Secret Royal Inspector and Joy Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Secret Royal Inspector and Joy Episode 14, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini ya.

foto:tvN

“Episode 14, Domo – Merancang strategi atau rencana untuk mencapai sesuatu”

Semua ucapan gadis itu benar, aku tidak pernah membayangkan dia akan membawa pulang janda ucap Madam Jo yang sedang mengingat ucapan Kim Joy kemudian memanggil Kkot Dan menyuruhnya mencari tahu tentang Kim Joy.

Apa aku terlalu banyak bicara, kenapa aku harus membantah ucap Kim Joy yang sedang berjalan. Seung Ryul mendekati Kim Joy kemudian memberikan minuman dan pergi bersama. Kkot Dan sedang mengikuti Kim Joy dan terkejut saat melihatnya bersama Seung Ryul.

foto:tvN

Seung Ryul melihat rambut Kim Joy, mengingat masa remaja saat Kim Joy menginginkan tusuk rambut, kemudian mengeluarkan tusuk rambut yang di bawanya, bertanya apa rencanamu tentang kamu dan Tuan Yi Eon, memberi tahu kalau ada satu cara kamu dan Tuan Yi Eon bisa menikah yaitu tuntut dia atas seupcheop maka dia harus tunduk pada hukum dan menjadikanmu istrinya.

Kim Joy diam dan mengingat saat bertemu Yi Eon di depan kuil ynag juga membahas tetang seupcheop. Bersediakah kamu hanya melangkah di jalan penuh bunga denganku tanya Seung Ryul yang sedang berlutut seraya memeberikan tusuk rambut. Seraya tertawa Kim Joy turun kemudian menjentikkan jarinya di dahi Seung Ryul menyuruh melupakannya.


Seung Ryul memberi tahu Kim Joy kalau ia akan pergi untuk dinas bisnis dan akan cukup lama, menyuruhnya jangan sakit, mudah marah dan menangis. Kamu akan pergi dinas kerja, kenapa salam perpisahannya panjang sekali tanya Kim Joy kemudian menyuruh Seung Ryul pergi.

foto:tvN

Yi Eon pamit kepada Madam Jo memberi tahu kalau ia akan pergi ke Pulau Ganghwa untuk menyelidiki sebuah kasus dan dan harus menyelesaikannya. Nenek tidak akan mencampuri masalahmu seperti yang kamu minta tapi pernikahan bukan urusanmu sendiri ucap Madam Jo kemudian bertanya apa dia yakin tentang perasaannya padamu, meski seseorang melihatnya bersama pria lain.

Nenek menyuruh orang membuntuti dia tanya Yi Eon kemudian berkata jika Nenek bisa melihat dia gadis seperti apa, Nenek juga akan menyukainya karena aku tahu Nenek sangat peduli kepadaku tapi keputusanku tidak akan menikah sudah bulat, meski begitu jika Nenek memaksaku menikah maka aku akan melakukannya tapi dengan Joy.

foto:tvN

Kim Joy sedang menjahit baju di bantu Bi Ryung yang melipat kain-kainnya. Kenapa Gwang Soon pulang terlambat setiap hari tanya Bi Ryung. Dia tampak sedih belakangan ini, aku agak mengkhawatirkannya ucap Kim Joy. Bi Ryung memberi tahu kalau ia juga menyadarinya, dia terus mencari sepatu dalam mimpiku, itu bisa baik atau buruk.

Dari mana saja kamu, kenapa kamu baru pulang tanya Kim Joy kepada Gwang Soon yang baru datang. Apa yang terjadi, kamu tampak kurang sehat tanya Bi Ryung. Gwang Soon memberi tahu kalau ia sedang mencari Ayahnya, dia pergi ke kuil di dekat Hanyang tapi tidak tahu yang mana. Kita bisa memeriksa setiap kuil di sekitar Hanyang, kami akan mencari bersamamu ucap Kim Joy dan di setujui oleh Bi Ryung. Mari kita lakukan semuanya bersama ucap Gwang Soon.

foto:tvN

Kurasa ini tempatnya ucap Seung Ryul setelah tiba, kemudian bertanya kepada anak-anak yang berada di sana apa ini Pulau Ekor, tapi anak-anak tersebut memundurkan langkahnya ketakutan. Deok Bong keluar dari rumahnya melihat Seung Ryul, kemudian berbicara bersama. Kamu juga pasti tahu bagaimana kabar Joy ucap Seung Ryul.

Deok Bong memberi tahu kalau ia belum mendengar kabarnya, setelah memutuskan hubungan dengannya. Kamu tidak perlu mencemaskannya, dia bisa menjaga dirinya dengan baik dan ada pria baik yang akan menyayangi dan melindunginya, dia Wakil Penyusun Data Hongmungwan Tuan Ra Yi Eon, mereka bertemu saat dia menjadi inspektur rahasia di Chungcheong ucap Seung Ryul.

