Secret Royal Inspector and Joy Ep 16

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Secret Royal Inspector and Joy Episode 16, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini ya.

foto:tvN

“Episode Terakhir, Moggoji – Pertemuan besar untuk festival dan pesta”

Setelah Kim Joy dan yang lainnya datang, Yi Eon menyuruh Park Seung meminta maaf kepada mereka, memberi tahu yang mereka inginkan adalah penyesalan dan permintaan maafmu. Penyesalan ulang Park Seung kemudian bertanya jika aku punya sedikit hati nurani bisakah aku mendapatkan kekuasaan seperti itu.

Yi Eon memotong rambut Park Seung menggunakan pedangnya seraya berkata kamu melanggar hukum moral yang mengikat keluarga, merenggut nyawa, merendahkan orang lain dan mengejek keadilan. Park Seung berdiri, merebut pedang Yi Eon. Dengan cepat Yi Eon menghempaskan tangan Park Seung dan menarik tangannya yang akan terjatuh, menyuruh meminta maaf atau memilih mati.

Daripada minta maaf kepada orang rendahan seperti mereka lebih baik kamu membunuhku ucap Park Seung. Tidakkah menurutmu akan terlalu mudah jika membunuhmu seperti ini tanya Yi Eon kemudian menarik Park Seung dan menyuruh prajuritnya membawanya ke kantor kehakiman.

foto:tvN

Park Do Soo akan dipaksa berjalan sejauh 1.180 km lalu dijadikan tahanan rumah (Pagar berduri akan dipasang di sekitar rumahnya dan gerbang utama akan tetap terkunci, dia tidak akan bisa berhubungan dengan orang lain.) sedangkan Park Seung akan dicopot dari jabatannya dan direbus sampai mati (Penjahatnya masuk ke kuali dan kami berpura-pura merebusnya hidup-hidup, saat dia keluar meski masih hidup, dia harus diperlakukan seperti orang mati.)

Ibu Tae Seo menemui Park Seung berkata Do Soo putraku karena tidak ingin dia menjalani hidup sepertiku jadi aku menukar kedua bayi itu, Tae Seo adalah putra kandungmu bukan Do Soo, anak yang kamu gunakan sebagai pion lalu kamu bunuh tanpa ampun karena dia tidak lagi berguna bagimu. Park Seung terduduk dai lantai, mengingat peremuan terakhirnya dan perlakuan buruknya kepada Tae Seo.

foto:tvN

Yi Eon kembali kerumahnya kemudian memberi tahu Go Pal dan Yook Chil kalau ia sudah mengundurkan diri. Gwang Soon Bi Ryung, jika kamu pergi karena aku itu tidak perlu karena aku bisa mengunjungi Hanyang kapan saja ucap Kim Joy. Sayang sekali karena kita punya rumah ini tapi aku lebih suka pergi ke Pulau Ganghwa bersama ucap Gwang Soon.

Aku akan menjadi penjahit di sana dan Bi Ryung akan menjadi dukun, bagaimana denganmu tanya Kim Joy kembali. Gwang Soon memberi tahu kalau ia akan membuka apotek. Yi Eon memberi tahu Go Pal dan Yook Chil kalau ia akan membuka restoran pangsit. Tuan tidak menjabat atau pun menikah dan sekarang, Tuan ingin lepas status bangsawan dan berjualan ucap Go Pal.

Aku akan memberimu sebidang tanah di Pulau Ganghwa jadi kita bisa menjalankan bisnis bersama ucap Yi Eon. Dia hanya ingin kita membuka kedai pangsit di sana juga ucap Kim Joy. Aku akan menyediakan dananya, kita yang menjual dan kita akan membagi keuntungannya secara adil ucap Kim Joy dan Yi Eon, membuat semua orang menyetujuinya.

foto:tvN

Ini akan menjadi markas baru kita ucap Go Pal saat sedang di rumah baru bersama yang lainnya setelahnya mereka menyiapkan kebutuhan semuanya, memilih ruangan untuk di gunakan, meutuskan papan nama dan akhirnya mereka memutuskan namanya yaitu “Moggoji”. Sudah hampir siap ucap Yi Eon setelah selesai membersihkan dan menatai kedainya.

