi.

foto: tvN

Tae So memasukkan bijih perak di dalam bara api, kemudian melihat lelehan yang keluar. Seok Ki mendekati Tae So menanyakan kenapa kepala administrasi transportasi maritim datang. Tae So mengabaikannya, berkata aku sudah berhasil mengekstraksi dua don jadi kita bisa berdagang dengan Negara yang menggunakan perak untuk mata uang. Dan membeli senjata untuk mengubah Joseon.

Seok Ki memberi tahu Tae So memberi tahu kalau mereka tidak bisa menemukan buku akunnya. Dengan marah, Tae So mengambil batu dan melemparkannya kepada Seok Ki kemudian berteriak kamu bisa membunuh mereka menggunakan cara apa pun yang kamu pilih, tidak masalah apa itu hakim atau inspektur rahasia karena yang kita butuhkan adalah buku akun.

foto: tvN

Jika dia memang keponakan Saheonbu, kenapa dia muncul sekarang tanya Ki Wan kepada Yook Chil dan lainnya yang berada di depannya. Dalam perjalanan kemari aku melihat gadis yang meninggal ucap Ki Wan kemudian bertanya kalian melakukan autopsi saat seseorang meninggal. Itu bukan pembunuhan karena gadis itu meninggal karena kecelakaan ucap Ki Wan.

Inspektur rahasia yang pergi ke Provinsi Chungcheong kembali dan terlihat seperti pengemis ucap Yook Chil kembali. Dengan marah Ki Wan berdiri seraya berkata itu tidak mungkin, kau pasti salah informasi, dia tidak mungkin kembali kemudian menyuruh Yook Child an lainnya pergi. Aku harus menemukan bukti ucap Yi Eon kemudian pergi.

foto: tvN

Kim Joy sedang membakar baju-baju yang di buat Bori, kemudian mengambil buku dan membacanya seraya mengingat saat bersama Bori dan memasukkannya ke dalam bara api. Kim Joy kembali mengambil buku yang terselip di dalam buku tersebut dan membacanya “Catatan Kantor Provinsi Chungcheong”


Kim Joy keluar saat mendengar seseorang memanggilnya, kemudian memarahi dan menyuruh Yi Eon dan yang lainnya pergi seraya memeukul, setelah melihatnya, kembali masuk kedalam. Bagaimana jika aku benar-benar orang penting teriak Yi Eon. Kim Joy menghentikan langkahnya dan berbalik seraya bertanya apa kamu benar-benar dari Hanyang.

Setelah meletakkan makanan di meja, Kim Joy berkata jika Tuan bekerja di Kantor Hakim Hanseong maka posisi Tuan pasti penting dan lulus ujian Negara, kemudian bertanya kepada Yook Chil apa itu Sije. Itu dari Bagian Satu “The Whole Heart” karya Mencius, tema pendukungnya adalah dari “Gwaneodaebu” ditulis oleh Penulis Mogeun jawab Yi Eon.

foto: tvN

Kim Joy kembali dengan membawa petisi yang di tulisnya sendiri dan menyuruh Yook Chil membacanya. Kim Joy keluar menemui Pat Soon yang memarahi dan menyuruhnya pulang. Yi Eon keluar karena Pat Soon tidak mempercai Yook Chil kemudian berkata jika kamu ingin menguji kebenaran identitas tuanku, lakukan sesukamu tapi penghinaan hari ini tidak akan mudah dilupakan, membuat Pat Soon pergi.

foto: tvN
foto: tvN

Kenapa kamu ingin bercerai tanya Yook Chil. Tuan baru saja melihatnya sendiri tapi bukan hanya karena ibu mertuaku, aku hanya ingin lebih bahagia daripada sekarang jawab Kim Joy. Apa dia wanita yang meninggal hari ini tanya Yook Chil kembali saat Kim Joy membicarakan Bori. Tadinya dia akan menjadi saksiku di sidang perceraian, bilang akan datang pada jam kuda, tapi tiba-tiba dia pergi mandi dan kehilangan pijakannya jawab Kim Joy.

Itu tidak masuk akal, kecuali dia memutuskan untuk melanggar janjinya, wanita itu dipaksa pergi ke sana tanpa alasan jelas ucap Yi Eon yang menyimpulkannya setelah mendengar ucapan Kim Joy kemudian bertanya apa dia meninggalkan sesuatu. Tidak ada, aku membakar semuanya jawab Kim Joy. Itu barang bukti teriak Yi Eon kemudian pergi.

Inspektur rahasia kerajaan yang mati adalah Park Moo Kyung, aku mendengar nama pria yang dikirim ke Provinsi Chungcheong di Hongmungwan, itu artinya jasadnya hanyut beberapa hari setelah kematiannya, kecuali dia dibunuh dan Hakim tidak punya alasan menyembunyikan jasadnya ucap Yi Eon kemudian menyuruh Yook Chil mengunjungi penginapan tempat nelayan dan penjaja bermalam, setelahnya mereka fokus pada tugasnya masing-masing.

foto: tvN

Kim Joy kembali ke rumah, melihat Pat Soon yang tengah tertidur kemudian membereskan bekas mekanan dan memindahkan Pat Soon tidur di tempat tidur setelah di siapkannya. Kim Joy berbaring di bangku depan rumahnya, mengambil buku yang di bawanya dari rumah Bori kemudian membacanya dan melihat stempel, mengingatnya kalau ia pernah melihatnya di kantor hakim, berkata ini milik kantor hakim.

foto: tvN

Ki Wan kembali membuka matanya yang hendak tertidur saat mendengar teriakan Kim Joy kemudian keluar menemuinya. Kim Joy memberi tahu kalau menemukan sesuatu yang merupakan milik kantor Tuan saat ia memeriksa barang-barang Bori. Di mana barang itu tanya Ki Wan. Di tempat yang hanya diketahui olehku, kasus perceraianku belum selesai karena saksi itu adalah Bori yang meninggal dan aku masih ingin bercerai ucap Kim Joy.