Tuan Yi Eon sedang menyelidiki sebuah kasus yang melibatkan pengkhianat Park Tae Seo jadi aku datang untuk meminta bantuanmu, apa kepergianmu akan membantu Joy atau bisakah kamu lebih banyak membantu dia dengan membantu kasus ini jadi tolong pikirkan ucap Seung Ryul.

foto:tvN
foto:tvN

Go Pal dan Yook Chil sedang berada di kuil menanyakan tentang Na Yong Gyun. Biksu tersebut memeri tahu kalau dia hanya meninggalkan sepatu jeraminya. Boleh kami melihatnya tanya Yook Chil, setelahnya biksu tersebut pergi mengambil sepatu tersebut dan memberikan kepadanya. Kenapa kalian berdua di sini tanya Gwang Soon kepada Go Pal dan Yook Chil.

Tuan Yi Eon mengirim kami ke sini untuk mengumpulkan bukti jawab Go Pal kemudian bertanya kenapa kamu di sini, Gwang Soon. Gwang Soon memberi tahu kalau mencari ayahnya. Apakah nama ayahmu Na Yong Gyun tanya Yook Chil dan di jawab ya oleh Gwang Soon.

Saat itu aku hanya berpikir ayahku sudah gila karena menulis resep di kertas seraya berkata kalau ia tidak bersalah ucap Gwang Soon kemudian bertanya siapa pelakunya yang membunuh Putra Mahkota dan juga ayahku. Park Tae Seo yang melakukannya jawab Yook Chil.

foto:tvN

Pekerja Deok Bong berlutut di hadapan Tae Seo berkata aku telah melakukan sesuatu yang mengerikan, Tuan Muda, memberi tahu aku bukan ibumu dan menukarmu saat bayi karena aku tidak bisa membiarkan putraku diperlakukan dengan hina sebagai anak haram. Tae Seo mengambil surat dari Na Yong Gyun kemudian pergi.

foto:tvN

Yi Eon sudah tiba di Pulau Ganghwa dan sedang makan di kedai yang berada di sana, berkata dalam hati Park Seung sudah memasuki Pulau Ganghwa dan pasti ada seseorang di Pulau Ganghwa yang bekerja dengan Park Tae Seo, setelah mendengar kedua warga membicarakan markas kelompok dagang dihancurkan dan seluruh tempat itu dihancurkan untuk membangun wastu untuk putranya.

Park Tae Seo panggil Yi Eon setelah mengejar Tae Seo berada di ladang rumput. Tae Seo melihat Yi Eon memberi tahu kalau ia harus menemui Ayahnya, memberitahunya sesuatu kemudian kembali melanjutkan langkahnya. Yi Eon mengejar Tae Seo, akhirnya mereka bertengkar.

foto:tvN

Kim Joy membantu merebahkan Gwang Soon. Bi Ryung datang dengan membawa air dan mengompres Gwang Soon, menyuruh Kim Joy mengantarkan pesanannya. Aku akan segera kembali ucap Kim Joy kemudian pergi setelah mengambil barangnya.

Kim Joy masuk kedalam setelah pelayan membukakan pintu untuknya dan menunggu. Kim Joy mengintip di pagar dan melihat Park Seung yang sedang menemai Do Soo bermain.

foto:tvN
foto:tvN

Selama bertahun-tahun, aku ingin diterima oleh ayahku tapi ternyata aku putra sahnya bukan Do Soo karena kedua bayi ditukar ucap Tae Seo kemudian bertanya apa yang akan Ayah katakan jika dia tahu bahwa Do Soo dan aku tertukar. Itu tidak mengubah kehidupan yang sudah kamu jalani, jika kamu sungguh ingin berubah, hanya ada satu cara yaitu tebuslah kesalahanmu ucap Yi Eon kembali.

Tae Seo memberi tahu kalua ia tidak mengantar minuman terakhir dan mungkin itu Do Soo. Dengan mengenakan cadar, Tae Seo mengantarkan minuman kepada Putra Mahkota dan menghentikan saat Putra Mahkota hedank membawakan minumannya dengan berkata aku melakukan kesalahan resep ramuannya, mohon jangan minum itu.

Do Soo memberi tahu Park Seung kalau ia sudah mengantarkan minuman kepada Putra Mahkota saat Tae Seo meminta maaf kepada Park Seung.

Kamu benar, aku salah telah melakukan terlalu banyak kejahatan, seperti katamu, aku akan menebus kejahatanku, akan mengakui semuanya dan akan membawa teman-temanku ke Hanyang ucap Tae Seo kemudian memberikan kertas kepada Yi Eon kembali berkata di dalam catatan ini terdapat cap resmi Park Seung.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Secret Royal Inspector and Joy Eps 15 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Revolutionary Sister Ep 6
Read More

Revolutionary Sister Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Revolutionary Sister Episode 6, Baiklah, Simak nieh gaes full daftarnya di tulisan yang ini lho.…
Summer Guys Ep 2
Read More

Summer Guys Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Summer Guys Episode 2, Simak juga nih gaes daftar lengkap dari spoilernya di tulisan yang…
Summer Guys Ep 10
Read More

Summer Guys Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Summer Guys Episode 10, Untuk menemukan cara membaca spoiler lengkap full recapnya ada di tulisan…