Kapan kokinya tiba tanya Kim Joy kepada Yi Eon. Dia akan segera datang, aku akan menjemputnya ucap Yi Eon kemudian pergi, membuat semua orang menjadi penasaran. Koki terbaik di Joseon, aku Bang Deuk ucap Yi Eon setelah kembali mengenakan pakaian biasa, membuat semua orang tertawa.

foto:tvN

Untungnya semuanya berfungsi, jika kita menukarnya dengan perak kita akan punya cukup uang untuk membawa kembali para tahanan ucap Deok Bong saat sedang mengecek senapannya. Kim Joy menemui Deok Bong di rumanya bersama Yi Eon. Deok Bong menunjukkan senapan kepada Yi Eon seraya berkata ini senapan Kang Han Ki, aku menyimpannya sebagai jaminan karena dia tidak bisa membayar bubuk mesiunya saat itu.

Aku mengakui bahwa menjual mesiu dan hidup sebagai Turukson di Pulau Ekor, itu sebabnya, aku berencana menukar semua senapan dengan perak dan pergi ke Qing ucap Deok Bong. Bisakah Ibu tidak pergi, akhirnya kita bertemu lagi ucap Kim Joy seraya menangis. Ini kewajibanku dan kuharap kamu bisa mengerti ucap Deok Bong. Hidup Ibu adalah milik Ibu ucap Kim Joy.

foto:tvN

Kamu sungguh tidak akan mengelola restoran selama dua hari ke depan tanya Kim Joy kepada Yi Eon saat berjalan bersama. Kita bekerja selama lima hari jadi kita harus istirahat dua hari, dengan begitu kita akan punya energi untuk bekerja lagi ucap Yi Eon kemudian bertanya kamu ingin melakukan apa di hari liburmu.

foto:tvN
foto:tvN

Kim Joy memberi tahu kalau ia ingin semua orang berkumpul dan bersenang-senang bersama, ingin mengundang anak-anak, wanita dari Pulau Ekor dan mengadakan pesta besar. Tentu ucap Yi Eon, setelahnya Kim Joy dan yang lainnya bermain bersama anak-anak dan para wanita. Karena kalah dalam permainan, Kim Joy menyuruh Yi Eon pergi ke pemakaman di bukit dan pasang bendera dan sekarang Yi Eon, Go Pal dan Yook Chil sedang berada di bukit.

Yi Eon menyuruh Yook Chil saat melihat kuburan tersebut. Yook Chil bejalan sendiri kemudian melihat Gwang Soon yang sedang berdiri di sana, menanyakan kenapa disini. Gwang Soon memberi tahu kalau ia sedang menunggu seorang pria dan itu Yook Chil. Bi Ryung Kim Joy, Go Pal dan Yi Eon muncul di balik pohon melihat Yook Chil dan Gwang Soon.

Sebelumnya, Kim Joy memberi tahu Yi Eon kalau Gwang Soon ingin menikahi Yook Chil tapi Yook Chil tidak akan melamarnya. Yi Eon juga memberi tahu kalau Yook Chil ingin, tapi tidak bisa karena statusnya yang rendah. Jadi, aku akan menggunakan hukuman sebagai alasan agar mereka bertemu di luar seonangdang ucap Kim Joy, setelahnya ia dan Yi Eon mengatur seupcheop untuk Gwang Soon dan Yook Chil.

Aku berdiri di sini, berharap kamu menjadi pria pertama yang lewat jadi menikahlah denganku ucap Gwang Soon kemudian memeluk Yook Chil. Semua orang di sini adalah saksi ucap Yi Eon setelah menghampiri mereka berdua. Bukankah kalian pasangan seupcheop pertama tanya Go Pal kemudian berkata Tuan berbicara tentang kode moral dan yang lainnya bersikeras itu dipertahankan.

foto:tvN

Yook Chil emngambil kertas di bangku depan rumahnya kemudian memberikan kepada Gwang Soon dan menyuruh membacanya. Ini dokumen yang membatalkan status kita ucap Gwang Soon setelah membacanya. Maksudmu aku bukan lagi budak tanya Yook Chil dan di jawab anggukan kepala oleh Gwang Soon.