Aku akan mengabulkannya, saat fajar terbit, itu akan dikabulkan sebagai keputusan pertama hari ini ucap Ki Wan. Kim Joy menyuruh Ki Wan menulis keputusan, seraya berkata saat Tuan membubuhkan cap pada dokumen ini, aku akan memberitahu lokasi buku itu disembunyikan.

foto: tvN

Yi Eon datang dan menghentikan seseorang yang sedang membungkus jasad dengan kain, kemudian merebut obor yang di bawa orang tersebut yang akan membakar jasad tersebut, mengelakan dirinya aku inspektur rahasia kerajaan dan akan menangani kasus ini mulai sekarang seraya menunjukkan tanda pengenal kuda miliknya.

foto: tvN

Ini hari terakhir, tahan ucap Kim Joy saat Pat Soon menjelek-jelekannya di persidangan. Ki Wan datang menyuruh semua orang diam, kemudian berkata tidak ada gunanya melanjutkan hubungan, berdasarkan pernyataan pemohon dan kesaksian orang-orang sekitar, karena itu mempertimbangkan semua hal di atas, aku memerintahkan agar keduanya bercerai.

Aku tahu perceraian mengizinkan suami mengusir istrinya saat istri melakukan kesalahan besar tapi hukum perceraian tidak diciptakan untuk keuntungan wanita ucap Pat Soon yang mengajukan keberatan. Usir aku, jika menurut Ibu, aku menantu yang kurang ajar dan maaf atas semua masalah yang kutimbulkan jadi mohon coret aku dari daftar keluarga.

Aku kasihan pada Ibu, dalam persidangan ini putra Ibu bersembunyi di belakang Ibu dan tidak akan bertanggung jawab dan menunggu Ibu membereskan kekacauan ini jadi orang yang bertanggung jawab karena mempermalukanmu di persidangan ini bukan aku tapi putramu ucap Kim Joy membuat Pat Soon diam, kemudian menandatangani surat perceraiannya.
13
Ki Wan menghentikan kegiatannya yang akan menyetempel surat perceraiannya saat pintu gerbang tiba-tiba di buka. Go Pal dan Yook Chil muncul kemudian berteriak sambut Inspektur Rahasia Kerajaan, membuat semua orang terkejut dan langsung memberikan hormat. Kim Joy mengambil surat perceraiannya dan membawanya.

Yi Eon mendekati Ki Wan, menunjukkan tanda pengenal kuda miliknya seraya berkata aku hadir untuk menjalankan tugas resmi kemudian menyuruh para prajuritnya menggeledah kantor. Ki Wan melihat seseorang yang mengarahkan panah kearahnya, berkata mohon ampuni kejahatanku, aku hakim korup yang menyalahgunakan kekuasaannya.

foto: tvN

Hukumanmu akan diputuskan setelah aku memeriksa catatan palsu dan melapor kepada Yang Mulia, kejahatanmu yang akan kutuntut bukan tentang korupsi atau penyelewengan kekuasaan tapi tuduhan pembunuhan karena seorang inspektur, Park Moo Kyung menghilang setelah mengirim laporannya, setelah kamu menemukan jasadnya, kamu memerintahkan agar jasadnya dibuang ucap Yi Eon kemudian menyuruh Go Pal membawa orang yang di suruh Ki Wan.

Aku tidak membunuh siapa pun ucap Ki Wan dengan ketakutan. Seraya membawa kayu, Yi Eon mendekati Ki Wan berkata kamu takut korupsimu akan terungkap dan membunuh Park Moo Kyung yang dikirim oleh Raja untuk memeriksa wilayah ini, demi menutupi fakta bahwa kamu membunuhnya, kamu menenggelamkan kapal saat jasad itu hanyut terlepas dari segala usahamu, kamu mencoba melenyapkan jasadnya.

foto: tvN
foto: tvN

Tutup gudangnya dan sita segelnya, Jang Ki Wan akan dipenjara dan tidak ada yang boleh masuk sampai penyelidikan selesai teriak Yi Eon. Menyita segelnya, kertasku belum disegel guman Kim Joy kemudian berdiri mengajukan keberatan dan menghampiri Yi Eon. Pat Soon mendekati Kim Joy mengambil suratnya dan merobekknya, menarik telinga Kim Joy menyuruhnya pulang.

Lepaskan dia ucap Yi Eon seraya mengeluarkan kertas petisi yang di tulis Kim Joy kemudian dengan wewenangku sebagai inspektur kerajaan, per hari ini, tanggal 5 Mei perceraianmu disetujui.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Secret Royal Inspector and Joy Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Second Husband Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Second Husband Episode 9 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Hello, Me! Ep 14 Part 1
Read More

Hello, Me! Ep 14 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 14 Part 1, Temukan Recap lengkapnya ada di tulisan yang ini. Selain…