Go Pal menemui Yook Child an Gwang Soon di rumahnya kemudian berkata dia bilang itu hadiah pernikahanmu, berkat kamu, bahkan aku bebas dari status budak. Dengan terharu Yook Chil mengucapkan terima kasih kepada Yi Eon. Yi Eon muncul dari persembunyiannya dan tersenyum melihatnya.

foto:tvN

Kim Joy membawa Go Pal menemui Bi Ryung di rumah ramalnya saat melihat Go Pal yang sedang melihat Gwang Soon dan Yook Chil. Kamu tahu Tuan Yi Eon dan Yok Chil sudah bertemu pasangan hidup mereka jadi aku ingin kamu mencari tahu kapan aku akan bertemu pasangan hidupku. Ini aneh, Mal Jong masih belum melupakan Pal Soon ucap Bi Ryung setelah meramal kemudian berbicara kepada Go Pal sebagai Mal Jong.

Joy panggil Bi Ryung kemudian mengenalkan dirinya sebagai Bori, memberi tahu kalau ia datang karena merindukanmu. Bagaimana denganmu, kamu baik-baik saja di sana tanya Kim Joy. Aku bertemu bayi dan ibuku di sini karena bisa bertemu bayiku karena kamu mengirimiku pakaian bayiku jadi tinggallah di sini selama bertahun-tahun dan mari bertemu nanti ucap Bi Ryung.

foto:tvN

Yook Chil dan Go Pal menghampiri Madam Jo yang datang ke kedai. Kapan Nenek datang tanya Yi Eon setelah menemui Madam Jo. Bukannya menjawab, Madam Jo balik bertanya kamu tinggal di dekat sini, kalau begitu apa Joy juga tinggal bersamamu. Kim Joy menyapa Madam Jo saat melihatnya. Madam Jo menyuruh Yi Eon ikut dengannya.

Melihat bagaimana dia tidak menyanggul rambutnya, kalian berdua tidak menikah ucap Madam Jo. Yi Eon memberi tahu kalau ia dan Kim Joy bahagia bersama. Alih-alih bekerja sebagai inspektur rahasia dan memiliki pekerjaan berbahaya, lebih baik jika dia menikahinya dan hidup bahagia, begitu aku menyatukan mereka berdua, dia mungkin bisa hamil maka mereka akan terpaksa menikah ucap Madam Jo dalam hati kemudian memberi tahu kalau iak akan menginap beberapa hari.

foto:tvN

Karena tidak ada kamar kosong dan di tolak Go Pal, Yi Eon pergi ke kaamar Kim Joy kemudian masuk kedalam. Kim Joy membaringkan dirinya di tempat tidur dan mulai memjamkan matanya kemudian bangun saat Yi Eon terus mengajaknya bicara, memberi tahu kalau ia ingin melihat bintang, setelahnya mereka keluar bersama.

Aku sangat menyukai hidupku sekarang, aku menyukaimu, bisa bebas bekerja, memiliki kehidupan yang bahagia adalah impianku dan sekarang aku memilikinya ucap Kim Joy. Menghabiskan waktu bersamamu sangat berharga bagiku, bisa makan bersamamu setiap hari juga membuatku bahagia ucap Yi Eon kemudian bertanya bersediakah kamu menjadi pendampingku seumur hidup. Kim Joy mencium Yi Eon kemudian berkata baik, Tuan, setelahnya mereka kembali berciuman.

foto:tvN
foto:tvN

Sudah kubilang, kembalikan ke tempatnya setelah memakainya, kamu selalu berantakan dan aku selalu membereskannya ucap Yi Eon kepada Kim Joy saat sedang membereskan barang-barang. Aku mengizinkanmu tinggal di sini, mengapa mengeluh sekarang tanya Kim Joy.

Itu sebabnya aku lebih sering bersih-bersih darimu ucap Yi Eon kemudian menyuruh Kim Joy mencuci kaki sebelum tidur. Aku tidak tahan dengan omelanmu, jika kamu akan mengomel, keluar dari kamarku ucap Kim Joy. Yi Eon mendekati Kim Joy kemudian menggendongnya, membuat ia dan Kim Joy tertawa bersama.

SELESAI……

Terima kasih sudah mengikuti dan membaca Secret Royal Inspector and Joy yang aku tulis dari awal sampai akhir, sampai bertemu lagi di drama-drama yang lain. Jangan pernah bosen untuk membaca sinopis drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like